Connect with us

Hobby

Review Nendoroid 423 – Kuubo Wo-kyuu, Kantai Collection

Published

on

GwiGwi.com – Ketenaran Wo-class sejak anime Kantai Collection semakin meroket. Terlebih lagi, tahun lalu sebelum anime-nya tayang-pun Nendoroid-nya sudah dirilis dan akhirnya semakin mengundang perhatian para admiral yang haus akan kelucuan abyssal yang satu ini. Aldof39 (Kuso Teitoku) akhirnya mendapatkan WO-Class ini, namun untuk mereviewnya akan dilakukan oleh saya (entah bagaimana caranya padahal hands on pun tidak). Let's Go!!

Seperti biasa, sebelum kita memulai “internal”-nya, kita mulai dari boxnya.

gwigwi

gwigwi-3

gwigwi-5

gwigwi-4

gwigwi-7

Seperti yang ditemukan dari banyak Box Nendoroid seri KanColle, ukuran boxnya cukup besar. Terlebih lagi, dikarenakan ini adalah Limited Item WonFes 2014 (Aldo : “LimitS**t maksudnya?”. “Do. Jaga omongan) jadi bisa kita lihat ada “pembungkus” spesial seperti yang kita temukan pada GSC OlShop Limited KanColle lainnya.

gwigwi-9

gwigwi-10

Ini komparasi dengan box Onodera Kosaki yang (sayangnya) akan menanti sangat lama karena akan direview langsung oleh saya dan bukan Aldo (Writer's comment : “Do jangan kebanyakan di pero pero yah wkwkwk”. Aldo : “….”).

gwigwi-2

Berikutnya…. ini… kosong? “Do mana foto isinya dah?”.

gwigwi-12

Oh… ternyata udah kabur dikeluarin…. partsnya apaan aja dah… yasudahlah.

Singkat cerita, WO sudah khas dengan “topi” yang oversized diatas kepalanya, ditemani dengan Aircraft yang hingga sekarang saya tidak hapal class apa. Sekilas, ini mengingatkan saya dengan rensouhou yang menemani Shimakaze dan jumlah yang didapatkan sama-sama 3 walaupun sudah pasti fungsinya di perkapalan sangatlah berbeda.

gwigwi-34

Kelebihan dari WO ini adalah disematkannya LED pada ….. lubang? yang ada di mata topinya. Warnanya tidak hanya 1, melainkan 3 yaitu hijau, merah, kuning. Ini mungkin sebagai representasi “Kai” yang ada pada gamenya sendiri saat melawan WO (Hijau = standar, Kuning = Kai, Merah = Kai ni ? Mungkin ….)gwigwi-33

Dalam kondisi cahaya gelap tentunya akan terlihat lebih terang. Tapi… sepertinya ada yang beda dari foto ini? Apa ada yang kurang yah? “Do lagi ngelapor defect apa dah?”

gwigwi-18

Ternyata bukan kurang, tetapi cape dari WO dapat dicopot. Ini mengingatkan saya dengan “Wishlist from Hell” saya pada Wonfes tahun lalu yaitu Snow Miku 2014 yang akhirnya sekarang sudah saya miliki. Secara personal, saya kurang menyukai capeless WO karena kesannya seperti Yoshino (Date A Live) yang berubah jadi nenek-nenek atau menjadi seorang penjahat.

gwigwi-23

Nah gini kan lebih baik. Lebih lucu lagi. Aldo : “Makanya kapan beli pe?” “Tar kapan-kapan abis resmi pensiun”. Tapi sepertinya ada tambahan lagi di matanya..? Katarak dia do?

gwigwi-21 gwigwi-26Ternyata itu adalah aksesoris lain yang dimiliki spesial oleh WO (ini serius, saya memang masih buta tentang WO-class dan Abyssal lainnya tapi pastinya akan mendapatkan RE-class :D). Mungkin ini akan sedikit meleset, karena… ini emang aksesoris doang kan? yah sudahlah. Next!

gwigwi-13 gwigwi-15 gwigwi-14

 

 

 

gwigwi-16

Bukan Kancolle namanya kalau Nendoroid-nya tidak disematkan oleh companion. Seperti yang sudah disinggung diatas, Ada 3 pesawat abyssal yang setia menemani WO-class ini layaknya Rensouhou Shimakaze. Bagi yang masih ingat, sepertinya aircraft ini sama class-nya dengan yang “menenggelamkan” Kisaragi pada episode 3.

“Mata” aircraft ini juga memiliki hijau yang sangat mencolok, yang tentunya akan sangat sesuai dengan WO-class saat LED nya dinyalakan dengan warna hijau.

gwigwi-17

Kemudian, bukan Limited kalau tidak ada “Harga ekstra” lainnya. Base yang disediakan oleh GSC-pun bertambah …. 1. Yup, memang ada 1 base tambahan yang berbeda dari yang satunya yaitu base berwarna biru dengan corak bebatuan. Base ini juga dapat kita temukan dengan Nendoroid Kancolle Limited lainnya dan adalah “Bonus” yang sangat berharga.

Aldo : “Pe ada yang kelewat aksesoris WO-nya”

FSP : “Apaan lagi?”

gwigwi-27

FSP : “Loh? kepalanya kan udah do.”

Aldo : “Noh di tangan”

Ternyata…. ada 1 lagi aksesoris “wow” WO (WOw *apasih*). WO-class ternyata memiliki khas yaitu membawa tongkat sakti (bukan) yang selalu dibawanya. Pada animenya sendiri saat sedang menghajar Fubuki dan teman-teman sangat terlihat tongkat yang dibawanya ini. Sejarah lengkapnya belum diketahui, tapi menurut saya sepertinya ini merupakan alat bantu bagi Abyssal satu ini setelah mengalami “Masa Lalu” yang pahit (antara ditenggelamkan, dilumpuhkan, dan sebagainya).

Sebelum penutup, ada sesuatu yang ditambahkan oleh Aldof39 tentang WO ini yang memang membuatnya sangat WOw.

gwigwi-31

gwigwi-32

Yap. Ini lah 2 warna lain dari LED WO. Bagaimana caranya diganti hanya dengan menggunakan switch yang ada di topinya.

Kurang lebih itulah WO-class versi Nendoroidnya. Review ini pasti akan sangat banyak kekurangan jadi harap dimakulumi saja.

Sebagai bonus, ini foto dari aldof39

gwigwi-2 gwigwi gwigwi-24

Jadi… masih tertarik menenggelamkan WOkyuu~~n ? 😀 saya sejujurnya…… BERANI!! RE the best!! hahaha

FSP Signing out~

 

Advertisement

Hobby

Timezone Membuka Gerai Ke-2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Published

on

By

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

www.gwigwi.com – GwiGwi.com – Timezone Indonesia salah satu pelopor Game Center atau yang dikenal juga sebagai Arcade memperkenalkan gerai ke-2 di Lippo Mall Puri. Berlokasi di area terbaru di salah satu mall yang cukup ramai pengunjung ini, Upper Ground – Grand Central, Timezone Indonesia berharap area permainan seluas 1.583 meter persegi ini dapat memenuhi pengalaman gaming NextGen bagi seluruh pengunjung TimeZone.

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Social Bowling dengan 6 Lanes

Dengan lebih dari 80 Permainan Baru di dalam 1 center ini sendiri, Timezone Indonesia memperkenalkan pengalaman masa depan yang bisa dinikmati oleh banyak pengunjung. Mulai dari Social Bowling yang kali ini hadir dengan 6 lanes, terbanyak saat ini dari Timezone di Jakarta, lalu ada VR Magic UFO yang memberikan pengalaman Virtual Reality yang paling immersive saat ini, dan juga ada Party Room serta Gift Redemption Area.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, sangat mengapresiasi kehadiran Timezone NextGen terbaru. “Dengan adanya pembukaan venue NextGen terbaru ini, menunjukan bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para guest kami. Venue NextGen terbaru dari Timezone ini menawarkan lebih dari 80 permainan terbaru seperti 6 jalur Social Bowling, VR Magic UFO, dan Party Room yang dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun,”

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia memperlihatkan Bumper Car

Sesuatu Untuk Semua Pengunjung

Sebagai salah satu Game Center tertua di Indonesia sejak 1995, Timezone Indonesia terus berevolusi untuk menyesuaikan jaman bahkan sebelum memperkenalkan NextGen Experiencenya ini. Kini, tidak hanya anak-anak atau muda-mudi yang dapat menikmati Timezone saja. Tidak sedikit keluarga muda sebenarnya sudah pernah merasakan Timezone pada masanya yang berbeda, dan kini, para orangtua milenial dapat menikmati hiburan baik bersama anak-anak mereka, ataupun dengan diri sendiri.

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Party Room Timezone Lippo Mall Puri

Beberapa permainan seperti Social Bowling dapat dinikmati oleh semua usia dengan safety dan experience yang lebih simple dari Bowling biasa. Untuk orangtua pun dapat menikmati beberapa game yang seru dan menyenangkan juga seperti Bumper Car dan juga permainan yang mendapatkan Tiket. Ini pun dapat mereka tukar dengan hadiah-hadiah yang tidak melulu merupakan mainan untuk anak-anak tapi bahkan hingga microwave, panci, dan sebagainya.

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

“Kami berfokus pada beberapa Core Values salah satunya adalah Guest Experience. Venue yang nyaman, ambience yang nyaman. Target audiencenya adalah keluarga. Nah karena kita visinya menyebarkan kebahagiaan, kita membuat tempat yang lebih terang, spacious, karena buat keluarga yang secara kesatuan nyaman di sini.” ujar Ibu Kiki Randini selaku General Manager dari Timezone Indonesia saat ditanya soal perubahan yang dijalani Timezone Indonesia.

Permainan yang dihadirkan Timezone kini semakin beragam dengan teknologi-teknologi arcade terkini dan sejak 1995, Timezone kini sudah hadir di 19 Provinsi di Indonesia dan akan terus berkembang agar semua lapisan Masyarakat dapat merasakan pengalaman bermain next generation dengan teknologi terkini dan layanan terbaik.

Timzone Membuka Gerai Ke 2 Di Lippo Mall Puri. Mengusung Konsep Experience Next Gen

Pembukaan Timezone Lippo Mall Puri 2 bersama jajaran Management Timezone Indonesia dan Lippo Group

Continue Reading

Hobby

Yu-Gi-Oh! OCG akan Gelar Debut Perdana di Indonesia Comic Con 2023

Published

on

By

Yu Gi Oh! Ocg Akan Gelar Debut Perdana Di Indonesia Comic Con 2023

www.gwigwi.com – GwiGwi.com – Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya, Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG) akan berpartisipasi dalam event ACG (Animation Comic Game) terbesar di Indonesia, “Indonesia Comic Con 2023” pada Jumat, 23 Juni, hingga Minggu, 25 Juni 2023. Distributor Indonesia, JPB International Limited (JPB), akan mengkoordinasikan keikutsertaan tersebut melalui berbagai event eksklusif agar penggemar Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia dan Asia Tenggara dapat menikmati keseruan dan popularitas Yu-Gi-Oh! OCG secara langsung.

Berbagai event eksklusif, giveaway, dan konten seru telah disiapkan untuk para pengunjung. Pameran koleksi lengkap yang berharga, Sales Corner untuk mencoba produk Yu-Gi-Oh! OCG terbaru, kelas tutorial untuk pemula, serta turnamen untuk merasakaan pertarungan kartu yang sesungguhnya. Dengan segala keseruan yang ditawarkan Yu-Gi-Oh! OCG, jangan sampai ketinggalan event ini!

Berikut adalah berbagai event Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia Comic Con 2023.

Kelas Tutorial

Gratis untuk pemula dan pemain baru! Staf akan memandu pemain dalam memahami dasar-dasar bermain dan berlatih dengan kartu-kartu sungguhan untuk menguasai duel! Kelas tutorial akan tersedia setiap hari dari jam 10:00 hingga 11:00 dan 13:00 hingga 21:00, peserta akan mendapatkan Tournament Pack 2023 Vol.1!

Turnamen Spesial

Turnamen untuk 8 duelist akan dimulai jam 12:00 setiap harinya! Bagi siapa saja yang membeli 5 pack produk Yu-Gi-Oh! OCG apapun dari Sales Corner, maka berhak berpartisipasi dalam turnamen 3 ronde berbasis Swiss-draw. Peserta akan menerima Field Centre marker card eksklusif event setelah menyelesaikan 3 ronde. Juara dari setiap turnamen akan mendapatkan satu kartu eksklusif event berukuran raksasa!

SNS Followers Campaign

Follow Yu-Gi-Oh! Official Facebook atau JPB Official Facebook untuk mendapatkan satu ikat kepala eksklusif event  secara acak! (Ada 2 jenis: YamiYugi dan Kuriboh)

Pameran Koleksi Lengkap Yu-Gi-Oh! OCG

Koleksi lengkap yang jarang terlihat dari produk-produk terbaru Yu-Gi-Oh! OCG akan ditampilkan dalam panel!

①  遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ  SELECTION 5

②  遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ デッキビルドパックアメイジング・ディフェンダーズ

③  遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ DUELIST NEXUS

④  遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ ストラクチャーデッキ 王者の鼓動

Sales Corner

Kesempatan untuk mencoba langsung produk yang berhubungan dengan Yu-Gi-Oh! OCG terbaru! Siapa saja yang membeli produk Yu-Gi-Oh! OCG akan menerima paper bag eksklusif event!

※Event dan hadiah dapat berubah atau berakhir lebih awal di lokasi.

※Harap ikuti petunjuk penyelenggara dan staf di lokasi.

Indonesia Comic Con 2023

Debut perdana dari Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia Comic Con 2023 akan berlangsung pada 23-25 Juni 2023, jam 10:00 – 22:00, bertempat di stan Yu-Gi-Oh! OCG, JAKARTA CONVENTION CENTER HALL A&B.

Continue Reading

Hobby

Final Turnamen ‘Gunpla Builders World Cup 10th’ Akan Live Streaming Pada 17 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Final dan upacara penghargaan untuk Turnamen Gunpla Builders World Cup 10th akan disiarkan pada 17 Desember pukul 16:00. JST, menurut pengumuman hari Senin dari Gundam.info di saluran YouTube BANDAI SPIRITS. Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, kompetisi kembali.

 

Maaf Anda Melihat Iklan

Dari 15 negara berikut: Jepang, Tiongkok Daratan, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong SAR, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, Australia, Vietnam, AS, Kanada, Eropa, dan Timur Tengah, empat puluh dua karya dari kategori U-14, U-20, dan OVER-21 akan dipajang.

Layanan Gundam Base Virtual World dan situs web resmi turnamen akan menampilkan tampilan 360° dari kreasi para finalis.

Bersama dengan juri dari Divisi Hobi BANDAI SPIRITS, departemen editorial majalah model, dan anggota staf lainnya, Katsumi Kawaguchi, kepala Departemen Hobi Bandai, akan menghadirkan pemenang juara 1 hingga 3.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending