Connect with us

Hobby

Review Nendoroid 445 – Renge Miyauchi Non Non Biyori

Published

on

GwiGwi.com – HAPPY NEW YEAR!! (TELAT WOI!!) 😀  hari ini saya kedatangan bocah yang cukup spesial, Nendoroid #445, Renge Miyauchi dari Non Non Biyori!! Dia baru saja sampai ke meja review (Rilis bulan november akhir, kebetulan datangnya bertepatan dengan libur Natal jadinya mundur terus :P)

Sekilas aja, Renge atau yang kerap dikenal sebagai Ren-chon, dari serial Slice of Life, Non Non Biyori adalah seorang anak yang tinggal bersama 1 saudaranya (1 lagi sekolah di kota), dan beberapa temannya di sebuah pedesaan deket gunung (tau darimana ini??). Jadi, singkat cerita, Renchon itu anaknya gokil, polos, dan terkadang membuat tertawa para penonton dengan tingkah-tingkahnya yang menggemaskan. GoodSmile Company, berhasil menyesuaikan kelucuan, kegemasan, dan berbagai hal lainnya kepada Renge versi nendoroid. Jujur saja, versi Nendoroidnya ga jauh beda kok dengan yang ada di serialnya. Sama ….. sama pendek…

Oke langsung aja ke gambar 😀

Ini adalah gambar dari box depannya. Cukup simple sih, karena sejak model #300 (Miku 2.0), layout depannya-pun cukup berbeda. Jauh lebih menarik (menurut saya) dan terkesan “Fresh” karena menonjolkan warna yang menarik mata, tapi tidak lebay dan penuh sesak seperti blister Nendoroid model lama. (Sangat disayangkan, boxnya sedikit penyok dibawah karena…. pengiriman oleh ekspedisi lokal -_-)

Nyaaanpaasuu~ Buset udah keluar aja dari box…

Silau~ Partsnya cukup banyak :3

Nah, kebetulan ada “bonus”, akhirnya saya memesan langsung dari GSC Online Shop (nitip temen sebenarnya), dan akhirnya dapet 2 bonus ini!!

Buns!! Yippeee~

Yup, bonusnya berupa 2 buah “buns” yang cukup terkenal di serial Non Non Biyori. Waktu saya tanyakan kepada teman saya yang juga memesan Renge, ia tidak setuju kalau Renge lebih moe dengan adanya buns tersebut.

Nah berikutnya mari kita tengok isi dalamnya.

Baca Juga:  Review Film Doctor Strange: Multiverse of Madness, a whole new step for MCU

Seperti biasa, ada faceplate lainnya seperti yang dapat dilihat dibawah. Bagi yang sudah memiliki Shimakaze, pasti bisa dengan otomatis berkata “Kok ada yang mirip Shimakaze yah?”. Apabila memang demikian, coba tanyakan kepada GSC langsung yah 😛 (*Dear GSC… * *oi… bukan defect oi*)

Matanya…. *jiii*

Lalu ada 2 pasang tangan tambahan, dan juga 1 telapak tangan yang dipakai untuk bersiul (di foto ini, jujur aja… jatoh, dan hampir ilang ==”).

Suu… SULING!!! *pengen mixmatch miku*

Walaupun sepertinya aksesorisnya banyak, sayangnya, GSC tidak menyediakan kaki ditekuk seperti yang terdapat pada nendoroid-nendoroid sebelumnya (minimal 1, dan untuk Yoshino dan Snow Miku '14, ada 2 kaki tekuk).

Aksesoris lainnya pun tidak kalah kerennya! Contohnya adalah tas sekolah favorit renge yang khas sekali dengan warna merahnya,

Tasnya bisa dipakai nendoroid lain loh :3

dan juga …..

……

Ga bisa digerakin jadi cuman gitu doang posenya -__-

YA! Peliharan favorit Renge juga diikutsertakan sebagai Partner untuk Nendoroid Renge!

Tapi tidak cuman sampai situ saja masih ada lagi 😀

Fugyaaa~ *nosebleed*

“Efek Manga” (bingung sebutnya apa) juga diikutsertakan sehingga membuat renge semakin menarik lagi.

Cara memasangnya juga cukup unik.

Bisa di “clip” ke stand Nendoroid 😀

Nah, itulah sekilas tentang konten dari blisternya. Berikutnya akan dijelaskan dengan gambar aja (*bilang aja males*)

Pulang sekolah *maaf blur T^T*

Duu.. Du… Duuu~

*phwwiiiit* Guu!! Kochi Kochi :3

Jalan-jalan sore dengan kappa face 😀

Huwaaaa!!! :<

Sebagai bonus, saya sangat suka melakukan MixMatch untuk Nendoroid, jadi… inilah tampang Renge kalo sangar dan mainnya berbeda dari biasanya 😀

Captain Renge : Faiyaaa ~ *salah serial…*

Captain Renge reporting for duty!

Sebagai tambahan, saya sudah membuat video review juga (dalam bahasa Inggris), mengenai Renge ini :D. Berikut videonya (durasin 7 menit lebih).

[youtube id=”wetpP4GRfdk” width=”640″ height=”340″ position=”Center”]

Sekian review dari Nendoroid #445, Renge Miyauchi. Foto-foto courtesy dari @fspplus (*yaelah malah ngiklan…*)

Mohon maaf apabila dalam review kali ini ada alter ego yang berbicara juga. Apabila tertarik dengan foto-fotonya, bisa langsung mengkontak FSPlus siapa tau nanti ada giveaway 😉 (*kode -_-*) Sampai jumpa di review berikutnya!! Kemungkinan akan ada sedikit efek *brruuuum brrruuuuuuum* pada review berikutnya apabila bisa tepat waktu 😀 FSPlus singing out 😉

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Figure

MEGAHOUSE Merilis Figure Seito Kaiba dari Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions

Published

on

GwiGwi.com –  MEGAHOUSE, sebuah perusahaan mainan Jepang, bersiap-siap untuk melepaskan kemarahan dengan menambahkan Seto Kaiba, musuh terkenal dari Yu-Gi-Oh!  ke “”V.S. Series”, patung patung pra-dicat mereka pada bulan Oktober 2022. Kaiba muncul di  Film anime teater Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions, yang memanggil Naga Putih Mata Biru dan Naga Putih Alternatif Mata Biru.

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

PVC dan ABS yang sudah dicat membentuk patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”. Di ujung sayap naga, tingginya sekitar 410 milimeter (sekitar 16,1 inci) dan lebarnya sekitar 550 milimeter (sekitar 21,7 inci). Seto Kaiba tingginya sekitar 230 milimeter (sekitar 8,7 inci), dan set patung termasuk alas pameran khusus.

Baca Juga:  Review Film Doctor Strange: Multiverse of Madness, a whole new step for MCU

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

Harga patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”, termasuk pajak, adalah 47.080 yen (sekitar $407,88 USD). Pra-pemesanan untuk patung tersebut sekarang telah diterima di Premium Bandai Store, Jump Character Store, Ami Ami, dan situs web Kapal Selam Kuning, dengan karya yang telah selesai diharapkan tiba di Jepang pada Oktober 2022.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Mantan Karyawan Menuntut Good Smile Company karena Membagikan ‘Merchandise Anime Eksplisit Seksual yang Berpotensi Cabul’

Published

on

GwiGwi.com – Dua mantan karyawan perusahaan mainan Nendoroid dan Figma, Good Smile, Guy Brand dan James Young-sik Kim, menggugat Good Smile karena mendistribusikan “produk dan merchandise anime yang berpotensi cabul secara seksual” dari karakter di bawah umur, terlibat dalam penunjukan palsu pejabat perusahaan sebagai independen kontraktor, penghindaran pajak, praktik perizinan yang tidak tepat, dan pendanaan situs web kontroversial 4chan. Brand dan Kim mengajukan gugatan silang di pengadilan California pada 1 September setelah Good Smile menggugat dua mantan wakil presiden bersama dengan Grecia Diaz pada 2020 karena bersaing dengan bisnis merchandise perusahaan saat bekerja di sana.

Gugatan mantan karyawan menyatakan bahwa “Brand dan Kim menyatakan rasa jijik, keberatan, dan/atau penolakan mereka untuk berpartisipasi dalam atau dikaitkan dengan apa yang mereka pandang sebagai aktivitas ilegal, tidak menyenangkan, atau tidak bermoral.” Brand dan Kim mengklaim bahwa Good Smile membalas mereka dengan mengurangi otoritas mereka dan memecat mereka, setelah mereka meminta untuk beralih dari perusahaan.

Brand dan Kim telah bertemu dengan atasan mereka Enna Hozumi di musim panas 2019 untuk membahas masalah merchandise eksplisit secara seksual dari karakter anime di bawah umur, yang menyatakan mereka tidak etis, menyinggung, dan berpotensi ilegal. Hozumi kemudian memberi tahu mereka bahwa Good Smile akan terus menjual produk yang bersangkutan. Brand dan Kim mengklaim bahwa terus terpapar barang dagangan ini menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat berdasarkan jenis kelamin. Mereka menambahkan bahwa mereka telah menderita sebagai akibat dari tindakan Senyum Baik terhadap mereka.

Baca Juga:  Review Film Memory, Aksi Pembunuh Bayaran di Usia Senja

Good Smile mengomentari keluhan silang tersebut dibandingkan dengan gugatan mereka sendiri sebagai bagian dari pernyataan kepada Polygon, “Pengaduan silang Tergugat, sebaliknya, didasarkan pada tuduhan yang terbukti, disengaja, dan terbukti salah dan memfitnah.”

Pada tahun 2020, Good Smile mengajukan gugatan terhadap Brand, Kim, dan Diaz karena diduga mencuri informasi rahasia dari Good Smile saat bekerja di sana untuk membuat perusahaan “rahasia” baru demi keuntungan mereka sendiri. Gugatan itu menyebut ini sebagai “contoh pelanggaran korporasi yang kurang ajar.” Good Smile meminta ganti rugi sebesar US$2 juta, dan juga memecat mantan karyawannya. Brand dan Kim diduga “mencuri” kontrak dari Netflix untuk memproduksi acara drive-in Stranger Things, alih-alih mendorong kesepakatan itu ke perusahaan mereka, Imaginary People.

Good Smile adalah perusahaan yang mengembangkan garis figur Nendoroid dan Figma yang populer. Figur Nendoroid adalah figur kecil dari karakter anime, manga, dan budaya pop yang digambarkan dalam gaya super-deformasi, dan mungkin memiliki poseabilitas terbatas dan wajah yang dapat ditukar. Figma adalah garis action figure karakter anime, manga, dan budaya pop yang berfokus pada artikulasi tinggi dan poseability.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Bakugo, Deku, dan Todoroki dari My Hero Academia Hadir Dalam Stealth Suit untuk Nendoroid Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Good Smile Company akan merilis nendoroid dari My Hero Academia Katsuki Bakugo, Izuku Midoriya, dan Shoto Todoroki dalam kostum “stealth suit” mereka dari film My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission.

Setiap nendoroid hadir dengan tiga jenis wajah dengan ekspresi berbeda serta bagian efek untuk menciptakan berbagai Quirk karakter, seperti “SMASH!!” pelat teks untuk ledakan Deku dan Bakugo.

Nendoroid dapat dibanderol sebsar 6.600 yen (sekitar US$60) termasuk pajak, dan dapat dipesan lebih awal di GOODSMILE Online Store dan TOHO Animation Store.

Baca Juga:  Review Game Ravenous Devils, Setan-Setan Rakus

Situs resmi untuk My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission pertama kali mengungkapkan desain “stealth suit” untuk karakter pada bulan Mei. My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, film anime ketiga dalam waralaba, dibuka di bioskop pada 6 Agustus dan telah menghasilkan sekitar 940 juta yen (sekitar US$8,51 juta) dalam empat hari pertama. Film ini menampilkan cerita asli di mana Deku dicari oleh pihak berwenang untuk pembunuhan massal, serta sebuah insiden yang melibatkan seluruh dunia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x