Connect with us

PC gaming

Review Game Chivalry II, Tawuran online berlatar belakang Mediaval

Published

on

GwiGwi.com – Bagi penggemar game berlatar Mediaval seperti kamu bakal suka game satu ini, Chivalry II. Game besutan Torn Banner Studio ini akan membuat kamu berasa lagi dalam film seperti Game of Thrones atau Lord of The Ring, karena game ini memiliki gameplay tawuran ala Battefield.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game hack-and-slash multiplayer orang pertama ini memungkinkan pemain mengambil peran sebagai tentara di dua faksi yang bersaing: Agatha Knights dan Mason Order. Di dunia fantasi ini, para Mason mengalahkan Agathan dan mengangkat Jenderal Malric Terrowin sebagai raja Agatha Lama. “Chivalry 2” mengikuti peristiwa 20 tahun kemudian ketika Ksatria Agatha yang dipimpin oleh Argon II memicu pemberontakan melawan Ordo Mason yang berkuasa.

Konflik diceritakan melalui pertempuran multiplayer yang menampilkan 64 atau 40 pemain. Gamer juga dapat bermain secara gratis di tiga peta — Fighting Pit, Tournament Grounds, dan The Battle of Wardenglade — tetapi paling seru dalam mode tim yang dimana pemain dalam pertempuran kecil antara Agathans dan Mason. Dari sana, mereka dapat memilih di antara empat kelas, yang masing-masing memiliki gaya bertarung dan stat yang berbeda.

Archer fokus pada serangan jarak jauh. Vanguard lebih ofensif dan cepat sementara kelas Footman berfokus pada keserbagunaan dengan statistik rata-rata. Ksatria adalah yang paling tanki di kelas tetapi juga di antara yang paling lambat. Pemain tidak boleh berkonsentrasi pada satu peran di awal. Sebagai gantinya, yang terbaik adalah mendapatkan poin pengalaman dan meningkatkan level, yang membuka kunci subkelas dan perlengkapan serta kemampuan khusus mereka yang berbeda. Setelah itu, pemain dapat mengetahui mana dari 12 subclass yang paling cocok untuk mereka.

Dalam waktu singkat kamu akan memahami gaya bermain di “Chivalry 2,” dan selama pertempuran, pemain terbaik memakai topi yang berbeda dan beradaptasi dengan situasi yang dihadapi. Jika pemain mengambil alih jembatan, mereka mungkin membutuhkan kemampuan Crossbowman atau Guardians , yang menyembuhkan sekutu terdekat. Jika mereka mempertahankan titik dan melindungi Heir, minyak dari Crusader atau Devastator akan melempar api kepada penyerang.

Chivalry 2 diluncurkan dengan enam peta objektif dan dua peta deathmatch, jadi pembaruan konten pertama akan membuatnya menjadi total 10 peta—bukan jumlah yang besar, tetapi masih bagus jika masih gratis dalam pasca-peluncuran. Satu-satunya pembelian dalam game yang dapat pemain lakukan saat ini adalah mata uang yang memungkinkan pemain membuka kunci item kosmetik lebih cepat daripada saat bermain. Kustomisasi prajurit sangat rinci, tetapi tidak menarik bagi saya, karena saya bermain sebagai orang pertama dan saya tidak banyak melihat diri saya sendiri.

Kesimpulannya, Chivalry 2 adalah game aksi multiplayer cocok bagi kalian yang ingin merasakan tawuran secara online. Dengan sistem pertarungan yang ada, game ini memiliki masa depan yang baik, semoga saja banyak mode baru di pembaruan mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Review Game HighFleet: Deus In Nobus, Pertempuran Kapal Udara Yang Bikin Frustasi

Published

on

GwiGwi.Com – Highfleet: Deus in Nobis merupakan game aksi air battleship yang dibuat oleh Konstantin Koshutin asal Rusia dan didistribusikan oleh Microprose (yang sempat lama hiatus dari dunia gaming).
Setting game Highfleet adalah dunia futuristis dimana pertempuran udara menggunakan kapal-kapal udara yang besar dengan aneka persenjataan termasuk rudal nuklir.Sebagai Admiral/Tarkhan dari armada kapal-kapal tersebut, Gwiple ditugaskan untuk menumpas pemberontakan di bagian utara. Permainan terdiri dari 3 fase: Pertama, di dalam panel kokpit menentukan rute dan juga dapat menyadap komunikasi musuh. Kedua, fase penentuan kapal yang akan bertempur dan pertempuran yang terjadi. Ketiga, fase perbaikan dan modifikasi kapal.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di dalam kokpit yang penuh instrument dan tombol-tombol yang dapat membingungkan, Gwiple harus menentukan rute mana yang harus ditempuh untuk mencapai tujuan akhir yaitu Khakiv yang menjadi pusat pemberontakan. Di panel ini juga, ada minigame untuk menyadap komunikasi musuh yang dapat menghindarkan kita dari sergapan armada musuh atau merampok transport musuh.

Setelah menentukan rute dengan memperhitungkan jumlah bahan bakar, Gwiple akan berangkat dan saat mencapai tujuan baru akan selalu harus bertempur dengan pemberontak. Pertempuran di Highfleet memang seru dan mengandalkan skill namun bisa juga membuat frustrasi karena Gwiple hanya mengendalikan satu kapal melawan beberapa kapal musuh yang biasanya juga ditambah pertahanan AA. Gwiple juga dapat mundur dari pertempuran untuk digantikan oleh kapal lainnya. Kontrol terasa responsif dan suara senjata terdengar nyata, semakin besar kalibernya maka semakin keras juga suara tembakannya. Amatlah memuaskan melihat kapal musuh terbakar dan hancur.

Di kota, Gwiple dapat mengisi bahan bakar atau memperbaiki/modifikasi kapal, namun sebelumnya kapal harus didaratkan secara manual yang dapat menantang jika kondisi kapal sudah hancur lebur. Untuk modifikasi kapal awalnya dapat membingungkan karena harus memperhatikan banyak factor seperti jumlah awak, daya listrik, dll; perlu banyak mencoba bongkar pasang agar dapat merancang kapal yang berfungsi dengan baik.

HighFleet ini adalah game dengan visual dan physics yang bagus namun dibebani dengan aneka jenis kerumitan yang dapat membuat pemainnya merasa kewalahan dan bingung. Namun jangan gampang menyerah jika kau gagal dalam merebut Khiva karena uang yang tersisa dibawa kembali saat memulai campaign yang baru. Dan sebaiknya membaca PDF manualnya atau mencari tips di internet karena tutorial game ini tidak menjelaskan dengan detail.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Review Game Radio Viscera, Saatnya menghilangkan Stress

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kamu yang butuh menghilangkan stress, ini adalah game yang cocok. Bukan berarti game ini maksudnya game santai justru game ini dimana kamu dapat menembak kemana saja, hancurkan apa saja, dan bunuh musuh secara sadis. Ini dia Radio Viscera besutan Fire Face Corporation.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di Radio Viscera, pemain mengikuti kultus kiamat 1999. Itu adalah premis yang telah diputuskan untuk dibagikan oleh Fire Face, meskipun gameplay arcade keras Radio Viscera menebusnya. Dengan menggunakan jenis meriam tangan yang aneh, pemain akan meledakkan dinding dan rintangan untuk meluncurkan musuh ke dalam jebakan yang sangat kejam. Perangkap ini termasuk pisau pemintal yang dipasang di dinding dan tong asam, yang penempatannya jelas tidak mempertimbangkan keselamatan tempat kerja.

Musuh dan item yang berserakan di seluruh level semuanya diaktifkan secara fisik, sehingga mereka akan terpental saat dipukul dengan senjata pemain. Ini memungkinkan beberapa eksekusi kreatif dari para pemain, saat mereka meluncurkan musuh melalui berbagai rintangan atau bahkan memantulkan rintangan ke musuh. Dengan demikian, setiap level tampaknya menjadi latihan dalam mengeksekusi musuh secara optimal. Maka tidak mengherankan jika Radio Viscera menampilkan papan peringkat, serta pembuat gif otomatis untuk sorotan gameplay. Ini pasti menjadi pilihan populer untuk speedrunners.

Soal gameplay diawalnya saya sempat kebingungan, baru task pertama kita sudah dijebak, namun jika melihat penjelasan yang tersirat jelas ada maksud lain disana. Awalnya kamu mungkin akan sering mati dan mengulangi game di checkpoint terakhir, tapi seiring berjalannya waktu, gameplay mudah dipahami, tidak asal tembak tapi kamu perlu menyesuaikan sedikit arah, karena musuh yang ditembak tidak akan mati begitu saja, mereka harus masuk ke perangkap yang ada dinding atau lantai.

Minusnya beberapa kali saya menemukan bug dimana, saya terjebak dilingkungan, mau tak mau saya harus mengulangi checkpoint. Selebihnya game ini sudah keren sekali. Fire Face sukses membuat saya ketagihan Radio Viscera, berharap semoga kedepannya bug ini dapat diperbaiki dan dapat tambahan level. Radio Viscera akan tersedia di Steam bulan depan, dan saat ini sudah tersedia demonya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Steam Summer Sale 2021 resmi dimulai

Published

on

By

GwiGwi.com – Acara tahunan yang kita kenal dan sukai sebagai Steam Summer Sale sekarang telah dimulai. Seperti biasa, ada diskon untuk ribuan game, sementara inventaris Points Shop telah diperbarui dengan bundel profil baru yang menampilkan latar belakang animasi, profil mini, avatar, dan skema warna.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada juga sesuatu yang baru tahun ini: Kesempatan untuk  “Forge Your Fate” melalui serangkaian 14 petualangan mikro bertema yang tersebar di seluruh penjualan—seperti “Choose Your Own Adventure” yang disematkan dalam penjualan Steam. Setiap kalian selesaikan akan memberi kalian stiker animasi, dan jika kalian mengumpulkan semuanya, kalian juga akan mendapatkan lencana baru yang memungkinkan kalian meningkatkan profil pengguna kalian, mendapatkan Steam XP, dan mungkin—jika kalian benar-benar mematuhinya— buat tantangan untuk “profil Steam termahal di dunia.” (Mungkin tidak, meskipun.)

Ini adalah tradisi untuk penjualan Steam, terutama yang besar seperti musim panas yang spektakuler, untuk memulai dengan awal yang sulit ketika banyak orang menabrak gerbang untuk melihat penawaran. Setelah keributan awal itu berlalu, kami akan membagikan beberapa rekomendasi tentang di mana kalian mungkin ingin menghabiskan uang kalian, dan mungkin menawarkan satu atau dua tip tentang petualangan yang mengasyikkan itu. (Namun, tidak ada janji di depan itu.)

Steam Summer Sale 2021 dimulai sekarang dan berlangsung hingga 8 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x