Connect with us

Gaming

Review Game Worms Rumble, Para Cacing Kembali dengan Sentuhan Modern

Published

on

GwiGwi.com – Worms Rumble adalah game Worms terbaru dengan formula Battle Royale. Mode permainannya antara lain adalah Deathmatch, Last Worm Standing, dan Last Squad Standing (kau bisa bermain dengan 2 teman lain dalam 1 squad). Senjata-senjata legendaris seperti Sheep Launcher, Holy Hand Grenade, dan Banana kembali dapat digunakan untuk memusnahkan lawan-lawan yang ada.

Maaf Anda Melihat Iklan

Visual 2.5D dalam Worms Rumble sangat bagus dan stagenya pun penuh warna warni. Control-nya responsive dan permainannya dapat cepat menjadi rusuh. Untuk mode Last Worm Standing dan Last Squad Standing, permainan dapat berakhir dengan cepat apabila tidak beruntung.

Selain besar dan penuh dengan berbagai lingkungan untuk meledak, peta game juga penuh dengan area tertutup untuk beberapa kelicikan terselubung, karena Anda tidak dapat melihat di dalam tempat-tempat seperti ventilasi dan bilik kecuali Anda berada di dalamnya, jadi Anda bisa meninggalkan jebakan atau menunggu. Setiap peta juga memiliki semacam elemen interaktif, salah satunya memiliki peluncuran roket raksasa di tengah pertandingan dan memberi perubahan pada peta. Sepertinya Banyak perhatian telah diberikan dalam merancang peta yang ada di sini, bahkan hingga ke detail latar belakang seperti mobil yang masuk dan keluar dari tempat parkir tempat bertarung.

Demikian pula, hanya ada tiga mode yang tersedia saat ini. Ada Deathmatch standar dengan 32 pemain, sementara yang lainnya adalah Last Squad Standing dan Last Worm Standing. Dua yang terakhir pada dasarnya adalah battle royale di mana pemain memilih di mana pemain muncul, aksinya secara bertahap terfokus di satu area saat bagian peta ditutup oleh gas berbahaya. Semua mode yang ditawarkan sangat menyenangkan dan pemain benar-benar dapat melakukannya dengan baik dalam skuad pemain yang tahu apa yang mereka lakukan, tetapi beberapa mode berbasis tim tidak akan merugikan.

Baca Juga:  'They Always Run' akan diluncurkan pada 20 Oktober

Satu tempat yang terasa cukup terisi adalah gudang senjata. Ada sepuluh senjata yang salah ditangani di Worms Rumble, mulai dari shotgun dan senapan serbu hingga andalan Worms seperti Sheep Launcher dan Holy Hand Grenade. Masing-masing senjata memiliki keunikan masing-masing, senapan menembakkan proyektil dalam busur, meriam tangan menembakkan tembakan kuat perlahan, dll. – jadi pemain perlu menyesuaikan cara mereka bermain sesuai dengan senjata yang mereka miliki.

Ada sistem progress di Worms Rumble, meskipun hanya akan membuka kosmetik baru , termasuk tutup kepala, kacamata, kulit, kostum, dan kartu pemain. Sistem ini meruakan hook yang cukup baik untuk membuat pemain kembali meskipun Worms Rumble dapat melakukannya dengan lebih banyak opsi penampilan atau bahkan mungkin battle pass gratis untuk membuat game itu terasa lebih berharga.

Untuk visual, persis seperti yang diharapkan dari Team17 pada tahun 2020 – warna-warna cerah yang dipadukan dengan karakter dan lingkungan yang berani. Worms Rumble mengiringi pertarungannya yang keras dengan suara-suara lucu yang sesuai dan soundtrack punchy yang menampilkan versi modern dari tema Worms klasik.

Setiap kali menyelesaikan mode permainan, Gwiple mendapatkan XP (baik untuk player maupun senjata) yang bisa berguna untuk membuka aneka kosmetik seperti costume. Bagi Gwiple yang ingin Battle Royale yang singkat sambal melihat para cacing saling membunuh, tentunya bisa mencoba game ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Melty Blood: Type Lumina’ Streaming 4 Video Gameplay dan, Video Karakter untuk Vlov

Published

on

GwiGwi.com – Type-Moon posting beberapa video gameplay lagi untuk game pertarungan 3D Melty Blood: Type Lumina pada minggu lalu. Video tersebut meliputi: dua video gameplay Noel vs. Roa, dua video gameplay Hisui vs. Kohaku, dan video pratinjau pertarungan Vlov.

 



Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini akan diluncurkan untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 30 September.

Permainan akan memiliki teks dalam bahasa Jepang, Inggris, Cina Tradisional, Cina Sederhana, dan Korea. French Bread sedang mengembangkan gamenya.

Kinoko Nasu kembali untuk menulis skenario dan mengarahkan remake, dan Takashi Takeuchi juga kembali sebagai desainer karakter. ReoNa membawakan lagu tema “Seimeisen” (Lifeline) dengan label Sacra Music, dan ufotable menjiwai pembukaannya.

Gim ini akan menggunakan gim remake Tsukihime -Sepotong blue glass moon- sebagai dasar untuk pandangan dunianya, dan akan menjadi karya yang benar-benar baru. Game ini akan menampilkan lebih dari 10 karakter, termasuk Shiki Tohno, Arcueid Brunestud, Akita Tohno, dan Ciel. Semua karakter akan memiliki 10 variasi warna, serta cerita mereka sendiri.

Baca Juga:  'They Always Run' akan diluncurkan pada 20 Oktober

Tsukihime -Sepotong bulan kaca biru- adalah remake dari game visual novel Tsukihime dōjin Type-Moon, dan dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada 26 Agustus.

Game doujin asli Type-Moon memulai debutnya di Winter Comic Market pada tahun 2000. Adaptasi anime 12-episode ditayangkan perdana pada tahun 2003 dan Geneon Entertainment merilis seri dalam DVD di Amerika Utara.

Sasakishonen menggambar manga berdasarkan Tsukihime mulai tahun 2004, dan DrMaster merilis enam dari 10 volume seri dalam bahasa Inggris. Takeru Kirishima memulai manga berdasarkan sekuelnya, Melty Blood, pada tahun 2006 dan Kadokawa Shoten menerbitkan volume kesembilan dan terakhir pada tahun 2010.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Situs web peringatan 10 tahun seri Senran Kagura diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Marvelous dan pengembang Honey∞Parade Games telah meluncurkan situs web peringatan 10 tahun untuk Senran Kagura.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Entri pertama dalam seri, Senran Kagura: Skirting Shadows, diluncurkan untuk 3DS pada 22 September 2011 di Jepang.

Situs web ini menampilkan video khusus, visual kunci peringatan 10 tahun yang diilustrasikan oleh Nan Yaegashi, dan pesan dari aktor suara. Dengan mengklik tombol “Ubah” di kanan atas halaman, pakaian yang dikenakan oleh Asuka dan Homura dalam perubahan visual utama menjadi pakaian renang.

Baca Juga:  Review Netflix Squid Game, Ketika Main Kelereng Jadi Menyeramkan Sekaligus Menegangkan

Peringatan 10 tahun Senran Kagura

Tonton videonya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Situs web peringatan 25 tahun seri Atelier diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Koei Tecmo dan pengembang Gust telah meluncurkan situs web peringatan 25 tahun seri Atelier dalam bahasa EnglishJapanese, dan Chinese.

Maaf Anda Melihat Iklan

Entri pertama dalam seri, Atelier Marie: The Alchemist of Salburg, diluncurkan untuk PlayStation pada 23 Mei 1997 di Jepang.

“Pada Mei 2022, seri Atelier akan menandai hari jadinya yang ke-25,” tulis situs web tersebut. “Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah mendukung serial ini selama bertahun-tahun. Sebagai hadiah untuk Anda atas semua cinta dan dukungan Anda, kami merencanakan berbagai proyek terkait Atelier sepanjang tahun 2022, termasuk judul ulang tahun ke-25 yang akan segera diumumkan. Informasi akan diumumkan secara berurutan, jadi harap tetap disini!”

Baca Juga:  'Bubble Bobble 4 Friends: The Baron's Workshop' untuk PC diluncurkan 30 September

Situs web tersebut menggoda enam proyek peringatan (yang mungkin tidak semuanya harus berupa game), dengan yang pertama akan diumumkan pada 2 Oktober. Sisanya diberi label “Segera Hadir.”

Keberadaan Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream baru-baru ini bocor melalui Australian Classification, dan 2 Oktober adalah tanggal Program Spesial Online Tokyo Game Show 2021 Koei Tecmo, yang akan menampilkan game yang belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x