Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Hobby

Review Nendoroid 444 – Nico Yazawa, Love Live

Published

on

GwiGwi.com – Nico Nico Niiii~ Pada kesempatan ini saya akan mereview salah satu nendoroid yang (bukan milik saya) baru saja datang (kerumah karena dipinjemin :P). Nomornya beda 1 angka dengan nendoroid yang saya review sebelumnya, yaitu Renge Miyauchi (#445). Singkat cerita, berhubung Love Live lagi nge-hype, nendo Nico-pun menjadi sangat populer. Dilanjutkan oleh Honoka.

Singkat cerita, Nico Yazawa adalah anak yang ceria dari 4 bersaudara, dan punya khas “Nico Nico Nii~” yang sangat moe jadi yang tertarik dengan Nico-pun banyak. Langsung saja dimulai reviewnya :D. Sebelumnya, perlu diketahui karena nendoroid ini bukan milik saya, maka reviewnya mungkin kurang maksimal (keterbatasan waktu, dan ga berani ngotak ngatik banyak-banyak wkwk).

Mari kita intip isi boxnya. Untuk review kali ini, saya dibantu oleh Miku “modified” yang saya mix sendiri 😀 (ini juga salah satu mix favorit saya).

Perlu diperhatikan, box Nico cukup kecil jadi partsnya-pun tidak begitu banyak. Selain nendoroidnya sendiri sebagai parts utama, tambahannya adalah 1 faceplate lain, 2 pasang parts tangan, dan 1 kaki tekuk (sekali lagi, masih cuman 1 kaki tekuk saja. Tidak seperti Snow Miku ataupun Yoshino T^T).

Ya itulah tadi closeup parts yang disediakan. Keunikan yang dapat dilihat juga adalah pada faceplatenya terdapat anting sesuai dengan kostumnya. Sekilas mengingatkan saya dengan Miku Halloween version.

Berikutnya mari kita lihat pose-pose yang khas seperti yang telah diperlihatkan pada box-nya.

Dan…. tentunya yang menjadi favorit dan khas dari Nico Yazawa adalah…..

Yup, tentu saja pose Nico Nico nii~ diikutsertakan :3

Ya, kurang lebih, itulah tadi beberapa review dari Nendoroid #444, Nico Yazwa. Sekilas dilihat cukup menarik karena partsnya sedikit, cukup menggambarkan totalitas Nico Yazawa sendiri.

Sebagai bonus, seperti biasa saya akan menampilkan beberapa mixmatch pilihan saya untuk Nico Yazawa 😀

Nah, yang terakhir bukan Nico, tapi idol favorit saya yaitu ……

Miku Miku Chuuuu~ *nosebleed*

Okelah sekian review kali ini, harusnya review berikutnya adalah “bruuum bruuum” tapi berhubung belum sampai, jadi harus ditunda dulu *teehee* (digergaji editor)

FSP+ Signing Out … Nii ~ *plak*

Advertisement

Hobby

Final Turnamen ‘Gunpla Builders World Cup 10th’ Akan Live Streaming Pada 17 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Final dan upacara penghargaan untuk Turnamen Gunpla Builders World Cup 10th akan disiarkan pada 17 Desember pukul 16:00. JST, menurut pengumuman hari Senin dari Gundam.info di saluran YouTube BANDAI SPIRITS. Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, kompetisi kembali.

 

Maaf Anda Melihat Iklan

Dari 15 negara berikut: Jepang, Tiongkok Daratan, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong SAR, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Australia, Vietnam, AS, Kanada, Eropa, dan Timur Tengah, empat puluh dua karya dari kategori U-14, U-20, dan OVER-21 akan dipajang.

Layanan Gundam Base Virtual World dan situs web resmi turnamen akan menampilkan tampilan 360° dari kreasi para finalis.

Bersama dengan juri dari Divisi Hobi BANDAI SPIRITS, departemen editorial majalah model, dan anggota staf lainnya, Katsumi Kawaguchi, kepala Departemen Hobi Bandai, akan menghadirkan pemenang juara 1 hingga 3.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Figure

MEGAHOUSE Merilis Figure Seito Kaiba dari Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions

Published

on

GwiGwi.com –  MEGAHOUSE, sebuah perusahaan mainan Jepang, bersiap-siap untuk melepaskan kemarahan dengan menambahkan Seto Kaiba, musuh terkenal dari Yu-Gi-Oh!  ke “”V.S. Series”, patung patung pra-dicat mereka pada bulan Oktober 2022. Kaiba muncul di  Film anime teater Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions, yang memanggil Naga Putih Mata Biru dan Naga Putih Alternatif Mata Biru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

PVC dan ABS yang sudah dicat membentuk patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”. Di ujung sayap naga, tingginya sekitar 410 milimeter (sekitar 16,1 inci) dan lebarnya sekitar 550 milimeter (sekitar 21,7 inci). Seto Kaiba tingginya sekitar 230 milimeter (sekitar 8,7 inci), dan set patung termasuk alas pameran khusus.

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

Harga patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”, termasuk pajak, adalah 47.080 yen (sekitar $407,88 USD). Pra-pemesanan untuk patung tersebut sekarang telah diterima di Premium Bandai Store, Jump Character Store, Ami Ami, dan situs web Kapal Selam Kuning, dengan karya yang telah selesai diharapkan tiba di Jepang pada Oktober 2022.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Mantan Karyawan Menuntut Good Smile Company karena Membagikan ‘Merchandise Anime Eksplisit Seksual yang Berpotensi Cabul’

Published

on

GwiGwi.com – Dua mantan karyawan perusahaan mainan Nendoroid dan Figma, Good Smile, Guy Brand dan James Young-sik Kim, menggugat Good Smile karena mendistribusikan “produk dan merchandise anime yang berpotensi cabul secara seksual” dari karakter di bawah umur, terlibat dalam penunjukan palsu pejabat perusahaan sebagai independen kontraktor, penghindaran pajak, praktik perizinan yang tidak tepat, dan pendanaan situs web kontroversial 4chan. Brand dan Kim mengajukan gugatan silang di pengadilan California pada 1 September setelah Good Smile menggugat dua mantan wakil presiden bersama dengan Grecia Diaz pada 2020 karena bersaing dengan bisnis merchandise perusahaan saat bekerja di sana.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gugatan mantan karyawan menyatakan bahwa “Brand dan Kim menyatakan rasa jijik, keberatan, dan/atau penolakan mereka untuk berpartisipasi dalam atau dikaitkan dengan apa yang mereka pandang sebagai aktivitas ilegal, tidak menyenangkan, atau tidak bermoral.” Brand dan Kim mengklaim bahwa Good Smile membalas mereka dengan mengurangi otoritas mereka dan memecat mereka, setelah mereka meminta untuk beralih dari perusahaan.

Brand dan Kim telah bertemu dengan atasan mereka Enna Hozumi di musim panas 2019 untuk membahas masalah merchandise eksplisit secara seksual dari karakter anime di bawah umur, yang menyatakan mereka tidak etis, menyinggung, dan berpotensi ilegal. Hozumi kemudian memberi tahu mereka bahwa Good Smile akan terus menjual produk yang bersangkutan. Brand dan Kim mengklaim bahwa terus terpapar barang dagangan ini menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat berdasarkan jenis kelamin. Mereka menambahkan bahwa mereka telah menderita sebagai akibat dari tindakan Senyum Baik terhadap mereka.

Good Smile mengomentari keluhan silang tersebut dibandingkan dengan gugatan mereka sendiri sebagai bagian dari pernyataan kepada Polygon, “Pengaduan silang Tergugat, sebaliknya, didasarkan pada tuduhan yang terbukti, disengaja, dan terbukti salah dan memfitnah.”

Pada tahun 2020, Good Smile mengajukan gugatan terhadap Brand, Kim, dan Diaz karena diduga mencuri informasi rahasia dari Good Smile saat bekerja di sana untuk membuat perusahaan “rahasia” baru demi keuntungan mereka sendiri. Gugatan itu menyebut ini sebagai “contoh pelanggaran korporasi yang kurang ajar.” Good Smile meminta ganti rugi sebesar US$2 juta, dan juga memecat mantan karyawannya. Brand dan Kim diduga “mencuri” kontrak dari Netflix untuk memproduksi acara drive-in Stranger Things, alih-alih mendorong kesepakatan itu ke perusahaan mereka, Imaginary People.

Good Smile adalah perusahaan yang mengembangkan garis figur Nendoroid dan Figma yang populer. Figur Nendoroid adalah figur kecil dari karakter anime, manga, dan budaya pop yang digambarkan dalam gaya super-deformasi, dan mungkin memiliki poseabilitas terbatas dan wajah yang dapat ditukar. Figma adalah garis action figure karakter anime, manga, dan budaya pop yang berfokus pada artikulasi tinggi dan poseability.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending