Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Anime Lycoris Recoil, Anime Genre Action Musim Panas 2022

Published

on

GwiGwi.com – Anime berjudul Lycoris Recoil merupakan salah satu anime dengan genre action musim panas terlaris tahun 2022. Anime yang rilis perdana 2 Juli 2022 kemarin akan sangat cocok untuk kamu jadikan sebagai tontonan untuk menghabiskan waktu luangmu atau sekedar melepas penat. Terutama untuk kamu yang menyukai anime dengan genre action. Berikut ini adalah review anime Lycoris Recoil yang wajib kamu tahu!

Sinopsis Anime Lycoris Recoil

Anime ini bercerita mengenai kehidupan masyarakat Tokyo modern yang hidup secara tenang dan damai. Mereka dapat hidup damai berdampingan karena teradapat organisasi rahasia bernama DA atau kepanjangan dari Direct Attact (DA) dan mereka memiliki program Lycoris untuk membasi semua kejahatan di Tokyo dan anggotanya adalah perempuan seluruhnya!

Takina Inoue, adalah salah satu anggota agen Lycoris yang berbakat namun amat keras kepala. Karena telah melewati batasan, akhirnya Inoue harus dipindahkan ke Café LycoReco, disana ia memulai perjalanan petualangannya dengan Chisato. Seiring berjalan waktu, meereka berdua dekat dan Inoue banyak berkembang jadi lebih baik karena Chisato.

Review Anime Lycoris Recoil, Anime Genre Action Comedy 2022

Tema yang dihadirkan anime Lycoris Recoil ini adalah genre action, komedi, dan slice of life. Dimana menampilkan cerita sehari-hari yang ringan dengan sisi humor. Sumber komedi pada anime ini berasal dari Takina Inoue dan Chisato. Jika anime yang lainnya memberitahukan villain di awal, maka anime ini lebih berfokus ke cerita kehidupan dan pengembangan karakter tokoh utamanya.

Hal yang sangat menarik dari Anime Lycoris Recoil ini adalah bagaimana masalah yang dihadapi Tokyo di masa depan yang diperlihatkan dengan sangat apik. Kejahatan yang ada di anime ini juga tidak menggunakan pengeboman atau senjata, melainkan sudah menggunakan teknologi seperti drone atau hacking. Kemudian organisasi Direct Attack sebagai ogranisasi pembasmi kejahatan juga merespon berbagai konflik dengan cara yang sangat menarik.

Secara keseluruhan, anime genre action ini memiliki tema yang ringan dan menyajikan konflik sehari-hari yang dikemas dengan komedi dan penggunaan teknologi di masa depan dengan sangat rapi. Bagaimana, apakah kamu tertarik menontonnya?

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending