Connect with us

Serial Anime

Review Anime 86 Part 2, Pengembangan Cerita Yang Baik Dari Part 1

Published

on

86 Part 2

GwiGwi.com – Jika kamu ingin menonton anime dengan genre action, maka tak ada salahnya untuk menonton Anime 86 Part 2. Anime berjumlah 12 episode yang ditayangkan mulai Oktober tahun 2021 hingga Maret 2022 ini menjadi salah satu anime dengan ranking yang cukup tinggi karena ceritanya yang menarik. Ingin tahu bagaimana menariknya anime ini? Simak review anime 86 part 2 di bawah ini!

Sinopsis Anime 86 Part 2

86 Season 2 release date in Fall 2021: 86 Eighty-Six Part 2 relabeled as the second season [Trailer]

Sebelum mengetahui bagaimana review dari Anime 86 Part 2 ini ada baiknya kita mengetahui lebih dulu sinposis lanjutannya. Hilangnya Spearhead Squardon di luar cakrawala tidak banyak menyembunyikan intensitas dari propaganda Republik San Magnolia yang tdak ada habisnya. Vladilean Milize terus beroperasi sebagai Handler One, komandan skuadron faksi ke-86 yang tidak manusiawi dalam perang berkelanjutan melawan Legiun.

Kemudian di Front Barat, Shinei Nouzen bersama pasukannya dikarantina di pangkalan militer yang dikendalikan oleh Republik Federal Giad, yang sebelumnya dikenal sebagai kekasiran Giadian. Pemerintah yang baru kemudian dibentuk dengan memberikan kewarganegaraan dan kebebasan penuh kepada 86 yang diselamatkan. Zimmerman kemudian bertemu dengan putri angkatnya dan permaisuri terakhir, Augusta Frederica Adel-Adler.

Namun dalam ketenangan hidup dan damainya masyarakat, Shin dan pasukannya merasa bahwa sebenarnya tujuan mereka ada di medan perang. Pada akhirnya mereka kembali ke medan perang dan berada di tengah pertempuran yang mengerikan, dimana rasa sakit ada di hadapan mereka.

Review Anime 86 Part 2

86 Eighty-Six Season 2 Episode 2 Release Date, Time, & Preview

Anime yang diadaptasi dari sebuah novel ini cukup menarik perhatian banyak fans di kelanjutannya yang kedua. Bagian terbaik dari 86 part 2 ini adalah visualnya yang benar-benar fenomenal dan memanjakan mata. Mulai dari segi warna dan juga desain grafisnya membuat kita benar-benar akan merasa terhibur. Selain itu alur cerita juga dibawakan dengan sangat rapi, dimana diceritakan di part 2 bahwa 86 telah menemukan kembali diri mereka sendiri namun mereka masih memutuskan bahwa hati mereka berda di medan perang. Karakter yang ada di Anime 86 Part 2 ini diciptakan sangat realistis dan badass sehingga membuat tiap episode menjadi semakin menarik.

Baca Juga:  First Impression Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Anime 86 Part 2 ini lebih fokus kepada sebagian besar karakter yang ada dalam anime, memberikan cerita kepada penonton tentang pembangunan dunia yang agak panjang dari seri awal. Pertempuran yang ada di anime ini cukup nyata dan tampak hebat dengan menampilkan banyak situasi dari action yang ada, tidak hanya lewat dialog para karakternya saja. Merupakan salah satu anime terbaik yang patut kamu tonton jika ingin melihat genre action, peperangan, dan pelajaran sosial!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Serial Anime

Review Anime Kaizoku Oujo, Perjalanan Fena Mencari Eden

Published

on

Anime Kaizoku Oujo

GwiGwi.com – Anime Kaizoku Oujo merupakan anime original produksi Studio Production I.G. Anime dengan genre action, adventure ini sangat cocok untuk kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Simak ulasan lengkapnya mengenai sinopsis dan juga reviewnya di bawah ini!

Sinopsis Serial Anime 

Kaizoku Oujo Ungkap Pemeran Utama, Jadwal Tayang dan Lainnya!

Anime Kaizoku Oujo ini menceritakan tentang kisah hidup dari gadis bernama Fena Houtman. Sekitar satu dekade yang lalu, sebuah kapal karam secara tragis dan memisahkan Fena Houtman dan masa kecilnya Yukimaru, kecelakaan itu menyebabkan ayahnya meninggal. Sekarang, di usia Fena yang ke 23, ia terjebak di sebuah pulau dan ditakdirkan untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan tragis yaitu dirinya dijual kepada pria. Pada malam Fena akan menikah secara paksa, ia menyusun rencana untuk melarikan diri dari orang yang hendak menjualnya. Namun tiba-tiba dua teman lamanya campur tangan dan membantunya untuk melarikan diri.

Ketiganya kemudian bergegas lari ke laut lepas dan berhasil mendarat di Pulau Goblin – tempat misterius yang disebut rumah oleh klan pejuang. Di sana Fena mengetahui bahwa perjalanan terakhir ayahnya yang berakhir tragis di lautan itu adalah untuk mencari tempat yang disebut sebagai Eden (lokasi penting yang harus ia lindungi). Fena hanya memiliki kristal bening sebagai petunjuknya, ia ditugaskan untuk mencari Eden karena hanya dirinya satu-satunya orang yang bisa melakukannya.

Fena sedang merenungkan perjalanan untuk mencari Eden, misi ayahnya yang belum selesai. Ia disatukan kembali dengan sahabat masa kecilnya yaitu Yukimaru. Yukimaru membantu Fena untuk melakukan pencarian itu dengan 7 orang lainnya. Ia menjadi kapten dan mengarungi laut lepas untuk mencari keberadaan Eden. Perjalanan mereka mencari Eden pun tidak mudah, banyak tantangan berbahaya yang lebih menantang daripada sebelumnya.

Review Anime Kaizoku Oujo

Download Kaizoku Oujo (2021)(TV Series)(Ongoing) - AnimeWatch

Plot cerita dari Kaizoku Oujo ini sangat ringan dan dikemas secara menarik, pengenalan karakternya juga berhasil dieksekusi dengan baik karena tiap karakternya mampu menonjolkan masing-masing keistimewaan yang mereka miliki tanpa memperlambat laju cerita.

Visual animasi dari Anime Kaizoku Ouji ini benar-benar dapat diacungi jempol. Visualnya sangat memperhatikan detail-detail kecil mulai dari penggambaran pemandangan lautnya, kota-kota kecil, dan juga perjalanan di laut yang dikelilingi oleh kru membuatnya terlihat sangat realistis. Dijamin kita akan dimanjakan ketika menonton anime yang satu ini.

Baca Juga:  Review Anime Takt Op. Destiny, Melawan Dengan Musik

Selain itu musik sebagai pendukungnya juga sangat bagus karena bisa memberikan mood untuk adegan tertentu dalam episode. Mulai dari adegan pertempuran melawan musuh hingga adegan kekeluargaan antara Fena dan Kru kapalnya. Secara keseluruhan, Kaizoku Oujo ini sangat layak untuk ditonton karena selain animenya yang memuaskan terdapat beberapa pesan moral yang menurut penonton juga sangat bermakna!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu, Kehidupan Vampir Lemah yang Mengocok Perut

Published

on

Kyuuketsuki Sugu Shinu

GwiGwi.com – Kamu suka nonton anime dengan genre Vampir? Mungkin Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu ini bisa menjadi salah satu pilihan tontonanmu. Anime dengan total sebanyak 12 episode ini adalah salah satu anime yang cukup populer dari Madhouse Studio. Di adaptasi dari manga dengan judul yang sama, Anime dengan genre Comedy, Supernatural ini siap menghiburmu. Simak lengkapnya di bawah ini untuk sinopsis dan juga review-nya!

Sinopsis Serial Anime 

Kyuuketsuki Sugu Shinu Archives - ColorMag Wild Magazine

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu ini menceritakan mengenai kehidupan vampir. Dimana vampir hampir diketahui memiliki banyak kelemahan yang menyeimbangkan kekuatan lu

ar biasa mereka, namun ternyata raja vampir Draluc ternyata lemah dalam banyak hal.

Seorang pemburu vampir bernama Ronald menerima misi untuk menyusup ke dalam kastil yang dikenal sebagai Invinvible Progenitor untuk menyelamatkan putra seorang wanita dari monster yang tinggal di dalam kastil itu. Namun setibanya disana, ia tercengang karena menemukan bahwa vampir dengan cepat berubah menjadi abu oleh sesuatu hal yang sepele seperti karena tepukan tangan!

Terlebih lagi anak yang akan ia selamatkan itu hanya berkeliaran di kastil tersebut dan bermain video game ketika raja vampir tertidur. Singkat cerita, dalam sebuah bencana, kastil Draluc dihancurkan dan vampir yang hampir rapuh itu memutuskan pindah dengan pemburu yang barus saja mengalahkannya. Setelah itu Ronald, Draluc, dan aramadillo peliharaan vampir John membentuk tim yang cukup eksentrik dalam menangkis kejahatan yang mengganggu kota.

Review Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu

▷ Kyuuketsuki Sugu Shinu and Visual Prison Series announce collaboration 〜 Anime Sweet 💕

Anime Kyuuketsuki Sugu Shinu merupakan anime komedi yang sangat ringan. Tidak ada alur cerita yang rumit, tidak ada drama, dan tidak ada teori yang perlu penonton pikirkan ketika kamu menontonnya. Penggambaran karakter di dalam anime ini juga sederhana dan lugas. Namun setiap karakter memiliki sifat yang berbeda-beda dan cukup menyegarkan. Masing-masing karakter diciptakan dengan lucu sehingga dapat membuat tiap episodenya selalu seru untuk dinanti-nantikan.

Baca Juga:  Review Anime Kaizoku Oujo, Perjalanan Fena Mencari Eden

Visual animasi dan juga segi musiknya juga dapat diacungi jempol, karena bisa membantu penonton untuk lebih mendapatkan feel dari anime ini. Secara keseluruhan, Kyuukektsuki Sugu Shinu merupakan anime komedi yang ringan, kocak, dan sangat menyenangkan. Cocok kamu tonton untuk mengisi waktu kosong ketika ingin menonton anime komedi!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Takt Op. Destiny, Melawan Dengan Musik

Published

on

GwiGwi.com – Kembali lagi membahas review anime terpopuler musim gugur 2021. Kali ini ada Anime Takt Op. Destiny, anime dengan genre Action dan Fantasy yang diproduksi oleh Madhouse dan MAPPA Studio. Takt Op. Destiny merupakan proyek media campuran yang berpusat pada musik klasik, dan dibuat oleh Bandai Namco Arts dan DeNA. Penasaran bagaimana review anime Takt Op. Destiny? Here we go!

Sinopsis Serial Anime

Sinopsis Takt Op Destiny, Rekomendasi Anime Populer Terbaru 2021 di iQIYI - Mantra Sukabumi

Anime ini menceritakan mengenai Amerika Serikat sedang berada dalam kekacauan sejak munculnya D2, spesies invasif yang berasal dari meteroit hitam yang jatuh ke bumi. Sebuah dekrit publik melarang warga untuk memainkan musik atau melodi untuk menccegah lebih banyak korban, yang dipicu karena D2 benci terhadap musik. Bahkan hingga tahun 2047, larangan untuk memainkan musik atau melodi masih berlaku.

Salah satu cara umat manusia untuk bisa melawan D2 adalah dengan musik. Ada seorang wannita muda yang memiliki kekuatan membentuk komposisi musik. Kisah ini menceritakan mengenai perjuangan gadis-gadis dengan kekuatan musik mereka untuk melawan D2 dimana dunia telah melupakan musik.

Review Anime Takt Op. Destiny

D2 sangat benci musik - Takt Op. Destiny - PanduanOtaku

Ini dia Review Anime Takt Op. Destiny. Dari segi cerita, bisa dibilang tak ada yang spesial dari plot ceritanya. Cerita ini memiliki plot yang cukup klise. Namun cara anime ini menyajikan ceritanya cukup seru dan menakjubkan. Untuk segi cerita penonton memberikan skor 8/10.

Kemudian untuk pengembangan karakternya juga cukup baik, Anime ini memberikan waktu layar yang cukup untuk pengenalan tiap karakternya seiring berjalannya cerita.

Dari segi visual animasi, sudah tidak usah diragukan lagi. Visual animasinya dieksekusi dengan baik dan juga detail di tiap framenya. Animasi pertempurannya diciptakan ddengan luar biasa dan merupakan salah satu anime dengan visual animasi terbaik di musim ini. Bahkan beberapa penonton mengakui bahwa animasi dari Takt Op. Destiny ini lebih bagus dibandingkan Tsuki to Laika to Nosferatu dan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Smartphone 5G Terbaru, 2-3 Jutaan Aja!

Kemudian dari segi musik, bisa dibilang ini juga sangat memuaskan penonton. Takt Op. Destiny ini merupakan salah satu anime musik yang sangat bagus. Soundtrack atau BG di setiap adegan tepat sasaran karena dapat menambah suasana atau emosi penonton. Kamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu yang ada di anime ini.

Secara keseluruhan, anime ini sangat direkomendasikan apabila kamu menyukai anime musik karena cukup ringan dan juga fresh! Itu dia Review Anime Takt Op. Destiny, semoga bisa memberikan gambaran kepada kalian semua ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x