Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

TV & Movies

Review Film Bullet Train, Pertemuan yang Ditakdirkan

Published

on

GwiGwi.com – Bullet Train merupakan film aksi dan dark comedy berdasarkan buku novel dengan judul Mariabitoru (Maria Beetle) karya Kotaro Isaka; film ini disutradarai oleh David Leitch (Atomic Blonde & Deadpool 2) yang sudah akrab dengan aksi-aksi yang berdarah-darah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bullet Train menceritakan bagaimana Lady Bug (Brad Pitt), seorang pembunuh bayaran yang ingin pensiun menerima pekerjaan terakhir untuk mencuri sebuah koper yang dibawa salah seorang penumpang shinkansen Tokyo-Kyoto. Tak disangka-sangka pekerjaan yang dikiranya mudah ini malah mempertemukannya dengan pembunuh-pembunuh lainnya yang ternyata saling berkaitan. Kenapa atau siapa yang menyebabkan para pembunuh itu bisa muncul di dalam kereta yang sama merupakan tema utama dalam film ini yang sedikit demi sedikit akan dijelaskan kepada para Gwiple dan tentunya ada beberapa plot twist yang menarik.

Bullet Train selain penuh warna-warni neon sudah pasti banyak aksi dan dark comedy (kebanyakan menyangkut kematian) yang membuat film ini menjadi asik. Banyak adegan sadis khas Deadpool yang tidak cocok untuk anak-anak (inget ini ya Gwiple yang berpikir mau bawa anak-anaknya menonton). Namun Bullet Train tidaklah mementingkan logika dan rasionalitas, bayangkan saja banyak kaca pecah, darah dan ribut-ribut di dalam shinkansen namun tidak ada perhatian dari crew kereta, penumpang umum maupun otoritas Jepang.

Baca Juga:  Review Film Arthur Malediction, Horor Dari Cerita Keluarga

Karakter-karakter di film ini jumlahnya cukup banyak dan bervariasi; ada Kimura (Andrew Koji) yang merasa tidak berguna; sementara ayahnya Kimura yaitu Elder (Hiroyuki Sanada) sangat mementingkan keluarga dan ingin membunuh White Death (Michael Shannon), seorang pemimpin Yakuza yang membantai istrinya Elder. Ada pembunuh kembar Tangerine (Aaron Taylor Johnson) dan Lemon (Brian Tyree Henry). Ada Prince (Joey King), yang ingin membuktikan kepada ayahnya bahwa dia lebih berguna daripada saudaranya; Prince bergaya seperti gadis SMU mungkin sebagai gambaran fetish bagaimana image siswi Jepang itu digilai oleh sebagian cowok-cowok . Tanpa membutuhkan background story yang terlalu panjang, Gwiple dapat mengerti setiap karakter yang ada di film ini.

Perlu diketahui bahwa TUMI dan Police merupakan sponsor utama Bullet Train sehingga jangan heran bila kedua produk ini (terutama koper TUMI 19 Degree Aluminum Briefcase) banyak dilihat oleh Gwiple.
Dengan durasi sekitar 2 jam, awalnya film ini memang banyak dialog namun sedikit demi sedikit plot cerita semakin jelas apalagi ditambah aksi yang seru dan humor yang lucu jelas film ini patut jadi prioritas menonton Gwiple.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Live-Action Alice in Borderland Season 2 Rilis Teaser Trailer Baru

Published

on

GwiGwi.com – Selama acara streaming langsung Netflix Tudum pada hari Sabtu, Netflix meluncurkan “trailer mega teaser” untuk musim kedua dari adaptasi live-action dari manga Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) karya Haro Aso.

Pada Desember 2022, musim kedua akan membuat debut global Netflix. Aktor berikut telah bergabung dengan pemeran: Yuri Tsunematsu sebagai Heiya, seorang siswa sekolah menengah; Tomohisa Yamashita sebagai Kyoma, “Raja Klub”; Hayato Isomura sebagai Banda; Kai Inowaki sebagai Matsushita; Katsuya Maiguma sebagai Yaba; dan Honami Sato sebagai Kotoko.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut Netflix, plot musim kedua adalah sebagai berikut:

Untuk kembali ke planet mereka, Arisu dan Usagi harus memecahkan teka-teki Borderland.
Lokasi musim ini adalah Shibuya yang rusak dan diselimuti tanaman, sangat kontras dengan Shibuya yang sebelumnya kosong. Jangan lewatkan satu detik pun dari game bertahan hidup yang penuh aksi ini dengan narasi yang mencekam!

Pada Desember 2020, musim pertama Netflix tayang perdana. Itu ditempatkan di 10 besar di Netflix di 40 negara dan wilayah berbeda di seluruh dunia, dan itu adalah seri live-action yang paling banyak ditonton di Jepang pada tahun 2020.

Baca Juga:  Angkat Genre Spy Thriller, Andor Hadirkan Sudut Pandang Baru dari Galaksi Star Wars

Manga berkonsentrasi pada Ryohei Arisu, seorang siswa SMA laki-laki yang kesal dengan kehidupan sehari-hari yang tidak menyenangkan (Ryohei Arisu diucapkan mirip dengan “Alice” dalam bahasa Jepang). Dia pergi ke kota suatu malam dengan teman jahatnya Chota dan Karube. Namun, pertunjukan kembang api besar-besaran tiba-tiba menutupi seluruh kota. Ryohei menyadari bahwa tidak ada orang lain yang hadir saat dia sadar kembali. Ryohei, Karube, dan Chota menemukan diri mereka berada di lingkungan yang tidak dikenal dan dipaksa untuk bermain game bertahan hidup atau langsung binasa. Ketiganya berjuang untuk bertahan hidup dan kembali ke planet mereka sendiri.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Video Baru Film Live-Action ‘Whisper of the Heart’ Menjelajahi Set Toko Barang Antik

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Sabtu, sebuah video baru telah diunggah oleh tim produksi untuk film sekuel live-action dari manga Whisper of the Heart (Mimi wo Sumaseba) oleh Aoi Hiiragi. Video tersebut membahas World Emporium, rekreasi film dari toko barang antik yang penting untuk plot aslinya:

Patung Baron yang legendaris adalah salah satu barang antik di toko yang disorot dalam video. Teks bahasa Jepang video menyiratkan bahwa orang mungkin mendengar cello di lantai atas, persis seperti di film anime sebelumnya, karena memiliki musik cello di latar belakang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karena pandemi COVID-19, tanggal rilis awal film live-action pada 18 September 2020, dimundurkan menjadi 14 Oktober.

Film ini dibintangi Nana Seino sebagai Shizuku Tsukishima dan Tori Matsuzaka sebagai Seiji Amasawa. Nana Seino terkenal karena peran live-action-nya dalam film Kyou Kara Ore Wa!!, After the Rain, Nowhere Girl, dan Tokyo Tribe. Tori Matsuzaka terkenal karena perannya dalam HELLO WORLD, Himitsu – Top Secret,.hack/The Movie, Gatchaman, Ky, Koi o Shizuku dan Seiji diperankan oleh Runa Yasuhara dan Tsubasa Nakagawa masing-masing saat mereka masih di sekolah menengah.

Tatsuya Sugimura, anggota tim bisbol Shizuku dan teman masa kecilnya, diperankan oleh Yuki Yamada. Tatsuya naksir Shizuku. Sahabat Shizuku, Yko Harada, yang diperankan oleh Rio Uchida, mengembangkan emosi untuk Sugimura di sekolah menengah. Sugimura dan Yko diperankan oleh Towa Araki dan Sara Sumitomo saat mereka masih di sekolah menengah:

Film ini disutradarai oleh Yichir Hirakawa dan akan dirilis oleh Sony Pictures Entertainment dan Shochiku. Dia sebelumnya telah mengerjakan versi live-action dari The Promised Neverland, ERASED/Boku dake ga Inai Machi, Waiting for Spring, Rookies, dan proyek JIN. Lagu tema untuk film tersebut adalah membawakan lagu “Tsubasa o Kudasai” oleh Michio Yamagami oleh Anne Watanabe.

Baca Juga:  Review Serial TV Andor: Masa Lalu Cassian

Narasi film baru berlangsung 10 tahun setelah peristiwa manga aslinya. Shizuku, sekarang berusia 24 tahun, telah berhenti menulis novel tetapi masih berusaha keras sebagai editor buku anak-anak di sebuah penerbit untuk mempromosikan buku. Meskipun Seiji dan Shizuku lebih terpisah satu sama lain, dia masih mengejar keinginannya untuk tinggal di luar negeri.

Sebuah film animasi 1995 yang diproduksi oleh Yoshifumi Kond dan Studio Ghibli didasarkan pada manga aslinya. Narasi berpusat pada Shizuku, kutu buku sekolah menengah pertama, saat dia bertemu Seiji Amasawa, cucu pemilik toko, dan toko barang antik yang aneh. Shizuku juga tertarik pada Seiji, pembuat biola pemula, karena dia telah lama melihat namanya di kartu checkout dari buku yang dia pinjam dari perpustakaan. Shizuku termotivasi untuk bekerja menuju tujuannya menerbitkan buku dengan kecintaan Seiji dalam membuat biola.

Manga ini dirilis oleh Hiiragi pada Ribon edisi 1989 dari majalah manga shjo Shueisha. Pada tahun 1995, Hiiragi merilis sekuel manga berjudul Mimi o Sumaseba: Shiawase na Jikan, dan pada tahun 2002, ia merilis spin-off berjudul Baron: The Cat Returns. Baron: The Cat Returns dirilis oleh Viz Media dalam bahasa Inggris. Film 2002 The Cat Returns oleh Studio Ghibli dan Hiroyuki Morita terinspirasi oleh komik itu.

Source: Comic Natalie, ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Review Serial TV Andor: Masa Lalu Cassian

Published

on

GwiGwi.com – Pada 20 September, GwiGwi berkesempatan menonton 3 episode pertama dari serial Andor yang mulai tayang pada 21 September di Disney+. Serial yang diciptakan oleh Tony Gilroy dan disutradarai Toby Haynes berada dalam Star Wars Universe yang mengisahkan Cassian Andor (diperankan kembali oleh Diego Luna) sebelum terlibat dalam misi bunuh diri di film Rogue One.

Maaf Anda Melihat Iklan

Andor rencananya dibuat menjadi 2 season dengan season pertama adalah 5 tahun sebelum Rogue One dan menceritakan bagaimana Cassian Andor akhirnya menjadi pemberontak terhadap Empire dan season kedua mencakup sisa tahun Cassian menjelang Rogue One.

Dari 3 episode yang sudah ditonton, seri ini amat menjanjikan dengan mengupas bagaimana Andor hidup di Ferrix yang serba terbatas dan mencoba pergi dari planet itu untuk mencari kehidupan yang lebih baik dan juga mencari adiknya. Gwiple juga akan diberikan flashback-flashback masa kecil Cassian sebelum tinggal di Ferrix.

Baca Juga:  Review Film Till Death, Epic Comeback-nya Megan Fox

Dua episode pertama masih sebagai perkenalan terhadap karakter-karakternya namun pada episode 3 cerita menjadi seru dimana ia sudah mulai terlibat dalam pemberontakan sejak bertemu Luthen Rael, seorang sosok misterius yang membenci Empire (diperankan oleh Stellan Skarsgård).

Dari foto-foto yang beredar, Mon Mothma dan Saw Gerrera akan tampil juga di serial ini. Dari kostum, efek, dan setting lokasi tidak banyak berbeda dengan Obi Wan/Boba Fett/Mandalorian. Plot cerita yang sepertinya akan penuh intrik dan casting yang baik membuat Andor dapat menjadi tontonan pilihan Gwiple di Disney+ melengkapi seri-seri Star Wars yang sudah ada sebelumnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x