Connect with us

TV & Movies

Review Film ‘The New Mutants,’ kepingan puzzle yang hilang dari saga X-men

Published

on

Gwigwi.com – Abaikan professor X versi Patrick Stewart maupun James McAvoy, abaikan Wolverine, dan juga abaikan Deadpool kisah Ini berdiri sendiri tapi masih menjadi bagian dari saga sebelum 20th Century Fox diakuisisi oleh Disney.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sesuai dengan judulnya yaitu kita akan berkenalan dengan para mutan berusia belia yang belum Bisa mengendalikan kekuatan mereka bahkan Ada yang belum ketahuan kekuatan nya.

Kita berkenalan dengan Rahne Sinclair/Wolfsbane (Maisie Williams), Illyana Rasputin/Magik (Anya Taylor Joy), Dani Moonstar/Mirage (Blu Hunt), Sam Guthrie/Cannonball (Charlie Heaton), dan Roberto da Costa/Sunspot (Henry Zaga).

Mereka semua dibawah pengawasan Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga) yang bekerja dibawah Essex Corp sebuah badan yang menangani para mutan untuk meneliti kekuatan para mutan dan dijanjikan untuk bergabung dengan X-men.

Namun apakah Benar hal itu?? Atau hanya bualan belaka dari Essex Corp?

Langsung aja ke filmnya, akhirnya setelah mengalami penundaan perilisan film ini selama beberapa kali. AKHIRNYA!! film ini dirilis pada bulan Agustus 2020 di Bioskop Amerika ditengah pandemi covid-19.

Film Ini lebih mengedepankan sisi thriller dari imej seorang mutan. Karakter-karakter di film Ini memiliki emosi yang labil serta memiliki masa lalu yang kelam. Hal Ini menjadi poin menarik karena film ini menjadi bagian dari saga X-men genre thriller belum pernah diangkat sebelumnya dan gue pribadi ngerasa film ini menarik untuk diikuti.

Beberapa karakter seperti Wolfsbane, Magik, Dani Moonstar, Sunspot, dan Cannonball merupakan formasi new mutants di versi komiknya dan jika di komik mereka dibawah bimbingan Professor X. Namun di versi film dibuat Sedikit penyesuaian bahwa mereka sama sekali Belum bertemu dan bergabung dengan Xavier Institute. Mereka adalah mutan-mutan yang belum diarahkan malah menjadi bahan percobaan oleh pihak yang ingin memanfaatkan mereka.

Baca Juga:  Pemeran pendukung & tanggal rilis untuk film "The Great Yokai War: Guardians" Diumumkan

Pengenalan karakter mutan disini gue sangat suka masing-masing di perkenalkan satu per satu serta latar belakang mereka juga dijelaskan kenapa Bisa sampai di tempat isolasi milik Essex Corp.

Semua cast nya berhasil memerankan masing-masing karakternya dengan baik. Namun eksekusi ceritanya seperti “yahh gini doang” sangat disayangkan dan penyelesaian konfliknya terasa begitu cepat tapi dapat dimaklumi dikarenakan budget yang sangat terbatas plus filmnya diundur terus lalu kita menontonnya dengan ekspektasi terendah maka filmnya gue rasa cukup untuk melengkapi keseluruhan saga X-men.

Dibawah sutradara Josh Boone yang terkenal dengan film The Fault in Our Stars yang sebelumnya gue sangat keberatan ketika film ini digarap beliau. Namun prasangka gue Salah, beliau berhasil membuat film ini dengan beberapa karakter young adult serta didapuk dengan nama-nama besar seperti Maisie Williams, Anya Taylor Joy, dan Charlie Heaton yang menjadi daya tarik agar film ini ditonton dan masih Bisa dinikmati.

Akhir kata, The New Mutants merupakan kepingan puzzle yang hilang untuk melengkapi keseluruhan saga X-men dan film terakhir yang di produksi oleh 20th Century fox sebelum merger dengan Disney. Film nya bukan film yang keren TAPI bukan film yang buruk.

Banyak potensi cerita yang Bisa dikembangkan Namun dari segi performa cast dan cerita yang tersaji film ini main aman dan kita masih Bisa asyik menikmati film ini.

Pihak 20th Century Fox berhasil menyelesaikan PR nya untuk melengkapi kisah X-men versi film yang Sudah dibangun selama Kurang lebih 20 tahun. Kelak kita akan melihat aksi para mutan di Marvel Cinematic universe di Phase 4 atau Phase 5 nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Keita Machida berperan dalam drama MBS “Nishiogikubo Mitsuboshi Youshudou”

Published

on

By

GwiGwi.com – Keita Machida berperan untuk peran utama dalam serial drama MBS live-action Nishiogikubo Mitsuboshi Youshudou (Three Star Bar di Nishi Ogikubo).

Serial drama ini didasarkan pada serial manga “Nishiogikubo Mitsuboshi Youshudou” oleh Sai Asai. Untuk serial drama, Keita Machida akan berperan sebagai Ryoichiro Amamiya. Dia bekerja sebagai bartender di “Three Star Bar” yang terletak di Nishi Ogikubo, Tokyo. Selain itu, lagu tema pembuka untuk serial drama telah diumumkan sebagai “Entertainer” oleh band rock I Don’t Like Mondays.

“Three Star Bar in Nishi Ogikubo” akan tayang perdana pada 11 Februari 2021 di Jepang.

Baca Juga:  Aktor Kondo Yoshimasa menikahi seorang wanita non-selebriti

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Three Star Bar adalah bar kecil di area Nishi Ogikubo di Tokyo, Jepang. Tiga pria bekerja di bar. Mereka adalah bartender tampan Amamiya (Keita Machida), juru masak yang pendiam Nakauchi dan pemilik bar Kobayashi. Orang yang memiliki kekhawatiran tentang berbagai hal dalam hidup mereka mengunjungi bar sebagai pelanggan. Ketiga pria ini juga sepertinya memiliki sesuatu dari masa lalu mereka.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Yutaka Takenouchi dan Yuriko Ishida berperan dalam drama WOWOW “Higashino Keigo Samayou Yaiba”

Published

on

By

GwiGwi.com – Yutaka Takenouchi dan Yuriko Ishida berperan dalam serial drama WOWOW The Hovering Blade (Higashino Keigo Samayou Yaiba). Serial drama ini berdasarkan novel “Samayou Yaiba” oleh Keigo Higashino.

Novel itu sebelumnya diadaptasi menjadi film 2009 The Hovering Blade Dan film remake Korea Selatan 2014 “Broken.” Yutaka Takenouchi akan memainkan karakter utama Shigeki Nagamine. Putrinya dibunuh dan dia membunuh pembunuhnya. Yuriko Ishida akan memainkan karakter pendukung Wakako Kijima.

“The Hovering Blade” terdiri dari 6 episode dan akan tayang perdana pada Mei 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Sejak istri Shigeki (Yutaka Takenouchi) meninggal dunia, dia telah membesarkan putrinya, Ema sendirian. Ema sekarang adalah siswa sekolah menengah. Seperti kebanyakan hubungan ayah dan anak, mereka terkadang bertengkar, tetapi mereka masih saling mengandalkan. Suatu malam, Ema tidak kembali dari pekerjaan paruh waktunya. Dia ditemukan tewas. Shigeki sangat putus asa. Beberapa hari kemudian, Shigeki menerima panggilan telepon. Penelepon memberinya nama dan alamat pria yang membunuh putrinya. Setelah ragu-ragu, Shigeki pergi ke apartemen yang diceritakan oleh si penelepon. Di sana, Shigeki menemukan video yang menunjukkan pembunuhan brutal putrinya. Dia kemudian menghadapi Atsuya, yang baru saja pulang ke apartemennya. Shigeki membunuh Atsuya. Media menjadi hiruk pikuk meliput berita tersebut. Opini publik terbagi antara tindakan Shigeki. Shigeki mengejar pelaku utama Kaiji.

Baca Juga:  Pemeran pendukung & tanggal rilis untuk film "The Great Yokai War: Guardians" Diumumkan

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Matomo Janai no wa Kimi mo Issho” Rilis Video Trailer dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer dan poster ditambahkan untuk film You're Not Normal, Either (Matomo Janai no wa Kimi mo Issho) Dibintangi Ryo Narita & Kaya Kiyohara. Kotaro Koizumi dan Rika Izumi juga telah diumumkan untuk memainkan karakter pendukung utama dalam film tersebut. Lagu tema film juga telah diumumkan sebagai “Kimi to Boku no Uta” oleh The Charm Park. Lagu tema muncul di trailer utama.

“You're Not Normal, Either” akan dirilis pada 19 Maret 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Yasuomi Ono (Ryo Narita) adalah seorang guru matematika di sebuah lembaga swasta. Dia tidak punya pacar dan dia asyik dengan matematika. Yasuomi Ono tidak mengeluh tentang hidupnya, tetapi dia merasa tidak nyaman menjadi lajang selama sisa hidupnya. Kencannya dengan wanita tidak berjalan mulus. Yasuomi Ono sekarang tidak tahu harus berbuat apa untuk memperbaikinya. Muridnya Kasumi Akimoto (Kaya Kiyohara) memberi tahu Yasuomi Ono bahwa dia tidak normal. Yasuomi Ono memintanya untuk mengajarinya menjadi normal.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x