Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Nanatsu no Taizai Episode 1

Published

on

Nanatsu no Taizai atau Seven Deadly Sins ini menceritakan bahwa 10 tahun lalu 7 prajurit terbaik diserang dan dibunuh. Hingga sekarang 7 prajurit itu dianggap telah tiada oleh masyarakat luas. Dimulai dengan cerita seorang ‘anak kecil' yang melayani disebuah bar bersama seekor babi yang dapat berbicara. Sementara para tamu sedang beristirahat, mereka bercerita tentang 7 prajurit yang hilang itu, dan tanpa disangka dari pintu masuk datang seseorang berpakaian armor perang. Lantas membuat semua orang kaget dan langsung kabur dari tempat itu, karena berita yang diisukan bahwa 7 prajurit yang hilang itu masih hidup dan ciri-cirinya hampir sama dengan sosok yang muncul saat itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-1_zps69ccec8e.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-2_zpsa6b11cf2.jpg

Dengan tergopoh-gopoh orang itu masuk ke dalam bar dan terjatuh, kemudian helm armor itu terlepas dan ternyata didalamnya terdapat gadis misterius yang pingsan. Gadis itu terbangun dan langsung berhadapan anak kecil yang ternyata pemilik bar itu. Anak itu terlihat penasaran apakah dia bener-bener gadis, koplaknya tuh anak buat buktiinya malah grepe-grepe dadanya gadis itu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-3_zps14579a52.jpg

Kemudian muncul prajurit kerajaan yang mencari gadis itu, dan gadis itu ternyata seorang putri kerajaan. Beberapa prajurit mengejar gadis itu yang kabur ketengah hutan, disana sudah menunggu ksatria suci kerajaan, tanpa disangka anak kecil pemilik bar itu datang dan menolong gadis itu. Terjadi lah pertempuran anak kecil itu dengan ksatria suci.

Baca Juga:  Netflix Memperkenalkan 'Anime Creators' Base' di Kantor Tokyo

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-4_zps71a8f192.jpg

Didalam pertempuran itu, barulah terungkap ternyata anak itu merupakan salah satu 7 prajurit yang dikabarkan mati dan dia disebut Meliodas. Meliodas mengalahkan kstaria itu menggunakan pedang menyerupai naga yang sudah patah. Sang putri menceritakan bahwa dia kabur dari kerajaannnya yang telah diserang. Dan Meliodas pun tinggal bersamanya di barnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-5_zpsb663e8e6.jpg

Anime ini kalau gwimin bilang cukup menghibur. Dengan animasi yang tidak ribet, cerita yang mudah dimengerti. Setiap episode mempunyai cerita sendiri yang akan langsung selesai diepisode itu jugam namun tetap ada cerita utama yang akan terus bersambung. Untuk karakter sendiri cukup bagus untuk anime seperti ini. Dengan unsur karakter yang mesum tapi bego, ya membuat anime ini jadi menarik untuk diikuti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Anime 'Tsuki to Laika to Nosferatu' Akan Tayang pada 3 Oktober

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memiliki lisensi Taisho Otome Fairy Tale, anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi karya Sana Kirioka. Perusahaan akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Bakal Tayangkan Anime ‘Rumble Garanndoll’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah melisensikan anime Rumble Garanndoll (Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo: Rumble Garanndoll, secara harfiah, Turnabout World's Battery Girl). Mereka akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x