Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 3

Published

on

Spoiler Alert! Read at your own Risk

Episode kali ini melanjutkan kembali bertemunya Shirou dengan gadis kecil yang memiliki servant dengan class Berserker. Sang gadis dengan nama Illyasviel von Einzbern atau Illya ini sepertinya mengenal Rin. Rin pun juga merasa nama Einzbern sepertinya familiar.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/27_zpsc6064258.jpg

Sebelum memulai pertarungan, Rin pertama mengecek kemampuan Berserker. Dalam hal kekuatan, Berserker dapat mengalahkan servant lainnya dengan mudah jadi Rin meminta Archer untuk bertarung jarak jauh. Rin menyarankan Shirou untuk lari tapi Illya langsung memerintahkan Berserker untuk menyerang. Dengan kekuatan yang dahsyat, Berserker maju ke hadapan Shirou tetapi saat Berserker mendekat, hujan panah sihir menyerang Berserker. Meskipun begitu, serangan tadi hampir tidak ada efek dan Berserker maju kembali.

Advertisements

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/28_zps85a0af70.jpg

Merasa bahwa Master nya dalam bahaya, Saber maju menghadapi Berserker secara langsung. Perlawanan sengit antara kedua Servant pun terjadi. Tebasan pedang dan hancurnya area sekitar pun tak terhindarkan. Anehnya Berserker sangat lincah walaupun merupakan class Servant yang dipenuhi amarah. Tapi Saber tidak bertarung sendiri, Archer pun membantu melawan Berserker dari kejauhan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/29_zps7612dc02.jpg

Meskipun sudah 2 melawan 1, tetap saja Berserker dapat mengalahkan Saber dengan mudah. Rin pun ikut membantu dengan menggunakan magic miliknya serta hujan panah milik Archer. Serangan kombinasi tadi pun tetap tidak memiliki efek terhadap Berserker. Merasa bahwa Saber perlu berpindah tempat, Ia pun membawa Berseker jauh dari lokasi tadi. Rin menyusul mereka berdua dan menyuruh Shirou untuk kabur. Shirou kesal karena tidak dapat membantu tapi karena ia sudah berjanji pada Saber untuk bertarung bersama, tentu saja ia menyusul.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/30_zpsd3c8611c.jpg

Saat itu juga sang pengawas, Kirei, dikunjungi lelaki berambut pirang yang sepertinya kenalan lama Kirei. Sebagai pengawas tentu saja Kirei mengetahui tentang pertarungan yang sedang terjadi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/31_zps2ed9ec27.jpg

Setelah mengikuti jejak kehancuran yang disebabkan pertarungan antar Servant, Shirou pun akhirnya berhasil menyusul. Rin pun ikut menyerang tetapi sasarannya bukan Berserker melainkan Illya. Illya sendiri sudah menduga serangan tersebut dan sudah memanggil familira miliknya untuk menyerang Rin. Melihat bahwa familiar milik Illya sulit untuk diserang, Rin mengubah strategi dengan menggunakan Gandr (Shield) dan menghancurkan dua familiar. Sayangnya familiar milik Illya dapat berubah bentuk dan dengan mudah menghancurkan Gandr Rin. Sebelum familiar terakhir menyerang, Archer berhasil menangkis familiar terakhir dan Rin berhasil kabur.

Baca Juga:  Muse Malaysia Menambahkan Anime "Servamp"

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/32_zps3c435616.jpg

Setelah Shirou bertemu dengan Rin, ia pun langsung dimarahi tapi Shirou tetap bersikeras untuk ikut melawan. Melihat keadaan pertarungan, Rin pun juga tidak dapat membantu. Bahkan ia merasa bantuan dari Archer pun sia-sia. Yang dapat mereka lakukan hanyalah mengandalkan Saber. Saber sendiri juga merasa bahwa pertarungan harus diselesaikan sekarang. Siap untuk serangan terakhirnya, Saber menggunakan semua sisa kekuatan miliknya dan langsung maju ke arah Berserker. Menusuk Berserker, pedang Saber perlahan menunjukkan sosok aslinya dan mengeluarkan kekuatan luar biasa yang membelah Berserker menjadi dua.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/33_zps8f6eeff8.jpg

Shirou pun mendatangi Saber tetapi Archer menginformasikan Rin bahwa Serangan Saber belum cukup. Berserker hidup kembali menggunakan Noble Phantasm miliknya yang akan aktif saat ia mati. Archer kemudian bersiap menggunakan Noble Phantasm miliknya sendiri. Anehnya Shirou bisa mengetahui apa yang akan Archer lakukan dan langsung menarik Saber untuk menjauh. Meluncurkan serangan miliknya, Archer melihat panahnya meledak dengan kekuatan luar biasa dari kejauhan. Herannya, serangan tersebut masi tidak memiliki efek terhadap Berserker.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/34_zps8a4d4564.jpg

Setelah merasa terkesan dengan kekuatan Archer, Illya menarik kembali Berserker dan pergi meninggalkan Shirou dan Rin. Setelah selamat dari serangan Illya, Saber berterima kasih kepada Shirou karena telah menyelamatkannya dari serangan Archer. Tetapi Shirou mendadak pingsan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/35_zpsef896962.jpg

 

Advertisements

Berita Anime & Manga

BanG Dream! Merilis Trailer Teaser untuk Film Live Konser

Published

on

GwiGwi.com – Anime Bang Dream! telah merilis trailer teaser 30 detik untuk dua film mendatang yang akan dirilis pada tahun 2021 BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage dan BanG Dream! Episode of Roselia I: Yakusoku. Kedua klip tersebut memperkenalkan band dan karakter utama yang akan ditampilkan dalam film.

BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage adalah film konser langsung animasi kedua dari waralaba, setelah film pertama 72 menit BanG Dream! FILM LIVE dirilis pada September 2019. Selain lima band muncul di film pertama – Poppin'Party, Afterglow, Pastel* Palettes, Roselia, dan Hello, Happy World!, klip mengumumkan bahwa dua band lagi dari franchise – Morfonica dan RAISE A SUILEN – juga akan bergabung dengan film kedua.

Baca Juga:  Review Film Indonesia "Sabar Ini Ujian," Film Time-looping Pertama di Indonesia yang Sangat Menarik

 

BanG Dream! FILM LIVE 2nd Stage

https://anime.bang-dream.com/filmlive2/

Advertisements
  • Cerita asli: Bushiroad
  • Naskah asli: Ko Nakamura
  • Produksi anime Sanjigen
  • Distribusi: Bushiroad
  • Sutradara: Tomomi Umezu (BanG Dream! Film OP Musim ke-3)
  • Desainer karakter animasi: Kazuyuki Ueda (BanG Dream! FILM LIVE)
  • Musik: Noriyasu Agemastu & Junpei Fujita (Elements Garden)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Album Konser Solo Pertama Riko Love Live! Sunshine!! Puncaki Tangga Lagu Harian Oricon, Mengalahkan TWICE

Published

on

GwiGwi.com – Berdasarkan Bagan album harian Oricon, “LoveLive! Sunshine!! Sakurauchi Riko First Solo Concert Album ~Pianoforte Monologue~” terjual 5.274 unit pada hari pertama rilis dan menjadi album terlaris hari itu di Jepang. Album ini mengalahkan album terbaik ketiga grup pop perempuan TWICE yang populer secara internasional “#TWICE3,” yang mendominasi grafik selama tiga hari berturut-turut.

Franchise Love Live! Sunshine!! telah mulai merilis dua disk “First Solo Concert Album”dilakukan oleh masing-masing anggota Aqours. Album pertamanya “Takami Chika First Solo Concert Album ~One More Sunshine Story~” oleh Chika Takami (CV: Anju Inami) dirilis pada 1 Agustus, dan dua hari setelah Riko, album Ruby Kurosawa (Ai Furihata) berjudul “LoveLive! Sunshine!! Kurosawa Ruby First Solo Concert Album ~RED GEM WINK~” dirilis dan menempati peringkat keempat di chart album harian Oricon pada hari pertama (Karena libur empat hari di Jepang dari 19-22 September, single ini tersedia sebelum hari rilis resmi dan muncul di chart).

Baca Juga:  Penantian Telah Berakhir, Novel Haruhi Suzumiya Ke-12 Akan Dirilis pada 25 November Setelah 9 Tahun Libur

The Love Live! Twitter resmi waralaba melaporkan berita bahagia tersebut.

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime “Fire Force” dan “Rent-a-Girlfriend” Puncaki Peringkat Populer Netflix Jepang Saat Ini

Published

on

GwiGwi.com – Saat akhir musim anime saat ini semakin dekat, orang-orang di seluruh dunia mengikuti acara terpanas musim ini sebelum episode terakhir mereka. Dengan lebih banyak anime TV daripada yang tahu apa yang harus dilakukan di Netflix di Jepang, dua anime telah naik peringkat menjadi yang terpanas musim ini di platform streaming (selain Re:ZERO, yang juga merupakan salah satu dari karya paling populer di Netflix Jepang saat ini).

Dilandir dari tweet pencipta manga Rent-a-Girlfriend, Reiji Miyajima, ciptaannya, bersama dengan Fire Force, menjadi dua dari karya paling populer di Netflix saat ini. Berdasarkan Netflix Jepang sendiri, kami dapat mengonfirmasi Fire Force berada di peringkat nomor satu, dan Rent-a-Girlfriend berada di peringkat empat, bersaing dengan  dua K-drama di antara mereka. Berada di posisi kelima ada Natsume Yujin-cho, yang baru dirilis di Netflix.

Baca Juga:  Review Film Cuties, Realita Sosial Yang Cukup Menohok

Anime Populer di Netflix

Seperti yang diberitakan sebelumnya, K-drama biasanya mengisi 5 tempat teratas di Netflix Jepang, dengan beberapa anime, yang kebanyakan judul anime seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending