Connect with us

Film Anime

Review Film Love Live! The School Idol Movie, Anime Musikal Wajib Nonton

Published

on

GwiGwi.com – Film Love Live! The School Idol Movie  dimulai dari sebuah scene masa kecil Honoka, Kotori dan Umi yang sedang berusaha melompati kubangan air di sebuah taman.  Kotori terus memberikan semangat kepada Honoka sedangkan Umi melihatnya saja dari belakang pohon. Hingga akhirnya Honoka dapat melompati kubangan air tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Review Film Love Live! The School Idol Movie, Anime Musikal Wajib Nonton

Kisah dari Love Live! The School Idol Movie bertempat setelah event Love Live season kedua. Dimana μ's mendapatkan sebuah surat dari organizer Love Live bahwa akan diadakan kompetisi school idol untuk ketiga kalinya dan untuk mewujudkan itu semua, dibutuhkannya support yang lebih dari publik. Demi menyebar tren School Idol ini maka maka mereka setuju untuk mengirim  μ's ke Amerika dimana agensi siaran TV siap untuk meliput debut mereka disana.

Film Love Live! The School Idol Movie ini sendiri mengisahkan bagimana usaha Kousaka Honoka, Minami Kotori, Sonoda Umi, Koizumi Hanayo, Hoshizora Rin, Nishikino Maki, Yazawa Nico, Toujou Nozomi, dan Ayase Eli dalam meningkatkan pamor School Idol. Gabungan antara genre musikal, komedi, hingga slice of life membubuhi film ini. Menurut saya sendiri film ini sangatlah patut untuk di tonton.

Dari segi kualitas, Love Live! The School Idol Movie termasuk bagus, detail karakter dan CG-nya bisa dimasukan kategori lumayan tidak ada efek berlebihan. Para pengisi suara pun mampu menghidupkan tokoh yang dimainkannya masing-masing. Lagu-lagu yang diperdengarkan pun cukup bisa dinikmati dengan baik, terlebih bagi yang sudah familiar dengan lagi-lagu milik μ's. Beberapa lagu-lagu baru juga ditampilkan di film ini seperti Hello, Hoshi o Kazoete, Angelic Angel, dan ?←HEARTBEAT, Bokutachi wa Hitotsu no Hikari, dan SUNNY DAY SONG.

Baca Juga:  Manga 'Blue Thermal' Umumkan Adaptasi Film Anime Pada Bulan Maret Depan

Love Live! School Idol Movie memiliki beberapa kekurangan seperti:

  • Bahasa Inggris yang terlalu kaku
  • Beberapa duplikat karakter saat SUNNY DAY SONG (Mungkin wajar karena menghemat biaya dan waktu)
  • Hampir populasi di dunia 80% wanita (?)

Story dari Love Live! The School Idol Movie ini sendiri cukup lumayan, dalam artian walaupun sempat terjadi beberapa kejadian yang menurut saya ambigu, ada satu karakter yang muncul dengan tiba-tiba dan seakan-akan mengenal baik Honoka. Tapi secara garis besar ceritanya sangat mudah di cerna karena tujuan utama mereka adalah menghidupkan kejayaan Love Live!

Kesimpulan dari saya film ini sangat enjoy untuk ditonton dengan teman-teman seperidolan, sangat aman bagi anak-anak dan sangat cocok bagi gadis remaja. Selain menghibur, banyak unsur humor dan musikal yang ciamik, ditambah story yang mudah dicerna menjadi nilai tambah film ini. Love Live! The School Idol Movie bisa dibilang sebagai akhir perjalanan μ's, bagi para fans Love Live! film ini masuk sebagai kategori “Must Watch.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Lihat 3 Menit Pertama Film CG The Prince of Tennis

Published

on

GwiGwi.com – Proyek terbaru berdasarkan manga The Prince of Tennis karya Takeshi Konom— film fitur 3DCG Ryoma! Sinsei Gekijyoban Tennis no Ouji-sama / Ryoma! Rebirth The Prince of Tennis: The Movie tayang perdana di 172 bioskop di seluruh Jepang pada 3 September, dan sejak itu telah menarik 185 juta yen. Sutradara Makoto Shinkai (Your Name., Weathering With You) bahkan memuji film tersebut karena “lucu dan memilukan”, dan sebuah promo baru ditayangkan untuk memamerkan lebih banyak lagi setelah debut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika kalian menginginkan gambaran tentang bagaimana yang ini ternyata, situs resmi merilis video preview tiga menit pertama film, termasuk lagu pembuka dan urutan tarian.

Film 3DCG penuh pertama seri ini menceritakan kisah asli tentang apa yang terjadi dalam tiga bulan antara manga pertama The Prince of Tennis dan sekuelnya The New Prince of Tennis.

Baca Juga:  Novel 'Boku ga Aishita Subete no Kimi e' dan 'Kimi o Aishita Hitori no Boku e' Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Kisahnya terjadi di masa lalu di Amerika. Tiga hari setelah final Turnamen Nasional, protagonis Ryoma Echizen melakukan perjalanan pelatihan tenis ke Amerika sendirian. Ketika dia tiba di sana, dia menemukan teman sekelasnya Sakuno Ryuzaki, yang juga mengunjungi negara itu dalam perjalanan keluarga, sedang terlibat dengan anggota geng. Ketika bola yang dilempar Ryoma untuk menyelamatkannya bertabrakan dengan bola lain yang dilemparkan oleh orang misterius di kursi roda, ruang dan waktu terdistorsi, dan keduanya dikirim kembali ke masa ketika ayah Ryoma dikenal sebagai Samurai Nanjiro di Amerika.

 

 

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Macross Delta Baru dan Film Pendek Frontier Mengungkap Tanggal Tayang Melalui Video Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Macross memposting trailer lengkap untuk film fitur Gekijōban Macross Delta: Zettai LIVE!!!!!! dan film pendek Gekijō Tanpen Macross Frontier Toki no Meikyū (Macross Frontier Film Short: Labyrinth of Time) pada hari Sabtu. Trailer mengumumkan bahwa film akan dibuka bersama pada 8 Oktober.

Trailer dan visual poster film Macross Delta baru di atas menggoda pertarungan unit idola Walküre dengan unit musik Yami_Q_ray, dan trailer tersebut juga menampilkan pilot ace veteran waralaba Max. Tagline pada visual poster berbunyi, “Song Battle for the Galaxy” — referensi ke Kōhaku Uta Gassen (Pertempuran Lagu Merah Putih) tahunan dan kompetisi menyanyi serupa. Trailer film Delta menampilkan lagu “Walküre wa Akiramenai” (Walküre Tidak Akan Menyerah). Trailer pendek Frontier menampilkan lagu tema “Toki no Meikyū.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Saluran resmi Macross di YouTube dan layanan SHOWROOM akan menyelenggarakan acara khusus untuk program Macross ga Tomaranai semi bulanan pada tanggal 7 Oktober dengan anggota pemeran Nao Tōyama, KENN, Minori Suzuki dan Nozomi Nishida. Acara spesial ini akan menayangkan lima menit dan 29 detik pertama dari film Macross Delta yang baru.

Baca Juga:  Trailer Film Anime 'Sing a Bit of Harmony' Perdengarkan Lagu Tao Tsuchiya

Bioskop yang berpartisipasi akan membagikan tiga kartu seni yang didistribusikan secara acak kepada penonton film selama minggu pertama pemutaran.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Film Macross Delta Baru dan Film Pendek Frontier Mengungkap Tanggal Tayang Melalui Video Trailer

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x