Connect with us

Gaming

[UNBOXING] PSV Game Limited School Idol Paradise Vol.3 Lily White

Published

on

Yak ini dia yang bener-bener saya paling tunggu-tunggu! PSV Game Love Live! School Idol Paradise vol.3 Lily White Limited version akhirnya bisa hands-on juga. Mari kita lihat apa saja yang kita dapat dari versi limited ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Box Cover:
Ok Jujur saya cukup kaget dengan ukuran boxnya, ternyata gede juga dan di box ini kita bisa melihat preview gameplay, dan gambar bonus petitnendo.

 

Petite Nendo Bonus:

Ok… ini salah satu bonus paling menarik menurut saya, selama membeli game PSV versi limited. Petite Nendo!!! Why? Karena saya selama ini saya hanya bisa menemukan game-game limited Jepang hanya berbonus tapresty, bonus DLC , DVD Blue Ray, dst. Dan jarang sekali saya lihat berbonus mini figure seperti ini. Kotaknya cukup besar (ini alasan mengapa box covernya gede, karena tempatnya di makan oleh box petite nendo), dan seperti biasa warna box limited pasti kehabisan tinta. Hanya mendapatkan Rin. Umi, dan Nozomi (berhubung yang saya ambil versi Lily White).

Baca Juga:  'Castlevania Advance Collection' dirating untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC di Taiwan

Wiiih! Dan mereka semua memakai kostum No Brand Girls! Jadi kepengen koleksi vol 1 dan 2nya haha….

Lily White

Sonoda Umi

Hoshizora Rin

Tojo Nozomi

Eits, belum abis nih, masih ada 1 buah bonus lagi yaitu magnet sticker. Dan pastinya bergambar mereka bertiga.

Magnet Sticker:

Huaaahh!! Ternyata bonusnya keren-keren ya Gwiers. Nah setelah ini kita akan me Review gameplay dari game tersebut. Stay Tuned!

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth’ Rilis untuk Konsol pada 16 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Publisher Playism mengumumkan pada hari Sabtu bahwa mereka akan merilis game aksi gulir samping Team Ladybug dan WSS Playground's Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth di Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan Xbox One pada 16 Desember Game ini akan menampilkan teks dalam bahasa Jepang, Inggris, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Korea, Spanyol, Jerman, Italia, Prancis, Portugis Brasil, dan Rusia.

Game ini diluncurkan di Steam Early Access pada Maret 2020, dan versi lengkapnya diluncurkan di Steam pada 27 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Playisme menggambarkan game ini:

Record of Lodoss War-Deedlit in Wonder Labyrinth adalah gim Metroidvania (aksi-eksplorasi) bergaya 2D berdasarkan Record of Lodoss War. Benamkan diri Anda dalam animasi piksel yang indah, dan manfaatkan kemampuan seperti bertukar senjata, dan dapatkan bantuan dari roh unsur dalam perjalanan Anda untuk memecahkan misteri misterius labirin.
Tim Ladybug Den-Fami Nico Gamer (Shin Megami Tensei: Synchronicity Prologue game) mengembangkan game ini.

Baca Juga:  Trailer cerita 'The Idolmaster: Starlit Season' Rilis Beserta video musik ‘Overmaster’

Game ini berpusat pada Deedlit yang menavigasi ruang bawah tanah sendirian saat dia menghindari jebakan dan mengalahkan musuh untuk bersatu kembali dengan anggota party lainnya.

Lodoss-tō Senki: Seiyaku no Hōkan (Record of Lodoss War: The Pledged Diadem) dikirimkan pada Agustus 2019 sebagai novel baru pertama untuk franchise Record of Lodoss War dalam 12 tahun. Atsushi Suzumi meluncurkan adaptasi manga dari novel tersebut di majalah Shonen Ace Kadokawa pada Oktober 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer RPG ‘Voice of Cards’ Mengungkapkan Gameplay, Peluncuran 28 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mulai menayangkan trailer baru pada hari Kamis untuk Voice of Cards: The Isle Dragon Roars (Voice of Cards: Dragon no Shima), game role-playing baru dari sutradara seri NieR Yoko Taro, produser Yosuke Saito, komposer Keiichi Okabe, dan Desainer karakter Drakengard Kimihiko Fujisaka. Trailer menunjukkan gameplay, tanggal rilis game 28 Oktober, dan pratinjau suara Todd Haberkorn, yang akan menyuarakan narasi Game Master (mirip dengan yang ada di game role-playing meja tradisional). Hiroki Yasumoto adalah Game Master dalam versi Jepang.

Demo untuk game ini tersedia untuk Switch dan PlayStation 4. Game akan dikirimkan untuk Switch, PS4, dan PC melalui Steam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Square Enix menggambarkan permainan:

Di dalam Voice of Cards: The Isle Dragon Roars, pemain akan menjelajah melalui cerita yang ditetapkan sejak lama di dunia yang diselimuti misteri, dipandu oleh suara naratif dari Game Master (disuarakan dalam bahasa Inggris oleh Todd Haberkorn). Bertempat di dunia pedang dan sihir, permainan ini diceritakan sepenuhnya melalui media kartu. Pemain akan mengikuti protagonis saat ia memulai perjalanan untuk mengalahkan Naga yang baru saja bangkit kembali, yang mengancam tanah dan rakyatnya, dengan harapan mendapatkan hadiah besar. Dia bergabung dalam perjalanannya dengan teman-temannya; Mar, monster yang sangat melekat padanya, dan Melanie, penyihir hitam yang dendam pada Naga. Pemain harus membuat pilihan sepanjang cerita, serta bergabung dalam pertempuran lapangan dan penjara bawah tanah berbasis giliran yang terungkap di papan, dengan cara RPG meja tradisional.

Baca Juga:  'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba -The Hinokami Chronicles-' Posting Video 'Play Report #2'

Pengembang game Jepang Cavia (Drakengard, Resident Evil: The Darkside Chronicles) yang sekarang sudah tidak aktif mengembangkan game NieR asli sebagai spin-off dari seri Drakengard pada tahun 2010. Square Enix merilis versi game untuk dua konsol berbeda: NieR Gestalt untuk Xbox 360, dan NieR Replicant untuk PlayStation 3. NieR Replicant menampilkan desain karakter yang berbeda untuk protagonis, dan perbedaan kecil dalam plot. NieR adalah game terakhir yang dikembangkan Cavia sebelum dibubarkan dan diserap ke dalam AQ Interactive Inc. pada Juli 2010.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Touken Ranbu Warriors’ Menuju Barat untuk Switch

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo America mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis Touken Ranbu Musou, sebuah kolaborasi antara Touken Ranbu -Online- dan franchise game Musou/Warriors, sebagai Touken Ranbu Warriors untuk Nintendo Switch di Amerika Utara pada 24 Mei 2022. Nintendo Jepang Livestream langsung mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di Jepang pada 17 Februari 2022.

Trailer Pengumuman

Video Presentasi Resmi

Maaf Anda Melihat Iklan

DM Game akan menampilkan lebih banyak game di Tokyo Game Show tahun ini pada 2 Oktober, mulai pukul 23:00 JST.

KOEI Tecmo menggambarkan permainan:

Di dalam Touken Ranbu Warriors, anggota Touken Danshi telah hanyut melalui waktu tanpa tuan mereka – Saniwa – untuk memimpin mereka, ketika mereka tiba-tiba diserang oleh History Retrograde Army (HRA) yang menakutkan. Setelah konflik awal, Touken Danshi didekati oleh Pemerintah Waktu itu, dan dikirim dalam misi ke Era Sengoku yang dilanda perang di mana revisi sejarah Jepang sudah berlangsung. Bisakah para pahlawan Touken Danshi memulihkan ketertiban sambil memulihkan garis waktu asli? Pertarungan sengit namun indah dari Touken Danshi akhirnya menjadi kenyataan!

Baca Juga:  Novel visual romantis 'Princess of Glass and Retinue of Mirrors' Hadir untuk PS4 dan Switch pada 27 Januari 2022 di Jepang

Ini akan menjadi game Touken Ranbu pertama untuk sistem konsol game, dan akan menciptakan kembali Touken Ranbu dunia dalam 3D. Game ini akan menampilkan 15 karakter dari Touken Ranbu -Online-

Game ini juga mendapatkan rilis PC di Jepang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x