Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Shigatsu wa Kimi no Uso Episode 2

Published

on

Cerita berlanjut saat Kaori akan mengikuti kompetisi biola ditemani oleh teman-teman barunya; Watari, Kousei dan Tsubaki. Kousei mulai nyaman berada di dekat Kaori, namun tampaknya Kaori lebih memilih Watari dibandingkan Kousei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kousei yang dari kecil sudah terkenal karena kemahirannya bermain piano, akhirnya bisa menonton pertunjukkan musik lagi setelah sekian lamanya. Banyak orang-orang yang berpikir mengapa seorang jenius piano seperti Kousei mau menonton kompetisi biola yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan dia.

Beethoven Violin Sonata no.9: The Kreutzer menjadi lagu tema di kompetisi tersebut. Semua kontestan harus bisa memainkannya termasuk Kaori. Setelah menunggu giliran, Kaori yang mendapat urutan tampil ke-4 maju dan memainkan sonata tersebut dengan gayanya yang khas. Semua penonton terpukau, termasuk Kousei dan Tsubaki. Namun, Kaori terlalu bersemangat sehingga ia justru mengubah sonata itu menjadi versi dirinya sendiri. Para juri marah, mereka tidak ingin yang seperti itu ada dalam kompetisi, tetapi ada salah satu juri yang menganggap bahwa Kaori itu unik, dan jarang sekali ada pemusik seperti dia.

 

Kompetisi usai. Sesuai dugaan, tidak ada nama Kaori dalam daftar peserta yang lolos ke tahap selanjutnya. Akan tetapi Kaori justru menjadi terkenal dan ia merasa tidak tertekan dengan kekalahannya, berbeda dengan Kousei yang dari dulu selalu ditekan untuk selalu jadi pemenang. Kousei lagi-lagi terkesima dengan sifat Kaori itu, namun Kousei sadar posisi dia hanya sebagai perantara hubungan antara Watari dan Kaori.

Baca Juga:  Anime 'Muv-Luv Alternative' Mengungkapkan Video Promo Baru, Lebih Banyak Pemeran, Debut 6 Oktober

Keesokan harinya Kousei mulai tidak bersemangat lagi seperti biasanya, bahkan dia sampai pingsan di pelajaran olahraga. Watari pun kembali ke sifat asalnya; playboy.

Sepulang sekolah, Kousei berpapasan dengan Kaori, tetapi Kaori justru ingin bertemu dengan Watari. Kousei mengatakan bahwa Watari sedang berlatih sepakbola untuk mengikuti sebuah kejuaraan dan Kaori bersikeras untuk menjemputnya. Kousei menghalangi Kaori karena dia tahu bahwa Watari sebenarnya sedang bersama dengan wanita lain dan tidak ingin membuat Kaori sakit hati. Kaori pun menyerah dan ia justru meminta Kousei untuk menggantikan posisi Watari. Apakah maksud perkataan Kaori tersebut? Apakah cinta Kousei dibalas oleh Kaori??

Tidak jauh berbeda dari episode 1, episode 2 anime Shigatsu wa Kimi no Uso ini juga cukup menghibur dengan banyaknya adegan-adegan lucu seperti pada saat Watari tertidur saat menonton kompetisi dan bagaimana Kousei bisa pingsan di pelajaran olahraga. Cerita yang ringan namun tetap penuh drama. Ending episode ini  juga semakin membuat penasaran para penonton untuk menonton lagi episode berikutnya. Makin penasaran? Ayo segera tonton 😀

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Museum Fujiko F. Fujio Luncurkan Anime Pendek Baru

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memiliki lisensi Taisho Otome Fairy Tale, anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi karya Sana Kirioka. Perusahaan akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Bakal Tayangkan Anime ‘Rumble Garanndoll’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah melisensikan anime Rumble Garanndoll (Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo: Rumble Garanndoll, secara harfiah, Turnabout World's Battery Girl). Mereka akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x