Connect with us

Smartphone

Resmi Diluncurkan di Indonesia, Smartphone Flagship INFINIX ZERO X Series Hadir Dengan Teknologi Kamera 60x Telescope Zoom

Published

on

GwiGwi.com – Infinix menghadirkan smartphone flagship yakni Infinix Zero X Series dan juga TWS XE20 serta The new HOT 11  yang akan menjawab kebutuhan para trendsetter muda di Indonesia.

(Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam acara peluncuran Infinix Zero X Series )

Setelah hadir di pasar global melalui sebuah acara peluncuran kolaboratif bersama Royal Observatory Greenwich, INFINIX Mobile Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru Infinix Zero X Series, TWS XE20 yang pertama kali diluncurkan di Indonesia, serta seri HOT terbaru INFINIX HOT 11 melalui event yang dilaksanakan secara  live streaming pada Selasa, 5 Oktober 2021. Smartphone Infinix Zero X Series sendiri dihadirkan dengan kemampuan kamera yang sangat luar biasa dan desain yang unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Infinix ZERO X Series mencakup 2 varian yaitu seri Pro dan Neo, dengan membawa teknologi terbaru dan menyasar para trendsetter anak muda, tech savvy, dan juga orang-orang yang cenderung selalu ingin membuat sebuah perbedaan dalam segala hal.

Sebagai sebuah brand yang selalu mengedepankan inovasi, Infinix ingin agar masyarakat untuk dapat mengeksplorasi lebih dari batas kemampuan mereka. Begitupun dengan Infinix yang selalu menembus batas dalam merilis sebuah produk dimana Infinix Zero X Series hadir dengan teknologi kamera 60x Telescope Zoom yang memungkinkan penggunanya menembus keterbatasan kemampuan kamera smartphone.

Infinix Zero X Series juga merupakan smartphone flagship dari Infinix yang membawa berbagai spesifikasi unggulan dari berbagai sektor seperti fotografi, prosesor yang kuat hingga dukungan refresh rate layar yang tinggi.

( Infinix menjadi salah satu brand dengan pertumbuhan tercepat. Selama 2018 hingga 2020, Infinix mencatat 160% pertumbuhan dalam penjualannya )

“Infinix Zero X Series adalah jawaban kami akan kebutuhan smartphone dengan teknologi kamera terbaik sekaligus memenuhi harapan para X Fans di Indonesia. Infinix Zero X Series hadir untuk memenuhi kebutuhan konten sosial media yang baik dan tetap berkualitas tinggi, lebih khususnya untuk seri Zero X pro dimana untuk pertama kalinya suatu smartphone dapat menggabungkan 3 teknologi terbaik dalam sebuah smartphone yaitu kamera belakang 108 Mp, 60x Telescope zoom serta teknologi OIS. ini adalah hal yang luar biasa serta menjadi suatu terobosan dalam industri smartphone” jelas Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix di acara peluncuran

Fotografi Memukau

Hadir di tengah pandemi, Infinix ZERO X Series memukau konsumen dengan kualitas yang sangat baik untuk melihat lebih jauh dan menangkap lebih banyak detail dengan kameranya yang luar biasa yang diberdayakan oleh kinerja terbaik dan teknologi tinggi fotografi. Berkat sederet teknologi kamera yang dihadirkan seperti resolusi kamera utama 108MP, Infinix Zero X Series memungkinkan pengguna untuk memotret segala macam momen kehidupan mereka.

INFINIX Zero X Pro dilengkapi dengan kamera Venti ultra-malam 108MP OIS yang terdiri atas lensa periskop moonshot 8MP dengan zoom optik 5x dan zoom hibrida 60x serta bidang pandang 120° (FOV) 8MP lensa ultra-lebar & makro.

Kamera juga ditingkatkan dengan flash Quad-LED dan solusi Hybrid Image Stabilization (termasuk OIS+EIS) dari INFINIX untuk menangkap setiap detail dalam bidang pandang yang lebih besar sembari mengurangi gambar blur. Sementara itu, INFINIX Zero Neo dilengkapi kamera super-malam 48MP.

“Infinix Zero X Series adalah smartphone pertama yang menggabungkan tiga fitur kamera tercanggih, yakni 60X Zoom, OIS, dan kamera 108MP. Berkaca dari kemampuan Infinix Zero X Series tersebut, kami mengusung tagline See Beyond dimana kami ingin para X Fans untuk dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka” lanjut Sergio,

Untuk kamera selfie, Zero X Series sudah dilengkapi flash depan ganda 16MP dan teknologi pemotretan AI yang disempurnakan untuk menangkap selfie yang sempurna. Selain itu, semua smartphone Zero X Series menawarkan video berkualitas tinggi dengan gerakan super lambat 960fps dan selang waktu 4K.

Performa Kuat

Infinix ZERO X Series mampu menjalankan sejumlah tugas harian dengan smooth tanpa lag. Baik untuk bermain game atau kegiatan lainnya, Infinix ZERO X bisa diandalkan. Keandalan Infinix ZERO X Series dalam segi performa tak ayal berkat chipset yang digunakan di dalamnya.

Baca Juga:  Xiaomi meluncurkan chip Surge P1

Infinix menyematkan smartphone ZERO X Series dengan chipset MediaTek Helio G95. Prosesor ini terdiri atas octa-core 64-bit dengan dua inti kinerja ARM Cortex A-76, enam CPU inti Cortex-A55 yang masing-masing memiliki clock 2,05GHz dan 2GHz. MediaTek Helio G95 juga dilengkapi GPU ARM Mali-G76 MP4.

Performa kuat saja tidak cukup bila baterai cepat habis dan lama diisi daya. Untuk mempercepat pengisian baterai, Infinix ZERO X Series sudah dilengkapi dengan 45W, TÜV Rheinland Safe Charge. Alhasil, pengguna smartphone tidak perlu menunggu smartphone mengisi daya berlama-lama apalagi saat keadaan mendesak.

INFINIX Zero X Pro dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 45W. Berbekal pengisian cepat 45W dan teknologi pengisian cepat aman  TÜV Rheinland smartphone mampu mengisi daya perangkat hingga 40 persen dalam 15 menit.

Sementara itu, Zero X Neo memiliki baterai 5.000 mAh dengan teknologi TÜV Rheinland 18W Safe Fast-Charge yang dioptimalkan sepenuhnya agar pengguna bisa memaksimalkan smartphone mereka.

Desain Stylish

Desain menjadi salah satu faktor penting ketika orang ingin membeli smartphone baru. Jadi, smartphone yang mempunyai desain ramping dan ringan mempunyai nilai tersendiri

Desain ramping dan ringan ini juga diadopsi smartphone Infinix  ZERO X Series. Ponsel pintar ini mempunyai ketebalan 7,8 mm dan mempunyai kaca dua sisi yang mempercantik tampilan mereka. Bahkan, kaca dua sisi ini juga membuat Infinix ZERO X terlihat elegan.

Di bagian atas ponsel terdapat blind hole pengguna smartphone lebih nyaman saat menonton atau menatap layar karena tidak ada penghalang yang mengganggu. Berbicara soal layar, Infinix ZERO X Series sudah dibekali dengan Super AMOLED 6,67 inci.

Tidak hanya layar yang besar, tapi refresh rate juga tinggi. Layar Infinix ZERO X Series ini sudah mendukung refresh rate 120Hz, cukup tinggi untuk sebuah smartphone. Dengan refresh rate tinggi, Infinix ZERO X mampu melahap game berat dengan baik.

Bersamaan dengan peluncuran INFINIX Zero X Series, INFINIX juga memperkenalkan Hot 11. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G85/G88, layar dengan refresh rate 9Hz, dan layar 6,78HD+. Selain Hot 11, INFINIX juga mengeluarkan TWS untuk pertama kalinya di Indonesia.

TWS Pertama Infinix XE20 & Infinix Hot 11

Selain memamerkan kecanggihan Infinix Zero X Series, Infinix juga memperkenalkan perangkat TWS pertamanya yaitu  Infinix XE20 serta Hot series yang terbaru yaitu INFINIX Hot 11. Kehadiran dua produk ini adalah bukti komitmen Infinix untuk menghadirkan produk-produk inovatif di segala lini ke pasar Indonesia.

Infinix XE20 dengan tagline #JelasOnTerus memiliki keunggulan Super Clear Sound Quality, 1 minggu waktu siaga, dan latensi 60ms super rendah. Infinix XE20 menawarkan kualitas suara untuk bermain game atau menonton film yang lebih menyenangkan daripada sebelumnya.

Sementara itu, Infinix Hot 11 juga menandai kerjasama Infinix dengan Mobile Legends: Bang-Bang yang juga tengah mengadakan acara anniversary ke-5 mereka dan menghadirkan skin eksklusif Miya Moon Priestess. Infinix HOT 11 dengan tagline #GamingWithStyle dilengkapi dengan chipset Helio G70, layar FHD+ 6.6 Inchi, serta baterai jumbo 5200mAh.

Harga & Ketersediaan

Para konsumen bisa mendapatkan Infinix Zero X Pro varian 8GB + 256GB dengan harga Rp 4.549.000 selama sesi flash sale (15/10/21). Ada juga versi bundling dengan Infinix XE20 dengan harga  Rp 4.649.000 (14/10/21). Sementara pada harga normal, Infinix Zero X Pro dihargai Rp 4.899.000.

Sementara Infinix Zero X Neo varian 8GB + 128GB dipasarkan Rp 2.969.000 selama sesi flash sale (8/10/21). Ada juga paket bundling Infinix XE20 dengan harga Rp 3.069.000 (8/10/21). Untuk harga normalnya, Infinix Zero X neo dihargai Rp 3.199.000. Infinix Zero X Series bisa didapatkan di Shopee, Lazada, dan Erafone.

Untuk Infinix XE20 bisa didapatkan konsumen pada sesi flash sale (10/10/21) dengan harga Rp 179.000 sementara harga normalnya Rp 209.000. Untuk Infinix Hot 11 varian 4GB + 64GB, bisa didapatkan pada sesi flash sale (23/10/21) dengan harga Rp 1.719.000 sedangkan harga normalnya adalah Rp 1.849.000.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

7 Harga Hp Xiaomi Terbaru 2022, Start 1.7 Jutaan Aja!

Published

on

Harga Hp Xiaomi Terbaru

GwiGwi.com – Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone asal China yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Selain karena harganya yang terjangkau, fitur-fitur yang diberikan Xiaomi untuk tiap smartphonenya tidak main-main. Kali ini kami akan memberikan informasi menarik mengenai 7 harga Hp Xiaomi terbaru 2022. Here we go!

Redmi 10

Redmi 10 - Lebih Canggih | Xiaomi Indonesia

Redmi 10 hadir dengan beberapa spesifikasi yang cukup mengesankan, dimana memiliki quad kamera denga kamera utama sebesa 50 MP. Memiliki layar sebesar 6,5 Inch yang sudah mampu tuk menampilkan resolusi FHD+ terbaik dan dilengkapi dengan fitur Reading Mode 3.0 yang bisa melindungi mata pengguna. Tak pernah mengecewakan, Redmi 10 sudah dilengkapi dengan fitur Reverse Wired Charging 9W. Ponsel pintar ini bisa kamu dapatkan mulai dari 2 jutaan!

Redmi Note 10S

Redmi Note 10s

Yang kedua ada Redmi Note 10S yang cukup diincar banyak orang. Disokong dengan prosesor Helio G95 dan memiliki ukuran layar 6,43 inch (Super AMOLED DotDisplay) didukung tingkat resolusi FHD+. Redmi Note 10S menyajikan 4 kamera belakang yang bisa membantumu mengambil foto dengan sangat jernih yaitu kamaera utama 64 MP, kamera ultra wide 8 MP (118 derajat), kamera macro 2 MP, dan depth sensor 2MP. Kamu bisa mengantonginya hanya dengan 2,6 jutaan saja!

Xiaomi 11T

Edar Lusa di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga Xiaomi 11T dan 11T Pro - Selular.ID

Di posisi ketiga ada Xiaomi 11T yang sudah termasuk ke dalam hp flagship dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang sangat mumpuni. Memiliki lebar layar sebesar 6,67 inch yang dilengkapi dengan layar AMOLED yang sudah mendukung refresh rate 120Hz dan dilindungi Corning Gorilla Glass Victus. Xiaomi 11T ini sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari dan sangat nyaman jika digunakan untuk menonton hingga bermain games. Dilengkapi 3 kamera belakang dengan kamera utama 108 MP, kamera ultra wide 8 MP, kamera mikro 5 MP dan kamera depan 16 MP. Sudah mendukung fast charging 67W, bisa kamu dapatkan dengan harga 5,7 jutaan saja!

Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T Pro memiliki layar sebesar 6,67 inch dengan layar AMOLED yang sudah mendukung refresh rate 120Hz dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass Victus. Smartphone jenis ini sudah mendukung kamera 108 MP pro-grade triple camera yang sudah didukung dengan AI. Konfigurasi kamera utama terdiri dari kamera pro-grade 108 MP dengan lensa wide, kamera telemacro 5MP, dan kamera ultra-wide 8 MP. Cukup dengan harga 6,9 juta saja kamu bisa mendapatkan semua fitur canggih Xiamoi 11T Pro!

Baca Juga:  Xiaomi meluncurkan chip Surge P1

Redmi 9

Redmi 9 Resmi Dirilis, Punya 4 Kamera dan NFC Harga Rp 2,4 Juta Halaman all - Kompas.com

Harga Hp Xiaomi Terbaru yang selanjutnya ada Redmi 9, ini bisa kamu jadikan pilihan jika ingin smartphone murah namun spesifikasi yang mumpuni. Sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 3 dan layar tajam full HD+ dengan ukuran 6,53 inch. Smartphone ini sangat memuaskan untuk gaming karena sudah menggunakan prosesor MediaTek Helio G80 dan memiliki suplai baterai sebesar 5020 mAh. Bisa kamu kantongi dengan harga 1,7 juta rupiah saja! Murah bukan?

Redmi Note 10 Pro

redmi-note-10-pro

Redmi Note 10 Pro adalah salah satu smartphone Xiaomi yang banyak dicari, sudah dilengkapi dengan laya AMOLED dengan ukuran 6,67 inch. Kameranya sendiri memiliki 4 konfigurasi yaitu kamera wide 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 5 MP, dan kamera depth sebesar 2 MP; untuk resolusi kamera depan sudah 16 MP. Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 732G dan varian memori mulai dari 64GB hingga 128 GB untuk ROM 6/8 GB. Redmi Note 10 Pro bisa kamu kantongi mulai dari 3,3 juta sampai 3,8 jutaan saja!

Redmi 9T

redmi-9t

Redmi 9T sudah ditenagai dengan prosesor Snapfragon 662 dengan akpasitas memori RAM 4GB dan ROM 64 GB, serta RAM 6GB dan ROM 128 GB. Smartphone yang hadir dengan kamera belakang beresolusi 48 MP, dilengkapi dengan lensa ultra wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan sensor depth 2 MP; kamera depan resolusi 8 MP ini dibanderol mulai harga 1,9 juta untuk 64 GB dan 2,3 jutaan saja untuk 128 GB. Redmi 9T ini memilik ukuran 6,53 inch dan sudah diproteksi dengan Gorila Glass 3.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

POCO X4 Pro 5G dikabarkan akan datang dengan Snapdragon 870

Published

on

GwiGwi.com – POCO kembali pada tahun 2020 dengan POCO X2 dan POCO F2 Pro. Namun, perangkat sebenarnya yang benar-benar memberikan keuntungan besar bagi perusahaan adalah POCO X3. Perangkat ini mengembalikan semua daya tarik merek dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang solid. POCO X3 Pro diluncurkan beberapa bulan kemudian dan menaklukkan pasar sebagai penerus sejati Pocophone F1. Itu tiba pada titik harga yang sangat terjangkau dengan membawa SoC seperti unggulan yang kuat yang dijuluki Snapdragon 860 yang pada dasarnya adalah Snapdragon 855+ yang di-overclock. Kembali pada bulan lalu, rumor pertama tentang sekuel perangkat, POCO X4 Pro mulai muncul. Sekarang, semakin terkonsolidasi karena dugaan POCO X4 Pro 5G terlihat di Database IMEI.

Beberapa waktu lalu, smartphone POCO dengan nomor model 2201116PG dan 2201116PI terlihat di Database IMEI. Daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa kedua handset ini akan diluncurkan dengan merek POCO. Sekarang, daftar baru di Database IMEI mengonfirmasi 220116PG adalah POCO X4 Pro 5G yang akan datang. Seperti namanya, penerus POCO X3 Pro mengambil sedikit kemajuan dengan menghadirkan konektivitas 5G kali ini. Sebuah blog yang berfokus pada Xiaomi, Xiaomiui membawanya ke Twitter untuk berbagi perkembangan.

Handset POCO dengan nomor model 2201116PG juga terlihat di FCC minggu lalu. Daftar FCC mengonfirmasi bahwa handset POCO yang akan datang akan langsung mem-boot MIUI 13. Terlepas dari info tersebut, sulit untuk berspekulasi yang akan menjadi prosesor di balik handset ini. Nomor model 2201116PI mungkin milik varian India. Kami berasumsi bahwa perangkat akan berbagi spesifikasi serupa kecuali cabang India memutuskan untuk melakukan beberapa perubahan pada mereka.

Baca Juga:  Rilis Global Xiaomi 12 dan 12 Pro Perdana di Indonesia?

POCO X4 Pro mungkin datang dengan Snapdragon 870

POCO X4 Pro 5G diharapkan membawa SoC yang lebih kuat daripada Snapdragon 860. Pada saat yang sama, perlu menghadirkan konektivitas 5G. Kami bertaruh pada Qualcomm Snapdragon 870 SoC untuk handset. Ini akan menjadi langkah yang sempurna bagi POCO untuk membuat chipset ini lebih terjangkau pada kemungkinan unggulan POCO. Kami penasaran untuk melihat apakah akan ada lebih banyak peningkatan di handset seperti kemungkinan peningkatan AMOLED di layar. Waktu akan memberi tahu, kami berharap detailnya terus mengalir dalam beberapa hari mendatang. POCO sudah memiliki beberapa keahlian dengan chipset ini, lagipula POCO F3 yang berbasis Redmi K40 Pro juga memilikinya.

Rumor juga mengatakan bahwa ada POCO X4 vanilla dan NFC POCO X4. Ini harus membawa chipset kelas menengah, dan kita dapat berspekulasi Snapdragon 778G sebagai taruhan terkuat untuk mereka.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

5 Rekomendasi Smartphone 5G Terbaru, 2-3 Jutaan Aja!

Published

on

rekomendasi smartphone 5g terbaru

GwiGwi.com – Sekarang ini Indonesia juga sudah memasuki era smartphone 5G, yang bisa mendukung internet super cepat. Banyak sekali brand smartphone yang sudah merilis ponsel pintar mereka yang mendukung 5G. Jika kamu ingin beralih ke ponsel 5G, maka kali ini kami akan membawa informasi mengenai rekomendasi smartphone 5G terbaru. Simak lengkapnya di bawah ini ya!

Redmi Note 10 5G

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 5G di Indonesia

Ponsel pintar pertama yang sudah mendukung 5G adalah Redmi Note 10 5G! Ponsel pintar yang cukup tangguh ini sudah didukung oleh Media Tek Dimensity 700 yang dipakai smartphone 5G di kelasnya. Berukuran 6,5 inch dengan resolusi FHD+ dan mendukung teknologi AdaptiveSync yang mempu menyesuaikan konten ketika digunakan streaming atau menggunakan internet. Seteleh Xiaomi mengumumkan revisi harga Redmi Note 10 5G beberapa hari lalu, kini kamu bisa mendapatkan smartphone tangguh nan ekonomis ini mulai 2,7 jutaan saja!

Samsung Galaxy A22 5G

Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A22 5G di Indonesia

Rekomendasi smartphone 5G terbaru kedua datang dari Samsung yaitu tepatnya Samsung Galaxy A22 5G. Dengan layar sebesar 6,6 inch Full HD+ yang nyaman untuk streaming atau digunakan main game. Dilengkapi dengan triple kamera di bagian belakang dengan kamera utama beresolusi 48 MP. Selain itu performanya didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 700 yang disokong RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Dilengkapi dengan fast charging 15W dan baterai sebesar 5.000 mAh. Dibanderol mulai dari 2,8 juta saja!

Baca Juga:  Rilis Global Xiaomi 12 dan 12 Pro Perdana di Indonesia?

OPPO A74 5G

OPPO A74 5G - Performa Lancar, Pengalaman Seru | OPPO Indonesia

Ketiga, kamu bisa menjatuhkan pilihanmu di OPPO A74 5G ini. Menggunakan prosesor Snapdragon 480 5G dengan penyimpanan internal 128 GB dan RAM 6 GB. Dibekali dengan empat kamera belakang dan kamera depan yang jernih untuk pengambilan foto atau video. Tampilan interfacenya menggunakan Color OS 11.1.v2.1 berbasis Android 11 dan memiliki fitur fast charging juga. Kamu bisa mendapatkan OPPO A74 ini dengan harga mulai dari 3,6 juta rupiah!

Realme 8 5G

realme 8 5G Meluncur 16 Juni

Next, ada Realme 8 yang juga sudah mendukung 5G di kelasnya. Ponsel pintar besutan Realme 8 5G ini sudah menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 700 5G dan memungkinkan ponsel ini untuk menampilkan grafis dengan referesh rate yang tinggi dan lebih efisien. Mendukung penyimpanan memori internal sebesar 128 GB dan dilengkapi triple kamera yang jernih. Kamu bisa mendapatkan ponsel dengan resolusi Full HD+ ini hanya dengan 3,9 jutaan saja!

Samsung Galaxy A32 5G

Samsung Galaxy A32 5G Resmi di Indonesia, Harga Rp3,9 Jutaan! - Gizmologi

Terakhir ada Samsung Galaxy A32 5G yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Sudah bisa mendukung 5G dan tentunya dilengkapi berbagai fitur yang memuaskan. Mulai dari empat kamera bagian belakang (kamera utama 48 MP; kamera ultra wide 8 MP; kamera macro 5 MP; kamera depth 2 MP dan kamera depan 13 MP). Baterainya juga berkapasitas besar yakni 5.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur fat charging. Kamu bisa mendapatkan ponsel pintar canggih ini dengan harga 3,7 jutaan saja!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x