Connect with us

48G Corner by KSK48

Review Music Video AKB48 Love Trip

Published

on

GwiGwi.com – Video dimulai dengan adegan, seorang siswa yang ingin menyatakan cintanya kepada gadis yang disukai di koridor sekolah dengan dilihat teman-teman sekolahnya dan disaksikan juga oleh 3 member yaitu, Sashihara, Sakura, dan Haruppi. Setelah si cowok menyatakan cintanya dan di terima oleh gadis tersebut, semua teman sekola nya yang melihat langsung bergembira dan memberikan selamat. Story MV Love Trip pun dimulai…..

Maaf Anda Melihat Iklan

vlcsnap-2016-08-22-13h27m52s365

Cerita berlanjut, pada MV AKB48 Love Trip ini bercerita tentang kisah perjalanan cinta orang-orang yang berjuang untuk mendapatkan kekasih. Konsep di video love trip ini, juga memperlihatkan cara mengungkapkan cinta tiap orang dengan cara yang berbeda-beda. Member AKB pun, turut membantu melancarkan strategi penembakan dan mendukung si pelaku untuk menyatakan cinta nya pada orang yang dia suka. Terus seperti itu hingga sepanjang MV ini diputar. Di scene terakhir setelah member senbatsu AKB48 tampil, ada scene dimana Sashihara mengumumkan bahwa akan ada seseorang yang akan mengungkapkan cinta nya saat itu juga.

vlcsnap-2016-08-22-13h55m31s130vlcsnap-2016-08-22-13h56m12s712

vlcsnap-2016-08-22-13h56m49s689

vlcsnap-2016-08-22-13h56m56s050

Secara garis besar, bisa dibilang konsep ini adalah konsep yang menurut saya paling bagus,sepanjang MV dari AKB48. Dimana story line dari video ini membuat kita sadar, akan penting nya arti dari sebuah Cinta, dan untuk bisa mendapatkan cinta tersebut, harus ada keberanian dari diri kita untuk melakukan nya. Jangan menyerah sebelum kalian bisa mendapatkan cinta dari orang yang kalian suka. Bahkan di mv Love Trip ini ada adegan dimana seorang Suami yang berencana mengungkapan cinta dan melamar lagi ke Istrinya seperti 3 tahun yang lalu, disinilah bagian yang paling mengharukan.

Baca Juga:  Sakurazaka46 Ungkap MV 'Dead end' dari Single Ke-3

vlcsnap-2016-08-22-13h49m38s446

Love Trip ini juga secara tidak langsung mendukung program pemerintah Jepang yang mewajibkan seseorang apabila sudah berumur 30 tahun, harus cepat-cepat menikah, atau yang belum mempunyai pasangan, harus cepat mencari pasangan dan menikah. Program ini dibuat agar angka kelahiran di Jepang menjadi naik, dan menyadarkan agar masyarakat Jepang sadar bahwa penting nya Berkeluarga dari pada sebuah pekerjaan yang bisa dicari kapanpun.

Jujur, selama gwimin menonton video ini, gwimin secara tidak sadar meneteskan air mata karena terharu dengan alur ceritanya, dan membuat gwimin sadar kalau gwimin masih Jomblo, maka dari itu gwimin juga harus secepatnya mencari kekasih untuk menjadi pasangan hidup. #eeaaakkk… ~

Overall, MV dari single ke 45 AKB48 yang berjudul Love Trip ini, sungguh layak kalian lihat dan rasakan kekuatan dari alur cerita nya, the power of love ~

berikut beberapa screenshot dari MV Love Trip :

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Irham Diamsyah
Irham Diamsyah
5 years ago

rencananya single jkt48 yg baru juga love trip, kira2 bakal sama gak ya konsepnya sama yg akb48?? hmm

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x