Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Anime Love Live! Superstar!! Season 2, Kisah Penuh Perjuangan!

Published

on

GwiGwi.com ­– Terkadang banyak pelajaran atau pesan yang bisa kita petik dari apa yang menjadi tontonan kita, salah satunya adalah anime. Jika kamu ingin menonton anime yang memberikan pesan untukmu, maka kamu bisa menonton Anime Love Live Superstar!! season 2. Simak sinopsis dan reviewnya di bawah ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis Anime Love Live Superstar!! Season 2

Sekelompok siswa baru di Sekolah Menengah Wanita Yuigaoka, membentuk sebuah klub idola sekolah Liella dan mereka bersemangat untuk memperluas keanggotaan mereka. Liella menjadi populer berkat bakat luar biasa yang mereka tampilkan, sehingga siswa-siswa baru kurang berani untuk masuk ke klub karena takut akan dilatih secara keras.

Kinako merasa terkagum-kagum dengan dunia idola sekolah. Namun ia merasa bahwa dirinya biasa saja dan ia tidak akan mampu untuk menandingi penampulan penuh semangat dari anggota Liella yang brilian. Meskipun begitu Kinako menerima dorongan untuk bisa bergabung dengan grup dan datang untuk berbagai impian mereka meraih bintang sekali lagi di acara kompetisi Love Live! Bagaimanakah perjuangannya? Bisa tonton teasernya dulu disini ya!

Baca Juga:  Manaka Iwami Membawakan ED Anime 'The Angel Next Doors Spoils Me Rotten'

Review Love Live! Superstar!! Season 2

Di musim ini memperkenalkan karakter baru, yaitu termasuk rival bernama Wien Margareth yang muncul di pertengahan musim. Kisah musim ini mungkin jika dirangkum adalah siswa tahun pertama yang bergabung dengan Liella dan memperjuangkan kehormatan untuk mewakili daerah mereka dan mengalahkan Wien Margareth. Plot secara umum biasa saja dan tidak memiliki percikan khas yang dimiliki oleh musim sebelumnya.

Namun penambahan anggota baru ke dalam grup Liella! Ini membuat suasana grup menjadi lebih hidup dan lebih banyak drama lagi ke dalam pertunjukan. Namun yang disayangkan, lagu-lagu di musim kedua ini tidak sebagus di lagu musim pertama. Tapi tenang saja karena lagunya masih layak untuk didengarkan.

Anime yang satu ini sangat cocok bagi kalian semua yang menyukai anime dengan genre slice of life, genre comedy, dan penggemar love life. Karena semuanya dikemas menjadi satu dalam anime Love Live! Superstar!! Season 2 ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Jungkook BTS Cover OP Chainsaw Man

Published

on

GwiGwi.com – Jungkook BTS mengcover OP Chainsaw Man, “Kick Back” oleh Kenshi Yonezu dalam video live baru-baru ini yang diposting di weverse.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fans—seperti pengguna Twitter @jksdgie di bawah—telah memposting klip insiden tersebut, yang terjadi sangat larut dalam streaming selama berjam-jam Jungkook.

Anime TV Chainsaw Man dimulai di Jepang pada 11 Oktober, diceritakan sebagai berikut:

Denji adalah anak remaja yang tinggal bersama Iblis Gergaji bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia hidup dalam kemiskinan sambil memanen mayat iblis bersama Pochita untuk membayar kembali pinjamannya.

Baca Juga:  Review Anime Fuufu Ijou Koibito Miman

Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya hilang, dia membuat kesepakatan dengan Pochita dan dibangkitkan sebagai “Manusia Gergaji”, seorang pria dengan hati jahat.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Streaming Anime Monster

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime dari manga Monster karya Naoki Urasawa tersedia di Netflix. Netflix telah memasukkan 30 episode pertama, tetapi sekarang semua 74 episode tersedia untuk streaming. Animasi tersedia untuk streaming dalam bahasa Jepang dan Prancis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Netflix mendefinisikan seri sebagai berikut:

Saat menyelidiki serangkaian pembunuhan yang melibatkan seorang pasien yang hidupnya pernah dia selamatkan, seorang ahli bedah saraf Jepang yang berbakat terpikat ke dalam bayang-bayang.

Adaptasi animenya disutradarai oleh Madhouse Studios oleh Masayuki Kojima (Master Keaton, Tibetan Dog). Serial ini disusun oleh Tatsuhiko Urahata (Cardfight!! Vanguard, Horizon in the Middle of Nowhere). Karakter dirancang oleh Kitaro Kousaka (Master Keaton, Whisper of the Heart) dan Yuji Ikeda (Fushigi Yugi, Master Keaton). Itu disusun oleh Kuniaki Haishima (Macross Zero, Neo Ranga).

Baca Juga:  Stage Play Evangelion Ungkap Pemeran Baru Siap Tayang Mei

Anime ini ditayangkan pada tahun 2004-2005.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seiyu Akari Kito Meluncurkan Sampul Photo Book Produksi Sendiri

Published

on

GwiGwi.com – Cover dua edisi untuk photo book baru yang diterbitkan sendiri oleh aktris pengisi suara Akari Kito “my pace” telah diungkap oleh penerbit Jepang Shufunotomo Infos (Kanata Konoe dalam Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, Nezuka Kamado dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Januari 2020, dia menerbitkan buku foto pertamanya, “Love Route”, lalu pada Desember 2021, “Lumière”. Upaya pertamanya untuk membuat buku foto yang diterbitkan sendiri adalah yang ini. Dia mendapatkan ide untuk pemotretan itu sendiri, dengan memperhatikan pakaian dan tata rias yang diterapkan di setiap skenario. Buku ini juga memuat percakapan dengan teman dekatnya Sakura Ayane dan Maria Sashide dan wawancara untuk merenungkan perjalanannya hingga saat ini selain foto-fotonya sendiri. Pada 13 Februari 2023, buku setebal 114 halaman ini akan dihargai 3.520 yen dan dijual di toko buku Jepang (27,37 USD).

Baca Juga:  Stage Play Evangelion Ungkap Pemeran Baru Siap Tayang Mei

Cover edisi normal memiliki foto dirinya tersenyum dengan santai. Gambar tersebut memberikan gambaran sekilas tentang kepribadian asli Akari Kito, yang cocok mengingat buku tersebut berisi ekspresi Akari Kito seperti di “sekarang”.

 

Untuk cover edisi terbatas Amazon, dia memilih foto yang diambil berdasarkan ide untuk “membidik bunga yang mengambang di kolam”.

 

 

Contoh foto:

 

 

 

Source:  Crunchyroll

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x