Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Nanatsu no Taizai Episode 1

Published

on

Nanatsu no Taizai atau Seven Deadly Sins ini menceritakan bahwa 10 tahun lalu 7 prajurit terbaik diserang dan dibunuh. Hingga sekarang 7 prajurit itu dianggap telah tiada oleh masyarakat luas. Dimulai dengan cerita seorang ‘anak kecil' yang melayani disebuah bar bersama seekor babi yang dapat berbicara. Sementara para tamu sedang beristirahat, mereka bercerita tentang 7 prajurit yang hilang itu, dan tanpa disangka dari pintu masuk datang seseorang berpakaian armor perang. Lantas membuat semua orang kaget dan langsung kabur dari tempat itu, karena berita yang diisukan bahwa 7 prajurit yang hilang itu masih hidup dan ciri-cirinya hampir sama dengan sosok yang muncul saat itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-1_zps69ccec8e.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-2_zpsa6b11cf2.jpg

Dengan tergopoh-gopoh orang itu masuk ke dalam bar dan terjatuh, kemudian helm armor itu terlepas dan ternyata didalamnya terdapat gadis misterius yang pingsan. Gadis itu terbangun dan langsung berhadapan anak kecil yang ternyata pemilik bar itu. Anak itu terlihat penasaran apakah dia bener-bener gadis, koplaknya tuh anak buat buktiinya malah grepe-grepe dadanya gadis itu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-3_zps14579a52.jpg

Kemudian muncul prajurit kerajaan yang mencari gadis itu, dan gadis itu ternyata seorang putri kerajaan. Beberapa prajurit mengejar gadis itu yang kabur ketengah hutan, disana sudah menunggu ksatria suci kerajaan, tanpa disangka anak kecil pemilik bar itu datang dan menolong gadis itu. Terjadi lah pertempuran anak kecil itu dengan ksatria suci.

Baca Juga:  Stage Play 'Fruits Basket' Akan Rilis Musim Kedua Pada Tahun 2023

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-4_zps71a8f192.jpg

Didalam pertempuran itu, barulah terungkap ternyata anak itu merupakan salah satu 7 prajurit yang dikabarkan mati dan dia disebut Meliodas. Meliodas mengalahkan kstaria itu menggunakan pedang menyerupai naga yang sudah patah. Sang putri menceritakan bahwa dia kabur dari kerajaannnya yang telah diserang. Dan Meliodas pun tinggal bersamanya di barnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-5_zpsb663e8e6.jpg

Anime ini kalau gwimin bilang cukup menghibur. Dengan animasi yang tidak ribet, cerita yang mudah dimengerti. Setiap episode mempunyai cerita sendiri yang akan langsung selesai diepisode itu jugam namun tetap ada cerita utama yang akan terus bersambung. Untuk karakter sendiri cukup bagus untuk anime seperti ini. Dengan unsur karakter yang mesum tapi bego, ya membuat anime ini jadi menarik untuk diikuti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
5 1 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  The Simpsons Treehouse Of Horror Season 34 Akan Menampilkan Parodi 'Death Note'

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  ZOMBIE LAND SAGA Posting Ilustrasi Kolaborasi dengan Film Zombie Prancis 'Final Cut'

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Anime Festival Asia Singapura Kembali! Catat Mulai 25 - 27 November 2022

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x