Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Nanatsu no Taizai Episode 1

Published

on

Nanatsu no Taizai atau Seven Deadly Sins ini menceritakan bahwa 10 tahun lalu 7 prajurit terbaik diserang dan dibunuh. Hingga sekarang 7 prajurit itu dianggap telah tiada oleh masyarakat luas. Dimulai dengan cerita seorang ‘anak kecil' yang melayani disebuah bar bersama seekor babi yang dapat berbicara. Sementara para tamu sedang beristirahat, mereka bercerita tentang 7 prajurit yang hilang itu, dan tanpa disangka dari pintu masuk datang seseorang berpakaian armor perang. Lantas membuat semua orang kaget dan langsung kabur dari tempat itu, karena berita yang diisukan bahwa 7 prajurit yang hilang itu masih hidup dan ciri-cirinya hampir sama dengan sosok yang muncul saat itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-1_zps69ccec8e.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-2_zpsa6b11cf2.jpg

Dengan tergopoh-gopoh orang itu masuk ke dalam bar dan terjatuh, kemudian helm armor itu terlepas dan ternyata didalamnya terdapat gadis misterius yang pingsan. Gadis itu terbangun dan langsung berhadapan anak kecil yang ternyata pemilik bar itu. Anak itu terlihat penasaran apakah dia bener-bener gadis, koplaknya tuh anak buat buktiinya malah grepe-grepe dadanya gadis itu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-3_zps14579a52.jpg

Kemudian muncul prajurit kerajaan yang mencari gadis itu, dan gadis itu ternyata seorang putri kerajaan. Beberapa prajurit mengejar gadis itu yang kabur ketengah hutan, disana sudah menunggu ksatria suci kerajaan, tanpa disangka anak kecil pemilik bar itu datang dan menolong gadis itu. Terjadi lah pertempuran anak kecil itu dengan ksatria suci.

Baca Juga:  Anime Maskot 'Gunma-chan' Tayangkan Episode Sebelum Tayangan Perdana TV 3 Oktober

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-4_zps71a8f192.jpg

Didalam pertempuran itu, barulah terungkap ternyata anak itu merupakan salah satu 7 prajurit yang dikabarkan mati dan dia disebut Meliodas. Meliodas mengalahkan kstaria itu menggunakan pedang menyerupai naga yang sudah patah. Sang putri menceritakan bahwa dia kabur dari kerajaannnya yang telah diserang. Dan Meliodas pun tinggal bersamanya di barnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwiNanatsunotaizaiEpisode1review-5_zpsb663e8e6.jpg

Anime ini kalau gwimin bilang cukup menghibur. Dengan animasi yang tidak ribet, cerita yang mudah dimengerti. Setiap episode mempunyai cerita sendiri yang akan langsung selesai diepisode itu jugam namun tetap ada cerita utama yang akan terus bersambung. Untuk karakter sendiri cukup bagus untuk anime seperti ini. Dengan unsur karakter yang mesum tapi bego, ya membuat anime ini jadi menarik untuk diikuti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Merchandising Franchise Demon Slayer Berada di Kisaran 900 Miliar Yen

Published

on

GwiGwi.com – Publikasi bisnis Jepang Toyo Keizai melaporkan pada hari Jumat bahwa merchandising, termasuk produk makanan dan mainan, untuk franchise Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berada dalam kisaran 900 miliar yen (sekitar US$7,9 miliar).

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge menghasilkan sekitar 10 miliar yen (sekitar US$87 juta) pada tahun 2019 dan sekitar 44 miliar yen (sekitar US$385 juta) pada tahun 2020 saja.

Novel-novel berdasarkan seri ini telah menghasilkan sekitar 2,8 miliar yen (sekitar US$25 juta).

Lagu tema LiSA “Gurenge” untuk anime Demon Slayer menghasilkan sekitar 300 juta yen (sekitar US$2,6 juta) pada tahun 2019 dan 500 juta yen lainnya (sekitar US$4,4 juta) pada tahun 2020.

Volume Blu-ray Disc/DVD dari anime televisi menghasilkan sekitar 800 juta yen (sekitar US$7 juta) pada tahun 2019 ketika enam volume pertama telah dikirimkan di Jepang. Pada tahun 2020, setelah lima volume Blu-ray Disc/DVD lagi, rilis video rumahan dari anime televisi mencapai sekitar 500 juta yen (sekitar US$4,4 juta).

Film anime The Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train dibuka pada Oktober 2020. Film ini menjual total 28.966.806 tiket seharga 40.016.942.050 yen (sekitar US$367,6 juta) di Jepang pada 23 Mei — dan menjadi film pertama yang pernah ada untuk melewati milestone 40 miliar yen. Di 45 negara dan wilayah di seluruh dunia, Kereta Mugen menjual total 41,35 juta tiket untuk menghasilkan setara dengan 51,7 miliar yen (sekitar US$475 juta) pada 23 Mei. Kereta ini telah menghasilkan 40.096.913.600 yen (sekitar US$366,53 juta) di Jepang pada 6 Juni Sejak itu, film tersebut telah menghasilkan total sekitar 51,5 miliar yen (sekitar US$450 juta).

Baca Juga:  YouTuber Thailand MindaRyn Akan Merilis Lagu Tema Pembukaan Single ke-4 “Daylight” untuk Arifureta Season 2

Pelepasan Blu-ray Disc/DVD dari film tersebut telah menghasilkan pendapatan lebih dari 10 miliar yen (sekitar US$88 juta).

Film The Mugen Train adalah film berpenghasilan tertinggi di seluruh dunia mulai tahun 2020. Ini adalah film non-Hollywood atau non-Amerika pertama yang menduduki puncak box office tahunan di seluruh dunia sejak awal perfilman lebih dari seabad yang lalu. Film ini sekarang menjadi film anime berpenghasilan tertinggi #2 yang pernah ada di box office AS.

Film ini adalah film berpenghasilan tertinggi di seluruh dunia sejak tahun 2020. Ini adalah film non-Hollywood atau non-Amerika pertama yang menduduki puncak box office tahunan di seluruh dunia sejak awal perfilman lebih dari seabad yang lalu.

Film anime ini telah menjual 1.074.170 eksemplar total Blu-ray Disc dan DVD rilis di Jepang (termasuk edisi terbatas dan reguler) hanya dalam tiga hari sejak debutnya pada 16 Juni. Penjualan minggu pertama dari edisi reguler film telah melampaui penjualan Frozen 2 edisi terbatas, pemegang rekor sebelumnya untuk penjualan DVD dan Blu-ray Disc minggu pertama tertinggi dalam kategori animasi di era Reiwa (mulai 13 Mei 2019). Versi DVD bertahan di #1 selama lima minggu, menyamai rekor Harry Potter and the Prisoner of Azkaban tahun 2005 dan The Matrix tahun 2000. Funimation dan Aniplex of America akan merilis film tersebut dalam Blu-ray Disc di AS dan Kanada pada 21 Desember.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Promo Anime ‘Tales of Luminaria’ Perlihatkan Pertarungan, Lagu Inspirasi

Published

on

GwiGwi.com –  Kanal YouTube resmi untuk serial Tales of Bandai Namco Entertainment mulai mengalirkan pada hari Jumat video promosi untuk Tales of Luminaria the Fateful Crossroad, adaptasi anime Kamikaze Douga dari game smartphone Tales of Luminaria. Video tersebut menyoroti pertarungan antara Leo dan Hugo, dan menampilkan lagu inspirasi game “Answer” oleh Frederic dan Keina Suda.

Funimation akan streaming anime.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemeran bahasa Inggris, dan tiga pemeran karakter Jepang, termasuk:


Ryohei Arai/Aaron Dismuke sebagai Leo Fourcade
Miho Okasaki/Cristina Vee sebagai Celia Arvier

Dawn M. Bennett sebagai Michelle Bouquet

Suzie Yeung sebagai Yelsy Tw'Elteu Huainaz'jin

Jamie Marchi sebagai Vanessa Morax

Mikha Solusod sebagai Lucien Dufaure

Ricco Fajardo sebagai Maxime Hasselmans

Colleen Clinkenbeard sebagai Lisette Regnier

Baca Juga:  Anime 'Komi Can't Communicate' Ungkap Pemeran Megumi Han, Ruriko Aoki, Yurika Moriyama

Kaito Takeda/Eric Vale sebagai Hugo Simon

J. Michael Tatum sebagai Agustus Wallenstein

Kaca Caitlin sebagai Alexandra von Sonne

Christopher R. Sabat sebagai Bastien Forge

Monica Rial sebagai Laplace

Pabrik Daman sebagai Gaspard Herbet

Bryn Apprill sebagai Amelie Laurence

Clifford Chapin sebagai Falk

Jason Liebrecht sebagai Edouard Rouquier

Cherami Leigh sebagai Lydie Delacroix

Brandon Potter sebagai Raoul

Megan Shipman sebagai Ana-Maria Marschner

Brittney Karbowski sebagai Charles

 

Game ini “segera hadir”.

Game role-playing Tales of Arise baru-baru ini diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam pada 10 September di Barat dan pada 9 September di Jepang.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘The Case Study of Vanitas’ karya Jun Mochizuki Absen 1 Edisi

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk majalah Gangan Joker Square Enix mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa bab baru dari manga The Case Study of Vanitas (Vanitas no Carte) karya Jun Mochizuki tidak akan muncul di majalah edisi November pada 22 Oktober. alasan istirahat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mochizuki (Pandora Hearts, Crimson-Shell) meluncurkan manga di Gangan Joker pada Desember 2015. Square Enix menerbitkan volume kesembilan pada 22 Juni.

Manga ini terdaftar dalam daftar Novel Grafis Hebat untuk Remaja dari Asosiasi Perpustakaan Amerika (ALA) Asosiasi Layanan Perpustakaan Dewasa Muda (YALSA) 2018 dari Asosiasi Perpustakaan Amerika (ALA).

Baca Juga:  Anime Maskot 'Gunma-chan' Tayangkan Episode Sebelum Tayangan Perdana TV 3 Oktober

Adaptasi anime pertama manga tersebut ditayangkan perdana pada 2 Juli dan ditayangkan selama 12 episode.

 

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x