Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 3

Published

on

[alert-announce]Spoiler Alert! Read at your own Risk[/alert-announce]

Maaf Anda Melihat Iklan

Episode kali ini melanjutkan kembali bertemunya Shirou dengan gadis kecil yang memiliki servant dengan class Berserker. Sang gadis dengan nama Illyasviel von Einzbern atau Illya ini sepertinya mengenal Rin. Rin pun juga merasa nama Einzbern sepertinya familiar.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/27_zpsc6064258.jpg

Sebelum memulai pertarungan, Rin pertama mengecek kemampuan Berserker. Dalam hal kekuatan, Berserker dapat mengalahkan servant lainnya dengan mudah jadi Rin meminta Archer untuk bertarung jarak jauh. Rin menyarankan Shirou untuk lari tapi Illya langsung memerintahkan Berserker untuk menyerang. Dengan kekuatan yang dahsyat, Berserker maju ke hadapan Shirou tetapi saat Berserker mendekat, hujan panah sihir menyerang Berserker. Meskipun begitu, serangan tadi hampir tidak ada efek dan Berserker maju kembali.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/28_zps85a0af70.jpg

Merasa bahwa Master nya dalam bahaya, Saber maju menghadapi Berserker secara langsung. Perlawanan sengit antara kedua Servant pun terjadi. Tebasan pedang dan hancurnya area sekitar pun tak terhindarkan. Anehnya Berserker sangat lincah walaupun merupakan class Servant yang dipenuhi amarah. Tapi Saber tidak bertarung sendiri, Archer pun membantu melawan Berserker dari kejauhan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/29_zps7612dc02.jpg

Meskipun sudah 2 melawan 1, tetap saja Berserker dapat mengalahkan Saber dengan mudah. Rin pun ikut membantu dengan menggunakan magic miliknya serta hujan panah milik Archer. Serangan kombinasi tadi pun tetap tidak memiliki efek terhadap Berserker. Merasa bahwa Saber perlu berpindah tempat, Ia pun membawa Berseker jauh dari lokasi tadi. Rin menyusul mereka berdua dan menyuruh Shirou untuk kabur. Shirou kesal karena tidak dapat membantu tapi karena ia sudah berjanji pada Saber untuk bertarung bersama, tentu saja ia menyusul.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/30_zpsd3c8611c.jpg

Saat itu juga sang pengawas, Kirei, dikunjungi lelaki berambut pirang yang sepertinya kenalan lama Kirei. Sebagai pengawas tentu saja Kirei mengetahui tentang pertarungan yang sedang terjadi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/31_zps2ed9ec27.jpg

Setelah mengikuti jejak kehancuran yang disebabkan pertarungan antar Servant, Shirou pun akhirnya berhasil menyusul. Rin pun ikut menyerang tetapi sasarannya bukan Berserker melainkan Illya. Illya sendiri sudah menduga serangan tersebut dan sudah memanggil familira miliknya untuk menyerang Rin. Melihat bahwa familiar milik Illya sulit untuk diserang, Rin mengubah strategi dengan menggunakan Gandr (Shield) dan menghancurkan dua familiar. Sayangnya familiar milik Illya dapat berubah bentuk dan dengan mudah menghancurkan Gandr Rin. Sebelum familiar terakhir menyerang, Archer berhasil menangkis familiar terakhir dan Rin berhasil kabur.

Baca Juga:  Anime 'Extreme Hearts' Umumkan Tambahan Pemeran Yōko Hikasa, Junji Majima dan Ayaka Suwa

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/32_zps3c435616.jpg

Setelah Shirou bertemu dengan Rin, ia pun langsung dimarahi tapi Shirou tetap bersikeras untuk ikut melawan. Melihat keadaan pertarungan, Rin pun juga tidak dapat membantu. Bahkan ia merasa bantuan dari Archer pun sia-sia. Yang dapat mereka lakukan hanyalah mengandalkan Saber. Saber sendiri juga merasa bahwa pertarungan harus diselesaikan sekarang. Siap untuk serangan terakhirnya, Saber menggunakan semua sisa kekuatan miliknya dan langsung maju ke arah Berserker. Menusuk Berserker, pedang Saber perlahan menunjukkan sosok aslinya dan mengeluarkan kekuatan luar biasa yang membelah Berserker menjadi dua.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/33_zps8f6eeff8.jpg

Shirou pun mendatangi Saber tetapi Archer menginformasikan Rin bahwa Serangan Saber belum cukup. Berserker hidup kembali menggunakan Noble Phantasm miliknya yang akan aktif saat ia mati. Archer kemudian bersiap menggunakan Noble Phantasm miliknya sendiri. Anehnya Shirou bisa mengetahui apa yang akan Archer lakukan dan langsung menarik Saber untuk menjauh. Meluncurkan serangan miliknya, Archer melihat panahnya meledak dengan kekuatan luar biasa dari kejauhan. Herannya, serangan tersebut masi tidak memiliki efek terhadap Berserker.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/34_zps8a4d4564.jpg

Setelah merasa terkesan dengan kekuatan Archer, Illya menarik kembali Berserker dan pergi meninggalkan Shirou dan Rin. Setelah selamat dari serangan Illya, Saber berterima kasih kepada Shirou karena telah menyelamatkannya dari serangan Archer. Tetapi Shirou mendadak pingsan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/35_zpsef896962.jpg

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  Review Game XEL, Mengungkap Misteri Space Station

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sebuah Klip dari OVA ‘Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest’ Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Episode OVA mendatang dari anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest sekarang dapat dilihat online dalam klip delapan menit. Hanya dua hari, 13 dan 14 Agustus (JST), tanggal diadakannya Summer Comiket, akan tersedia online untuk cuplikan unik, yang mencakup adegan penampilan Liberator.

Maaf Anda Melihat Iklan

Blu-ray bonus untuk edisi khusus volume ke-13 yang akan datang dari seri novel asli Arifureta: From Commonplace to World's Strongest karya Ryo Shirakome akan berisi OVA berdurasi 40 menit berjudul “Maboroshi no Bouken to Kiseki no Kaikou” (Phantom Adventure dan A Miraculous Encounter), yang akan dirilis di Jepang pada 25 September.

Baca Juga:  Light Novel Yuri 'The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady' Umumkan Adaptasi Anime

Juga diluncurkan adalah seni kotak tiga sisi untuk Blu-ray, yang baru-baru ini dibuat oleh Takayaki, ilustrator novel.

Key visual:

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Cure Finale & Kumamon Dansa bareng di Video ED ‘Delicious Party Pretty Cure’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema penutup kedua untuk serial TV Precure ke-19 yang sedang berlangsung, Delicious Party Pretty Cure, “Kokoro Delicious,” dibawakan oleh Cure Finale dan Kumamon, figur maskot PR resmi Prefektur Kumamoto, telah mulai streaming di situs resmi YouTube waralaba PreCure.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kumamon membuat cameo yang seharusnya dalam program live-streaming “Minna Atsumare: Pesta Lezat Pretty Cure! Natsuyasumi! (Berkumpullah, semuanya! Pesta Spesial! Liburan Musim Panas! “Pada 31 Juli, Cure Finale, Kome Kome, Pam Pam, dan Mem Mem mencoba membuat parfait, keduanya menjadi teman melalui program dan setuju untuk menari bersama di final!

Baca Juga:  Light Novel Yuri 'The Magical Revolution of the Reincarnated Princess and the Genius Young Lady' Umumkan Adaptasi Anime

CD+DVD edition jacket:

 

 

CD-only edition:

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x