Connect with us

Box Office

Review Film Jurassic World Fallen Kingdom, Panggilan Hati Nurani yang menjadi Bencana

Published

on

GwiGwi.com – Ada banyak franchise film yang menggunakan monster sebagai daya tarik utamanya dan salah satunya adalah franchise Jurassic Park (yang sekarang menjadi Jurassic World) yang terkenal dengan memunculkan Dinosaurus dan dipertemukan dengan manusia di kehidupan modern. Jurassic World 2 atau Jurassic World Fallen Kingdom adalah sekuel dari Jurassic World (2015) dan merupakan film kelima dari franchise Jurassic ini.

Jurassic World Fallen Kingdom mengambil jalan cerita setelah tragedi yangterjadi di film sebelumnya yang dimana seekor dinosaurus hasil rekayasa genetika yang bernama Indominus Rex yang lepas dan membuat kekacauan di taman Jurassic World yang berlokasi du Isla Nublar, hal tersebut memberikan efek berupa ditinggalnya taman tersebut dan membuat pulau tersebut menjadi benar benar pulau dinosaurus.Seakan menceritakan bagaimana dinosaurus punah pada akhir zaman Kretasius  sekitar 65 juta tahun lalu, film ini menggunakan suatu bencana alam berupa gunung berapi dna bisa meletus kapan saja dan berakibat menghapus eksistensi dinosaurus di pulau Isla Nublar tersebut, namun disinilah kembalinya para karakter yang pernah tampil di film sbeleumnya yaitu Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryche Dallas Howard) yang diberikan tugas untuk menyelamatkan para dinosaurus tersebut tapi misi penyelamatan tersebut tidak semudah yang mereka bayangkan.

Jurassic World Fallen Kingdom akan memberikan beragam kejutan selain dari sisi jalan cerita yang akan memunculkan sisi hati nurani sebagai sesama makhluk hidup yang ada di bumi serta film ini disertai dengan plot twist yang mudah ditebak.alur cerita yang mudah dipahami karena memang hampir menyerupai seperti salah satu film sebelumnya namun kali adalah sautu misi penyelamatan dari bencana alam yang besar serta penambahan beberapa konsep baru tentang efek keberadaan para dinosaurus ini di kehidupan manusia.di film ini memang pada awalnya akan memainkan hati nurani yang akan menghasilkan rasa empati dan tidak tega terhadap nasib para dinosaurus ini namun sisi tersbeut seakan berubah menjadi sisi horror karena kehadiran dinoasurus baru yang lagi lagi hasil rekayasa genetika namun kali ini memiliki bentuk yang kecil dari Indominus Rex tapi memiliki tingkat kecerdasan yang luar biasa serta keganasan yang sulit dihentikan, hal ini menjadikan suatu pertunjukan yang berhasil menaikkan andrenalin saat makhluk tersebut muncul dan bertemu dengan para karakter film ini.

Baca Juga:  Netflix rilis trailer Iron Fist season 2

Selain itu film ini mengurangi beberapa ciri khas yang digunakan seperti film film Jurassic yang dulu yaitu ciri khas dengna menggunakan lokasi taman sebgai tempat dimana para dinosaurus dan manusia saling bertemu, tapi di film ini ciri khas tersebut dikurangi dan diganti dengan bagaimana para dinosaurus menuju dunia manusia dan memberikan pengertian dari arti ” Jurassic World ” itu sendiri.Jurassic World Fallen Kingdom menyajikan visual yang tidak jauh berbeda dari film sebelumnya namun dari sisi keindahan alam di pulau tersebut adalah hal yang menakjubkan namun hal tersebut berubah menjadi suatu kehancuran yang besar karena efek dari bencana alam.Film ini juga memiliki scoring yang menggelegar dan keras serta masih menggunakan kesa scoring dari film sebelumnya.

Karakter di film ini memang masih menghadirkan dua karakter dair film sebelumnya namun penambahan banyak karakter baru seperti Franklin Webb (Justice Smith) yang menjadi seoran karakter yang akan memberikan hiburan komedi tersendiri karena tingkahnya di film ini lalu ada Zia Rodriguez (Baniella Pineda) yang memiliki daya tarik tersendiri tersendiri di film ini dan beberpaa karakter lainnya dan juga adanya antagonis di film ini, namun kehadiran seorang Dr Iam Malcolm (Jeff Goldblum) adalah yang menarik karena merupakan salah satu karakter sentral di salah satu film Jurassic sebelumnya namun kehadirannya hanya sebatas cameo yang berbicara panjang lebar.

Jurassic World Fallen Kingdom bisa dikatakan sebagai sekuel yang berbeda karena menciptakan suatu tren baru yaitu berupa para dinosaurus yang menuju dunia manusia tapi tren lama yang berupa menampilkan taman safari dikurangi bahkan dihilangkan karena memang efek kehancuran yang disebabkan bencana alam.Didukung jalan cerita yang menarik serta membuat perasaan campur aduk dari rasa empati menjadi sesuatu yang horror dirasa pas untuk film ini. terlebih didukung dengan akhir cerita yang menarik dan memberikan indikasi akan kehadiran sekuel selanjutnya dari Jurassic World namun film ini memiliki plot twist yang mudah ditebak. Pada akhirnya Jurassic World Fallen Kingdom adalah tontonan yang menghibur dengan memainkan perasaan serta andrenalin yang akan menimbulkan kesan tersendiri saat menontonnya.

Box Office

Netflix rilis trailer Iron Fist season 2

Published

on

By

GwiGwi.com – Marvel dan Netflix sudah merilis suatu teaser dari serial Iron Fist Season 2. Dalam teaser yang disisipi oleh tidak sedikit adegan flashback ini, topeng kuning yang menjadi karakteristik Iron Fist di dalam komiknya diperlihatkan oleh mereka.

Dalam klip berdurasi tidak cukup dari satu menit ini tampak Danny yang sedang berlangsung dengan Colleen Wing (Jessica Henwick) amun lantas mengalami flashback mengenai pertarungannya dengan mantan rekannya yang mempunyai nama Davos (Sacha Dhawan).

Meskipun tampak dalam kilas balik, topeng ini andai dikenakan lagi oleh Danny Rand barangkali akan menolong penyajian aksi laga serial ini. Seperti anda ketahui, dalam season kesatunya, di antara titik lemahnya ialah adegan aksi pertarungan yang dilakoni oleh Finn Jones sebagai pemeran Danny. Dengan topeng, maka pihak studio dapat memakai pemeran pengganti untuk masing-masing adegan pertarungan.

Baca Juga:  Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Iron Fist musim pertama memperkenalkan Danny Rand untuk dunia, ia adalahpewaris kerajaan bisnis Rand Corp. dan pemegang titel Iron Fist penjaga gerbang K’un-Lun. Karakter ini juga muncul membantu rekan-rekannya di serial The Defender. Ia pun ikut muncul dalam musim kedua serial Luke Cage.

Sedangkan untuk musim keduanya, serial ini akan mencari lebih dalam lagi mengenai hubungan antara Danny Rand dan Colleen Wing. Mereka juga diceritakan akan merasakan petualangan seru untuk menjadi pelindung Chinatown di New York. “Kematian”dan sekian banyak kejutan bakal selalu mencegat disetiap episodenya.

Continue Reading

Box Office

Ryan Reynolds bakal pimpin remake Home Alone versi R rated

Published

on

By

GwiGwi.com – Fox kelihatannya akan memproduksi ulang di antara film komedi family terlaris kepunyaan mereka, Home Alone. Namun bukan mereboot atau meremake film ini tetapi “memparodikannya” dalam versi dewasa dengan rating R.

Berdasarkan keterangan dari Deadline, Ryan Reynolds bakal menjadi produser proyek ini dan kemuingkinan besar bakal tampil sebagai bintang utama film yang akan memiliki judul Stoned Alone ini. Augustine Frizzell yang dikenal melewati film Never Goin’ Back akan menunjukkan film ini dengan naskah yang ditulis oleh Kevin Burrows dan Matt Mider.

Baca Juga:  Fortnite Hadir di Android, Tapi ...

Stoned Alone akan mengiresmikan seorang lelaki dewasa yang gemar memakai ganja lantas “ketinggalan” pesawat yang bakal membawanya untuk berlibur. Ia lantas tedampar di rumahnya dan kembali mengerjakan “kegiatan-nya”. Sambil berhalusinasi dan teler, lelaki ini menginginkan rumahnya diserbu oleh perampok. Dan lantas hal ini benar-benar terjadi. Dengan pengaruh dan efek amping ganja yang dihisapnya ia mesti melawan dan mengenyahkan para pencuri yang masuk kerumahnya tersebut.

Continue Reading

Box Office

Review Film Mission Impossible Fallout, Pacu Adrenalin dengan Aksi Tiada Henti

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tahun 1996, sebuah film aksi dengan karakter nya seorang agen rahasia berjudul Mission Impossible memulai debutnya.Film ini mendapatkan beragam respon positif terutama dari penampilan sang aktor yaitu Tom Cruise, film ini pun terus melanjutkan serinya hingga seri keenam yang baru baru ini dirilis yaitu Mission Impossible Fallout dan Tom Cruise kembali hadir di franchise film ini sebagai sang agen dan Christopher McQuarrie juga kembali menjadi sutradara di film Mission Impossible kali ini yang sebelumnya (Mission Impossible Rogue Nation) juga dibawah arahannya.Ving Rhames,Simon Pegg dan Rebecca Ferguson juga kembali dihadirkan serta kehadiran Henry Cavill sebagai karakter baru di film ini.

Setelah kejadian di Mission Impossible sebelumnya yang menghasilkan tertangkapnya seorang Solomon Lane, namun bukan berarti tugas dari Ethan Hunt (Tom Cruise) berhenti karena kali ini dihadapkan pada kelompok bernama The Apostle yang ingin menghancurkan tatanan dunia dengan bom nuklir plutoniumnya, Ethan Hunt bersama timnya harus bertarung dengan waktu sebelum rencana kelompok Apostle terealisasi dengan mencari seorang yang menjadi kunci pengendali bom nuklir tersebut.

Jalan cerita dengan plot yang sulit untuk diprediksi ini adalah kunci betapa intensenya film ini karena akan sulit diketahui secara persis apa yang terjadi sebenarnya hingga mengetahui siapa lawan maupun kawan dalam misi kali ini.hal ini akan menyebabkan waktu durasi film ini yang memang disajikan lama akan terasa begitu cepta karena diliputi rasa keingintahuan dari film ini perihal skema jalan cerita yang diberikan.Selain itu tambahan beberapa dialog yang bersifat humor ini juga memberikan sensasi hiburan yang cukup baik.Bukan “Mission Impossible” namanya bila dari segi aksinya tidak memacu adrenaline karena film ini memberikan beragama adegan aksi tiada henti.film ini menggunakan adegan aksi yang pure dan natural terlebih dikatakan bahwa film ini tidak menggunakan stuntman untuk beragam adegan berbahayannya.pengambilan sinematografinya dari beragam sudut di film terasa nyata.beberapa adegan aksi di film ini yang intense juga memberikan kesan memorable dan takjub dengan adegan tersebut, selain itu scoring dan mixing sound effect dari film ini begitu epik dan cukup singkron dengan adegan adegan yang diberikan dan tidak lupa main theme dari Mission Impossible itu sendiri yang memang cukup fenomenal kembali disajikan.

Baca Juga:  Review Anime Kitakubu, Bersenang senang dengan Eskul Pulang Ke Rumah

umur hanyalah angka dan bukan halangan bagi seorang Tom Cruise untuk kembali berlaga di film Mission Impossible kali ini, penampilannya tidak berkurang sama sekali walaupun umur yang memang sudah tidak muda lagi.beragam adegan aksi dari dia juga menjadi daya tarik tersendiri sekaligus menjadi ikon dari film ini.Henry Cavill yang menjadi karakter baru di film ini memberikan sensasi seorang karakter yang dingin dan penuh misteri menjadi sesuatu yang memnag membuat tanda tanya di film ini.Simon Pegg kembali hadir dengan dialog yang bersifat hiburan tersendiri untuk film ini.

Mission Impossible memang bisa dikatakana adalah franchise film “saingan” dari franchise film James Bond dengan menyajikan adegan aksi yang menegangkan terlebih dengan dirilisnya film keenam ini menjadikan franchise ini terus menunjukan taringnya sebagai film aksi yang memainkan adrenaline penontonnya.dengan jalan cerita yang diselingi plot twist ini berhasil membuat kesan memukau ditambah aksi tiada henti serta dukungan scoring yang begitu baik menjadikan film Mission Impossible Fallout adalah salah satu film yang wajib ditonton.

Continue Reading

Trending