Connect with us

Smartphone

Resmi Diluncurkan di Indonesia, Smartphone Flagship INFINIX ZERO X Series Hadir Dengan Teknologi Kamera 60x Telescope Zoom

Published

on

GwiGwi.com – Infinix menghadirkan smartphone flagship yakni Infinix Zero X Series dan juga TWS XE20 serta The new HOT 11  yang akan menjawab kebutuhan para trendsetter muda di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

(Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam acara peluncuran Infinix Zero X Series )

Setelah hadir di pasar global melalui sebuah acara peluncuran kolaboratif bersama Royal Observatory Greenwich, INFINIX Mobile Indonesia secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru Infinix Zero X Series, TWS XE20 yang pertama kali diluncurkan di Indonesia, serta seri HOT terbaru INFINIX HOT 11 melalui event yang dilaksanakan secara  live streaming pada Selasa, 5 Oktober 2021. Smartphone Infinix Zero X Series sendiri dihadirkan dengan kemampuan kamera yang sangat luar biasa dan desain yang unik yang belum pernah ada sebelumnya.

Infinix ZERO X Series mencakup 2 varian yaitu seri Pro dan Neo, dengan membawa teknologi terbaru dan menyasar para trendsetter anak muda, tech savvy, dan juga orang-orang yang cenderung selalu ingin membuat sebuah perbedaan dalam segala hal.

Sebagai sebuah brand yang selalu mengedepankan inovasi, Infinix ingin agar masyarakat untuk dapat mengeksplorasi lebih dari batas kemampuan mereka. Begitupun dengan Infinix yang selalu menembus batas dalam merilis sebuah produk dimana Infinix Zero X Series hadir dengan teknologi kamera 60x Telescope Zoom yang memungkinkan penggunanya menembus keterbatasan kemampuan kamera smartphone.

Infinix Zero X Series juga merupakan smartphone flagship dari Infinix yang membawa berbagai spesifikasi unggulan dari berbagai sektor seperti fotografi, prosesor yang kuat hingga dukungan refresh rate layar yang tinggi.

( Infinix menjadi salah satu brand dengan pertumbuhan tercepat. Selama 2018 hingga 2020, Infinix mencatat 160% pertumbuhan dalam penjualannya )

“Infinix Zero X Series adalah jawaban kami akan kebutuhan smartphone dengan teknologi kamera terbaik sekaligus memenuhi harapan para X Fans di Indonesia. Infinix Zero X Series hadir untuk memenuhi kebutuhan konten sosial media yang baik dan tetap berkualitas tinggi, lebih khususnya untuk seri Zero X pro dimana untuk pertama kalinya suatu smartphone dapat menggabungkan 3 teknologi terbaik dalam sebuah smartphone yaitu kamera belakang 108 Mp, 60x Telescope zoom serta teknologi OIS. ini adalah hal yang luar biasa serta menjadi suatu terobosan dalam industri smartphone” jelas Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix di acara peluncuran

Fotografi Memukau

Hadir di tengah pandemi, Infinix ZERO X Series memukau konsumen dengan kualitas yang sangat baik untuk melihat lebih jauh dan menangkap lebih banyak detail dengan kameranya yang luar biasa yang diberdayakan oleh kinerja terbaik dan teknologi tinggi fotografi. Berkat sederet teknologi kamera yang dihadirkan seperti resolusi kamera utama 108MP, Infinix Zero X Series memungkinkan pengguna untuk memotret segala macam momen kehidupan mereka.

INFINIX Zero X Pro dilengkapi dengan kamera Venti ultra-malam 108MP OIS yang terdiri atas lensa periskop moonshot 8MP dengan zoom optik 5x dan zoom hibrida 60x serta bidang pandang 120° (FOV) 8MP lensa ultra-lebar & makro.

Kamera juga ditingkatkan dengan flash Quad-LED dan solusi Hybrid Image Stabilization (termasuk OIS+EIS) dari INFINIX untuk menangkap setiap detail dalam bidang pandang yang lebih besar sembari mengurangi gambar blur. Sementara itu, INFINIX Zero Neo dilengkapi kamera super-malam 48MP.

“Infinix Zero X Series adalah smartphone pertama yang menggabungkan tiga fitur kamera tercanggih, yakni 60X Zoom, OIS, dan kamera 108MP. Berkaca dari kemampuan Infinix Zero X Series tersebut, kami mengusung tagline See Beyond dimana kami ingin para X Fans untuk dapat mengeksplorasi lebih jauh kreatifitas mereka” lanjut Sergio,

Untuk kamera selfie, Zero X Series sudah dilengkapi flash depan ganda 16MP dan teknologi pemotretan AI yang disempurnakan untuk menangkap selfie yang sempurna. Selain itu, semua smartphone Zero X Series menawarkan video berkualitas tinggi dengan gerakan super lambat 960fps dan selang waktu 4K.

Performa Kuat

Infinix ZERO X Series mampu menjalankan sejumlah tugas harian dengan smooth tanpa lag. Baik untuk bermain game atau kegiatan lainnya, Infinix ZERO X bisa diandalkan. Keandalan Infinix ZERO X Series dalam segi performa tak ayal berkat chipset yang digunakan di dalamnya.

Baca Juga:  iPhone 14 Pro series akan menggunakan desain kamera depan berbentuk pil

Infinix menyematkan smartphone ZERO X Series dengan chipset MediaTek Helio G95. Prosesor ini terdiri atas octa-core 64-bit dengan dua inti kinerja ARM Cortex A-76, enam CPU inti Cortex-A55 yang masing-masing memiliki clock 2,05GHz dan 2GHz. MediaTek Helio G95 juga dilengkapi GPU ARM Mali-G76 MP4.

Performa kuat saja tidak cukup bila baterai cepat habis dan lama diisi daya. Untuk mempercepat pengisian baterai, Infinix ZERO X Series sudah dilengkapi dengan 45W, TÜV Rheinland Safe Charge. Alhasil, pengguna smartphone tidak perlu menunggu smartphone mengisi daya berlama-lama apalagi saat keadaan mendesak.

INFINIX Zero X Pro dilengkapi dengan baterai 4.500 mAh dengan teknologi pengisian cepat 45W. Berbekal pengisian cepat 45W dan teknologi pengisian cepat aman  TÜV Rheinland smartphone mampu mengisi daya perangkat hingga 40 persen dalam 15 menit.

Sementara itu, Zero X Neo memiliki baterai 5.000 mAh dengan teknologi TÜV Rheinland 18W Safe Fast-Charge yang dioptimalkan sepenuhnya agar pengguna bisa memaksimalkan smartphone mereka.

Desain Stylish

Desain menjadi salah satu faktor penting ketika orang ingin membeli smartphone baru. Jadi, smartphone yang mempunyai desain ramping dan ringan mempunyai nilai tersendiri

Desain ramping dan ringan ini juga diadopsi smartphone Infinix  ZERO X Series. Ponsel pintar ini mempunyai ketebalan 7,8 mm dan mempunyai kaca dua sisi yang mempercantik tampilan mereka. Bahkan, kaca dua sisi ini juga membuat Infinix ZERO X terlihat elegan.

Di bagian atas ponsel terdapat blind hole pengguna smartphone lebih nyaman saat menonton atau menatap layar karena tidak ada penghalang yang mengganggu. Berbicara soal layar, Infinix ZERO X Series sudah dibekali dengan Super AMOLED 6,67 inci.

Tidak hanya layar yang besar, tapi refresh rate juga tinggi. Layar Infinix ZERO X Series ini sudah mendukung refresh rate 120Hz, cukup tinggi untuk sebuah smartphone. Dengan refresh rate tinggi, Infinix ZERO X mampu melahap game berat dengan baik.

Bersamaan dengan peluncuran INFINIX Zero X Series, INFINIX juga memperkenalkan Hot 11. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G85/G88, layar dengan refresh rate 9Hz, dan layar 6,78HD+. Selain Hot 11, INFINIX juga mengeluarkan TWS untuk pertama kalinya di Indonesia.

TWS Pertama Infinix XE20 & Infinix Hot 11

Selain memamerkan kecanggihan Infinix Zero X Series, Infinix juga memperkenalkan perangkat TWS pertamanya yaitu  Infinix XE20 serta Hot series yang terbaru yaitu INFINIX Hot 11. Kehadiran dua produk ini adalah bukti komitmen Infinix untuk menghadirkan produk-produk inovatif di segala lini ke pasar Indonesia.

Infinix XE20 dengan tagline #JelasOnTerus memiliki keunggulan Super Clear Sound Quality, 1 minggu waktu siaga, dan latensi 60ms super rendah. Infinix XE20 menawarkan kualitas suara untuk bermain game atau menonton film yang lebih menyenangkan daripada sebelumnya.

Sementara itu, Infinix Hot 11 juga menandai kerjasama Infinix dengan Mobile Legends: Bang-Bang yang juga tengah mengadakan acara anniversary ke-5 mereka dan menghadirkan skin eksklusif Miya Moon Priestess. Infinix HOT 11 dengan tagline #GamingWithStyle dilengkapi dengan chipset Helio G70, layar FHD+ 6.6 Inchi, serta baterai jumbo 5200mAh.

Harga & Ketersediaan

Para konsumen bisa mendapatkan Infinix Zero X Pro varian 8GB + 256GB dengan harga Rp 4.549.000 selama sesi flash sale (15/10/21). Ada juga versi bundling dengan Infinix XE20 dengan harga  Rp 4.649.000 (14/10/21). Sementara pada harga normal, Infinix Zero X Pro dihargai Rp 4.899.000.

Sementara Infinix Zero X Neo varian 8GB + 128GB dipasarkan Rp 2.969.000 selama sesi flash sale (8/10/21). Ada juga paket bundling Infinix XE20 dengan harga Rp 3.069.000 (8/10/21). Untuk harga normalnya, Infinix Zero X neo dihargai Rp 3.199.000. Infinix Zero X Series bisa didapatkan di Shopee, Lazada, dan Erafone.

Untuk Infinix XE20 bisa didapatkan konsumen pada sesi flash sale (10/10/21) dengan harga Rp 179.000 sementara harga normalnya Rp 209.000. Untuk Infinix Hot 11 varian 4GB + 64GB, bisa didapatkan pada sesi flash sale (23/10/21) dengan harga Rp 1.719.000 sedangkan harga normalnya adalah Rp 1.849.000.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Apa saja Yang Bakal Diungkap Pada Acara Google 19 Oktober?

Published

on

GwiGwi.com – Sudah beberapa tahun sejak Google menyiapkan jajaran Pixel seambisius ini, tapi ini dia, beberapa hari lagi. Acara 19 Oktober akan melihat Google mengembalikan line Pixel ke status unggulan setelah jeda pada tahun 2020 dengan Pixel 5 yang dilengkapi Snapdragon 765G. Garis Pixel juga akan kembali ke jajaran yang lebih konvensional dari model biasa, berukuran lebih masuk akal dan lebih mahal, model berukuran plus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara Google 19 Oktober - apa yang diharapkan

Chip Tensor

Semuanya dimulai dengan chip Tensor yang dikembangkan khusus. Ini akan memberi daya pada pasangan ponsel Google yang akan diluncurkan dan diharapkan dapat berjalan dengan Apple A14 Bionic dan Qualcomm Snapdragon 888.

Chip Tensor dikembangkan bersama dengan Samsung dan dikatakan didasarkan pada Exynos 9855 yang belum dirilis – chip 5nm dengan tingkat kinerja Exynos 2100 di dalam seri Galaxy S21. Hasil Geekbench awal tidak terlalu mengesankan, tetapi kami menemukan lebih banyak tentang arsitektur chip Tensor.

Acara Google 19 Oktober - apa yang diharapkan

Ini akan menjalankan 4 core efisien pada 1.8GHz, 2 core pada 2.25GHz dan 2 core pada 2.8GHz. Rumor menunjukkan bahwa itu adalah 4 Cortex-A55, 2 Cortex-A76, dan 2 Cortex-X1 – yang terakhir akan menjadi preseden, jadi kami tetap skeptis tentang hal itu. Core Cortex-X1 berukuran besar dan sangat bertenaga, tetapi juga sangat haus daya dan akan sangat sulit untuk tidak terlalu panas atau menguras baterai. Akhirnya, kita akan mengetahui seluk beluk tentang Tensor, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa itu adalah SoC kelas unggulan pada tahun 2021.

Tensor akan melakukan beberapa hal khusus pada Pixel generasi berikutnya. Ini memungkinkan untuk Astrophotography, meskipun Anda membutuhkan permukaan yang stabil atau tripod. Ini membawa peningkatan hingga 80% dalam kinerja, kata Google. Dan fitur chip keamanan Titan M2 untuk melindungi dari serangan.

Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro akan menjadi pusat acara. Perbedaan antara keduanya akan cukup besar mencakup tampilan, baterai dan kamera. Pixel 6 akan memiliki AMOLED 6,4 inci 1080x2340px dengan kecepatan refresh 90Hz, sedangkan Pixel 6 Pro akan memiliki LTPO AMOLED 1440x3120px yang lebih canggih dengan kecepatan refresh variabel 120Hz. Pixel 6 akan mengandalkan baterai 4.600mAh, sedangkan Pixel 6 Pro akan memiliki baterai 5.000mAh.

Acara Google 19 Oktober - apa yang diharapkan

Dari segi kamera, pasangan ini akan berbagi sensor Samsung GN1 50MP 1/1.3 inci yang baru. Mereka juga kemungkinan akan berbagi kamera ultrawide 12MP, yang akan memiliki autofokus atau tidak. Karena tidak disebutkan secara spesifik dalam materi promo yang bocor, sayangnya kami mengandalkan ultrawide untuk fokus tetap.

Pixel 6 Pro akan maju dengan kamera ketiga, yang hilang pada Pixel 6 – telefoto 48MP 4x, kemungkinan di belakang lensa periskop. Kami tidak jelas tentang sensor di balik itu, tetapi Google menggoda pembesaran hingga 20X berkat ‘Super Res Zoom'.

Baca Juga:  Realme GT Neo2 menjadi global dengan layar 120Hz dan Snapdragon 870, bergabung dengan produk gaya hidup AIoT

Acara Google 19 Oktober - apa yang diharapkan

Kamera utama 50MP pada ponsel Pixel baru akan menangkap hingga 150% lebih banyak cahaya daripada sensor utama di Pixel 5. Sebagai referensi, yang terakhir adalah pencitra 1/2,55 inci, dibandingkan dengan sensor 1/1,3 inci di garis Pixel 6.

Acara Google 19 Oktober - apa yang diharapkan

Kamera selfie pada duo Pixel 6 akan memiliki bidang pandang lebar 94 derajat, untuk menangkap lebih banyak orang dalam bingkai.

Acara Google 19 Oktober - apa yang diharapkan

Foto mode potret akan mendapat manfaat dari mode blur yang berbeda dan Anda akan dapat menerapkan cahaya buatan ke wajah di aplikasi Foto setelah gambar diambil. Motion Mode akan ‘menambah kedalaman ekstra' ke sebuah adegan, sementara Face Unblur akan menggabungkan wajah yang tajam ke gambar yang buram.

Magic Eraser akan menghapus orang dan objek dari latar belakang gambar Anda, menggunakan pengisian konteks, seperti di Photoshop.

Acara Google 19 Oktober - apa yang diharapkan

Kedua ponsel Pixel 6 akan mengisi daya hingga 30W melalui port USB-C dan secara nirkabel hingga 21W pada Pixel 6 dan 23W pada Pixel 6 Pro, menggunakan Pixel Stand baru – lebih lanjut tentang itu di bawah.

Dari segi perangkat keras, seri Pixel 6 akan bertahan lebih lama berkat Gorilla Glass Victus dan anti air dan debu IP68.

Laporan menunjukkan harga awal €649 untuk Pixel 6 dan €899 untuk Pixel 6 Pro, meskipun mengetahui rekam jejak Google, itu hampir terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan sehingga kami tidak akan menerima begitu saja.

Google Pixel Stand

Google Pixel Stand baru terbuat dari 39% bahan daur ulang. Ini fitur dua kumparan pengisian Qi – satu untuk smartphone dan satu lagi untuk perangkat yang dapat dikenakan. Pixel Stand akan menyediakan 21W ke Pixel 6 dan 23W ke Pixel 6 Pro, atau hingga 15W ke perangkat standar yang didukung Qi. Ini memiliki kipas pendingin built-in. Harga dikabarkan menjadi $79.

Acara Google 19 Oktober - apa yang diharapkan

Google Pixel Fold? Pixel Watch?

Google pasti sedang mengerjakan ponsel lipat. Untuk sementara dinamai Pixel Fold, kami mengharapkan setidaknya penyebutan atau semacam godaan pada hari Selasa. Laporan sebelumnya menunjukkan peluncuran Pixel Fold pada Q4 tahun 2021, jadi semoga saja.

Gambar milik MacRumors
Gambar milik MacRumor

Pada titik ini, satu-satunya hal yang kami ketahui tentang Google Pixel Fold adalah keberadaannya. Hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang Pixel Watch yang potensial, jadi kami akan terkejut jika itu diungkapkan di acara ini.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Smartphone Vivo S10e 5G diluncurkan dengan chip Dimensity 900

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan Cina Vivo telah secara resmi meluncurkan smartphone kelas menengah S10e dengan dukungan untuk jaringan seluler generasi kelima (5G). Perangkat ini didasarkan pada platform perangkat keras MediaTek.

Maaf Anda Melihat Iklan

Prosesor Dimensity 900 terpasang. Ini menggabungkan delapan core komputasi – dua core Cortex-A78 dengan frekuensi hingga 2,4 GHz dan enam core Cortex-A55 dengan frekuensi hingga 2,0 GHz. Ada pengontrol grafis Mali-G68 MC4 dan modem 5G SA/NSA.

Smartphone menerima layar FHD + AMOLED 6,4 inci. Notch kecil di bagian atas layar menampung kamera selfie 32MP. Kamera belakang memiliki tiga konfigurasi: ini adalah unit utama 64 megapiksel, modul 8 megapiksel dengan optik sudut lebar, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Komponen perangkat keras termasuk 8 GB RAM. Pembeli akan dapat memilih antara varian dengan flash drive dengan kapasitas 128 dan 256 GB.

Penanggung jawab daya adalah baterai isi ulang dengan kapasitas 4000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 44 watt. Kasing ini memiliki tebal 7,59 mm dan berat 175 g.

Smartphone ini hadir dengan sistem operasi OriginOS berbasis Android 11. Ini tersedia dalam White Gradient, Haze Blue dan Glaze Black. Harga mulai $375 (Rp. 5,3Juta).

Spesifikasi Vivo S10e

  • Layar Full HD+ AMOLED 6,44 inci (2400 × 1080 piksel)
  • Octa Core (CPU Cortex-A78 2 x 2.4GHz + 6 x 2GHz Cortex-A55) Prosesor MediaTek Dimensity 900 6nm dengan GPU Mali-G68 MC4
  • 8GB LPDDR4x RAM dengan penyimpanan 128GB / 256GB
  • Android 11 dengan Origion OS 1.0
  • Dual SIM (nano + nano)
  • Kamera 64MP dengan aperture f/1.89, LED flash, sensor ultrawide 8MP 119° dengan aperture f/2.2, kamera makro 2MP dengan aperture f/2.4
  • Kamera depan 32MP
  • Sensor sidik jari dalam layar
  • Audio USB Tipe-C
  • Dimensi: 160.87×74.28×7.49mm; Berat: 175g
  • 5G SA/NSA, Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 6 802.11 ac (2.4GHz + 5Ghz), Bluetooth 5.2,GPS/GLONASS, USB Tipe-C
  • Baterai 4000mAh (khas) dengan pengisian cepat 44W
Baca Juga:  Ponsel Layar Lipat Premium Samsung Galaxy W22 Dirilis Seharga 16.999 yuan (Rp.38juta)

Inovasi Vivo yang akan datang

Untuk Vivo, seri NEX adalah jalur eksperimen di mana beberapa chip teknologi diluncurkan. Smartphone berikutnya dari seri ini, yang akan debut pada paruh pertama tahun depan, juga menjanjikan untuk masuk ke dalam gelombang inovasi. Apa penamaannya dan apa produk baru itu sendiri tidak diketahui secara pasti; tetapi prakiraan pertama telah muncul di jaringan.

Hal pertama yang kami pandu oleh orang dalam adalah bahwa smartphone akan berubah baik secara eksternal maupun internal. Penekanannya harus pada layar penuh. Inti dari NEX 5 baru (nama sementara) sedang menunggu platform perangkat keras Snapdragon 898; yang seharusnya merupakan chip teknologi 4nm dan kecepatan clock puncaknya harus 3,09 GHz.

Jadi, diagonal layar akan mencapai 6,67 inci, refresh rate 144 Hz dan resolusi QuadHD+. Di antara chip perangkat, disebutkan kamera selfie di bawah layar. Kapasitas baterai harus 4800mAh dan akan menawarkan teknologi pengisian cepat 120W. Kamera utama memiliki dua sensor; dengan resolusi masing-masing 60 megapiksel dan periskop zoom. Kolaborasi dengan ZEISS berlanjut; dan optik perusahaan Jerman juga akan dipasang di NEX 5 yang baru.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Apple memperkenalkan AirPods 3 dengan masa pakai baterai lebih lama dan dukungan MagSafe, Apple Music Voice Plan

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini di acara spesialnya, Apple meresmikan AirPods 3 yang sering diisukan. Earbud nirkabel sejati hadir dengan masa pakai baterai yang lebih baik, sensor deteksi in-ear, dan Adaptive EQ.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini menyetel suara secara real time berdasarkan bagaimana AirPods baru pas di telinga Anda – yang disambut baik mengingat gaya earbud ini tidak memberikan segel di telinga Anda. Jadi Adaptive EQ mencoba menyetel frekuensi rendah dan menengah untuk memperhitungkan apa yang mungkin hilang karena perbedaan kesesuaian.

Apple memperkenalkan AirPods 3 dengan masa pakai baterai lebih lama dan dukungan MagSafe, Apple Music Voice Plan

AirPods 3 memiliki dukungan untuk audio spasial, dan dengan Dolby Atmos tempat ini terdengar di sekitar pengguna. Sensor deteksi dalam telinga secara otomatis menjeda pemutaran saat Anda mengeluarkan AirPod dari telinga Anda. Mikrofon beamforming memblokir kebisingan sekitar dalam panggilan telepon, fokus pada suara Anda, dan Hey Siri hands-free juga didukung. Siri juga dapat membacakan pemberitahuan sensitif waktu yang penting untuk Anda, termasuk peringatan dari Pesan, Pengingat, Kalender, dan panggilan, serta aplikasi pihak ketiga yang mengadopsi API spesifik yang diperlukan.

Apple memperkenalkan AirPods 3 dengan masa pakai baterai lebih lama dan dukungan MagSafe, Apple Music Voice Plan

Daya tahan baterai sekarang dinilai pada enam jam dari earbud itu sendiri, dengan kasing menyediakan empat biaya penuh tambahan untuk total 30 jam. Selain itu, ada pengisian cepat – pengisian lima menit memberikan daya tahan baterai sekitar satu jam.

AirPods 3 juga memiliki dukungan MagSafe, sehingga Anda dapat mengisi dayanya secara nirkabel dengan pengisi daya MagSafe. Earbud sekarang menjadi bagian dari jaringan perangkat Temukan Saya, menawarkan tampilan kedekatan di aplikasi Temukan Saya dan Mode Hilang, serta peringatan dan suara pemisahan.

Apple memperkenalkan AirPods 3 dengan masa pakai baterai lebih lama dan dukungan MagSafe, Apple Music Voice Plan

Earbud baru dapat dipesan hari ini dengan harga $179, dan akan tersedia di lebih dari 27 negara dan wilayah pada 26 Oktober. AirPods 2 masih akan dijual dengan harga $129. Jika Anda ingin melangkah lebih jauh, AirPods Pro masih ada, menambahkan pembatalan bising aktif ke pengalaman Anda seharga $ 249 – dan sekarang mereka juga dikirimkan dengan kasing pengisi daya yang kompatibel dengan MagSafe.

Baca Juga:  OnePlus Watch Edisi Harry Potter akan segera hadir

Jika Anda membeli sepasang AirPods baru, Anda bisa mendapatkan paket normal Apple Music secara gratis selama enam bulan. Apple juga meluncurkan paket Apple Music yang lebih murah, yang disebut Apple Music Voice Plan. Ini biaya $ 4,99 per bulan (dibandingkan dengan $ 9,99 untuk yang normal). Hasil tangkapan? Anda harus menggunakan Siri untuk pemutaran. Bahkan, Anda bisa hanya gunakan Siri untuk pemutaran apa pun, tetapi Anda memiliki lompatan lagu tanpa batas (melalui Siri tentu saja).

Apple memperkenalkan AirPods 3 dengan masa pakai baterai lebih lama dan dukungan MagSafe, Apple Music Voice Plan

Dengan Apple Music Voice Plan, Anda akan mendapatkan pengalaman dalam aplikasi yang disesuaikan dengan saran berdasarkan preferensi Anda dan antrean musik yang baru diputar melalui Siri. Juga akan ada bagian yang disebut Just Ask Siri di mana Anda dapat mempelajari “tips untuk mengoptimalkan Siri untuk Apple Music”, apa pun artinya.

Apple Music Voice Plan tidak akan memberi Anda akses ke “penawaran premium” seperti audio spasial, audio lossless, lirik, video musik, “dan banyak lagi”. Paket ini akan tersedia “nanti musim gugur ini” di 17 negara dan wilayah, termasuk Australia, Austria, Kanada, Cina, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Irlandia, Italia, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, Spanyol, Taiwan, Inggris Raya, dan Amerika Serikat.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x