Connect with us

Gaming

Review Game ‘Along the Edge’, Bikin Tegang dari Awal!

Published

on

GwiGwi.com – Belakangan ini, fenomena game dengan genre interactive graphic novel memang semakin banyak. Game dengan genre ini sangat populer di Jepang, namun developer Nova-box dari Prancis gak mau kalah loh! Maka dari itu, lahirlah game berjudul .

Game yang pertama kali diluncurkan pada 12 Oktober 2016 untuk PC via Steam dan iPad via App Store, ini berhasil merebut hati para pemain dengan banyaknya positif. Banyaknya review positif ini bukan sembarangan review tanpa sebab loh! Karena Gwimin sendiri sudah bermain Along the Edge untuk membuktikan kebenaran review-review tersebut.

Along the Edge

Cerita

Along the Edge menceritakan kisah kita sebagai Daphné, seorang wanita yang mengalami tragedi tidak menyenangkan, yang membuat ia ingin pindah dari hiruk-pikuk kota besar ke desa terpencil di Eropa. Ia memilih tinggal di kota terpencil tersebut untuk memulai hidup baru dan tinggal di rumah warisan keluarga nya. Tanpa Daphné sadari, banyak hal-hal aneh yang mulai terjadi. Hal-hal tersebut lah yang membuat Daphné penasaran dengan apa yang terjadi di kota kecil tersebut dan hubungan dengan keluarganya.

Grafis & Artwork Indah

Sebagai game bergenre interactive graphic novelAlong the Edge berhasil membuat Gwimin terhanyut dalam suasana. Bagaimana tidak, Gwimin disuguhkan dengan artwork yang indah dan soundtrack yang pas dalam setiap latar yang berlangsung. Setiap pilihan yang diberikan oleh game ini akan menentukan sikap karakter Daphné dan cerita game tersebut. Ada juga beberapa pilihan yang menjebak sehingga kita tidak bisa menentukan apakah pilihan tersebut merupakan pilihan yang bagus atau tidak.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Ecchi Komedi yang Kocak Abis

Sangat adiktif untuk dimainkan kembali

Setelah berhasil menyelesaikan Along the Edge, Gwimin pun tertarik buat kembali memainkan game ini. Ini dikarenakan banyaknya multiple endings yang pastinya membuat Gwimin semakin penasaran dengan ending yang lain, dan hal-hal apa saja yang akan terjadi.

Buat kalian yang dibikin penasaran oleh review Gwimin, kalian bisa langsung main Along the Edge di platform-platform tadi ya! Buat para pengguna Nintendo Switch, gak usah takut! Karena pada 15 Oktober, 2020, game ini akan hadir di Nintendo eShop! Terima kasih banyak kepada Neonhive yang memberikan kesempatan kepada Gwimin untuk memainkan Along the Edge di Nintendo Switch lebih awal.

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

DLC The Crown Tundra dari ‘Pokémon Sword dan Shield’ Akan Memiliki 100% Catch Rate untuk Pokémon Legendary

Published

on

GwiGwi.com – DLC Pokémon Sword and Shield, Crown Tundra, rilis pada hari Kamis sebagai bagian kedua dari Expansion Pass, yang bagian pertama dirilis pada tanggal 17 Juni. Pada hari Minggu, variety show Pokémon, Pokénchi menampilkan ekspansi yang akan datang, dengan fokus pada bagian Dynamax Adventures dari game yang memungkinkan pelatih menangkap sebagian besar Pokémon legendaris dari generasi sebelumnya.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra

Dynamax Adventures

Bagian baru, Dynamax Adventures, akan melihat pelatih melawan tiga Pokémon Dynamax di sebuah gua untuk mencapai bos terakhir dari gua itu, Pokémon legendaris yang Dynamaxed. Seperti Elite 4 game sebelumnya, tantangan tidak akan memungkinkan pelatih untuk menyembuhkan Pokémon mereka di antara pertempuran di Pokémon Center, hanya mengizinkan penggunaan item di dalam tas, meskipun telah dilaporkan bahwa beberapa item dan karakter akan ada di gua untuk membantu menyembuhkan HP dan PP.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Ecchi Romance yang Ceritanya Manis

Setelah menyelesaikan tantangan, pelatih dapat menangkap Pokémon legendaris yang memiliki tingkat tangkapan 100%, artinya kamu dapat menggunakan bola apa pun yang kamusuka karena ini adalah Pokémon yang terjamin! Ada tangkapan, yang hanya mendapatkan salah satu jenis Pokémon legendaris itu di dalam gim, jadi Anda tidak bisa menangkap 1000 Mewtwo dan membanjiri trade system dengan mereka.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra rilis pada 22 Oktober di Nintendo Switch sebagai bagian terakhir dari Expansion Pass DLC, yang membawa 119 Pokémon lagi ke wilayah Galar.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme 6 Pro, Highest Settings, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

GwiGwi.com – Jadi, kali ini gw akan cobain salah satu jagoan realme yaitu realme 6 Pro dengan Snapdragon 720G! Spec wise harusnya kuat sih but, let's see yah.

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid # #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme X Snapdragon 710, Highest, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

Hmm, realme X udah mulai cukup umur sih apalagi dengan Snapdragon 710nya. Tapi kuat ga yah diajak main Genshin Impact? Inilah Gameplay Genshin Impact Highest Snapdragon 710 di realme X

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid # #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x