Connect with us

Event

Review HoYoFest 2022 Bertemakan Genshin Impact, Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya?

Published

on

GwiGwi.com – Tahun lalu, kita berkesempatan untuk hadir di acara HoYoFest 2021, yang untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia, lebih tepatnya di Kafe Batavia, Grand Indonesia Mall, di Jakarta Pusat. Event ini cukup menarik banyak perhatian, dikarenakan hype yang sudah diciptakan dari game Genshin Impact sendiri, dan dengan adanya kesempatan untuk mengexperience, serta mendapatkan kesempatan untuk membeli merchandise Official dari Mihoyo, rasa penasaran pemain Game RPG terpopuler ini pun sangat tinggi. Kali ini, untuk kedua kalinya event ini diadakan, dan kami berkesempatan untuk merasakan kembali, keseruan yang sama, dilokasi yang berbeda, dan mungkin apakah ini sebuah improvement? Yuk simak review kami berikut ini.

Waktu Pelaksanaan

Berbeda dari sebelumnya, yang kali ini yang menjadi pembuka adalah Genshin Impact, setelah di HoYoFest sebelumnya, Honkai Impact 3 menjadi pembukanya. Kafe tematik Genshin ini berlangsung selama 28 September- 9 Oktober 2022 sedangkan untuk HoYoFest 2022 sendiri diadakan hingga 6 November, dan terbagi 3 mulai dari Genshin Impact, Tears of Thermis, dan diakhiri oleh Honkai Impact 3. Susunan waktu ini membuat HoYoFest kali ini cukup dipandang mata pada awal, berkat pembukaan yang cukup menarik dari Game terpopuler HoYoVerse sendiri saat ini. Namun demikian, timing ini terasa sedikit tersakiti dengan banyaknya jepitan event lainnya, yang tidak henti-hentinya menggempur setiap weekend. Secara rate pun sebenarnya hype-nya aga sedikit menurun, setelah adanya beberapa kendala yang akan kita bahas lagi berikutnya. Secara timing, event ini juga tergolong cukup dadakan, dengan waktu booking dan pembagian informasi yang aga terlalu dekat. Namun demikian, ini tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan ke negara partisipasi lainnya juga seperti SingapuraMalaysia, ThailandPhilipine, dan juga Vietnam. Dari ke-6 negara tetangga kita ini juga sebenarnya saya pribadi lebih aktif mendengar kegiatan yang di Singapura dan Malaysia saja. Tapi apakah dengan timing ini membuat kualitasnya kurang? Tentu saja tidak, dan sebenarnya ada beberapa point, baik cons maupun pros yang akan kita lanjutkan reviewnya.

Tempat Baru, For Good?

Lokasi yang dipilih kali ini adalah Kafe Titik Temu yang berlokasi di M Bloc SpaceJakarta Pusat. M Bloc Space sendiri kerap menjadi lokasi pelaksanaan kegiatan yang bersifat anak muda, sehingga seharusnya ini menjadi value yang menarik untuk HoYoFest kali ini. Berdasarkan review yang sebelumnya datang pada hari-hari pertama, memang sepertinya ada kekurangan tersendiri dari lokasi ini. Tidak jarang tempatnya disebut terlalu sempit dan kurang nyaman. Namun ini menjadi berbeda ketika Tim GwiGwi menghadirinya, pada 6 Oktober 2022. Pengalaman sebelumnya di Kafe Batavia, membuat saya sendiri kurang nyaman, dan aga skeptis. Namun, to my surprise, ekspektasi itu patut kami buang jauh-jauh. Tatanan yang lebih rapih, pelayanan yang lebih maksimal, dan lokasi yang cukup oke, membuatnya memiliki daya tarik tersendiri. Sure, secara lokasi ini tidak sekeren lokasi di Negara lain, dan memang dekorasinya tergolong lebih tipis-tipis, tapi ini adalah sebuah improvement yang cukup oke untuk penggemar Genshin Impact dan Mihoyo tersendiri seperti kita. Dekorasinya pun diletakan dan disusun dengan rangkaian yang fotogenik, dan cukup up-to-date hingga kita pun bisa bertemu Nahida, salah satu archon pada update terbaru Genshin Impact, dalam bentuk standee.

Tentunya salah satu faktor penting juga adalah adanya tempat pembelian merchandise. Pada hari pertama, susunannya memang kurang oke, namun kecekatan para staff penyelenggara kali ini yang menambahkan lokasi terpisah dan juga bekerjasama dengan vendor atau toko lainnya untuk menjadi penyedia jasa lokasi, membuatnya lebih tertata ketimbang lokasi yang kita temukan pada HoYoFest sebelumnya (Ini mengacu pada waktu Honkai Impact 3 yang dimana merchandisenya hanya ditaruh diatas lemari kecil, dan tidak terkontrol akses pembayaran dan pembeliannya). Inipun juga didukung oleh penyediaan konsumsi yang sekarang, kami akui, miles better ketimbang sebelumnya.

Makanan Import dari Teyvat

Penyelarasan menu antar negara, yang juga disesuaikan dengan tema Genshin Impact sendiri menjadi nilai PLUS paling tinggi dan berhak diberikan standing applause. Menu yang dihadirkan kali ini lebih cocok disebut menu event, karena memang kualitas, rasa, penyajian dan aestetika yang menarik, membuatnya cukup instagramable dan bahkan bisa kami bilang bagaikan di import langsung dari Teyvat. Saya sendiri memesan More-and-More yang merupakan Okonomiyaki, ditemani oleh Chicken Mushroom Skewer sebagai appetizer dan Wolfhook Juice sebagai minumannya.  Cukup Teyvat-ism kan? Tea Break Pancak dan Flaming Red Bolognaise serta Apple Cider juga kami pesan karena memang kami hadir untuk 2 pengunjung. Kami bisa bilang ini cukup nagih, karena sebagian besar sajiannya cukup enak, dan lebih modern ketimbang Pempek, Nasi Goreng, dan Ayam Geprek yang menjadi Highlight lokal sebelumnya. Ini pun ditemani oleh beberapa merchandise unik sebagai Coaster dan juga Straw Accessories yang kebetulan tidak ikut kami foto. Soal makanan ini pun juga sepertinya banyak pengunjung yang setuju, karena tak jarang kami melihat piringnya memang bersih kosong, serta gelasnya pun hanya tersisah es batu. Secara harga, sayangnya memang ada sedikit peningkatan karena untuk kedua paket lengkap kami tadi masing-masing diharga dengan harga 168.200 ribu rupiah, atau sekitar 15 USDMemang aga sedikit wajar mengingat ini limited event, tapi mungkin bukan dalam jangkauan keseluruhan fans.

Kesimpulan

Sembari menyimpulkan, kita pun tentunya juga membeli beberapa merchandise untuk dibawa pulang sembari menangkap sedikit foto dan video yang nantinya bisa disaksikan juga di Youtube Channel GwiGwi. Merchandise kali ini hadir lebih beragam, dengan hadirnya juga Tim Inazuma yang sebelumnya masih absen. Kami hanya membeli beberapa akrilik dan gantungan kunci sebagai pelengkap. Dan, itulah kurang lebih keseluruhan experiencenya. Salah satu kekurangan yang kami rasakan saat datang adalah kurang banyaknya Cosplayer yang hadir untuk meramaikan pada daily activitynya. Ini membuat tempatnya lebih seperti limited run merchandise shop ketimbang Festival yang heboh seperti tahun lalu, dan sewaktu review ini ditulis, sebenarnya saya sendiri menunggu bagaimana proses kedua tema lanjutannya, yang kebetulan sedikit sekali kami dapatkan updatenya, selain hadirnya Cosplayer Bronya yang sangat menarik perhatian di Sosmed pada tema Honkai Impact 3. Tapi selain itu, semua pilihan seakan lebih tepat kali ini ketimbang sebelumnya yang dibuat ala kadarnya, dan tentunya membuat value dan interest kita untuk melihat seperti apa HoYoFest 2023 nanti diadakan, apalagi dengan sudah jauh menurunnya tingkat Pandemi menuju Endemi. Nilai 9/10 bisa kami berikan untuk event ini, dan berharap berikutnya akan semakin sempurna, sehingga HoYoFest ini sendiri juga semakin bisa menjadi Event tahunan yang semakin dinanti oleh banyak penggemar Pop Culture, dan juga Games, di Indonesia.

Gallery HoYoFest 2022, Genshin Impact

Advertisement

Lokal

Penjualan Tiket In-Game Pikachu’s Indonesia Journey Surabaya Capai 120%, Ini 3 Acara Pokémon GO Selanjutnya!

Published

on

www.gwigwi.com – Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokémon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online untuk memperkaya pengalaman bermain para Pelatih. Tentu, acara ini semakin menarik dengan dukungan berbagai inovasi in-game terbaru yang dapat diakses langsung di Pokémon GO. 

Mulai dari acara komunitas lokal di berbagai daerah hingga acara yang melibatkan Pelatih dari seluruh penjuru dunia, inilah tiga event Pokémon GO tahun ini yang ga boleh kamu lewatkan! 

  1. Pikachu’s Indonesia Journey: Yogyakarta dan Jakarta 

Dok. Pokémon GO 

Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta. Kini, para Pokémon enthusiast di kedua kota tersebut dapat menikmati rangkaian kegiatan seru, termasuk Pokémon Run, Pikachu Splash Show, Pikachu EDM, Parade Pikachu, hingga Meet and Greet dengan Pikachu! 

Tentu, para Pelatih menyambut acara bertema Pokémon terbesar di Indonesia itu dengan penuh semangat. Antusiasme mereka tercermin dari pencapaian penjualan tiket in-game Pikachu’s Indonesia Journey di Surabaya hingga 120 persen dari target semula. 

APAC Lead of Emerging Market Niantic, Inc., Refael Siregar mengungkapkan, “Sambutan hangat ini menjadi semangat kami untuk terus menghadirkan inovasi dan kegiatan yang dapat dinikmati oleh para Pelatih di seluruh penjuru Indonesia,” 

Sementara itu, Corporate Officer Asia Business Division of The Pokémon Company, Susumu Fukunaga juga menyampaikan hal serupa, “Kami sangat antusias dalam

menyelenggarakan acara besar di Surabaya kali ini. Kami berharap semua orang dapat menikmati acara kami.” 

Tidak hanya itu, para Pelatih game berbasis Augmented Reality (AR) tersebut juga dapat mengoleksi Pokémon edisi khusus Indonesia, yaitu Pikachu berkemeja Batik dan Pikachu terbang berbalon spesial. Tak kalah menarik, Pelatih juga mendapatkan berbagai bonus in-game, Penelitian Lapangan (Field Research), serta menangkap Pokémon Legendaris (Latias dan Latios). 

Sounds fun, right? Tunggu tanggal mainnya, ya! 

  1. Pokémon GO Fest 2024 

Dok. Pokémon GO 

Siapa yang sudah ga sabar untuk ikutan GO Fest? Acara tahunan terbesar Pokémon GO ini akan kembali pada 13 dan 14 Juli mendatang. Kali ini, Pokémon GO Fest menghadirkan lebih dari 70 Pokémon, termasuk Pikachu bermahkota Matahari dan Bulan, serta Necrozma, si Pokémon Prism yang akan debut di Pokémon GO. 

Nah, Pelatih ga perlu jauh-jauh ke Jepang, Spanyol, dan Amerika untuk mengikuti keseruannya. Kamu bisa join petualangannya dengan membeli tiket Pokémon GO Fest 2024: Global untuk mendapatkan konten eksklusif, bonus spesial, dan masih banyak lagi. Psst… kamu bahkan bisa bertemu Pokémon mistis Marshadow, lho

Tiket Pokémon GO Fest 2024: Global sudah bisa dibeli di aplikasi Pokémon GO seharga Rp76.000. Kamu juga bisa beli tiketnya dari Pokémon GO Web Store untuk dapatkan item avatar baju khusus GO Fest 2024.

  1. Hari Komunitas Mei 2024: Bounsweet 

Dok. Pokémon GO 

Setiap bulan, Pokémon GO mengadakan acara komunitas yang menghadirkan banyak kesempatan untuk memperoleh lebih banyak XP. Kali ini, Hari Komunitas hadir dengan Bounsweet sebagai bintang utamanya pada Minggu, 19 Mei 2024, pukul 14.00 sampai 17.00 waktu setempat. Ini bisa menjadi kesempatan kamu untuk mengevolusikan Bounsweet menjadi Steenee dan Tsareena! 

Pokémon Buah tipe Rumput (Grass) ini memiliki moveset Razor Leaf dan Energy Ball yang menjadi semakin mematikan ketika didukung oleh cuaca cerah. Kelebihan ini membuat Bounsweet lebih unggul terhadap serangan tipe Listrik (Electric), Grass, Tanah (Ground), dan Air (Water). 

Ayo bergabung dan bermain bersama dengan Pelatih lainnya secara langsung di 26 kota di berbagai penjuru Indonesia, di antaranya: 

  1. Yogyakarta 
  2. Denpasar 
  3. Ambon 
  4. Bogor 
  5. Banjarmasin 
  6. Batam 
  7. Cilegon 
  8. Malang 
  9. Palangka Raya 
  10. Surabaya 
  11. Tangerang 
  12. Bandung 
  13. Medan 
  14. Jember 
  15. Manado 
  16. Semarang 
  17. Solo 
  18. Rembang 
  19. Makassar
  20. Pangkalpinang 
  21. Pekanbaru 
  22. Jakarta 
  23. Bekasi 
  24. Kediri (hadir secara virtual) 
  25. Lampung (hadir secara virtual) 
  26. Sampit (hadir secara virtual) 

Tiket Hari Komunitas: Bounsweet seharga Rp5.000 sudah bisa dibeli pada menu ‘Shop’ atau ‘Toko’ di aplikasi Pokémon GO. Kamu juga dapat menghadiahkan tiket ke salah satu teman yang mencapai level Pertemanan Teman Dekat atau lebih tinggi dengan memilih opsi ‘Hadiah’ ketika hendak melakukan pembelian. 

Kini, kamu sudah tahu events Pokémon GO yang akan hadir tahun ini. Rangkaian acara ini bisa jadi momen kamu untuk seru-seruan dengan sesama Pelatih dan Pokémon fan! Jadi, jangan lupa untuk join the fun, ya! 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi, Instagram @Pokémon, dan Facebook Pokémon

Continue Reading

Event

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth di Event Comifuro 18

Published

on

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

www.gwigwi.com – Pada 11 dan 12 Mei kemarin Comifuro kembali menggelar event rutinnya di ICE BSD Hall 6 – 10, sebuah wadah kreasi doujinshi terbesar di indonesia mulai dari komik, ilustrasi, novel, musik, virtual content, game hingga animasi. Tidak ketinggalan juga comifuro menggandeng komunitas lokal untuk turut serta meramaikan event ini, dan kali ini kita akan mengintip keseruan komunitas Beyblade Gading Motherbase (Beygamoth)

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Beygamoth merupakan komunitas beyblade yang rutin bermain bersama di Mall of Indonesia setiap hari sabtu sore, memiliki motto B6 (Bahagia Bermain BeyBlade Bersama Beygamoth) dengan tujuan untuk mengajak teman teman sekalian untuk berkumpul, bersensang senang, dan bermain beyblade bersama seramai ramainya beragam kegiatan dilakukan di booth seperti pameran beyblade exclusive, demo bermain beyblade, mengajari cara bermain beyblade, serta admin challenge untuk mendapatkan hadiah mini.

seperti apa keseruannya? langsung saja cus check dibawah ini

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

keseruan pun terus berlanjut dengan hadirnya para cosplayer cosplayer yang penasaran dengan apa sih beyblade itu

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

Intip Keseruan Komunitas Beyblade Beygamoth Di Event Comifuro 18

selain itu beygamoth juga berkolaborasi dengan koeko sikepokepo membuat konten beyblade keliling untuk kepoin kemampuan cosplayer bermain beyblade dadakan

jadi teman teman bagi yang berminat untuk bermain beyblade di sekitar kelapa gading bisa langsung saja datang Mall of Indonesia setiap hari sabtu sore dan follow page FB dan IG Beyblade Gading Motherbase serta follow juga si.kepokepo untuk konten menarik lainnya

Beygamoth (Beyblade Gading Motherbase)
Facebook : https://www.facebook.com/profile.php?id=61558985510214
Instagram : https://www.instagram.com/beygamoth/
Email : beygamoth@gmail.com

Koeko Sikepokepo
Intagram : https://www.instagram.com/koeko.skk/
Tiktok : https://www.tiktok.com/@si.kepokepo
Youtube : https://www.youtube.com/channel/@si.kepokepo

Continue Reading

Event

Pikachu’s Indonesia Journey Berlabuh di Surabaya, AKG Entertainment Berkomitmen Hadirkan Pengalaman Hiburan Bertema Pokémon di Indonesia

Published

on

Pikachu’s Indonesia Journey Berlabuh Di Surabaya, Akg Entertainment Berkomitmen Hadirkan Pengalaman Hiburan Bertema Pokémon Di Indonesia

www.gwigwi.com – Setelah sebelumnya sukses menghadirkan kemeriahan bagi para penggemar Pokémon dan masyarakat di Bali, kini Pokémon Air Adventures melanjutkan perjalanannya dan berlabuh di kota kedua yaitu Surabaya. The Pokémon Company dan AKG Entertainment selaku pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia menghadirkan Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya mulai tanggal 10-19 Mei 2024 di Pakuwon Mall 

Surabaya. Pikachu’s Indonesia Journey adalah rangkaian acara di bawah program Pokémon Air Adventure. Sesuai dengan visi Pokémon Air Adventure yakni untuk mendekatkan setiap orang dan daerahnya, Pikachu’s Indonesia Journey dibuat dengan tujuan untuk membuat perjalanan di Indonesia menjadi lebih berkesan dengan menjelajah bersama Pikachu.

 

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, mengungkapkan “Kami sangat bersemangat karena Pikachu dan Pokémon yang lainnya kembali hadir untuk membawa kegembiraan bagi para penggemar Pokémon di Indonesia, khususnya Surabaya. Dalam Pikachu’s Indonesia Journey ini akan muncul Pikachu berkemeja batik dengan motif Xatu yang merupakan edisi Kota Surabaya. Pastikan untuk tidak melewatkan momen ini, karena ini merupakan pertama kalinya  Pikachu berkemeja batik dengan motif Xatu tampil di publik.”

 

Serangkaian acara telah disiapkan untuk memeriahkan Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya, antara lain Pikachu EDM Show, Meet & Greet dengan Pikachu Berkemeja Batik, Trio Paldea dan Captain Pikachu, Learn and Play Pokémon Game Kartu Koleksi, Kids Carnival, Booth Merchandise, dan juga Pokémon TCG Illustration Exhibition. Event Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya tidak dikenakan biaya apapun bagi para pengunjung, kecuali untuk para penggemar yang ingin mengikuti acara Pokémon Go dan Pokémon Run.

 

“Kami sangat antusias dalam menyelenggarakan acara besar di Surabaya kali ini. Mengikuti acara sebelumnya di Bali, kami telah membuat beberapa penyesuaian pada isi acara, sehingga mereka yang telah menghadiri acara di Bali pun dapat menikmatinya lagi. Kami berharap semua orang dapat menikmati acara kami,” ucap Susumu Fukunaga, Corporate Officer The Pokémon Company.

 

Salah satu agenda acara yang menjadi sorotan pada pelaksanaan Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya kali ini adalah acara Pikachu EDM Dance yang merupakan pertunjukan tari Pikachu dengan musik dan lampu bertema EDM yang akan menghibur pengunjung anak-

 

anak dan keluarga pengunjung mall untuk ikut menari bersama. Aktivitas ini akan berlangsung setiap akhir pekan, bersama dengan diadakannya Pokémon Meet and Greet untuk bertemu dan foto bersama berbagai Pokémon, termasuk Pikachu Berkemeja Batik, Captain Pikachu, dan juga Trio Paldea: Spirigatito, Fuecoco, dan Quaxly dari animasi Pokémon terbaru.

 

Bagi penggemar pernak-pernik bertema Pokémon, Anda dapat mengunjungi Merchandise Booth yang juga hadir di Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya. Para penggemar bisa mendapatkan merchandise resmi Pokémon mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Pikachu berkemeja batik dengan motif Xatu khusus edisi Surabaya dalam bentuk Bag Charm, Plush Toys berukuran medium dan life size, dan juga kartu promo Pikachu Berkemeja Batik Xatu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

“The Pokémon Company telah menunjukan supportnya terhadap event Pokémon Air Adventures yang berskala internasional dan juga telah hadir di beberapa negara sebelumnya. Event ini sangat cocok diadakan pada long weekend yang trafficnya sangat tinggi sekali. Terlebih lagi, Surabaya sendiri menjadi salah satu kota yang memiliki banyak penggemar Pokémon,” tutup Hendie Santoso selaku General Manager Marketing Pakuwon Mall.

 

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Pikachu’s Indonesia Journey in Surabaya, maupun acara-acara bertema Pokémon lainnya di Indonesia, penggemar Pokémon dapat memantau perkembangan terbaru melalui media sosial @Pokémon.id.

 

###

 

©Pokémon. ©Nintendo/Creatures Inc./GAME FREAK inc. TM & Ⓡ are trademarks of Nintendo. For promotional use in Indonesia only.

 

AGENDA AKHIR PEKAN PIKACHU’S INDONESIA JOURNEY IN SURABAYA

Hari/Tanggal: Sabtu, 11 Mei 2024, Minggu, 12 Mei 2024, Sabtu, 18 Mei 2024 & Minggu 19 Mei 2024

Tempat: Fashion Atrium & LG Prestige Pakuwon Mall Surabaya

 

Jadwal Agenda Acara
11:30 – 12:00 Pokémon Meet & Greet with Pikachu
12:00 – 12:30 Pokémon Meet & Greet with Pikachu Berkemeja Batik
12:30 – 13:00 Meet & Greet Captain Pikachu
13:00 – 13:30 Anime Screen: Pokémon Horizon Ep. 1
13:30 – 14:00 Anime Screen: Pokémon Horizon Ep. 2
14:00 – 14:30 Meet & Greet Captain Pikachu
14:30 – 15:00 Anime Screen: Pokémon Horizon Ep. 1
15:00 – 15:30 Anime Screen: Pokémon Horizon Ep. 2
15:30 – 16:00 Pokémon Meet & Greet with Pikachu Berkemeja Batik
16:00 – 16:30 Announcement Pokémon Go Raid Event (hanya 11 & 12 Mei 2024)
16:30 – 17:00 Pikachu EDM
17:00 – 17:30 Pokémon Meet & Greet with Fuecoco
17:30 – 18:00 Pokémon Meet & Greet with Spirigatito
18:00 – 18:30 Pokémon Meet & Greet With Quaxly
18:30 – 19:00 Pokémon Meet & Greet with Pikachu Berkemeja Batik
19:30 – 20:00 Pikachu EDM
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending