Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 1

Published

on

[alert-announce]!!SPOILER!! HANYA UNTUK YANG SUDAH MENONTON !!SPOILER!![/alert-announce]

Untuk Episode 1 dari Fate/Stay Night Unlimited Blade Works ini, Cerita mulai kembali difokuskan kepada protagonist Shirou Emiya. Episode ini dimulai dengan setting yang sama dengan prologue, yaitu diceritakannya masa lalu karakter. Masa lalu Shirou dimulai dengan kota yang terbakar habis akibat Holy Grail War sebelumnya yang mengakibatkan keluarga Shirou terbunuh.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/10_zps199b000d.jpg

Kemudian kita juga melihat latar yang sama seperti Prologue dimana sang karakter terbangun di pagi hari. Kali ini Shirou dibangunkan oleh Sakura yang seperti biasa datang ke rumah Shirou setiap harinya. Setiap paginya, Shirou berlatih dan Sakura mengerjakan pekerjaan rumah sementara Fujimura-Sensei diam menonton TV. Anehnya, saat itu sedang terjadi beberapa kejadian membahayakan seperti adanya kebocoran gas di Kantor New City.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/11_zps0067bcef.jpg

Hari Shirou di sekolah dimulai dengan memperbaiki alat-alat yang rusak dari ruang klub dengan Special Skill miliknya yaitu Trace. Skill ini menganalisa komponen dari suatu benda yang ia sentuh. Di sini juga diperlihatkan Rin yang baru saja datang ke sekolah akibat jam di rumahnya yang lebih cepat 1 jam. Ketika sedang pulang, Shirou melihat sosok seroang gadis kecil yang anehnya masih berkeliaran di malam hari. Setelah diberi peringatan oleh gadis tersebut, gadis itu pun hilang dan membuat sang protagonist bingung.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/12_zps744f1c72.jpg

Sesampainya di rumah, Shirou makan bersama Sakura dan Fujimura-Sensei Seperti biasa sambil berbincang. Setelah berpamitan, Shirou langsung pergi ke gudang dan berlatih seperti biasa. Saat malam, Shirou melatih Skill Trace nya dengan mencoba memperkuat sebatang besi. Namun, sekeras apapun ia mencoba tetapi ia tetap gagal.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/14_zps9adeea93.jpg

Keesokan harinya, Shirou melihat ada kejadian yang terjadi saat ia sedang berjalan ke sekolah. Saat sedang makan siang, ia bertemu dengan Ketua dari Archery Club yang akhirnya bercerita tentang kejadian antara Shinji dengan Rin. Saat pulang sekolah, Shirou mencoba datang ke dojo Arhchery tetapi ia malah didesak oleh 3 teman sekelas Rin. Setelah meyakinkan ketiga murid bahwa ia bukan Shinji, Shirou disarankan untuk pulang karena sedang terjadi banyak hal aneh seperti pembunuhan yang terjadi di dekat sekolah.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/13_zpse293eda0.jpg

Saat di bis, Shirou berkenang sedikit tentang masa lalu nya saat ia berada di rumah sakit. Ia ditemui oleh seorang pria yang menawarkan apakah ia mau diadopsi oleh sang pria atau dimasukkan ke panti asuhan. Jelas Shirou lebih memilih sang pria daripada panti asuhan. Pria tersebut juga berkata bahwa ia adalah seorang Magic-user. Diceritakan juga bahwa pria itu sendiri yang menyelamatkan Shirou saat ia pingsan 10 tahun lalu.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/15_zpsd7327203.jpg

Keesokannya, Shirou merasa ada yang berbeda dari sekolah nya tetapi ia hanya menganggap ia terlalu capek dan melanjutkan kegiatan seperti biasa. Sepulang sekolah ia bertemu Shinji dan Shirou bertanya tentang Sakura. Walaupun Shinji bersikeras tidak melakukannya tetap saja Shirou percaya ia berbohong. Setelah Shirou meminta maaf telah menuduh Shinji, Ia diminta untuk membersihkan dojo dan tentu saja Shirou melakukannya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/16_zps6c320f48.jpg

Sayangnya setelah membersihkan dojo, Shirou secara tidak sengaja melihat pertarungan antara Archer dan Lancer. Merasa terancam, Shirou langsung kabur ke dalam sekolah tetapi kecepatannya tidak sebanding dengan Lancer yang merupakan Servant. Tentu saja Shirou pun terbunuh oleh Lancer tetapi Rin datang dan menyelamatkan Shirou yang sudah hampir mati. Setelah terbangun ia langsung pulang dan memikirkan ulang apa yang baru saja terjadi.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/17_zpsd17f9e05.jpg

Tetapi menyadari bahwa orang yang ia bunuh masih hidup, Lancer datang lagi dan mencoba membunuh Shirou. Shirou pun mengambil segulung poster dan menggunakan Trace miliknya dan mencoba melawan tetapi Lancer jauh lebih kuat. Shirou bukan tandingan seorang Servant jadi ia kabur ke gudang dimana Summoning Circle berada. Disaat Lancer menusuk, Summoning Circle pun bereaksi dan Saber pun terpanggil oleh Shirou.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/18_zps8ea054e8.jpg

Pertarungan terjadi antara Saber dan Lancer dan dengan cepat Lancer pun dengan mudah hampir terkalahkan yang memaksakan Lancer untuk menggunakan Noble Phantasm miliknya yaitu, Gae Bolg. Tetapi Saber menghindar dan Gae Bolg pun hanya mengenai lengan Saber. Lancer dipaksa mundur oleh Master nya. Saber dan Shirou akhirnya berbincang sedikit tetapi tidak lama kemudian Rin dan Archer datang sehingga Saber langsung beraksi. Shirou dengan cepat keluar dan menghentikan Saber dengan menggunakan Command Seal pertamanya. Shirou dan Rin akhirnya bertemu sebagai sepasang Master untuk Holy Grail War.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/20_zps4b7583d4.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/19_zps20b4edcb.jpg

Advertisement

Berita Anime & Manga

Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Akan Menceritakan Tentang Konflik Kekaisaran dan Dungeon Terakhir

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Season 3, yang dimana pada trailer kali ini akan memperlihatkan pihak putra mahkota kekaisaran untuk menerima pertunangan dari tuan putri bernama Liliana S. B. Heiligh.

Akan tetapi pihak kekaisaran telah melakukan hal terlarang tersebut, hingga kini Party Hajime memberikan sebuah pelajaran untuk pihak kekaisaran tersebut dan hampir menjadi rata dengan tanah.

Terlebih lagi juga dengan beberapa karakter tambahan akan segera hadir, yang dimana dengan sebuah dungeon baru muncul di daerah dekat kekaisaran tersebut dan juga untuk merebut cincin terakhir di dalam dungeon tersebut.

Yang dimana untuk studio dari anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Season 3 tetap asread. pada sebelumnya sudah mengerjakan pada season keduanya tersebut.

Serta untuk versi light novel dari seri ini sudah selesai dengan total sebanyak 13 Volume seri, yang dimana ada beberapa mungkin akan dipotong pada season 3 kali ini seperti pada season 2 kemarin tayang tersebut. 

Pada season 3 kali ini Nagumo Hajime akan mempunyai total harem sekitar 7, yang sudah dikonfirmasi pada kali ini seperti karakter Shirasaki Kaori, Yue, Clarence Tio, Haulia Shea, Yaegashi Shizuku dan Heilig Liliana S. B.

Anime ini akan tayang pada bulan Oktober 2024 nanti, yang dimana mungkin akan tayang sekitar 12 atau 13 episode pada penayangannya tersebut nanti.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Movie Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu anime yang dimana akan segera tayang di dalam bioskop Indonesia pada tanggal 13 Mei 2024 nanti, dengan judul Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai atau Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid akan menceritakan tentang permasalahan karakter bernama Sakurajima Mai menjadi bocah SD pada saat itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terlebih lagi pihak yang membawa anime ini dalam bioskop Indonesia yaitu pihak CBI Pictures, yang dimana lagi – lagi kini akan membawa sebuah fans screening untuk para penggemar pada tanggal 27 April 2024 untuk bioskop Grand Indonesia Jakarta nanti.

Dengan membayar tiket sebesar Rp.470.000 tersebut para penonton akan mendapatkan merchandise seperti, 1 x W1 Original Novel, 1 x W2 Mini Shikishi Art Board, 1 x W3 Mini Shikishi Art Board, 1 x W4 Reproduction Picture, 1 x W5 Picture with Voice Actor Message.

Dan hal ini hanya berlaku pada saat Fans Screening pada tanggal 27 April 2024 nanti, yang dimana para penonton berhak mendapatkan berbagai macam merchandise tersebut pada saat menontonnya nanti.

Terlebih lagi juga anime judul Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai atau Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid akan segera tayang pada tanggal 13 Mei 2024 nanti, yang dimana hal ini merupakan kepada penonton umum dan tidak akan mendapatkan merchandise pada saat menonton nantinya tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kisah Persahabatan Antara Rudeus Greyrat Dengan Nanahoshi Shizuka Dalam Dunia Mushoku Tensei

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Hubungan spesial dan persahabatan yang terjadi antara Rudeus Greyrat dengan Nanahoshi Shizuka tersebut, bisa terjadi pada saat berada Ranoa Magic Academy dan dirinya bertemu dengan Rudeus Greyrat tersebut.

Yang dimana dirinya selalu bersama Rudeus sejak pada saat dirinya harus tertidur selama beberapa tahun, dan hanya dibangunkan selama 12 hari setiap tahunnya tersebut agar dirinya bisa selamat dalam beberapa ratus tahun cerita Mushoku Tensei berjalan.

Dirinya memberikan sebuah saran kepada Rudeus dan juga dirinya menerima beberapa nasihat dari Rudeus, yang untuk berpikir positif kedepannya hingga ajal menanti dirinya atau Nanahoshi Shizuka kedepannya nanti.

Penyakit yang dideritanya tersebut bernama “Drain Syndrome” hal ini membuat dirinya menjadi manusia paling sial di dalam dunia Mushoku Tensei, karena Nafas dari dirinya tersebut bisa mengakibatkan sangat mematikan kepada orang lain.

Dan dirinya juga tidak bisa mempunyai keturunan di dalam dunia tersebut, hingga kini dirinya akan memutuskan untuk bunuh diri apabila tidak ditenangkan oleh Rudeus Greyrat dalam beberapa waktu tersebut.

Pada saat Rudeus Greyrat sudah mencapai usia 75 tahun, dan juga Nanahoshi Shizuka yang mendengar kabar bahwa sahabat senasibnya tersebut meninggal dunia menjadi sangat terpukul dan tidak bisa mendengar apapun pada saat Roxy dan Sylphiette memenangkan dirinya.

Saat alur cerita setelah kematian sahabat terbaik dan nasibnya tersebut, dirinya sedang bersama para cicit dari sahabatnya tersebut untuk mengalahkan Hitogami dari dunianya dan menyelamatkan dunia bersama Orsted.

Berselang beberapa puluh tahun setelah kematian sahabatnya tersebut, seringkali Nanahoshi mengunjungi makam dari sahabatnya yang sudah tenang di alam kuburnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending