Connect with us

Hobby

REVIEW : Gunpla Gundam G Self

Published

on

Ok, ini adalah salah satu mo-kit yang paling saya antusias nunggunya. Jujur ntah kenapa penasaran banget ama ini mokit, jadi tanpa pikir panjang langsung saya beli dan langsung rakit. LET'S REVIEW!

Gundam G Self Biodata
Model Number : YG-111
Known Pilots: Aida RayhuntonBellri Zenam

General Characteristics
Head Height : 18.0 meters
Standard Weight : 31.1 metric tons
Power-plant :Photon Batteries
Armaments: Beam Rifle, Shield, Beam Saber x2
Optional Equipment: Atmospheric Pack, Space Equipment

Box Art

Ok seperti yang kita ketahui box artnya ternyata diilustrasikan oleh Yamamoto Hiroyuki, yang menurut saya gambaran untuk box art gunpla sangatlah keren (terutama bagian background di seri gunpla Gundam Build Fighter). Dapat di lihat juga box gunpla tersebut juga menunjukan profile pilot Bellri Zenam, yang menjadi pemain protagonist di anime Gundam Recognista in G. Juga ada beberapa arnament yang di perlihatkan di box tersebut seperti beam riffle, beam saber, dan shield.

Gundam G-Self-1

Gundam G-Self-2

Gundam G-Self-3

Gundam G-Self-4

G Self

Well, gw cukup kagum ama Yoshiyuki Tomino. Karena menurut saya merasakan perubahan dalam desain gundam untuk kali ini , yaitu bagian V fin yang merupakan simbol gundam di ganti dengan 2 buah tanduk yang mirip sekali dari Testament Gundam. Sudah alam sekali tidak melihat Tomino sensei menggambar gundam dengan desain yang unik. Cukup keren dan sangatlah gagah, bagian kaki dan dada G Self di lengkapi dengan clear part yang kalo dianime part tsb dapat menyala. Wow sungguh wow!

Baca Juga:  Review Film Doctor Strange: Multiverse of Madness, a whole new step for MCU

Gundam G-Self-9

Gundam G-Self-10

Gundam G-Self-11

Gundam G-Self-12

Arnament

Ok, kalau menurut saya pribadi  Gundam G Self bakal mirip dengan Strike Gundam yang memiliki banyak backpack yang dapat di tukar-tukar. Untuk sementara sepertinya hanya menggunakan Atmospheric Pack.  Dan seperti gundam selayaknya, G Self sendiri di lengkapi oleh dual beam saber dan juga 1 buah beam riffle serta shield.

Gundam G-Self-13

Backpack

Yak, Atmospheric Pack sepertinya di jadikan booster utama dalam pertempuran di udara. Karena bagian sayap Atmospheric Pack dapat bergerak ke atas dan kebawah sehingga membantu G Self dalam melakukan manuever ke bawah ataupun ke atas. Dan di kabarkan bahwa G Self akan memiliki beberapa backpack equipment yang dapat digunakan untuk membantu G Self dalam bertempur.

Gundam G-Self-22

Gundam G-Self-23

Leg Arnamaent

Uh…. jujur saya ngak tau fungsi arnament ini fungsinya buat apa tapi arnament kaki ini bisa berputar 360 derajat.

Gundam G-Self-20

Gundam G-Self-21

Artikulasi

uhhh… untuk kali ini entah kenapa Bandai sepertinya mematikan beberapa sendi seperti bagian kaki, sehingga menyebabkan kaki G Self tidak bisa bergerak leluasa.

Gundam G-Self-24

Pose:

Gundam G-Self-6

Gundam G-Self-14

Gundam G-Self-16

Gundam G-Self-18

Close Up

Gundam G-Self-19

Gundam G-Self-7

 

Dan itulah review dari saya, mohon maaf jika ada kesalahan ya. Nggak sabar ama mobile suit lainya!

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Figure

MEGAHOUSE Merilis Figure Seito Kaiba dari Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions

Published

on

GwiGwi.com –  MEGAHOUSE, sebuah perusahaan mainan Jepang, bersiap-siap untuk melepaskan kemarahan dengan menambahkan Seto Kaiba, musuh terkenal dari Yu-Gi-Oh!  ke “”V.S. Series”, patung patung pra-dicat mereka pada bulan Oktober 2022. Kaiba muncul di  Film anime teater Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions, yang memanggil Naga Putih Mata Biru dan Naga Putih Alternatif Mata Biru.

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

PVC dan ABS yang sudah dicat membentuk patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”. Di ujung sayap naga, tingginya sekitar 410 milimeter (sekitar 16,1 inci) dan lebarnya sekitar 550 milimeter (sekitar 21,7 inci). Seto Kaiba tingginya sekitar 230 milimeter (sekitar 8,7 inci), dan set patung termasuk alas pameran khusus.

Baca Juga:  Review Film 'Top Gun: Maverick,' Tom Cruise flies back into the danger zone

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

Harga patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”, termasuk pajak, adalah 47.080 yen (sekitar $407,88 USD). Pra-pemesanan untuk patung tersebut sekarang telah diterima di Premium Bandai Store, Jump Character Store, Ami Ami, dan situs web Kapal Selam Kuning, dengan karya yang telah selesai diharapkan tiba di Jepang pada Oktober 2022.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Mantan Karyawan Menuntut Good Smile Company karena Membagikan ‘Merchandise Anime Eksplisit Seksual yang Berpotensi Cabul’

Published

on

GwiGwi.com – Dua mantan karyawan perusahaan mainan Nendoroid dan Figma, Good Smile, Guy Brand dan James Young-sik Kim, menggugat Good Smile karena mendistribusikan “produk dan merchandise anime yang berpotensi cabul secara seksual” dari karakter di bawah umur, terlibat dalam penunjukan palsu pejabat perusahaan sebagai independen kontraktor, penghindaran pajak, praktik perizinan yang tidak tepat, dan pendanaan situs web kontroversial 4chan. Brand dan Kim mengajukan gugatan silang di pengadilan California pada 1 September setelah Good Smile menggugat dua mantan wakil presiden bersama dengan Grecia Diaz pada 2020 karena bersaing dengan bisnis merchandise perusahaan saat bekerja di sana.

Gugatan mantan karyawan menyatakan bahwa “Brand dan Kim menyatakan rasa jijik, keberatan, dan/atau penolakan mereka untuk berpartisipasi dalam atau dikaitkan dengan apa yang mereka pandang sebagai aktivitas ilegal, tidak menyenangkan, atau tidak bermoral.” Brand dan Kim mengklaim bahwa Good Smile membalas mereka dengan mengurangi otoritas mereka dan memecat mereka, setelah mereka meminta untuk beralih dari perusahaan.

Brand dan Kim telah bertemu dengan atasan mereka Enna Hozumi di musim panas 2019 untuk membahas masalah merchandise eksplisit secara seksual dari karakter anime di bawah umur, yang menyatakan mereka tidak etis, menyinggung, dan berpotensi ilegal. Hozumi kemudian memberi tahu mereka bahwa Good Smile akan terus menjual produk yang bersangkutan. Brand dan Kim mengklaim bahwa terus terpapar barang dagangan ini menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat berdasarkan jenis kelamin. Mereka menambahkan bahwa mereka telah menderita sebagai akibat dari tindakan Senyum Baik terhadap mereka.

Baca Juga:  Review Film Doctor Strange: Multiverse of Madness, a whole new step for MCU

Good Smile mengomentari keluhan silang tersebut dibandingkan dengan gugatan mereka sendiri sebagai bagian dari pernyataan kepada Polygon, “Pengaduan silang Tergugat, sebaliknya, didasarkan pada tuduhan yang terbukti, disengaja, dan terbukti salah dan memfitnah.”

Pada tahun 2020, Good Smile mengajukan gugatan terhadap Brand, Kim, dan Diaz karena diduga mencuri informasi rahasia dari Good Smile saat bekerja di sana untuk membuat perusahaan “rahasia” baru demi keuntungan mereka sendiri. Gugatan itu menyebut ini sebagai “contoh pelanggaran korporasi yang kurang ajar.” Good Smile meminta ganti rugi sebesar US$2 juta, dan juga memecat mantan karyawannya. Brand dan Kim diduga “mencuri” kontrak dari Netflix untuk memproduksi acara drive-in Stranger Things, alih-alih mendorong kesepakatan itu ke perusahaan mereka, Imaginary People.

Good Smile adalah perusahaan yang mengembangkan garis figur Nendoroid dan Figma yang populer. Figur Nendoroid adalah figur kecil dari karakter anime, manga, dan budaya pop yang digambarkan dalam gaya super-deformasi, dan mungkin memiliki poseabilitas terbatas dan wajah yang dapat ditukar. Figma adalah garis action figure karakter anime, manga, dan budaya pop yang berfokus pada artikulasi tinggi dan poseability.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Hobby

Bakugo, Deku, dan Todoroki dari My Hero Academia Hadir Dalam Stealth Suit untuk Nendoroid Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Good Smile Company akan merilis nendoroid dari My Hero Academia Katsuki Bakugo, Izuku Midoriya, dan Shoto Todoroki dalam kostum “stealth suit” mereka dari film My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission.

Setiap nendoroid hadir dengan tiga jenis wajah dengan ekspresi berbeda serta bagian efek untuk menciptakan berbagai Quirk karakter, seperti “SMASH!!” pelat teks untuk ledakan Deku dan Bakugo.

Nendoroid dapat dibanderol sebsar 6.600 yen (sekitar US$60) termasuk pajak, dan dapat dipesan lebih awal di GOODSMILE Online Store dan TOHO Animation Store.

Baca Juga:  Review Film Doctor Strange: Multiverse of Madness, a whole new step for MCU

Situs resmi untuk My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission pertama kali mengungkapkan desain “stealth suit” untuk karakter pada bulan Mei. My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission, film anime ketiga dalam waralaba, dibuka di bioskop pada 6 Agustus dan telah menghasilkan sekitar 940 juta yen (sekitar US$8,51 juta) dalam empat hari pertama. Film ini menampilkan cerita asli di mana Deku dicari oleh pihak berwenang untuk pembunuhan massal, serta sebuah insiden yang melibatkan seluruh dunia.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x