Connect with us

Box Office

Review Film Ant-Man (2015) Superhero Tidak Harus Besar

Published

on

GwiGwi.com – Para penggila Marvel akhirnya kembali dibuat ‘hidup'. Setelah puasa sejak perilisan Avengers 2, kini diakhir bulan puasa ANT-MAN mengunjungi bioskop tanah air. Sejujurnya film ini bukan film yang ditunggu paska Avengers 2, namun semua itu salah setelah menyaksikan film yang masih dalam cerita Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini menyajikan keunikan sendiri, mulai dari aksi menegangkan, humor yang membuat tawa, kasih sayang keluarga hingga persoalan keluarga. Gaya humor Ant-man mengingatkan kita kembali akan film Guardian of the Galaxy dengan Chris Prat yang memimpin tim ini. Namun Ant-man akan menyajikan lebih dari GotG, dengan cerita baru yang menyegarkan dari seri MCU sebelumnya yang berasa itu-itu saja.

Peyton Reed ditunjuk untuk memimpin film superhero berdurasi dua jam ini. Bercerita superhero dengan ukuran super mini, ya sesuai namanya, ukuran Scott Lang (Paul Rudd) sang terpilih akan menjadi kecil seukuran semut. Bagaimana Scott bisa menjadi sang superheru merupakan akibat kecelakaan yang telah direncanakan Hank Pym yang telah meliriknya sejak dipenjara.

Scott merupakan seorang perampok cerdas lulusan teknik elektronik yang masuk penjara karena ulahnya. Setelah bebas dari penjara dia bertekad untuk dapat hidup normal sehingga bisa menyenangkan anak perempuannya yang kini telah menjadi putri dari ayah angkat yang merupakan seorang polisi yang suka berurusan dengan kejahatan Scott. Namun niat baiknya tidak bisa menjamin kehidupannya, sekeluar dari penjara Scott bergaul bersama teman yang ditemui dari penjara. Lagi, Scott diajak untuk berbuat kejahatan untuk merampok rumah doktor Hank Pym (Michael Douglas) yang mana sudah diatur oleh doktor.

Doktor Hank Pym merupakan seorang penemu formula Pym Particle yang memampukan benda dan makhluk hidup menyusut dan membesar ukurannya seketika. Bisa dibilang sebenarnya Hank lah sang Ant-Man pertama bersama istrinya seperti yang diceritakan dalam salah satu scene. Hank tau akan bahaya yang ditimbulkan jika penemuannya ini jauh ketangan yang salah Ia mundur ketika tahu S.H.I.E.L.D. (organisasi keamanan yang menaungi para superhero di Marvel Cinematic Unverse) hendak meniru dan memperbanyak Pym Particle.

Setelah keluar dari perusahaannya sendiri, Hank kembali dikejutkan dengan panggilan Darren Cross (Corey Stoll) yang merupakan mantan rekan kerja Hank yang kini ingin menduplikasi Pym Particle. Cross berhasil membuat armor canggih yang bisa dikecilkan menjadi ukuran mini, namun proses penelitian Cross belum bisa dikatakan berhasil, karena belum diuji coba kepada mahluk hidup. Hank menjadi panik karena tidak menyangkan penemuannya bisa ada menandingin dan mengkhawatirkan jika penemuannya ini akan dijual kepada orang jahat. Itulah alasan Hank merekrut Scott untuk melatihanya menjadi seorang Ant-Man yang luar biasa.

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

Adegan Scott menjadi kecil untuk pertama kali menjadi adegan yang sangat keren. Dengan memanfaatkan teknik foto makro untuk objek mini, seolah-olah semua benda menjadi besar dan Scott menjadi kecil. Uniknya lagi ketika Scott bertemu kawanan semut yang sudah diperintah untuk membebaskan dirinya dari penjara.

Aksi perubahan scott dari kecil ke besar dan sebaliknya sangat baik disajikan dengan teknik stop motion. Pengalaman berbeda disajikan di dunia mini Ant-Man. Beberapa adegan keren, ketika Scott memanfaatkan semut untuk dapat berselancar didalam pipa saluran air, kemudian adegan terbang bersama kawanan semut dan adegan latihnnya bersama semut-semut membuat film ini menjadi lebih seru.

Pertarungan final yang disajikan pun menarik. Pertarungan seru dengan aksi laser yang ditembakkan kemudian mengeluarkan api dalam sudut pandang Ant-Man berwujud mini layaknya pertarungan superhero Marvel lainnya. Namun yang berbeda jika sudut pandang diambil dari sisi manusia melihat, pertarungan tersebut seperti tidak ada. Sajian lucu dan mengundang tawa juga seringkali disajikan baik diberbagai scene, sehingga para penonton tidak akan dibuat tegang dengan tensi aksi yang tinggi.

Tokoh-tokoh pendukung seperti Hope (Evangeline Lilly) yang tangguh, Luis (Michael Peña) yang kocak, sampai putri Scott, Cassie (Abby Ryder Forston) yang menggemaskan juga berhasil memberi kesan yang cukup kuat. Seperti film Marvel kebanyakan, kisah yang simpatik juga ada dalam film ini, mungkin karena Scott merupakan satu-satunya superhero MCU yang memiliki anak yang masih hidup, kisah keduanya membuat film menjadi sedikit berbeda. Kisah Hank dan Hope juga menjadi cerita tersendiri yang menambah drama film ini.

Film ini juga menyuguhkan happy ending disetiap karakter yang ada. Dengan timing yang pas antara unsur komedi, action, dan dramanya, Ant-Man tetap sebuah film yang berhasil memperkenalkan dengan baik siapa sosok Ant-Man itu. Bukan menjadikan kemampuan Ant-Man bahan tertawaan, tetapi justru menanamkan ide bahwa ia adalah superhero yang luar biasa.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Box Office

Pixar Umumkan Film ‘Luca’ Untuk 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Pixar Animation Studios mengumumkan perilisan film terbarunya berjudul ‘Luca’. Disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award® Enrico Casarosa (‘La Luna’) dan diproduseri oleh Andrea Warren (‘Lava’, ‘Cars 3’), ‘Luca’ akan tayang di bioskop pada 2021 mendatang.

Berlatar di sebuah kota pinggir pantai yang indah di Riviera Italia, film animasi orisinal terbaru ini berkisah tentang petualangan musim panas anak laki-laki bernama Luca yang dipenuhi dengan gelato, pasta, dan skuter. Bersama sahabat barunya, Luca menikmati liburan yang tak terlupakan. Namun, kebahagiaan mereka terancam saat Luca mengungkap sebuah rahasia: ia adalah monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air.

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

“Ini adalah kisah yang sangat personal bagi saya, bukan hanya karena berlatar di Riviera Italia tempat saya dibesarkan, tetapi karena inti dari film ini adalah perayaan akan nilai persahabatan. Persahabatan masa kecil sering kali menentukan arah hidup yang kita inginkan dan ikatan itulah yang menjadi inti kisah kami di ‘Luca',” ujar Enrico Casarosa sang sutradara. “Jadi, selain menyajikan keindahan dan pesona tepi pantai Italia, film ini juga akan menghadirkan petualangan musim panas tak terlupakan yang akan mengubah hidup Luca.”

Advertisements
Continue Reading

Box Office

Film ‘Godzilla vs. Kong’ Ditunda Lagi hingga Mei 2021

Published

on

GwiGwi.com – Sutradara Adam Wingard dan Legendary Pictures mengumumkan pada hari Jumat bahwa film Godzilla vs Kong telah ditunda dari 20 November 2020 hingga 21 Mei 2021. Film ini pernah dijadwalkan untuk dibuka pada 22 Mei 2020. Wingard mengutip “semua yang terjadi” sebagai alasannya, sementara The Hollywood Reporter mencatat dampak penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada jadwal produksi dan rilis keseluruhan film Warner Bros.

Perusahaan menggambarkan kisah film:

Pada saat monster berjalan di Bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya membuat Godzilla dan Kong berada di jalur tabrakan yang akan melihat dua kekuatan alam paling kuat di planet ini bertabrakan dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Ketika Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menggali petunjuk tentang asal-usul Titans, sebuah konspirasi manusia mengancam untuk menyapu makhluk, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

Warner Bros. Pictures berencana untuk mendistribusikan film di seluruh dunia di luar Jepang dalam 2D ​​dan 3D, serta di teater IMAX. Toho Co, LTD. akan mendistribusikan film di Jepang.

Aktor Shun Oguri akan membuat debut aktingnya di Hollywood sebagai “peran penting” dalam film. Para pemain yang dikonfirmasi juga termasuk Julian Dennison (Deapool 2), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Brian Tyree Henry (Atlanta), Demian Bichir (The Nun), Eiza González (Baby Driver), Alexander Skarsgård (Big Little Lies), Rebecca Hall (The Prestige, Iron Man 3), Jessica Henwick (Iron Fist), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), dan Lance Reddick (Bosch, John Wick). The Hollywood Reporter sebelumnya melaporkan bahwa Van Marten (Avengers: Infinity War) dan Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon) juga bagian dari pemeran.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Box Office

Film Hollywood ‘Monster Hunter’ Mengungkap Foto Milla Jovovich Dengan Slinger

Published

on

GwiGwi.com – Situs web Mantan Mainichi Shimbun meluncurkan berita baru dari Film adaptasi live-action Sony Pictures dari game aksi CAPCOM Monster Hunter pada hari Selasa. Yang masih menunjukkan Milla Jovovich dalam kostum sebagai karakternya Letnan Artemis, dipersenjatai di tangan kirinya dengan “Slinger,” salah satu perangkat baru yang diperkenalkan di Monster Hunter: World, game terbaru dalam waralaba.

Film ini akan dibuka pada 4 September di Amerika Serikat dan Jepang. Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2018, dan mengakhiri fotografi utama pada Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US $ 60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film di Amerika Utara, dan TOHO mendistribusikan film di Jepang.

Screen Gems menggambarkan kisah film:

Di belakang dunia kita, ada yang lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang memerintah domain mereka dengan keganasan mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan prajurit-prajuritnya yang setia diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tidak dapat diserang itu menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan pemberontakan yang tak terhentikan, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Film ini akan dibintangi Milla Jovovich sebagai karakter original film Kapten Natalie Artemis dan aktor seni bela diri Tony Jaa sebagai “The Hunter.”

Baca Juga:  Pixar Umumkan Film 'Luca' Untuk 2021

Selain itu, Ron Perlman memainkan Admiral, yang adalah pemimpin kru The Hunter. T.I. Harris memainkan sniper bernama Link, Diego Boneta memainkan Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki memainkan Handler. Meagan Good dan Josh Helman juga memiliki peran dalam film ini.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending