Connect with us

TV & Movies

Review Film Ju-On 4: The Final Curse

Published

on

Gwigwi.com – Senin 27 Juli 2015, telah di lakukan screening dan premier pemutaran Filim Horor Legendaris Jepang yaitu Ju-On 4: The Final Curse. Pada screening dan premier film yang dibawa langsung moxienotion ini dihadiri oleh para rekan media dan tamu undangan VIP yang memenuhi studio 7 di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Film Ju-On 4 ini melanjutkan cerita dari Film Ju-On 3: The Beginning Of The End. Dimana pada Ju-On 3 ada seorang guru yang menyelidiki muridnya yang sudah tidak masuk berhari – hari. Namun, guru tersebut malah menghilang dan tidak dapat ditemukan oleh siapapun.

Juon4-Poster

Dalam Ju-On 4 ini diceritakan tentang kakak dari guru tersebut yang bernama Mai Shono dan suaminya Sota Kitamura. Setelah dinyatakan adiknya tidak ditemukan, Mai berusaha menye;idiki juga apa penyebab adik nya menghilang, ternyata dengan diam – diam suami Mai pun ikut menyelidiki tentang hal yang sama. Dari situlah terror dari hantu anak kecil dan ibunya dimulai. Selain kakak dan suaminya dari guru yang menghilang tersebut, ada beberapa karakter yang mendapatkan terror dari hantu anak kecil dan ibunya.

Film Ju-On 4 ini dibintangi Airi Taira (Mai Shono), Renn Kiriyama (Sota Kitamura), Nonoka Ono (Reo), Misaki Saisho (Kayako Saeki), Kai Kobayashi (Toshio Saeki), dan Nozomi Sasaki (Yui Shono). Pada Ju-On 4 ini banyak mengambi prespektif dari sisi Toshio Saeki yaitu hantu anak kecil yang ada pada film ini. Selain itu peran dari Reo sepupu yang tinggal serumah dengan Toshio di rumah baru nya sangat baik, Reo mampu membawa penonton ikut merasakan ketakutan yang dia rasakan. Ju On 4 juga banyak memperihatkan flashback tentang Toshio dan Yui, mulai dari mereka meninggal/menghilang dan kejadian – kejadian yang telah terjadi pada mereka.

Advertisements
Baca Juga:  Ryoko Yonekura Berperan Dalam Serial Drama Netflix "The Journalist"

juon4

Namun, ada scene yang menurut saya kurang bagus pengemasannya yaitu pada scene salah satu teman Reo meninggal. Diceritakan teman Reo meninggal terkena kutukan dari Toshio lewat kucingnya yang dimasukan kedalam microwave oleh Ayah Toshio. Teman Reo ini tiba – tiba masuk ke dalam dunia lain, tiba – tiba tubuh nya menghitam. Lalu dia pingsan dan tubuhnya mengeluarkan asap seperti terpanggang, agak aneh saja menurut saya penyebab kematian pada scene ini.

Kekurangannya lainnya, terlihat pada ekspresi ketakutan para pemain ketika mengalami teror. Rasa takut yang disajikan kurang begitu natural. Ini menjadi PR besar untuk Masayuki Ochiai sebagai sutradara. Jika melihat sekueal sebelumnya, kualitas yang diberikan jauh lebih baik.

ju-on-the-final

Ju-On 4: The Final Curse bisa dibilang cukup mengecewakan jika dibanding dengan sekuel sebelumnya. Film horor banyak yang rilis ditahun ini, sayang sekali Ju-On 4 tidak menjadi salah satu film terbaik. Film Horor Asia yang biasa membuat orang tidak lupa akan setiap adegan rasanya hilang difilm ini. Jika saja film ini bisa membuat orang yang menontonnya masih bisa mersakan suasana mengcekam ketika pulang dirumah, mungkin saja film ini bisa menjadi salah satu yang terbaik.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Dorama

Serial Live-Action “Way of the Househusband” Mengungkap Pemeran Kenichi Takito

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial live-action Way of the Househusband (Gokushufudō) dari manga berjudul sama karangan Kousuke Oono mengumumkan pada hari Jumat bahwa Kenichi Takito bergabung dengan pemeran sebagai karakter Torajirō Shirakawa, seorang mantan yakuza yang dijuluki “The Steel-Fisted Tiger” yang pernah menyaingi kekuatan Tatsu, tetapi akhirnya menghabiskan waktu, dan sekarang menjalankan tempat krep.

Seperti yang diumumkan sebelumnya dari manga karangan KOUSUKE OONO bahwa Yūki Furukawa akan berperan sebagai Tatsuki Sakai, seorang petugas polisi yang ditempatkan di kotak polisi lingkungan.

Serial ini akan tayang perdana pada NTV pada 11 Oktober dan mengudara pada hari Minggu pukul 10:30 malam Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara.
Manga ini mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di gang toko bahan makanan dan bukan di gang belakang.

Advertisements
Baca Juga:  Kei Tanaka Berperan Dalam Drama TV Asahi "Equation To Erase The Teacher"

Oono meluncurkan manganya di situs web Kurage Bunch pada Februari 2018, dan SHINCHOSHA menerbitkan volume kelima pada 9 Juni. VIZ MEDIA menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan merilis volume ketiga pada 9 Mei.

Manga tersebut telah menginspirasi iklan live-action yang disutradarai dan dibintangi KENJIRO TSUDA sebagai Tatsu Desember lalu. MAAYA SAKAMOTO mengisi suara istri Miku.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Aktris Yamamoto Mizuki Akan Meluncurkan Kanal YouTube

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Model & aktris Yamamoto Mizuki telah mengumumkan bahwa dia akan meluncurkan kanal YouTube. Dia akan melakukan streaming langsung pada 19 September mulai pukul 9:00 JST.

Yamamoto menulis di Instagram-nya pada 16 September, “Saya akan memulai YouTube!” Dia saat ini mengajukan pertanyaan dan pesan untuk streaming langsungnya yang akan datang. “Saya akan menunggu pertanyaan semua orang! Saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk berbicara dengan semua orang secara teratur, jadi saya berharap dapat menjawab pertanyaan sebanyak mungkin selama streaming langsung ini,” komentarnya.

Baca Juga:  Rinka Kumada & Toshiki Seto berperan dalam Drama TV Asahi "Marry Me!"

Fans dapat meninggalkan pertanyaan dan pesan mereka kepada aktris tersebut di kolom komentar di Instagram-nya, atau di Twitter dengan menggunakan tagar “#山本美月に質問” (pertanyaan untuk Yamamoto Mizuki).

View this post on Instagram

山本美月、YouTubeチャンネル開設することになりました! 【YouTubeチャンネルURL】 https://www.youtube.com/channel/UCpJ0LNYMmKX95uIP8sFGFuA?view_as=subscriber 初回は、9月19日(土)21時〜生配信をする予定です! 生配信に向けて、質問やメッセージを募集します(^^) 皆様からの質問、お待ちしております! 普段なかなか皆さんとお話できる機会も少ないので、この配信中になるべくたくさんの質問に答えられたら嬉しいなと思っています。 インスタグラムでは、コメント欄、Twitterではハッシュタグ『 #山本美月に質問 』で受け付けています! (事前チャンネル登録も出来ますので)是非、登録して待っていてくださいね。 ゆるっとマイペースに更新していく予定です(^^) よろしくお願いいたします! #山本美月の公式YouTubeチャンネル (仮) #山本美月に質問

A post shared by MIZUKI YAMAMOTO (@mizuki_yamamoto_official) on

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Shibasaki Kou Akan Debutnya Sebagai Sutradara Film

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Sudah diumumkan Shibasaki Kou akan berpartisipasi dalam proyek film ‘MIRRORLIAR FILMS‘ dan akan memulai debutnya sebagai sutradara film melalui proyek ini.

‘MIRRORLIAR FILMS' adalah proyek yang diluncurkan oleh mirroRliar, sebuah layanan yang dimulai pada 2017 untuk mendukung para aktor. Tujuannya adalah membuat film dengan mengumpulkan berbagai aktor baik muda maupun veteran, besar dan independen. Sebanyak 36 pencipta akan bekerja untuk membuat film antologi 4 musim. Musim pertama dijadwalkan untuk dibuka di 50 bioskop di seluruh negeri pada musim panas mendatang dengan musim dua, tiga, dan empat mengikuti setiap 3 bulan sesudahnya. Film konsep proyek dapat dilihat di bawah.

Baca Juga:  Live-Action "Alice in Borderland" Mengungkapkan 14 Pemeran Baru & Debut Musim Dingin

Selain Shibasaki, Abe Shinnosuke, Ando Masanobu, Igashi Aya, Kiriya Kazuaki, Shison Jun, Nozaki Hirotaka, Fukunaga Takeshi, Fujii Michihito, Mizukawa Asami, Yamashita Nobuhiro, dan Yamada Takayuki akan berpartisipasi sebagai sutradara.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending