Connect with us

Daftar Anime

Review Anime Wonder Egg Priority: Perangi Kematian Dengan Cinta

Published

on

GwiGwi.com – Di musim dingin 2021 kemarin, ada satu anime genre psikologis yang cukup menarik perhatian. Anime tersebut bernama Wonder Egg Priority. Bahkan, anime ini dianggap salah satu kuda hitam pada musim itu.

Cerita Wonder Egg Priority sendiri mengikuti seorang tokoh bernama Ai Ooto. Dia tengah mengikuti seekor kumbang yang bisa berbicara di taman yang cukup indah. Sang kumbang tersebut meminta Ai untuk memecahkan sebuah telur ajaib. Ternyata di dalam telur tersebut ada seorang gadis dan Ai disuruh untuk menyelamatkannya dari sekelompok monster bernama The Seenoevils.

Bisa dikatakan, Wonder Egg Priority merupakan salah satu anime misterius untuk musim dingin 2020. Saat pertama kali muncul sebagai slice of life biasa, namun menjelang akhir episode pertama mulai dimunculkan hal-hal mengerikan. Penulis dan tim produksinya langsung mengarahkan cerita secara komplek dan mencakup berbagai masalah sosial.

Advertising
Advertising

Kira-kira seperti apa kisah anime ini berlangsung? Simak ulasannya di bawah ini.

Masa remaja

Wonder Egg Priority menceritakan tentang masa-masa remaja. Cerita tentang keingintahuan yang besar hingga tumbuh menjadi dewasa. setiap karakter ingin mencoba menyelamatkan seseorang yang bunuh diri. Sepanjang cerita, kita melihat para tokoh berjuang untuk menyelamatkan Egg Girls ini.

Mereka digambarkan memiliki trauma yang mirip dengan tokoh utama. Untuk bisa menyelamatkannya hanya dengan menerima dirinya sendiri dan juga kelemahan utamanya. Beberapa trauma yang diterima para Egg girls ini antara lain bullian, pelecehan seksual, hingga kontak fisik dari tangan orang dewasa. Pengalaman traumatis tersebut menggunakan bentuk Wonder Killers. Hal tersebut bisa membunuh keingintahuan dan bertahan hidup gadis tersebut.

Karakter Frill

Pada episode 11, kita kedatangan karakter baru bernama Frill. Dia adalah seorang gadis AI yang terjebak pada tubuh remaja selamanya. Dia juga digambarkan tidak bisa berkembang maupu keluar dari masa remajanya. Maka dari itu, Frill sering cemburu dan kesal dengan sangat mudah.

Sayangnya, pengenalan karakter Frill ini cukup terlambat. Apalagi tema utama dari anime Wonder Egg Priority

adalah rasa traumatis para Egg Girls. Namun Frill ini tiba-tiba dijadikan Last boss untuk anime yang memang hanya memiliki jatah 12 episode saja.

Gadis-gadis yang trauma

Wonder Egg Priority secara sekilas hampir mirip dengan Puella Magica Madoka. Namun, Madoka memiliki unsur supernatural, sedangkan anime ini lebih mengedepankan unsur manusia normal pada umumnya. Contohnya adegan gadis-gadis yang nongkrong, lalu kehidupan masyarakat seperti umumnya merupakan hal yang bagus. Karakter Ai dan Rika juga palig berkembang di anime ini.

Namun, masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab seperti mengapa hanya perempuan yang menjadi Warriors of Eros

hingga hal-hal tentang feminitas. Jalan ceritanya pun memiliki informasi yang kontradiktif antara backstory dengan konflik batin setiap episode. Apalagi ada karakter yang bernama Momoe yang bisa mencuri hati perempuan maupun laki-laki. Hal itu cukup menjadi perdebatan untuk fans.

Kesimpulan

Perlu ditekankan bahwa Wonder Egg Priority adalah sebuah anime original. Dengan kondisi tersebut ditambah dengan pengembangan cerita yang menarik membuat anime ini memang layak untuk ditonton dan diperhitungkan. Untu Anda yang mencari anime original dengan kualitas cerita baik, Wondr Egg Priority bisa menjadi pilihan.

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending