Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 3

Published

on

Spoiler Alert! Read at your own Risk

Episode kali ini melanjutkan kembali bertemunya Shirou dengan gadis kecil yang memiliki servant dengan class Berserker. Sang gadis dengan nama Illyasviel von Einzbern atau Illya ini sepertinya mengenal Rin. Rin pun juga merasa nama Einzbern sepertinya familiar.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/27_zpsc6064258.jpg

Sebelum memulai pertarungan, Rin pertama mengecek kemampuan Berserker. Dalam hal kekuatan, Berserker dapat mengalahkan servant lainnya dengan mudah jadi Rin meminta Archer untuk bertarung jarak jauh. Rin menyarankan Shirou untuk lari tapi Illya langsung memerintahkan Berserker untuk menyerang. Dengan kekuatan yang dahsyat, Berserker maju ke hadapan Shirou tetapi saat Berserker mendekat, hujan panah sihir menyerang Berserker. Meskipun begitu, serangan tadi hampir tidak ada efek dan Berserker maju kembali.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/28_zps85a0af70.jpg

Merasa bahwa Master nya dalam bahaya, Saber maju menghadapi Berserker secara langsung. Perlawanan sengit antara kedua Servant pun terjadi. Tebasan pedang dan hancurnya area sekitar pun tak terhindarkan. Anehnya Berserker sangat lincah walaupun merupakan class Servant yang dipenuhi amarah. Tapi Saber tidak bertarung sendiri, Archer pun membantu melawan Berserker dari kejauhan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/29_zps7612dc02.jpg

Meskipun sudah 2 melawan 1, tetap saja Berserker dapat mengalahkan Saber dengan mudah. Rin pun ikut membantu dengan menggunakan magic miliknya serta hujan panah milik Archer. Serangan kombinasi tadi pun tetap tidak memiliki efek terhadap Berserker. Merasa bahwa Saber perlu berpindah tempat, Ia pun membawa Berseker jauh dari lokasi tadi. Rin menyusul mereka berdua dan menyuruh Shirou untuk kabur. Shirou kesal karena tidak dapat membantu tapi karena ia sudah berjanji pada Saber untuk bertarung bersama, tentu saja ia menyusul.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/30_zpsd3c8611c.jpg

Saat itu juga sang pengawas, Kirei, dikunjungi lelaki berambut pirang yang sepertinya kenalan lama Kirei. Sebagai pengawas tentu saja Kirei mengetahui tentang pertarungan yang sedang terjadi.

Maaf Anda Melihat Iklan

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/31_zps2ed9ec27.jpg

Setelah mengikuti jejak kehancuran yang disebabkan pertarungan antar Servant, Shirou pun akhirnya berhasil menyusul. Rin pun ikut menyerang tetapi sasarannya bukan Berserker melainkan Illya. Illya sendiri sudah menduga serangan tersebut dan sudah memanggil familira miliknya untuk menyerang Rin. Melihat bahwa familiar milik Illya sulit untuk diserang, Rin mengubah strategi dengan menggunakan Gandr (Shield) dan menghancurkan dua familiar. Sayangnya familiar milik Illya dapat berubah bentuk dan dengan mudah menghancurkan Gandr Rin. Sebelum familiar terakhir menyerang, Archer berhasil menangkis familiar terakhir dan Rin berhasil kabur.

Baca Juga:  Sony Music Entertainment Membuka Audisi Virtual YouTuber

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/32_zps3c435616.jpg

Setelah Shirou bertemu dengan Rin, ia pun langsung dimarahi tapi Shirou tetap bersikeras untuk ikut melawan. Melihat keadaan pertarungan, Rin pun juga tidak dapat membantu. Bahkan ia merasa bantuan dari Archer pun sia-sia. Yang dapat mereka lakukan hanyalah mengandalkan Saber. Saber sendiri juga merasa bahwa pertarungan harus diselesaikan sekarang. Siap untuk serangan terakhirnya, Saber menggunakan semua sisa kekuatan miliknya dan langsung maju ke arah Berserker. Menusuk Berserker, pedang Saber perlahan menunjukkan sosok aslinya dan mengeluarkan kekuatan luar biasa yang membelah Berserker menjadi dua.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/33_zps8f6eeff8.jpg

Shirou pun mendatangi Saber tetapi Archer menginformasikan Rin bahwa Serangan Saber belum cukup. Berserker hidup kembali menggunakan Noble Phantasm miliknya yang akan aktif saat ia mati. Archer kemudian bersiap menggunakan Noble Phantasm miliknya sendiri. Anehnya Shirou bisa mengetahui apa yang akan Archer lakukan dan langsung menarik Saber untuk menjauh. Meluncurkan serangan miliknya, Archer melihat panahnya meledak dengan kekuatan luar biasa dari kejauhan. Herannya, serangan tersebut masi tidak memiliki efek terhadap Berserker.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/34_zps8a4d4564.jpg

Setelah merasa terkesan dengan kekuatan Archer, Illya menarik kembali Berserker dan pergi meninggalkan Shirou dan Rin. Setelah selamat dari serangan Illya, Saber berterima kasih kepada Shirou karena telah menyelamatkannya dari serangan Archer. Tetapi Shirou mendadak pingsan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/35_zpsef896962.jpg

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Restoran Super Sentai Resmi Dibuka di Ikebukuro

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah “Restoran Super Sentai” resmi dibuka di jaringan bistro karaoke cabang Ikebukuro Pasela Kamis lalu. Restoran ini melihat kembali 45 karya hiburan Super Sentai, yang menampilkan banyak item menu referensial dan barang koleksi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tur video oleh Mainichi Shimbun Digital memamerkan barang dan barang yang dipajang:


Super Sentai Restaurant terletak di lantai yang sama dengan “Kamen Rider the Diner”, yang merayakan hari jadinya yang ke-10.

Detail lebih lanjut mengenai menu dan reservasi dapat ditemukan di situs web Resor Pasela.

Baca Juga:  Sony Music Entertainment Membuka Audisi Virtual YouTuber

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime CG ‘Kaiju Decode’ ungkap Teaser dan Trailer VR

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mulai menayangkan uji coba penggoda untuk Kaiju Decode, kolaborasi anime CG-nya dengan Tsuburaya Productions, pada hari Jumat.

Toei Animation juga menayangkan trailer VR berjudul “kontak pertama” untuk proyek tersebut, yang terdaftar sebagai “bagian pertama” dari proyek tersebut. Trailer tersebut menampilkan pemandangan yang dapat dilihat melalui perangkat virtual reality (VR) dari tiga perspektif berbeda.

Proyek ini merupakan kolaborasi antara Tsuburaya Productions dan Toei Animation. Produser untuk proyek ini termasuk Kouichi Noguchi dan Masahiro Onda. Noguchi adalah produser anime seperti Expelled from Paradise dan KADO – The Right Answer, sementara Onda adalah produser veteran Tsuburaya Productions untuk proyek-proyek seperti Ultraman Zero: The Revenge of Belial, serta produser eksekutif di anime SSSS.Gridman seri. Sutradara seni Hollywood CG Sei Nakashima (ilustrasi kredit akhir Mewtwo Strikes Back Evolution, Harry Potter and the Sorcerer's Stone concept artist) adalah desainer karakternya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  'Shinigami Bocchan to Kuro Maid' Merilis MV Anime Tema OP & ED-nya
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Mashin Eiyūden Wataru 2020 Dapatkan Kompilasi Edisi Khusus

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Mashin Eiyūden Wataru Shichi Tamashii no Ryūjinmaru (Seven-Souled Ryūjinmaru), proyek anime dari Sunrise and Bandai Spirits Tamashii Nations, mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut akan memiliki kompilasi edisi khusus yang akan mengumpulkan semua sembilan episode anime dengan beberapa potongan animasi baru. Situs tersebut tidak mengungkapkan tanggal atau format debut untuk rilis kompilasi.

Anime ini ditayangkan perdana di saluran YouTube Bandai Spirits pada April 2020, dan satu episode baru dijadwalkan untuk debut setiap hari Jumat selama empat episode. Episode ketiga dan keempat ditunda karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19), dan anime dilanjutkan dengan episode 3 pada Juni 2020. Babak kedua lima episode seri memulai debutnya pada September 2020, dan berakhir pada November 2020.

Anggota pemeran seri ini mengulangi peran mereka dari anime sebelumnya di waralaba.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hiroshi Koujina (Hunter x Hunter) menyutradarai animenya, dan Momoko Makiuchi (Fullmetal Alchemist: Brotherhood) mendesain karakternya di Studio Live. Astrays bertanggung jawab atas desain mekanis. Shigemi Ikeda dan Yukiko Maruyama (My Hero Academia, One Punch Man) di Atelier Musa adalah direktur seni proyek, dan Sadayoshi Fujino (Mobile Suit Gundam: The Origin) adalah direktur suara. Bandai Spirits bertanggung jawab atas kerjasama perencanaan, dan Sunrise menangani produksi.

Baca Juga:  Anime 'Dragon Maid S Miss Kobayashi' Akan Menambahkan Episode yang Belum Ditayangkan di versi DVD/Blu-ray

Cerita proyek ini mengikuti protagonis seri Wataru, yang pergi ke dunia Sōkaizan sebagai tanggapan atas panggilan tentang insiden di sana. Kehadiran jahat menyelimuti area tersebut, dan kekuatan robot Ryūjinmaru telah disegel. Bersama dengan teman-temannya Shibaraku, Tora, dan Himiko, Wataru memulai perjalanan baru.

Serial anime televisi asli Mashin Eiyūden Wataru dari Sunrise ditayangkan perdana pada tahun 1988. Sekuel Mashin Eiyūden Wataru 2 memulai debutnya pada tahun 1990, diikuti oleh sekuel Chō Mashin Eiyūden Wataru pada tahun 1997. Waralaba ini juga menginspirasi tiga anime video asli yang memulai debutnya antara tahun 1989 dan 1993.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x