Connect with us

Gaming

Review Game Worms Rumble, Para Cacing Kembali dengan Sentuhan Modern

Published

on

GwiGwi.com – Worms Rumble adalah game Worms terbaru dengan formula Battle Royale. Mode permainannya antara lain adalah Deathmatch, Last Worm Standing, dan Last Squad Standing (kau bisa bermain dengan 2 teman lain dalam 1 squad). Senjata-senjata legendaris seperti Sheep Launcher, Holy Hand Grenade, dan Banana kembali dapat digunakan untuk memusnahkan lawan-lawan yang ada.

Visual 2.5D dalam Worms Rumble sangat bagus dan stagenya pun penuh warna warni. Control-nya responsive dan permainannya dapat cepat menjadi rusuh. Untuk mode Last Worm Standing dan Last Squad Standing, permainan dapat berakhir dengan cepat apabila tidak beruntung.

Selain besar dan penuh dengan berbagai lingkungan untuk meledak, peta game juga penuh dengan area tertutup untuk beberapa kelicikan terselubung, karena Anda tidak dapat melihat di dalam tempat-tempat seperti ventilasi dan bilik kecuali Anda berada di dalamnya, jadi Anda bisa meninggalkan jebakan atau menunggu. Setiap peta juga memiliki semacam elemen interaktif, salah satunya memiliki peluncuran roket raksasa di tengah pertandingan dan memberi perubahan pada peta. Sepertinya Banyak perhatian telah diberikan dalam merancang peta yang ada di sini, bahkan hingga ke detail latar belakang seperti mobil yang masuk dan keluar dari tempat parkir tempat bertarung.

Demikian pula, hanya ada tiga mode yang tersedia saat ini. Ada Deathmatch standar dengan 32 pemain, sementara yang lainnya adalah Last Squad Standing dan Last Worm Standing. Dua yang terakhir pada dasarnya adalah battle royale di mana pemain memilih di mana pemain muncul, aksinya secara bertahap terfokus di satu area saat bagian peta ditutup oleh gas berbahaya. Semua mode yang ditawarkan sangat menyenangkan dan pemain benar-benar dapat melakukannya dengan baik dalam skuad pemain yang tahu apa yang mereka lakukan, tetapi beberapa mode berbasis tim tidak akan merugikan.

Baca Juga:  Simak Video Gameplay Story Mode 'Miss Kobayashi’s Dragon Maid: Burst Forth!! Choro-gon Breath'

Satu tempat yang terasa cukup terisi adalah gudang senjata. Ada sepuluh senjata yang salah ditangani di Worms Rumble, mulai dari shotgun dan senapan serbu hingga andalan Worms seperti Sheep Launcher dan Holy Hand Grenade. Masing-masing senjata memiliki keunikan masing-masing, senapan menembakkan proyektil dalam busur, meriam tangan menembakkan tembakan kuat perlahan, dll. – jadi pemain perlu menyesuaikan cara mereka bermain sesuai dengan senjata yang mereka miliki.

Ada sistem progress di Worms Rumble, meskipun hanya akan membuka kosmetik baru , termasuk tutup kepala, kacamata, kulit, kostum, dan kartu pemain. Sistem ini meruakan hook yang cukup baik untuk membuat pemain kembali meskipun Worms Rumble dapat melakukannya dengan lebih banyak opsi penampilan atau bahkan mungkin battle pass gratis untuk membuat game itu terasa lebih berharga.

Untuk visual, persis seperti yang diharapkan dari Team17 pada tahun 2020 – warna-warna cerah yang dipadukan dengan karakter dan lingkungan yang berani. Worms Rumble mengiringi pertarungannya yang keras dengan suara-suara lucu yang sesuai dan soundtrack punchy yang menampilkan versi modern dari tema Worms klasik.

Setiap kali menyelesaikan mode permainan, Gwiple mendapatkan XP (baik untuk player maupun senjata) yang bisa berguna untuk membuka aneka kosmetik seperti costume. Bagi Gwiple yang ingin Battle Royale yang singkat sambal melihat para cacing saling membunuh, tentunya bisa mencoba game ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

‘Gal*Gun: Double Peace Shooter’ Versi Switch Tayangkan Film Pembuka

Published

on

GwiGwi.com – Inti Creates mulai menayangkan film pembuka pada hari Rabu untuk versi Nintendo Switch dari game Gal*Gun: Double Peace shooter. Film pembuka baru menampilkan lagu “Ai no Shooot!” oleh Emi Uema sebagai Shinobu Kamizono dan Chinami Hashimoto sebagai Maya Kamizono.

Game ini akan dirilis di Switch pada 17 Maret. PQube akan merilis game tersebut di Amerika Utara dan Eropa. Versi Switch akan menampilkan dukungan bahasa Inggris, Jepang, Cina Tradisional, dan Korea.

Game ini awalnya dikirim di Jepang pada Agustus 2015 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. PQube merilis game untuk sistem yang sama pada Juli 2016 di Eropa dan Agustus 2016 di Amerika Utara. PQube kemudian merilis game untuk PC melalui Steam pada bulan September 2016.

Baca Juga:  Genshin Impact Meluncurkan Event di Pegunungan Alpen untuk Merayakan Ulang Tahun Pertama Perluasan Peta Dragonspine

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

FIFA Mobile Baru Sudah Datang! Musim Baru di Tahun 2022 Hadirkan Pengalaman Bermain Sepak Bola yang Lebih Nyata

Published

on

By

GwiGwi.com – Musim baru di tahun 2022 dari EA SPORTS FIFA Mobile sudah dimulai pada 18 Januari 2022. Ada beragam update dan fitur baru yang ikut hadir dalam musim baru dari game mobile yang  mengangkat olahraga sepak bola ini.

Rilis perdana pada tahun 2016, pada update baru ini, FIFA Mobile akan mendapat perubahan yang signifikan, khususnya dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio sehingga meningkatkan otentisitasnya serta pengalaman bermain terbaik bagi gamer sekaligus para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA SPORTS FIFA Mobile.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dan para pemain papan atas dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autentik, mudah diakses dimana saja, dan aksi sepak bola yang imersif atau nyata.

Susun Ultimate Team™ milikmu, ajak teman-teman untuk bermain dan jadilah pemain favoritmu atau gunakan tim terkenal dunia. Main dalam liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Pilih tim terbaik dengan lebih dari 15.000 pemain. Tantang teman-temanmu dalam pertandingan real-time 11 lawan 11. Latih pemain bintangmu sendiri dan raih kemenangan!

Rasakan juga keseruan bertanding dalam kompetisi sepak bola bergengsi dalam melawan tim-tim terbaik dunia, yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League

Baca Juga:  Hideo Kojima Bocorkan Karya Baru & 'Proyek Radikal' di 2022

Peningkatan yang dilakukan pada FIFA Mobile, antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Didukung oleh engine game yang telah ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga telah ditingkatkan sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Pemain yang menggunakan perangkat mobile high-end terbaru akan dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS sehingga permainan akan tampil lebih halus dan responsif. Lihat spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk kualitas grafis terbaik DISINI.

Adapun fitur baru yang dihadirkan pada game mobile yang bisa dimainkan secara gratis di Google Play untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS ini, yaitu mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun,” kata Jace Yang, General Manager EA China. “Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile.”

Tinggalkan bukti tim terbaikmu pada buku sejarah sepak bola! Bangun tim yang penuh dengan legenda, dengan 100 pemain ikon terbesar sepak bola, mulai dari Pele dan Zidane hingga Maradona dan Paolo Maldini.

Ayo main FIFA Mobile sekarang! Untuk download silakan KLIK DISINI.

 

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Karakter DLC Kurogiri diumumkan untuk ‘My Hero One’s Justice 2’

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Bandai Namco dan pengembang Byking telah mengumumkan karakter DLC My Hero One's Justice 2, Kurogiri. Tanggal rilis tidak diumumkan.

 

My Hero One's Justice 2 sekarang tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x