Connect with us

Gaming

Rencana Paska Peluncuran Immortals Fenyx Rising Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Ubisoft dan pengembang Ubisoft Montreal mengumumkan rencana pasca peluncuran untuk Immortals Fenyx Rising, termasuk Season Pass dengan perluasan tiga cerita dan konten berkelanjutan gratis seperti misi harian dan mingguan, kontes komunitas, vault challenges, dan kosmetik.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Selain itu, Ubisoft mengumumkan demo untuk Immortals Fenyx Rising sekarang tersedia di Stadia sekali lagi. Ini mengirim Fenyx dalam quest untuk menemukan Rahasia misterius Cyclops, dan menampilkan perpaduan pertempuran, eksplorasi, dan teka-teki.

Berikut ini ikhtisar dari setiap perluasan, melalui Ubisoft:

DLC #1: “A New God”

Fenyx, sekarang dewa yang lengkap, naik ke Olympos, siap untuk melakukan petualangan baru.

Selama konten yang dapat diunduh ini, Fenyx menghadapi serangkaian uji coba yang ditetapkan oleh para pemain dewa yang akrab yang ditemui di Pulau Emas. Uji coba tersebut memperkenalkan jenis teka-teki baru dengan latar belakang menakjubkan dari rumah Dewa Yunani, Olympos. Dalam uji coba ini, Fenyx mengasah kekuatan dewa mereka dan menemukan cara untuk menjadi lebih kuat saat mereka berusaha mendapatkan tempat di antara lingkaran dalam Pantheon.

Setelah dewa muda mendapatkan bantuan dari Aphrodite, Athena, Ares, Hephaistos dan Hermes, mereka akan siap untuk menantang Raja para dewa itu sendiri, Zeus.

DLC #2: “Myths of the Eastern Realm”

Dahulu kala, di negeri yang jauh dari dunia Yunani di mana para pahlawan Fenyx dan Ash kemudian dikenal sebagai Champion of Olympos, ada kisah lain tentang Dewa dan pahlawan yang telah lama menjadi legenda.

Ketika perang brutal pecah antara Langit dan Bumi, umat manusia diubah kembali menjadi tanah liat tempat Dewi Nuwa membentuk mereka. Tapi salah satu pahlawan pemberani, Ku, lolos dari kutukan langit yang hancur dan muncul ke dunia yang jatuh.

Dengan bimbingan Nuwa dan Phoenix yang dikenal sebagai pendamping, Ku berangkat untuk memulihkan keseimbangan antara Langit dan Bumi.

Konten yang dapat diunduh ini akan memungkinkan pemain mengontrol pahlawan baru, Ku, dalam cerita baru yang terinspirasi oleh mitologi Tiongkok, bertemu dewa baru dan melawan monster eksotis di negeri yang jauh.

Baca Juga:  Trailer 'All-Out-Action' Game Persona 5 Strikers Diluncurkan

DLC #3: “The Lost Gods”

Di seluruh dunia, bencana alam menghancurkan kota dan menghancurkan kehidupan. Fenyx, Dewa Persatuan Pantheon yang baru diangkat, mencurigai dunia tidak seimbang karena beberapa dewa telah meninggalkan Olympos. Fenyx ingin membantu menyatukan kembali para dewa tetapi mendapati diri mereka tidak dapat melakukannya ketika Zeus memerintahkan para dewa Olympian untuk tidak memiliki kontak langsung dengan dewa-dewa pemberontak.

Namun, Zeus tidak pernah mengatakan apa pun tentang meminta bantuan manusia …

Fenyx menemukan juara tak terduga di Ash, seorang penyapu kuil yang tidak pernah kehilangan kepercayaan mereka pada para dewa. Calon pahlawan muda yang antusias melakukan perjalanan ke Kepulauan Pyrite untuk mencoba dan meyakinkan Poseidon, Hades, Hestia, Demeter, dan Boreas untuk kembali ke Pantheon untuk menyelamatkan dunia. Dewa yang Hilang adalah sekelompok aneh, dan masing-masing memiliki alasan tersendiri untuk meninggalkan panteon dan keluhan lama dengan Zeus. Ash, di bawah bimbingan Fenyx dan Athena yang waspada, perlu menemukan cara yang tepat untuk menenangkan masing-masing dewa dan meyakinkan mereka untuk kembali ke rumah.

Konten yang dapat diunduh ini menawarkan jenis gameplay baru kepada pemain Immortals dengan mengadopsi gaya pertempuran petarung seperti yang terlihat dari perspektif Fenyx dalam tampilan isometrik top-down. Pahlawan baru yang dapat dimainkan, Ash, akan tumbuh lebih kuat dalam perjalanan mereka melalui sistem peningkatan baru yang dapat disesuaikan. Ash akan mengembangkan kemampuan baru dan persona heroik sejati saat mereka membangun hubungan dengan Fenyx dan dewa lainnya.

Immortals Fenyx Rising akan keluar untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC melalui Epic Store Games, Ubisoft Store, dan Uplay, dan Stadia pada 3 Desember.

Tonton trailer baru di bawah.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Navel Mengumumkan Karya Baru untuk Seri Game Shuffle! Berjudul Princess x Princess

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan game Navel mengumumkan pada hari Rabu sebuah karya baru yang terkait denganseri novel visual Shuffle! berjudul Princess x Princess. Kо̄ta Takeuchi, Jackson Oh (Shuffle! original ), Higashinosuke, dan Fumihiko Kuwabara menulis skripnya. Aoi Nishimata dan Hiro Suzuhira, desainer game Shuffle! pertama, bertanggung jawab atas seni dalam karya baru.

Navel membuka teaser situs web. Situs web mencatat bahwa detail lebih lanjut akan diumumkan di masa mendatang, dan bahwa karakter serta visual dapat berubah untuk meningkatkan kualitas.

Active Gaming Media dan GREE merilis game visual novel Shuffle! di PC melalui Steam pada tahun 2016, dan mereka menggambarkan ceritanya:

Di reruntuhan kuno tertentu, dua pintu ditemukan, kemudian dibuka secara tidak sengaja. Melalui pintu ini ada dua dunia yang berbeda: Dunia Para Dewa, dan Dunia Setan. Tiga dunia sejak saat itu menjadi saling berhubungan, membawa perubahan drastis ke dunia manusia …

Ceritanya terjadi di kota biasa di negara biasa.

Baca Juga:  Video Promo Baru Granblue Fantasy: Versus Perlihatkan Uno/Anre

Dua keluarga berbeda pindah di kedua sisi seorang anak laki-laki yang hidup dalam damai dan tenang. Ini adalah keluarga Raja para Dewa dan Raja Iblis, penguasa dunia masing-masing. Kedua Raja ini telah mengikuti keinginan putri mereka, yang telah jatuh cinta dengan bocah lelaki itu sejak mereka masih muda. Bertahun-tahun yang lalu, kedua gadis itu bertemu dengan bocah lelaki itu hanya sesaat dan tak satu pun dari mereka bisa melupakan pertemuan yang menentukan itu karena mereka terus memeluknya erat di hati mereka.

Sekarang, dengan teman dan teman sekamar anak laki-laki itu serta segala macam orang lain yang terlibat dalam cerita mereka, mereka memulai hidup baru mereka ― penuh dengan masalah, keputusasaan, dan mungkin sedikit harapan.

“Pria yang bisa menjadi Dewa, Iblis, atau Manusia.”

Saat teman-temannya dengan bercanda memanggilnya ini, dikemas dengan sedikit sarkasme dan kecemburuan, cerita dimulai …

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Cross-Platform MMORPG V4 Tambahkan Kelas Assassin Dalam Update Besar Terbaru

Published

on

By

GwiGwi.com – Senyap dan kecepatan muncul dari bayang-bayang dalam cross platform MMORPG V4, yang dikembangkan oleh Nexon Korea, sebagai bagian dari pembaruan game terbesar hingga saat ini sejak diluncurkan musim panas lalu. Gamer sekarang dapat merasakan kelas karakter Assassin yang kuat di ponsel dan PC dalam MMORPG fantasi sukses besar.

Saat kelas baru kedua diperkenalkan di V4 sejak diluncurkan, Kelas Assassin muncul dari bayang-bayang untuk memberikan kerusakan yang menghancurkan dengan pedang kembar. Dengan kecepatan serangan secepat kilat, Assassin menggunakan pisau setajam silet dengan waktu aktivasi keterampilan singkat untuk melenyapkan musuh dengan cepat.

Bertepatan dengan tambahan baru di V4 ini, event dungeon baru telah ditambahkan ke dalam game. Periode acara berlangsung dari hari ini hingga akhir Februari dan menampilkan event dungeon Scholar’s ​​Paradise I dan II, yang masing-masing memiliki persyaratannya sendiri. Untuk mengakses yang pertama, kalian harus berada di antara level 22 dan 70, dan jika la;oam sudah di atas level 70, kalian telah memenuhi syarat untuk memasuki event dungeon Scholar’s ​​Paradise yang kedua.

Baca Juga:  Navel Mengumumkan Karya Baru untuk Seri Game Shuffle! Berjudul Princess x Princess

Ada juga acara check-in selama dua minggu untuk memberi kalian kesempatan untuk mendapatkan beberapa perlengkapan Brellan dan item level tinggi lainnya selama event berlangsung, jadi pastikan untuk meluncurkan game dan dapatkan item tersebut juga. Ada beberapa peningkatan lain yang ditambahkan ke game dengan pembaruan terbaru ini. Batas level telah ditingkatkan menjadi 600, memberi kalian lebih banyak hal untuk dilakukan dan experience yang didapatkan sehingga kalian dapat naik level lebih tinggi. Kecepatan tampilan untuk Demon Stone juga telah ditingkatkan dari 0,8 detik menjadi 0,45 detik. Kalian dapat melihat semua catatan tempel secara keseluruhan di sini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

KartRider Rush+ meluncurkan turnamen ESPORTS pertamanya di Asia Tenggara dengan Hadiah Total Lebih dari Rp. 270 Juta!

Published

on

By

GwiGwi.com – KartRider Rush+, game balapan kasual mobile dari Nexon, penerbit game No.1 di Korea Selatan, baru saja mengumumkan turnamen ESPORTS pertamanya di Asia Tenggara (SEA) yang disebut “Race Master SEA Tournament 2021” dengan tema #RaceFromHome untuk mendukung dan selaras dengan kebijakan jarak sosial di bawah situasi COVID-19 dengan mengatur turnamen ESPORTS dan streaming langsung online. “Race Master SEA Tournament 2021” menyambut pengguna dan pro-pemain KartRider Rush+ dari lebih dari 5 negara di Wilayah Asia Tenggara termasuk Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Kartrider Rush+ adalah merek game mobile berbasis IP dari game online populer “Kartrider”. Ini dirilis ke pengguna Korea pada tahun 2004 dan telah populer di China sejak 2006. KartRider Rush+ telah meluncurkan layanan resminya melalui Google Play dan App Store Apple di seluruh dunia sejak Mei 2020 dengan lebih dari 5 juta pra-registrasi dan mencapai lebih dari 10 juta download dalam bulan yang sama dengan ‘peluncuran resminya.

Baca Juga:  Video Tema Pembuka Game Re:ZERO -Starting Life in Another World-: The Prophecy of the Throne Dirilis

Tahun ini, KartRider Rush+ akan mengambil langkah besar bagi pengguna dan pemain pro di server SEA dengan meluncurkan turnamen ESPORT pertamanya di SEA dengan total hadiah kumpulan lebih dari $ 19.000 (sekitar Rp. 270 Juta). “Race Master SEA Tournament 2021” dimulai dari Januari hingga Desember 2021 dengan 6 pertandingan besar diantaranya sebagai berikut:

  1. SMASH ATTACK (Item Team )
  2. RUSH CIRCUIT (Speed Team)
  3. XTREME (Item Solo)
  4. BLAZING TRACK (Speed Solo)
  5. SMASH ATTACK 2 (Item Team)
  6. RUSH CIRCUIT 2 (Speed Team)

Mulai “Race Master SEA Tournament 2021” dengan lomba KartRider Rush+ Item Team, “SMASH ATTACK ” dengan total hadiah lebih dari $3.600 (sekitar Rp. 50 Juta). Daftar sekarang hingga 3 Februari 2021 (terbatas hanya 128 tim).

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x