Connect with us

Daftar Anime

Review Anime Wonder Egg Priority: Perangi Kematian Dengan Cinta

Published

on

GwiGwi.com – Di musim dingin 2021 kemarin, ada satu anime genre psikologis yang cukup menarik perhatian. Anime tersebut bernama Wonder Egg Priority. Bahkan, anime ini dianggap salah satu kuda hitam pada musim itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita Wonder Egg Priority sendiri mengikuti seorang tokoh bernama Ai Ooto. Dia tengah mengikuti seekor kumbang yang bisa berbicara di taman yang cukup indah. Sang kumbang tersebut meminta Ai untuk memecahkan sebuah telur ajaib. Ternyata di dalam telur tersebut ada seorang gadis dan Ai disuruh untuk menyelamatkannya dari sekelompok monster bernama The Seenoevils.

Bisa dikatakan, Wonder Egg Priority merupakan salah satu anime misterius untuk musim dingin 2020. Saat pertama kali muncul sebagai slice of life biasa, namun menjelang akhir episode pertama mulai dimunculkan hal-hal mengerikan. Penulis dan tim produksinya langsung mengarahkan cerita secara komplek dan mencakup berbagai masalah sosial.

Kira-kira seperti apa kisah anime ini berlangsung? Simak ulasannya di bawah ini.

Masa remaja

Wonder Egg Priority menceritakan tentang masa-masa remaja. Cerita tentang keingintahuan yang besar hingga tumbuh menjadi dewasa. setiap karakter ingin mencoba menyelamatkan seseorang yang bunuh diri. Sepanjang cerita, kita melihat para tokoh berjuang untuk menyelamatkan Egg Girls ini.

Mereka digambarkan memiliki trauma yang mirip dengan tokoh utama. Untuk bisa menyelamatkannya hanya dengan menerima dirinya sendiri dan juga kelemahan utamanya. Beberapa trauma yang diterima para Egg girls ini antara lain bullian, pelecehan seksual, hingga kontak fisik dari tangan orang dewasa. Pengalaman traumatis tersebut menggunakan bentuk Wonder Killers. Hal tersebut bisa membunuh keingintahuan dan bertahan hidup gadis tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakter Frill

Pada episode 11, kita kedatangan karakter baru bernama Frill. Dia adalah seorang gadis AI yang terjebak pada tubuh remaja selamanya. Dia juga digambarkan tidak bisa berkembang maupu keluar dari masa remajanya. Maka dari itu, Frill sering cemburu dan kesal dengan sangat mudah.

Baca Juga:  Review Game Worms Rumble, Para Cacing Kembali dengan Sentuhan Modern

Sayangnya, pengenalan karakter Frill ini cukup terlambat. Apalagi tema utama dari anime Wonder Egg Priorityadalah rasa traumatis para Egg Girls. Namun Frill ini tiba-tiba dijadikan Last boss untuk anime yang memang hanya memiliki jatah 12 episode saja.

Gadis-gadis yang trauma

Wonder Egg Priority secara sekilas hampir mirip dengan Puella Magica Madoka. Namun, Madoka memiliki unsur supernatural, sedangkan anime ini lebih mengedepankan unsur manusia normal pada umumnya. Contohnya adegan gadis-gadis yang nongkrong, lalu kehidupan masyarakat seperti umumnya merupakan hal yang bagus. Karakter Ai dan Rika juga palig berkembang di anime ini.

Namun, masih ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab seperti mengapa hanya perempuan yang menjadi Warriors of Eros hingga hal-hal tentang feminitas. Jalan ceritanya pun memiliki informasi yang kontradiktif antara backstory dengan konflik batin setiap episode. Apalagi ada karakter yang bernama Momoe yang bisa mencuri hati perempuan maupun laki-laki. Hal itu cukup menjadi perdebatan untuk fans.

Kesimpulan

Perlu ditekankan bahwa Wonder Egg Priority adalah sebuah anime original. Dengan kondisi tersebut ditambah dengan pengembangan cerita yang menarik membuat anime ini memang layak untuk ditonton dan diperhitungkan. Untu Anda yang mencari anime original dengan kualitas cerita baik, Wondr Egg Priority bisa menjadi pilihan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Genre Musik Dan Idol Di Musim Panas 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre idol pada dunia anime merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Sejak kesuksesan Idol Master dan Love Live, genre Idol terus ada dari waktu ke waktu. Kini di musim panas 2021 nanti, ada beberapa anime yang berfokus pada genre Idol maupun musik. Ingin tahu apa saja anime tersebut, kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Love Live! Superstars!!

Waralaba Love Live kembali hadir pada musim panas 2021. Anime ini masih dibuat oleh Studio Sunrise dan memakai cerita dengan karakter yang baru. Kisah Love Live! Superstars!! menceritakan di sekitar SMA Putri Yuigaoka. Sekolah ini baru didirikan dan terletak di antara daerah Harajuku, Omotesando, dan Aoyama. Tahun ini, sekolah tersebut menerima siswa baru.

Sekolah tersebut tidak ada sejarah maupun dikenal di seluruh dunia. Akan tetapi, sekolah tersebut merupakan tempat Kanon Shibuya akan memulai kegiatan idiol bersama dengan keempat temannya. Kecintaanya pada kegiatan menyanyi dan keinginan mencapai sesuatu sangat kuat.

Kelima gadis tersebut mempunyai harapan dan keinginan berbeda. Namun, mereka tetap bersama-sama mewujudkan impian yang besar. Kini, mereka memulai perjalanan sebagai idol di sekolah baru yang bisa jadi ada kejutan di sana.

2. Tsukipro The Animation 2

Selain Love Live, waralaba Tsukipro juga cukup kuat di mata para fans. Hal itu terbukti dengan munculnya Musim kedua di musim panas 2021 nanti. Kisah di musim kedua Tsukipro ini menceritakan empat idol grup yang terdiri dari SOARA, Growth, Solids, dan QUELL yang semuanya berada di naungan Tsukino Entertainment Production (Tsukipro).

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat berada di panggung, mereka adalah idol yang sangat bersinar. Akan tetapi, di balik layar, mereka harus menghadapi hal-hal yang sangat sulit. Meskipun penonton melihat sisi lemah dari setiap anggota, hari-hari mereka telah dihabiskan bersama teman-temannya.

Baca Juga:  5 Alasan Kamu Perlu Tonton Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S

Tentunya, salah satu cara untuk mencurahkan energi, perasaan, dan harapan setiap anggotanya adalah melalui musik. Hal ini dilakukan demi masa depan mereka sendiri.

3. IDOLISH7: Third BEAT!

Anime terakhir yang memiliki genre musik pada musim panas 2021 adalah IDOLISH7: Third BEAT!. Bisa dikatakan anime ini merupakan musim ketiga dari waralaba IDOLISH7.

Anime ini menceritakan tentang perjuangan sebuah grup Idol yang memiliki nama IDOLISH7. Tujuan mereka menyanyi adalahuntuk mewujudkan cita-cita setiap member, yakni menjadi sebuah Grup Idol yang sangat dicintai banyak orang. Meskipun begitu, perjuangan untuk bisa ke arah itu harus melewati jalan terjal.

Demikian beberapa anime yang memiliki genre musik pada musim panas 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Film Anime Musim Panas 2021 Yang Dinantikan Fans

Published

on

Gwigwi.com – Meskipun pandemi Covid19 belum menunjukan penurunan, namun bukan berarti tidak dunia hiburan juga harus terus menerus berhenti. Beberapa anime dengan format movie pun juga sudah disiapkan untuk musim panas 2021.

Namun, kamu perlu perhatikan bahwa jadwal movie ini bisa jadi akan diundur jika kasus Covid19 kembali naik. Maka dari itu, informasi ini didapatkan sampai tanggal 30 Juni 2021. Tidak usah berlama-lama, kita simak beberapa anime movie yang dinantikan oleh fans berikut ini.

1. Boku no Hero Academia The Movie: World Heroes Mission

Movie yang pertama yang akan kita bahas adalah waralaba Boku no Hero Academia.  Bisa dikatakan waralaba satu ini memang sedang naik daun untu genre shounen. Kisah heroic Deku dan kawan-kawan cukup memacu adrenalin penonton. Bahkan untuk serialnya sendiri akan memasuki musim keenam.

Untuk movie ini memilki kisah tentang adanya organisasi misterius. Organisasi yang berdedikasi untuk penghancuran orang-orang dengan Quirks ini sudah mengeluarkan ancaman dan memasang banyak bom di seluruh dunia. Para pahlawan senior dan junior berusaha untuk menemukan bom tersebut.

Suatu hari, Deku, Bakugo, dan Todoroki bertemu dengann Rody. Dia merupakan anak laki-laki yang tinggal di sebuah rumah di daerah Oseon. Mereka saling bekerja sama untuk menemukan bom tersebut.

Rencananya movie ini akan tayang pada tanggal 6 Agustus 2021.

2. Cider no You ni Kotoba ga Wakiagaru

Cider no You no Kotoba ga Wakigaatu ini sebenarnya akan ditayangkan pada tanggal 15 Mei 2020. Namun, karena adanya pandemi Covid19, Movie ini direncanakan akan tayang pada musim panas 2021 nanti. Anime ini juga sebagai perayaan 10 tahun untuk pendirian label musik anime bernama Flying Dog.

Kisahnya menceritakan tentang pertemuan laki-laki dan perempuan yang memiliki masalah hampir sama. Cherry merupakan laki-laki yang kesulitan dalam berkomunikasi dan sering memakai headphone sehingga orang lain sulit berbicara dengannya. Dia mempunyai hobi mengungkapkan perasaan dalam puisi atau Haiku.

Lalu, ada seorang perempuan yang bernama Smile. Dia selalu menyembunyikan senyumannya dibalik masker untuk menutupi gigi depannya yang sangat besar. Kira-kira seperti apa kisah mereka yang bertemu secara tidak disengaja?

Maaf Anda Melihat Iklan

Rencananya Netflix akan merilis movie ini sekitar bulan Juli 2021.

3. Fate/Grand Order: Shuukyoku Tokuiten-Kani Jikan Shinden Solomon

Setelah kesuksesan proyek Fate Grand Order Babylonia dan Camelot, Typemoon juga merilis proyek selanjutnya untuk Arc Solomon. Cerita dari movie ini mengambil setting di Singularity terakhir dan melawan musuh kuat bernama Solomon.

Sampai saat ini masih belum banyak informasi yang diberikan. Namun, rencananya movie FGO ini akan tayang sekitar tanggal 30 Juli 2021.

4. Ryuu to Sobakasu no Hime

Mamoru Hosoda kembali dengan karya  terbarunya yang berjudul Ryuu to Sobakasu no Hime.  Dibuat oleh Studio Chizu dan disutradari oleh Mamoru Hosoda itu sendiri, movie ini siap tayang pada musim panas 2021.

Ceritanya berpusat pada Suzu yang merupakan protagonis di movie ini. Suzu adalah seorang gadis SMA yang berusia 17 tahun dan tinggal bersama ayahnya di sebuah pedesaan Kochi. Daerah mereka adalah sebuah definisi buku teks tentang depopulasi di pedesaan jepang.

Karena terluka kehilangan ibunya di usia muda, Suzu tiba-tiba menemukan dunia online yang sangat luas bernama “U”. Dia menyelami dunia online tersebut memakai avatar bernama Belle. Tidak lama kemudian, semua mata “U” tertuju pada Belle (Suzu) ini. Di saat itulah  sosok semacam naga misterius muncul di hadapannya.

Jika tidak ada halangan, movie ini akan tayang tanggal 16 Juli 2021.

Demikian beberapa movie yang akan tayang pada musim panas 2021. Apakah ada movie yang ingin kamu tonton?

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Berbagai Cara Untuk Menikmati Anime My Next Life as a Villainess Musim Kedua

Published

on

Gwigwi.com – Anime My Next Life as a Villainess pada dasarnya diadaptasi dari novel ringan romcom yang populer. Ditulis oleh Satoru Yamaguchi dan ilutrasi melalui Nami Hidaka membuat serial ini cukup mengubah pandangan tentang Reverse Harem. Di sini karakter Katarina menjadi objek kasih sayang baik dari pria maupun wanita sesuai dengan game otome yang dimainkan.

Adanya musim kedua My Next Life as a Villainess pada musim panas 2021 membuat para penonton lama sangat antusias. Meskipun begitu, bukan berarti penonton baru tidak bisa menikmati anime satu ini. Maka dari itu, kita simak cara terbaik untuk menyaksikan anime My Next Life as a Villainess.

Anime My Next Life as a Villainess

Pertama-tama, kita akan bahas My Next Life as a Villainess dari sudut pandang anime. Kisahnya sendiri menceritakan tentang seorang wanita bangsawan bernama Katarina Claes. Pada suatu hari, dia secara tidak sengaja membenturkan kepalanya dan mengingat kehidupan masa lalunya sebagai otaku. Dia juga menyadari kalau dia yang sekarang merupakan seorang penjahat dari game otome berjudul Fortune Lover.

Untuk bisa mencegah terjadinya ending buruk seperti meninggal atau diasingkan, Katarina bertindak dengan berteman dengan siapa saja yang dia temui. Akan tetapi, hal itu ternyata ada konsekuensinya, yakni semua karakter baik pria maupun wanita mengaguminya.

Untuk musim pertama anime My Next Life as a Villainess bisa kamu saksikan di situs Crunchyroll. Hal itu juga termasuk untuk versi dubbing dalam bahasa Inggris. Ditambah lagi, musim keduanya juga akan ditayangkan pada Crunchyroll. Sampai saat ini belum ada informasi tentang DVD maupun Bluray. Untuk satu ini, kamu harus selalu ikuti informasi di Gwigwi.com.

Maaf Anda Melihat Iklan

Novel ringan dan manga My Next Life as a Villainess

Untuk kamu yang ingin membaca My Next Life as a Villainess versi manga maupun Novel Ringan sebenarnya bisa saja dilakukan. Novel ringan My Next Life as a Villainess sudah mendapatkan lisensi di Amerika Utara. Lisensinya dilakukan oleh J-Novel Club dan itu dalam bentuk E-Book maupun Paperback. 

Jumlah novel ringan yang sudah diterjemahkan sudah mencapai delapan dar sepuluh volume. Kamu bisa membeli novel ringan yang sudah diterjemahkan tersebut melalui toko online terpercaya.

Baca Juga:  Daftar Anime Genre Misteri Drama Di Musim Panas 2021

Selain novel ringan, kamu juga bisa membaca My Next Life as a Villainess dalam format manga. Dilisensi oleh Seven Seas Entertainment, saat ini sudah ada enam volume manga yang dirilis. Empat buah sudah tersedia sedangkan dua lagi masih dalam proses dan rencananya akan meluncur akhir tahun. 

Masih ada manga side story yang resmi berjudul : My Next Life as a Villainess Side Story:  On the Verge of Doom! yang juga mendapatkan lisensi dari Seven Seas. Untuk Side Story ini merupakan tata ulang dari cerita aslinya. Hanya saja, ingatan Katarina tentang masa lalunya justru sebagai remaja ketimbang anak-anak. Seven Seas berncana merilis volume pertamanya pada akhir tahun baik melalui digital maupun versi cetak. 

Sumber: CBR 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x