Connect with us

Berita Anime & Manga

Review : Danna ga Nani ka Itteiru ka Wakaranai Ken Episode 1

Published

on

[alert-announce]!!SPOILER!! HANYA UNTUK YANG SUDAH MENONTON !!SPOILER!![/alert-announce]

Maaf Anda Melihat Iklan

Danna ga Nani ka Itteiru ka Wakaranai Ken di buka dengan episode yang diawali dengan Pernikahan Kaoru dan Hajime walaupen mereka berdua tidak tahu mengapa merek harus menikah, tetapi merek berdua yakin bahwa mereka akan menemukan kebahagian. Setelah mereka menikah moment-moment yang lucu mulai terjadi ketika sang istri menanyakan apakah anime itu menyenangkan atau tidak, Langsung Hajime sang suami menjawab dengan keras saat dia menonton parody anime Mikakunin bahwa Mashiro-tan adalah waifunya.

Ketika Kaoru sang istri kagum terhhadap hajime bahwa ia dapat menghasilkan uang hanya dengan menulis di blog, Hajime mengatakan bahwa ia tidak ingin membunuh dirinya dengan bekerja sepeti orang-orang pada umumnya dan dia juga tidak mau memiliki pekerjaan dan tidak mau bekerja, karena dia menganggap bekerja hanya untuk pecundang dan semacam itu.

Baca Juga:  Review Game Ravenous Devils, Setan-Setan Rakus

Ketika hari libur tiba Kaoru mengajak Hajime untuk pergi keluar tetapi Hajime malah malas-malasan di sofa dan tidak ingin pergi kecuali dia dibangunkan dengan moe. Lalu Kaoru merayu Hajime dengan tingkahnya yang moe dan kawaii untuk mengajak Hajime pergi dan ternyta hal tersebut berhasil.

Ketika mereka berdua selesai menonton film Hajime langsung mengomentari film tersebut dengan wajah seperti para kritikus film dan mengkritik film tersebut tetapi Kaoru malah menjawab dia tidak memikirkan apapun melainkan hanya menikmati filmnya. Setelah itu Kaoru mengajak Hajime untuk pulang tetapi Hajime ingin ke suatu tempat sebelum pulang, ia menunjuk ke arah dimana terletak sebuah hotel dan menjadikan Kaoru berpikiran akan sesuatu hal.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘RWBY: Ice Queendom’ Mengungkapkan Lebih Banyak Pemeran dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Masumi Asano akan mengulangi perannya sebagai Glynda Goodwitch (lihat di bawah) di RWBY: Ice Queendom (RWBY: Hysetsu Teikoku), anime televisi baru untuk franchise RWBY Rooster Teeth, menurut situs resmi Jepang. Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada 3 Juli di Tokyo MX dan BS11, dan pada 5 Juli di MBS.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

 

 

Kathleen Zuelch adalah aktris suara bahasa Inggris asli untuk karakter tersebut. Rooster Teeth belum menyebutkan pengisi suara bahasa Inggris untuk karakter anime (Rooster Teeth sebelumnya mengumumkan bahwa anggota pemeran asli bahasa Inggris dan dub Jepang akan mengulangi peran untuk anime).

Anime ini digambarkan sebagai berikut oleh Rooster Teeth:

RWBY: Ice Queendom' adalah adaptasi anime 2D yang cantik dari RWBY. RWBY membayangkan dunia yang dipenuhi monster mengerikan yang bertekad membunuh dan menghancurkan, dengan Pemburu dan Pemburu yang kuat sebagai satu-satunya harapan umat manusia. Ruby Rose, Weiss Schnee, Blake Belladonna, dan Yang Xiao Long adalah empat Pemburu dalam pelatihan yang petualangannya akan membawa mereka jauh melampaui halaman Akademi Beacon. Terlepas dari kekuatan masing-masing, keempat gadis ini harus melawan kekuatan gelap dan bekerja sama jika mereka ingin menjadi pelindung Sisa di masa depan.

Untuk anime, anggota pemeran asli bahasa Inggris dan dub Jepang akan mengulangi peran mereka (pengumuman Jepang mengungkapkan lebih banyak pengisi suara di luar empat karakter utama). Orang-orang berikut menjadi pemerannya:

Baca Juga:  Yuna Funkibara Bahas Inspirasinya Dalam Bermusik

Lindsay Jones dan Saori Hayami sebagai Ruby Rose

Kara Eberle dan Yōko Hikasa sebagai Weiss Schnee

Arryn Zech dan Yu Shimamura sebagai Blake Belladonna

Barbara Dunkelman and Ami Koshimizu sebagai Yang Xiao Long

Hiro Shimono sebagai Jaune Arc

Aya Suzaki sebagai Nora Valkyrie

Megumi Toyoguchi sebagai Pyrrha Nikos

Sōma Saitō sebagai Lie Ren

Kazuhiko Inoue sebagai Professor Ozpin

 

Musik tema pembuka, “Beyond Selves,” akan dibawakan oleh Void Chords dan L. Lagu tema terakhir, “Awake,” akan dibawakan oleh Saori Hayami.

Kumiko Suekane (Versailles of the Dead, Blood+ Adagio, Afterschool Charisma) akan membuat adaptasi manga untuk animenya, yang akan diterbitkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa.

Seri animasi web RWBY asli, yang dibuat oleh mendiang Monty Oum, menampilkan empat gadis yang sedang berlatih untuk berburu “Makhluk Grimm” supernatural.

RWBY: Manga Resmi pertama kali diterbitkan di Shonen Jump+ pada Desember 2018, dan berlangsung hingga Juni 2020. Manga ini dirilis sebagai bagian dari seri Weekly Shonen Jump dari Viz Media.

Dari November 2015 hingga Februari 2017, Shirow Miwa membuat adaptasi awal serial animasi online untuk majalah Ultra Jump Shueisha.

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Poe Clan’ dari Moto Hagio Memulai Seri Baru

Published

on

GwiGwi.com – Moto Hagio memperkenalkan seri manga Poe no Ichizoku (The Poe Clan) baru di majalah Bunga Shogakukan edisi Juli (ditampilkan di kanan) pada hari Jumat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Poe no Ichizoku: Ao no Pandora (The Poe Clan: Blue Pandora) adalah judul seri baru, yang merupakan sekuel keempat dari manga utama. Pada tahun 2016, busur baru diatur di Munich, Jerman.

Manga Poe Clan adalah kisah fantasi yang menceritakan kisah Edgar, seorang vampir muda yang telah hidup selama hampir 200 tahun. Serial ini berlangsung di Eropa selama abad kesembilan belas dan kedua puluh. Dari tahun 1974 hingga 1976, Shogakukan menerbitkan lima volume kompilasi manga.

Pada Mei 2016 dan Mei 2017, Hagio menerbitkan dua bab baru untuk manga “Poe no Ichizoku: Haru no Yume” di Monthly Flowers. Pada Juli 2017, volume gabungan yang berisi bab-bab baru dirilis.

Baca Juga:  Hironobu Kageyama, Populernya Lagu Anime di Luar Jepang

Pada Mei 2018, Hagio memulai debut seri Poe no Ichizoku Unicorn di Bunga Bulanan, tetapi ditunda pada Juli 2018 sebelum kembali pada Maret 2019. Bab keempat dari manga dirilis pada Mei 2019, dan volume kompilasi tunggal dirilis pada Juli 2019.

Manga The Poe Clan: The Secret Garden (Poe no Ichizoku: Himitsu no Hanazono) kemudian dirilis pada Mei 2019, dengan bab pertama seri mengumumkan jeda. Pada Juni 2020, manga ini diluncurkan kembali. Pada November 2021, volume buku kedua dan terakhir arc dirilis.

Manga ini telah diadaptasi menjadi serial televisi live-action dan produksi panggung oleh Takarazuka Revue, tim teater musikal wanita yang terkenal.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Film ‘Gundam: Cucuruz Doan’s Island’ Umumkan Prekuel Manga di Gundam Ace

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli majalah Gundam Ace Kadokawa mengungkapkan pada hari Kamis bahwa edisi majalah berikutnya, pada tanggal 24 Juni, akan menyertakan suplemen berjudul Cucuruz Doan Ace, yang akan berpusat pada Mobile Suit Gundam: Cucuruz Doan's ISLAND (Kidou Senshi Gundam: Cucuruz Doan no Shima), sebuah film anime mendatang. Edisi bonus akan memiliki panjang hampir 100 halaman, dengan manga prekuel 60 halaman untuk filmnya disertakan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 3 Juni, film ini akan dirilis di Jepang.

Pengumuman asli untuk film tersebut menyatakan bahwa itu akan menceritakan kembali episode ke-15 dari anime televisi Mobile Suit Gundam yang asli. Episode tersebut telah dihapus dari rilis bahasa Inggris serial tersebut.

Setelah pertahanan Federasi Jaburo, Federasi berencana untuk memperbarui serangan terhadap markas invasi Zeon di Odessa. Amuro dan Pangkalan Putih melakukan perjalanan ke Belfast untuk mengisi kembali, tetapi Pangkalan Putih diberi perintah baru untuk mencari dan menghancurkan Zeon yang tersesat di “Pulau Tanpa Pengembalian”. Amuro berangkat untuk mengungkap mata-mata Zeon di pulau itu, tetapi malah menemukan sekelompok anak muda dan mobile suit Zaku di pulau yang tampaknya terpencil. Amuro bertemu dengan seorang pria bernama Cucuruz Doan setelah Gundam telah ditinggalkan. Amuro berusaha untuk kembali ke Gundam untuk melarikan diri setelah menemukan rahasia pulau itu.

Baca Juga:  Kana Hanazawa dan Kanna Nakamura Bawakan OST Anime 'When Will Ayumu Make His Move?'

Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Cucuruz Doan no Shima (Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Cucuruz Doan no Shima (Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Cucuruz Doan no Shima (Mobile Suit Gundam: Asal MSD: Manga Asal) MSD: Cucuruz Doan's ISLAND (gambar kiri) memulai debutnya di majalah Gundam Ace Kadokawa pada Mei 2016 dan berlangsung hingga Mei 2019. Ada lima volume dalam manga.

Manga ini merupakan kelanjutan dari Mobile Suit Gundam: The Origin karya Yoshikazu Yasuhiko. Manga ini mengikuti Cucuruz Doan, karakter yang pertama kali memulai debutnya di serial anime Mobile Suit Gundam asli Yoshiyuki Tomino di episode ke-15 dengan judul yang sama. Pria tituler adalah pilot Zeon yang meninggalkan jabatannya setelah menentang perintah dalam episode tersebut.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x