Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

‘Reverse Collapse: Code Name Bakery’ ditunda hingga 2022

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit XD Network dan pengembang MICAteam of Sunborn Games Technology telah menunda RPG berbasis giliran taktis Reverse Collapse: Code Name Bakery dari jendela rilis 2021 yang direncanakan sebelumnya hingga 2022. Game Ini akan tersedia untuk Switch, PC melalui Steam, iOS, dan Android.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Dalam sebuah pesan, pengembang mengatakan:

Trailer pertama untuk Reverse Collapse dirilis lebih dari dua tahun yang lalu pada tahun 2019, dan kami tidak berhenti mengerjakan proyek ini sejak saat itu. Ini adalah remaster dari game pertama kami, Code Name: Bakery Girl (2013), sehingga mewakili sesuatu yang istimewa dan bermakna bagi kami. Ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk menebus kekurangan kami sebagai pengembang game amatir di tahun-tahun sebelumnya, jadi tim kami benar-benar berusaha keras untuk memasukkan skrip dengan alur cerita, grafik, karakter, level, dan mekanik yang rumit. Kami berharap produk akhir ini dapat dihadirkan sebagai pengalaman baru yang menarik yang menangkap esensi dari Code Name: Bakery Girl.

Baca Juga:  Game horor bertahan hidup orang ketiga 'Narin: The Orange Room' diumumkan untuk PC

Di luar pembaruan visual dan pengoptimalan kode, kami menemukan banyak ide baru dan menarik dalam proses pengembangan untuk Reverse Collapse, beberapa di antaranya telah memulai debutnya selama streaming langsung dan demo offline, sementara konten inti lainnya masih menjalani QA dan pengoptimalan. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk memindahkan rilis ke 2022 agar tim dapat terus mengerjakan konten baru hingga seluruh game selesai dan dipoles.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Pokémon Game Kartu Koleksi Edisi “Pokémon GO” Telah Dirilis di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – The Pokémon Company telah merilis Pokémon Game Kartu Koleksi Enhanced Booster Pack “Pokémon GO”. Rilisan terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara Niantic sebagai pengembang aplikasi “Pokémon GO” di ponsel pintar dengan Pokémon Game Kartu Koleksi. Perilisan dilakukan serentak di berbagai daerah, termasuk Indonesia, pada Jumat (17/6) lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Ada banyak hal menarik yang akan ditemukan pada Enhanced Booster Pack ‘Pokémon GO’. Antara lain, terdapat kartu dengan ilustrasi sentuhan foto realistis khas Pokémon GO, kartu dengan ilustrasi adegan yang dapat dialami dalam game Pokémon GO, dan juga kartu-kartu yang berperan dalam pertarungan Pokémon Game Kartu Koleksi seperti Pokémon VSTAR dan Pokémon Bercahaya,” kata Adrian Alpin, General Manager AKG Games Indonesia, distributor resmi Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia.

Hingga saat ini, para pemain Pokémon Game Kartu Koleksi dapat menikmati permainan dengan berbagai cara, seperti mengumpulkan kartu, memainkannya, ataupun bergabung di event dalam Pokémon GO. Adanya kolaborasi dengan Pokémon GO akan membuat para trainer atau pelatih—sebutan khas untuk pemain—memperoleh pengalaman lain seperti event pada game Pokémon GO, ataupun kartu baru dan item yang dapat diperoleh melalui kode promosi yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga:  Game Digimon Survive Rilis Trailer Bahasa Inggris

“Dengan memasukkan kode promosi yang terdapat pada Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” ke situs web, pelatih dapat memperoleh berbagai Item Pokémon GO secara acak. Di antaranya, juga terdapat Item Avatar spesial untuk memperingati kolaborasi kali ini, termasuk set T-Shirt dan topi, dengan topi yang desainnya seragam dengan Pikachu,” tambah Adrian.

Spesial untuk merayakan perilisan Enhanced Booster Pack “Pokémon GO”, mulai 17 Juni juga telah dimulai program Pack Kartu Promo. Lewat program ini, setiap pembelian dua pak Enhanced Booster Pack “Pokémon GO” akan mendapatkan bonus satu kartu berilustrasi Pikachu, Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle imut sedang membawa hadiah. (Dion/AKG)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Versi Steam Game ‘Muv-Luv Alternative: Total Eclipse’ Akan Diluncurkan pada 20 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 20 Juli, video game PC Muv-Luv Alternative: Total Eclipse akan tersedia di Barat melalui Steam, menurut pengumuman aNCHOR Inc. pada hari Rabu.Awalnya, musim dingin lalu adalah saat game itu seharusnya debut.

Prekuel “The Burning of the Imperial Capital” tidak akan disertakan dalam game karena akan menjadi karya yang berdiri sendiri. Versi PC dari rilis pertama game berisi prekuel ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse pertama kali tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada Mei 2013. Pada bulan September 2014, versi PC dari game ini dirilis.

Baca Juga:  Versi Steam Game 'Muv-Luv Alternative: Total Eclipse' Akan Diluncurkan pada 20 Juli

Novel ringan Muv-Luv Alternative: Total Eclipse yang melahirkan manga dan anime televisi dengan nama yang sama, dikenal sebagai Muv-Luv Alternative.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Switch ‘Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival’ Mengungkapkan Peluncuran 23 September

Published

on

GwiGwi.com – Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival, sebuah game baru dalam seri Taiko no Tatsujin, akan dirilis di Nintendo Switch secara global pada 23 September menurut pernyataan yang dibuat pada hari Kamis oleh Bandai Namco Entertainment America (22 September di Jepang).

76 lagu, multipemain lokal, dan multipemain internet semuanya akan ditampilkan dalam game. Taiko Music Pass, yang menawarkan lebih dari 500 lagu, akan disertakan dengan edisi deluxe digital untuk jangka waktu 90 hari. Untuk game, pemain dapat menggunakan pengontrol drum.

Maaf Anda Melihat Iklan

Source:   ANN

Baca Juga:  Game horor bertahan hidup orang ketiga 'Narin: The Orange Room' diumumkan untuk PC
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x