Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review : Danna ga Nani ka Itteiru ka Wakaranai Ken Episode 2

Published

on

[alert-announce]!!SPOILER!! HANYA UNTUK YANG SUDAH MENONTON !!SPOILER!![/alert-announce]

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada episode 2 Danna ga Nani ka Itteiru ka Wakaranai Ken kali ini menceritakan tentang rumah Kaoru dan Hajime yang kedatangan tamu. Hajime memberitahu Kaoru bahwa adik laki-lakinya akan datang ke rumah, ketika datang adik Hajime terlihat seperti perempuan sehingga membuat Kaoru bingung. Adik Hajime mengatakan bahwa dia tidak bisa membuat manga di rumahnya sendiri sehingga ia mampir ke rumah Hajime. Kaoru sempat bertanya manga apa yang ia buat adiknya langsung berkata bahwa ia membuat manga original tentang ia “bersama” dengan Hajime. Hajime sempat meberitahu kepada adiknya bahwa Kaoru adalah orang normal dan bukan Otaku, adiknya mencoba membuktikan nya dengan bertanya dengan Kaoru sesuatu hal yang aneh dan terbukti bahwa Kaoru pun tidak mengerti.

Setelah Adiknya Hajime mengetahui bahwa Kaoru bukan Otaku ia berhenti berbicara dengan Kaoru. setelah menjelang malam Hajime menyuruh Adiknya untuk pulang tetapi Kaoru menwarkan untuk menginap, spontan Adiknya lompat dari kursi dan mengatakan bahwa ia bersedia dan ingin mandi bersama dengan Hajime dan ingin melihat “Wee wee” dan tanpa sepatah duapatah kata Adiknya langsug dipulangkan ke rumah.

Baca Juga:  Review Film Midnight in the Switchgrass, Thriller Yang Menjemukan

Secara tidak sengaja Kaoru melihat hasil karya dari Adiknya Hajime dan dia terkejut karena melihat isinya hanya percintaan antara laki-laki dan terlihat vulgar. Walaupun Hajime Otaku tetapi ia masih normal sebagai sorang laki-laki sehingga ia menganggap manga seperti itu menyeramkan dan dia bersyukur bahwa ia telah menikah dengan Kaoru kalu tidak kehormatan dia sebagi laki-laki sudah di ambil oleh Adiknya.

Setelah itu giliran Kaoru yang kedatangan teman-temannya kerumah. Awalnya Hajime berperilaku seperti biasanya, seperti seorang yang energic dan sedikit aneh tetapi setelah Kaoru memukulnya Hajime langsung berperilaku seperti orang normal.

Ketika di tanya oleh teman Kaoru apa yang Hajime suka dari Kaoru ia langsung berkata “Ketika aku sadar aku suka dia, aku suka segalnya tentang dia dan setelah aku sadari lagi dia adalah bidadari bagi ku” secara tidak langsung itu membuat malu Kaoru di depan teman-temannya.

Setelah temannya-teamnnya pulang Kaoru menyuruh Hajime untuk membawa teman-temannya kerumah lain waktu tetapi dengan murung Hajime mengatakan bahwa ia memiliki banyak teman tetapi hanya ada di dunia maya. Sesaat Kaoru langsung merasa kasihan kepada suaminya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
2 Comments
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ricky Andrianto Ssb
Ricky Andrianto Ssb
8 years ago

itu angka 4 di sebelah summary apaan? rate dari TS kah?
kalo iya ratenya 4/5 ya?

Gwimin
Gwimin
8 years ago

bener bro

Berita Anime & Manga

Kengo Kawanishi dan Hitomi Ueda Bergabung Dalam Pemeran Anime ‘Chainsaw Man’

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, staf adaptasi televisi dari manga Chainsaw Man karya Tatsuki Fujimoto meluncurkan lebih banyak pemeran. Pemburu Setan Keselamatan Publik dimainkan oleh kedua anggota pemeran. Kengo Kawanishi, yang berperan sebagai Kurose, dan Hitomi Ueda, yang berperan sebagai Tendo, adalah pemeran tambahan. Pada hari Selasa nanti, episode kesembilan dari anime tersebut akan menampilkan kedua karakter tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada 11 Oktober, anime tersebut membuat debut televisinya di TV Tokyo dan lima saluran terkait lainnya serta di Amazon Prime Video.

Pada tanggal 25 Oktober, Crunchyroll mulai menayangkan anime dengan pangkat bahasa Inggris.

Sinopsis anime sebagai berikut:

Remaja laki-laki Denji tinggal bersama Pochita, Iblis Gergaji. Dia telah hidup dalam kemelaratan karena hutang yang ditinggalkan ayahnya dan melunasinya dengan memanen mayat iblis bersama Pochita.

Denji suatu hari ditipu dan dibunuh. Untuk dihidupkan kembali sebagai “Manusia Gergaji”, seorang pria dengan hati iblis, dia membuat kesepakatan dengan Pochita saat kesadarannya mulai memudar.

Anime di MAPPA disutradarai oleh Ryo Nakayama (Black Clover, sutradara episode Jujutsu Kaisen), dan naskahnya ditulis oleh Hiroshi Seko (Ajin, Attack on Titan The Final Season). Karakternya dibuat oleh Kazutaka Sugiyama (Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation), dan aksinya disutradarai oleh Tatsuya Yoshihara (Black Clover, Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls). Sutradara teknis utama adalah Makoto Nakazono (DARLING in the FRANXX, Little Witch Academia). The Devils dirancang oleh Kiyotaka Oshiyama (DEVILMAN crybaby, Space Dandy), dan karya seninya disutradarai oleh Yusuke Takeda (Eden of the East, Vinland Saga). Artis kunci warna adalah Naomi Nakano, dan desainer layarnya adalah Yohei Miyahara. Musiknya disusun oleh Kensuke Ushio (DEVILMAN crybaby, Liz and the Blue Bird, A Silent Voice).

Baca Juga:  Review Film Midnight in the Switchgrass, Thriller Yang Menjemukan

Musik tema pembuka, “Kick Back,” dibawakan oleh Kenshi Yonezu. Lagu tema penutup setiap episode akan menjadi salah satu dari total 12 anime.

Image ©Tatsuki Fujimoto/SHUEISHA, MAPPA

 

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Dai Shiina Luncurkan Serial Mini Manga ‘Shining Star’

Published

on

GwiGwi.com – Penulis manga Dai Shiina akan mendebutkan seri mini manga baru bernama Shining Star (Kagayakeru Hoshi) di edisi kedua majalah tahun 2023 pada tanggal 20 Desember, menurut edisi pertama tahun 2023 Hana to Yume dari Hakusensha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seorang gadis biasa yang lahir dalam keluarga artis terkenal internasional adalah subjek dari manga saat dia mencoba untuk menjadi bintang dengan haknya sendiri di dunia hiburan yang gemerlap.

Pada tahun 2009 dan 2011, Shiina menerbitkan dua one-shot untuk manga Soredemo Sekai wa Utsukushii (diatas), kemudian pada tahun 2012, publikasi yang sama menerbitkan seri lengkapnya. Mei 2020 melihat akhir dari seri.

Baca Juga:  Video Promo Anime 'Roboco & Me' Ungkap Pemeran dan Lagu Tema

Adaptasi anime televisi dari manga memulai debutnya pada bulan April 2014. Pada tahun 2015, Sentai Filmworks memperoleh lisensi untuk anime tersebut dan membuatnya tersedia dalam bentuk DVD dan Blu-ray.

Shiina juga merupakan penulis manga Arashi to Doctor bervolume tunggal dan manga Fushigi no Maria-kun bervolume dua.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Baru ‘Cardfight!! Vanguard will+Dress Season 2’ Rilis Pemeran Lain, Siap Tayang Perdana 14 Januari

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, Cardfight!! Vanguard will+Dress meluncurkan iklan baru untuk season kedua anime tersebut. Anggota pemeran tambahan musim kedua, penyanyi lagu tema pembuka, dan tanggal peluncuran 14 Januari semuanya terungkap dalam video.

Lagu tema pembuka “Accelerate” dari musim kedua akan dibawakan oleh grup idola Strawberry Prince. Selain itu, Reno Akai (ditampilkan di bawah di sebelah kiri) dan Tenma Sakurai (ditampilkan di bawah di sebelah kanan) akan disuarakan oleh masing-masing anggota Strawberry Prince, Rinu dan Satomi.

Suzuko Mimori berperan sebagai Sophie Bell, Seiji Maeda berperan sebagai Sam, dan Hina Aoki berperan sebagai Harona Walker di pemeran baru musim kedua.

Anime ini akan debut di Cardfight resmi!! saluran, TV Aichi, dan TV Tokyo. Pada 14 Januari, Jepang memiliki saluran YouTube Vanguard, Amazon Prime Video, U-NEXT, dan d Anime Store.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 4 Juli, episode pertama dari musim pertama anime ditayangkan di TV Tokyo, TV Aichi, dan TV Osaka. Anime ini ditayangkan langsung di HIDIVE.

Pada Juli 2023, “Season 3” akan memulai debutnya.

Ken Mori, yang telah dipromosikan menjadi direktur utama, telah digantikan oleh Ryotaro Suzuki sebagai direktur baru dari seri tersebut. Mori dan Natsuko Takahashi telah digantikan sebagai penulis serial televisi oleh Satoshi Nakamura. Bersama dengan Hiroyuki Saita, Tomokatsu Nagasaku adalah desainer karakter dan, baru-baru ini, direktur animasi utama bersama Ga Young Park dan Hatsuhi Yoshitake (Hiroyuki Saita tidak lagi menjadi direktur animasi utama). Direktur animasi unit tersebut adalah Hiroyuki Oguri. Konsultan seninya adalah Osamu Masayama. CG 3D dikreditkan ke Yuushi Koshida. Penyeimbangan warna dianggap berasal dari Hikari Komiya. Semua personel kunci lainnya dari anime sebelumnya telah kembali.

Baca Juga:  Review Film Black Panther: Wakanda Forever, More emotionally charge and stronger sequel

16 petarung dari seluruh negara diadu satu sama lain di turnamen Deluxe di anime baru.

Cardfight!!, sebuah manga baru oleh Quily berdasarkan anime, baru saja dirilis. Pada tanggal 8 Juni, Vanguard Youth Quake diterbitkan di majalah Bushiroad, Monthly Bushiroad.

Musim pertama dari Cardfight!! Pada bulan April 2021, Vanguard overDress memulai debutnya di Jepang dan di Saluran YouTube resmi Cardfight!! subtitle bahasa Inggris untuk konten avant-garde.

Musim kedua anime dimulai pada Oktober 2021 dan diakhiri dengan episode ke-13 pada bulan Desember tahun sebelumnya. Di saluran YouTube waralaba, pangkat bahasa Inggris untuk musim kedua memulai debutnya pada bulan Januari.

Pada bulan September 2021, Bushiroad mengungkapkan selama siaran langsung “Presentasi Strategi TCG Bushiroad 2021” bahwa Cardfight!! Musim ketiga dan keempat dari serial anime televisi Vanguard overDress akan dirilis.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
2
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x