Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 1

Published

on

[alert-announce]!!SPOILER!! HANYA UNTUK YANG SUDAH MENONTON !!SPOILER!![/alert-announce]

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk Episode 1 dari Fate/Stay Night Unlimited Blade Works ini, Cerita mulai kembali difokuskan kepada protagonist Shirou Emiya. Episode ini dimulai dengan setting yang sama dengan prologue, yaitu diceritakannya masa lalu karakter. Masa lalu Shirou dimulai dengan kota yang terbakar habis akibat Holy Grail War sebelumnya yang mengakibatkan keluarga Shirou terbunuh.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/10_zps199b000d.jpg

Kemudian kita juga melihat latar yang sama seperti Prologue dimana sang karakter terbangun di pagi hari. Kali ini Shirou dibangunkan oleh Sakura yang seperti biasa datang ke rumah Shirou setiap harinya. Setiap paginya, Shirou berlatih dan Sakura mengerjakan pekerjaan rumah sementara Fujimura-Sensei diam menonton TV. Anehnya, saat itu sedang terjadi beberapa kejadian membahayakan seperti adanya kebocoran gas di Kantor New City.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/11_zps0067bcef.jpg

Hari Shirou di sekolah dimulai dengan memperbaiki alat-alat yang rusak dari ruang klub dengan Special Skill miliknya yaitu Trace. Skill ini menganalisa komponen dari suatu benda yang ia sentuh. Di sini juga diperlihatkan Rin yang baru saja datang ke sekolah akibat jam di rumahnya yang lebih cepat 1 jam. Ketika sedang pulang, Shirou melihat sosok seroang gadis kecil yang anehnya masih berkeliaran di malam hari. Setelah diberi peringatan oleh gadis tersebut, gadis itu pun hilang dan membuat sang protagonist bingung.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/12_zps744f1c72.jpg

Sesampainya di rumah, Shirou makan bersama Sakura dan Fujimura-Sensei Seperti biasa sambil berbincang. Setelah berpamitan, Shirou langsung pergi ke gudang dan berlatih seperti biasa. Saat malam, Shirou melatih Skill Trace nya dengan mencoba memperkuat sebatang besi. Namun, sekeras apapun ia mencoba tetapi ia tetap gagal.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/14_zps9adeea93.jpg

Keesokan harinya, Shirou melihat ada kejadian yang terjadi saat ia sedang berjalan ke sekolah. Saat sedang makan siang, ia bertemu dengan Ketua dari Archery Club yang akhirnya bercerita tentang kejadian antara Shinji dengan Rin. Saat pulang sekolah, Shirou mencoba datang ke dojo Arhchery tetapi ia malah didesak oleh 3 teman sekelas Rin. Setelah meyakinkan ketiga murid bahwa ia bukan Shinji, Shirou disarankan untuk pulang karena sedang terjadi banyak hal aneh seperti pembunuhan yang terjadi di dekat sekolah.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/13_zpse293eda0.jpg

Saat di bis, Shirou berkenang sedikit tentang masa lalu nya saat ia berada di rumah sakit. Ia ditemui oleh seorang pria yang menawarkan apakah ia mau diadopsi oleh sang pria atau dimasukkan ke panti asuhan. Jelas Shirou lebih memilih sang pria daripada panti asuhan. Pria tersebut juga berkata bahwa ia adalah seorang Magic-user. Diceritakan juga bahwa pria itu sendiri yang menyelamatkan Shirou saat ia pingsan 10 tahun lalu.

Baca Juga:  Dua Spinoff Manga Detective Conan, 'Hannin no Hanzawa-san' dan 'Zero no Tea Time' Mendapatkan Adaptasi Anime

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/15_zpsd7327203.jpg

Keesokannya, Shirou merasa ada yang berbeda dari sekolah nya tetapi ia hanya menganggap ia terlalu capek dan melanjutkan kegiatan seperti biasa. Sepulang sekolah ia bertemu Shinji dan Shirou bertanya tentang Sakura. Walaupun Shinji bersikeras tidak melakukannya tetap saja Shirou percaya ia berbohong. Setelah Shirou meminta maaf telah menuduh Shinji, Ia diminta untuk membersihkan dojo dan tentu saja Shirou melakukannya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/16_zps6c320f48.jpg

Sayangnya setelah membersihkan dojo, Shirou secara tidak sengaja melihat pertarungan antara Archer dan Lancer. Merasa terancam, Shirou langsung kabur ke dalam sekolah tetapi kecepatannya tidak sebanding dengan Lancer yang merupakan Servant. Tentu saja Shirou pun terbunuh oleh Lancer tetapi Rin datang dan menyelamatkan Shirou yang sudah hampir mati. Setelah terbangun ia langsung pulang dan memikirkan ulang apa yang baru saja terjadi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/17_zpsd17f9e05.jpg

Tetapi menyadari bahwa orang yang ia bunuh masih hidup, Lancer datang lagi dan mencoba membunuh Shirou. Shirou pun mengambil segulung poster dan menggunakan Trace miliknya dan mencoba melawan tetapi Lancer jauh lebih kuat. Shirou bukan tandingan seorang Servant jadi ia kabur ke gudang dimana Summoning Circle berada. Disaat Lancer menusuk, Summoning Circle pun bereaksi dan Saber pun terpanggil oleh Shirou.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/18_zps8ea054e8.jpg

Pertarungan terjadi antara Saber dan Lancer dan dengan cepat Lancer pun dengan mudah hampir terkalahkan yang memaksakan Lancer untuk menggunakan Noble Phantasm miliknya yaitu, Gae Bolg. Tetapi Saber menghindar dan Gae Bolg pun hanya mengenai lengan Saber. Lancer dipaksa mundur oleh Master nya. Saber dan Shirou akhirnya berbincang sedikit tetapi tidak lama kemudian Rin dan Archer datang sehingga Saber langsung beraksi. Shirou dengan cepat keluar dan menghentikan Saber dengan menggunakan Command Seal pertamanya. Shirou dan Rin akhirnya bertemu sebagai sepasang Master untuk Holy Grail War.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/20_zps4b7583d4.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/19_zps20b4edcb.jpg

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Kedua ‘Space Battleship Yamato 2205’ rilis Teaser dan Video Wawancara Staf

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk remake anime Star Blazers: Space Battleship Yamato mulai menayangkan trailer teaser untuk film Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi – Kōshō -STASHA- (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage Part II: Stasha) pada hari Jumat . Film ini adalah yang kedua dari dua film dalam proyek sekuel Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage), dan akan tayang pada 4 Februari 2022.

Teaser pertama kali muncul di akhir film pertama. Situs web juga memposting video wawancara dengan staf utama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Anime 'Pokémon' Kembalikan Cynthia Setelah 9 Tahun
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Subtitle Inggris Pertama Anime ‘Police in a Pod’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran & Staf, Debut Januari

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Police in a Pod (Hakozume: Kōban Joshi no Gyakushū) karya Miko Yasu memposting video promosi penuh pertama anime tersebut pada hari Jumat. Video subtitle bahasa Inggris mengumumkan lebih banyak pemain dan anggota staf, serta pemutaran perdana anime Januari 2022. Situs web juga mengumumkan judul dan artis lagu tema.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Ryōta Suzuki sebagai Seiji Minamoto, jagoan interogasi
  • Shimba Tsuchiya sebagai Takeshi Yamada, detektif muda yang merupakan partner Seiji
  • Kana Hanazawa sebagai Miwa Makitaka

Anggota staf yang baru diumumkan adalah:

  • Assistant Director: Tohru Ishida
  • Art Boards: Kazuyuki Hashimoto, Norihiko Yokomatsu
  • Art Designs: Shinji Sugiyama
  • Color Key Artist: Harue Ono
  • Compositing Director of Photography: Hironobu Hatanaka
  • 3D Director:Yasutaka Tanaka
  • Editing: Mariko Tsukatsune
  • Music: Nobuaki Nobusawa
  • Sound Director: Kisuke Koizumi
  • Sound Effects: Naoto Yamatani
  • Audio Recording Studio: Studio T&T
  • Audio Production: Magic Capsule
  • Production Producer: Mariko Ashikawa, Satoki Toyoda
Baca Juga:  Review Game Greak: Memories of Azur

Penyanyi Riko Azuna menyumbangkan lagu tema pembuka “Shranakiya” (I Gotta Know), dan penyanyi nonoc menyumbangkan lagu tema pembuka “Change.”

Komedi polisi berpusat pada perwira polisi wanita Kawai, yang sudah cukup berkarier bahkan tidak dia sukai. Dia akan menyerahkan pengunduran dirinya, ketika hal yang tidak terpikirkan terjadi — dia bertemu dengan direktur wanita baru di stasiunnya! Dan setelah menghabiskan sedikit waktu dengan panutan yang cantik ini, Kawai menyadari bahwa mungkin dia belum selesai menjadi seorang perwira.

Anime ini akan dibintangi:

  • Shion Wakayama sebagai Mai Kawai
  • Yui Ishikawa sebagai Seiko Fuji

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Sabikui Bisco’ Mengungkap Video Pertama, Lebih Banyak Pemeran, Debut Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari seri novel ringan Sabikui Bisco (Rust-Eating Bisco) karya Shinji Cobkubo (Kobukubo) memposting dua anggota pemeran lagi, video promosi penuh pertama, visual utama baru, dan pemutaran perdana Januari 2022 pada hari Jumat. Video tersebut menampilkan suara karakter:

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

  • Shiro Saito sebagai Jabi, mentor Bisco
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kurokawa, gubernur prefektur

Situs web melaporkan bahwa bagian kedua dari adaptasi manga akan diluncurkan di app Manga Up! pada 15 Desember. Sо̄ Natsuki menggantikan Yūsuke Takahashi sebagai artis dimulai dengan bagian kedua.

Cerita diatur di Jepang setelah “Angin Berkarat” telah merusak segalanya. Orang-orang hidup dalam ketakutan akan karat yang merusak kota dan kehidupan secara umum. Seorang anak laki-laki bernama Bisco Akaboshi dari suku Penjaga Jamur yang dibenci memulai perjalanan untuk mendapatkan jamur “Pemakan Karat” – obat ajaib yang memurnikan semua karat – untuk menyelamatkan gurunya yang sekarat.

Baca Juga:  Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime 'Taisho Otome Fairy Tale'

Selama perjalanannya, Bisco bertemu dengan Miro Nekoyanagi, seorang dokter muda tampan di Imihama, dan bersama-sama mereka mencari tindakan pencegahan terhadap karat yang memakan kakak perempuan tercinta Miro.

 

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x