Connect with us

Published

on

GwiGwi.com – Xiaomi meluncurkan produk power bank baru di Cina, yakni Mi Power Bank 3. Keunggulan utama dari power bank Xiaomi Mi Power Bank 3  menawarkan fitur dual fast charging dengan daya total hingga 45W.

Mi Power Bank 3 dibekali dengan tiga buah port, yakni dua buah port USB Type A dan satu port USB Type-C. Port USB Type-C dapat berperan sebagai input maupun output dengan daya maksimal hingga 15V/3A atau total 45W. Melalui port ini, pengguna dapat mengisi daya laptop moderen yang menggunakan port USB Type-C seperti Apple Macbook atau Huawei Matebook.

Baca Juga:  Redmi K20, Inilah Nama Resmi 'Flagship' Redmi dari Xiaomi

Sedangkan dua buah port USB Type A berfungsi sebagai output dengan daya 5V/2.4A, 9V/2A, 12V/1.5A atau maksimal 18W. Namun ketika kedua port tersebut digunakan, maka daya maksimal masing-masing port akan menurun menjadi 5V/3A atau 15W.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Tech & life

Suksesor Xiaomi Mi Band 3 Terima Sertifikasi dan Penampakan Perdana Mi Band 4

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada bulan Maret lalu, Xiaomi memberitahukan kehadiran Mi Band 3 yang diadukan terjual dengan cepat. Namun, Xiaomi menyatakan belum berencana untuk menghadirkan penerus dari perlengkapan ini.

Salah satu dalil yang dilafalkan Xiaomi menjadi penyebab permintaan tinggi untuk perlengkapan ini ialah penawaran harga yang terjangkau. Dipasarkan ekuivalen USD30 (Rp426.547) di Amazon, perlengkapan ini berkemampuan untuk mengukur detak jantung pemakai.

Di samping itu, perlengkapan ini pun berkemampuan menghitung jumlah tahapan pemakai, memantau kualitas istirahat dan lainnya. Kini, website DroidShout mengejar bahwa satu dari dua Mi Band 4 menerima sertifikasi dari National Communications Commission (NCC) Taiwan.

Mi Band 4 penerima sertifikasi ini mengangkat nomor model XMSH07HM, dan adalahunit yang tidak didukung oleh teknologi NFC. Versi beda dengan nomor model XMSH08M akan muncul dengan sokongan NFC.

3Teknologi NFC diduga akan dimanfaatkan untuk layanan pembayaran mobile Xiaomi Pay. Namun menurut informasi yang beredar, Mi Band 4 dengan sokongan NFC ini melulu akan dijual Tiongkok.

Kedua unit ini menerima sertifikasi pada bulan Maret dari Bluetooth Special Interest Group, mengungkap bahwa Mi Band 4 bakal dipersenjatai teknologi Bluetooth 5.0 Low Energy (LE). Sedangkan Mi Band 3 yang terdapat di pasar ketika ini memakai teknologi Bluetooth 4.2 LE.

Baca Juga:  Suksesor Xiaomi Mi Band 3 Terima Sertifikasi dan Penampakan Perdana Mi Band 4

Sertifikasi NCC ini termasuk sebanyak gambar modul utama Mi Band 4. Beredar spekulasi bahwa Mi Band 4 bakal dilengkapi dengan pemindai electrocardiogram (ECG), serupa teknologi yang tersemat di Apple Watch Series 4.

Sensor ini dimanfaatkan untuk mendeteksi situasi seperti Atrial Fibrillation (AFib), ritme detak jantung tidak normal yang berpotensi menjadi penyebab penyakit stroke, penyumbatan aliran darah dan bahkan kematian.

Kini, Mi Band 4 juga diadukan mulai menerima pernyataan dari sebanyak organisasi, sampai-sampai kemunculan dan perilisan yang resmi diduga akan terjadi dalam masa-masa dekat. Sebelumnya, unggahan video di jejaring sosial Weibo ini menunjukkan pperangkat unggulan Redmi segera hadir.

Sayangnya, video ini tidak memperlihatkan informasi berhubungan dengan spesifikasi. Namun rumor yang beredar menyinggung bahwa smartphone baru Redmi ini bakal didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855, kamera beresolusi 48MP, serta kamera depan dengan mekanisme hadir dari dalam bodi perangkat.

Continue Reading

Tech & life

Samsung Galaxy Watch 42mm Indonesia Unboxing & Quick Review | Rekomendasi Aksesoris Wajib Punya

Published

on

By

GwiGwi.com – Samsung Galaxy Watch hadir dalam tiga varian warna, yakni silver berdiameter 46 milimeter yang dijual dengan harga Rp 4,5 juta, warna midnight black dan rose gold berdiameter 42 milimeter dengan harga Rp 4,3 juta. Kali ini gwimin akan mengulas versi 42mm yang merupakan bonusan dalam paket penjualan Samsung S10.

Continue Reading

Tech & life

Saatnya melindungi anak Anda dengan immo Watch Phone

Published

on

By

GwiGwi.com – Pesatnya perkembangan teknologi membuat orang tua kerap kali khawatir anaknya terpengaruh oleh teknologi yang menyebabkan anak-anak menjadi kecanduan dan lebih memilih bermain gadget dibandingkan berkumpul dengan keluarga.

Teknologi baru yang ramah anak kini telah hadir di Indonesia. imoo Watch phone, hadir  menjawab semua kekhawatiran orang tua. imoo menciptakan teknologi yang disebut sebagai Watch Phone, yaitu jam tangan yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan dua arah maksudnya adalah anak bisa menelepon orang tua dan orang tua juga bisa menelepon anaknya, bentuk fiturnya seperti handphone tapi dalam bentuk jam tangan untuk anak-anak. imoo Watch Phone memiliki slot nano simcard, sehingga menelpon imoo Watch Phone sama dengan menelpon handphone biasa.

imoo merupakan produk teknologi yang dirancang khusus untuk anak, sehingga penggunaannya sangat aman untuk anak-anak. Kelebihan dari imoo yaitu memiliki banyak fitur yang mendukung keamanan anak dan bisa disetting oleh orang tua, sehingga orang tua tidak perlu khawatir akan mengganggu kegiatan anak. Orang tua juga bisa mengatur jadwal anak sekolah yaitu dengan fitur mode kelas, maka pada saat kegiatan belajar imoo Watch Phone hanya akan berfungsi sebagai jam tangan biasa. imoo Watch Phone juga bisa digunakan anak pada saat membutuhkan bantuan orang tua, anak bisa memilih tombol SOS pada saat keadaan darurat dan akan langsung terhubung pada orang tua.

Baca Juga:  Redmi K20, Inilah Nama Resmi 'Flagship' Redmi dari Xiaomi

Kelebihan kedua dari imoo Watch Phone ini adalah tahan air dan dapat digunakan pada saat berenang mencapai kedalaman air 20 meter, sehingga orang tua tenang bahwa jam tangan anak tersebut tidak akan rusak karena bermain air atau berenang. Pada saat orang tua tidak bersama anak, orang tua akan menerima pemberitahuan pada aplikasi yang terhubung dengan  imoo Watch Phone apabila jam tangan terendam air.

Kelebihan ketiga adalah location check, ini lebih bisa menjawab segala kekahawatiran orang tua. Dengan location check ini sangat akurat dan terpercaya navigasinya, orang tua dapat melihat keberadaan anak dimana, sehingga ibu tenang ketika anak mereka sedang bermain atau dengan teman-teman mereka.

Kelebihan lainnya adalah dapat mengirim pesan suara kepada orang tua, pesan yang dikirim dapat secara otomatis diterima oleh orang tua selain itu orang tua juga dapat membalas pesan suara anak mereka melalui suara maupun teks.

imoo Watch Phone memiliki teknologi canggih yang diciptakan khusus anak dan membantu orang tua mengawasi anak dimanapun dan kapanpun. Jadi, siapa bilang teknologi berbahaya untuk anak? imoo hadir untuk menjawab keresahan orang tua terhadap pesatnya perkembangan teknologi dan menemani tumbuh kembang anak.

Continue Reading

Trending