Connect with us

Gaming

Rencana Paska Peluncuran Immortals Fenyx Rising Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Ubisoft dan pengembang Ubisoft Montreal mengumumkan rencana pasca peluncuran untuk Immortals Fenyx Rising, termasuk Season Pass dengan perluasan tiga cerita dan konten berkelanjutan gratis seperti misi harian dan mingguan, kontes komunitas, vault challenges, dan kosmetik.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Selain itu, Ubisoft mengumumkan demo untuk Immortals Fenyx Rising sekarang tersedia di Stadia sekali lagi. Ini mengirim Fenyx dalam quest untuk menemukan Rahasia misterius Cyclops, dan menampilkan perpaduan pertempuran, eksplorasi, dan teka-teki.

Berikut ini ikhtisar dari setiap perluasan, melalui Ubisoft:

DLC #1: “A New God”

Fenyx, sekarang dewa yang lengkap, naik ke Olympos, siap untuk melakukan petualangan baru.

Selama konten yang dapat diunduh ini, Fenyx menghadapi serangkaian uji coba yang ditetapkan oleh para pemain dewa yang akrab yang ditemui di Pulau Emas. Uji coba tersebut memperkenalkan jenis teka-teki baru dengan latar belakang menakjubkan dari rumah Dewa Yunani, Olympos. Dalam uji coba ini, Fenyx mengasah kekuatan dewa mereka dan menemukan cara untuk menjadi lebih kuat saat mereka berusaha mendapatkan tempat di antara lingkaran dalam Pantheon.

Setelah dewa muda mendapatkan bantuan dari Aphrodite, Athena, Ares, Hephaistos dan Hermes, mereka akan siap untuk menantang Raja para dewa itu sendiri, Zeus.

DLC #2: “Myths of the Eastern Realm”

Dahulu kala, di negeri yang jauh dari dunia Yunani di mana para pahlawan Fenyx dan Ash kemudian dikenal sebagai Champion of Olympos, ada kisah lain tentang Dewa dan pahlawan yang telah lama menjadi legenda.

Ketika perang brutal pecah antara Langit dan Bumi, umat manusia diubah kembali menjadi tanah liat tempat Dewi Nuwa membentuk mereka. Tapi salah satu pahlawan pemberani, Ku, lolos dari kutukan langit yang hancur dan muncul ke dunia yang jatuh.

Dengan bimbingan Nuwa dan Phoenix yang dikenal sebagai pendamping, Ku berangkat untuk memulihkan keseimbangan antara Langit dan Bumi.

Konten yang dapat diunduh ini akan memungkinkan pemain mengontrol pahlawan baru, Ku, dalam cerita baru yang terinspirasi oleh mitologi Tiongkok, bertemu dewa baru dan melawan monster eksotis di negeri yang jauh.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan mengenai Razer Kaira Pro dan Kaira untuk Playstation.

DLC #3: “The Lost Gods”

Di seluruh dunia, bencana alam menghancurkan kota dan menghancurkan kehidupan. Fenyx, Dewa Persatuan Pantheon yang baru diangkat, mencurigai dunia tidak seimbang karena beberapa dewa telah meninggalkan Olympos. Fenyx ingin membantu menyatukan kembali para dewa tetapi mendapati diri mereka tidak dapat melakukannya ketika Zeus memerintahkan para dewa Olympian untuk tidak memiliki kontak langsung dengan dewa-dewa pemberontak.

Namun, Zeus tidak pernah mengatakan apa pun tentang meminta bantuan manusia …

Fenyx menemukan juara tak terduga di Ash, seorang penyapu kuil yang tidak pernah kehilangan kepercayaan mereka pada para dewa. Calon pahlawan muda yang antusias melakukan perjalanan ke Kepulauan Pyrite untuk mencoba dan meyakinkan Poseidon, Hades, Hestia, Demeter, dan Boreas untuk kembali ke Pantheon untuk menyelamatkan dunia. Dewa yang Hilang adalah sekelompok aneh, dan masing-masing memiliki alasan tersendiri untuk meninggalkan panteon dan keluhan lama dengan Zeus. Ash, di bawah bimbingan Fenyx dan Athena yang waspada, perlu menemukan cara yang tepat untuk menenangkan masing-masing dewa dan meyakinkan mereka untuk kembali ke rumah.

Konten yang dapat diunduh ini menawarkan jenis gameplay baru kepada pemain Immortals dengan mengadopsi gaya pertempuran petarung seperti yang terlihat dari perspektif Fenyx dalam tampilan isometrik top-down. Pahlawan baru yang dapat dimainkan, Ash, akan tumbuh lebih kuat dalam perjalanan mereka melalui sistem peningkatan baru yang dapat disesuaikan. Ash akan mengembangkan kemampuan baru dan persona heroik sejati saat mereka membangun hubungan dengan Fenyx dan dewa lainnya.

Immortals Fenyx Rising akan keluar untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC melalui Epic Store Games, Ubisoft Store, dan Uplay, dan Stadia pada 3 Desember.

Tonton trailer baru di bawah.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

“Koleksi Pokémonku”, Berburu Merchandise & Kartu Pokémon Warna Emas di Indomaret Mulai 15 Desember 2021!

Published

on

By

The Pokémon Company melalui AKG Games di Indonesia segera merayakan program kemitraan terbaru bersama Indomaret melalui acara-acara yang akan hadir selama 3 bulan mulai dari 15 Desember 2021 hingga 15 Maret 2022. Acara perayaan kali ini yang bertajuk “Koleksi Pokémonku” adalah bagian dari program kemitraan baru oleh AKG Games, Indomaret dan The Pokémon Company yang telah mendukung aksesibilitas permainan Pokémon Game Kartu Koleksi serta kedatangan baru Merchandise Resmi Pokémon di lebih dari 19.000 gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Koleksi Pokémonku yang diadakan bersamaan dengan perilisan Booster Pack Koleksi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi ini menjadi pembuka kesempatan untuk semua masyarakat Indonesia agar dapat mengakses dan berbelanja merchandise resmi Pokémon dengan lebih mudah dan dengan harga yang terjangkau di Indomaret”Adrian Alpin, GM AKG Games.

Merchandise Resmi Pokémon di Indomaret Acara kali ini akan menjadi babak baru kemitraan AKG Games sebagai perwakilan The Pokémon Company di Indonesia bersama dengan Indomaret untuk menjadi distributor resmi merchandise Pokémon yang akan segera hadir di bulan Desember 2021. Penggemar, anggota komunitas dan masyarakat segera dapat berbelanja aneka pernak-pernik bertema Pokémon mulai dari Mug, Gantungan Kunci, Koin Pouch, Masker Kain, Payung, dan Tote Bag mulai dari Rp 20.000,- yang tersedia di Indomaret seluruh Indonesia*.

Merchandise Resmi Pokémon di Indomaret

Koleksi Kartu Pokémon – Selama 3 bulan mulai dari 15 Desember 2021 akan ada bonus belanja di Indomaret berupa kartu promo dari Pokémon Game Kartu Koleksi dan kartu kolaborasi dengan Pokémon GO, kartu Penelitian Profesor: Profesor Willow. Untuk mendapatkannya, pelanggan Indomaret cukup membeli Merchandise Resmi Pokémon seharga Rp 30.000,- atau produk Private Labels Indomaret seharga Rp 50.000,- dan langsung berhadiah 1 dari kartu-kartu tersebut. Produk private label termasuk: Indomaret Minuman Lemon, Teh, Air Minum Oksi, Coconut Water, Cashew Milk, dan/atau Indomaret Masker All Item.

Ke-5 kartu yang bisa didapatkan

Sebanyak 1.000 pelanggan yang berhasil mengoleksi ke-4 kartu promo dari Pokémon Game Kartu Koleksi dan 1 kartu Penelitian Profesor: Profesor Willow tersebut dan mengikuti #KoleksiPokemonku Challenge di TikTok, akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize Kartu Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas Edisi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi dan banyak hadiah lainnya. Detail mengenai promo ini akan diumumkan di Situs Peringatan Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi ( https://card25th.portal-pokemon.com/id/ ). Promo ini akan berlangsung mulai dari 15 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022 dan pemenang akan diumumkan pada 15 Maret 2022.

Baca Juga:  Resmi Dimulai, SEACA MAJOR 2021 Akan Berikan Keriuhan Turnamen Internasional Bertabur Hadiah Bagi Fans eSports di Penjuru Asia Tenggara

Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas
Edisi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi

Kolaborasi Indomaret & Pokémon GO Ikut meramaikan acara kali ini, Pokéstop dari permainan mobile Pokémon GO juga bertambah sebanyak +/- 12.000 titik sebagai program kolaborasi Pokémon GO dan Indomaret! Trainers Pokémon GO kini bisa menemukan Pokéstop hampir di setiap gerai Indomaret seluruh Indonesia.

Booster Pack & Pack Kartu Promo Perayaan 25 Tahun – Bersamaan dengan dirilisnya promosi ini, akan dirilis juga Booster Pack Koleksi Perayaan 25 Tahun yang berisi 5 kartu hologram acak. Selain itu, untuk setiap pembelian 4 Booster Pack atau 1 Starter Deck apapun di Indomaret, dapatkan langsung 1 Pack Kartu Promo Perayaan 25 Tahun yang berisi banyak kartu-kartu lama yang telah dicetak ulang dengan logo khusus Perayaan 25 Tahun.

Ditambah lagi, sampai akhir Februari 2022, setiap pembelian 1 produk Pokémon Game Kartu Koleksi (Booster Pack atau Starter Deck) apapun dari Seri Pedang & Perisai di Indomaret, akan berhadiah 1 produk yang sama dari Seri Matahari dan Bulan. Kesempatan yang bagus untuk melengkapi koleksi Pokémon Game Kartu Koleksi kalian!

Beberapa kartu dari Booster Pack Koleksi Perayaan 25 Tahun

Beberapa kartu dari Pack Kartu Promo Perayaan 25 Tahun

Selain promo-promo di atas, akan ada event-event menarik lainnya terutama untuk para Trainers Pokémon Game Kartu Koleksi dan Pokémon GO di bulan Desember ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram resmi Pokémon Indonesia di @Pokemonofficial.id atau situs resmi Pokémon Game Kartu Koleksi Indonesia ( id.portal-pokemon.com/card/ ).

E-COMMERCE MODERN RETAIL GAME STORE LOKAL & INDOMARET
●       Tokopedia

●       Klik Indomaret

●       Shopee

●       Blibli

●       GS Shop

●       Toys Kingdom

●       Gunung Agung

●       Gramedia

●       Central

●       Metro

Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Solo, Jogja, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palembang, Medan, Batam, Bali, Samarinda, dan masih banyak lagi.

 

Kunjungi kanal media sosial Pokémon Indonesia untuk berita terkini, promo, komunitas dan giveaway dari Pokémon Indonesia!

Kanal Media Sosial:

Instagram: https://www.instagram.com/pokemonofficial.id

Facebook: https://www.facebook.com/Pokemon.TCG.Official.Indonesia/

YouTube: https://www.youtube.com/pokemonindonesia

Website: https://id.portal-pokemon.com/card/

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Serious Sam 4 kini tersedia untuk PS5 dan Xbox Series

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Devolver Digital dan pengembang Croteam telah merilis Serious Sam 4 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series seharga $ 39,99. Game ini juga tersedia melalui Xbox Game Pass untuk Konsol dan PC.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Serious Sam 4 pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam dan Stadia pada 24 September 2020. Versi konsol belum diumumkan secara resmi.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

‘Tales of Crestoria’ akan mengakhiri layanan pada 7 Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Bandai Namco akan mengakhiri layanan Tales of Crestoria pada 6 Februari 2022 pukul 21:00 PT / 7 Februari pukul 12:00 ET.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Tales of Crestoria diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play di seluruh dunia pada 16 Juli 2020.

Berikut adalah pemberitahuan lengkap dari Bandai Namco tentang penutupannya:

Baca Juga:  Razer Mengumumkan mengenai Razer Kaira Pro dan Kaira untuk Playstation.

Kami menyesal mengumumkan penutupan Tales of Crestoria.

Terima kasih semua atas dukungan Anda dan kami harap Anda menikmati bermain.

Kami akan tetap membuka server hingga 7 Februari 2022 pukul 14:00 JST, jadi silakan terus nikmati Tales of Crestoria hingga akhir.

Semua item dapat digunakan hingga hari terakhir, jadi jika Anda memiliki item atau Gleamstone di akun Anda, harap gunakan sebelum 7 Februari 2022.

Juga, mulai hari ini, kami menonaktifkan pembelian Gleamstones.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan periksa pengumuman dalam game.

*Layanan waktu yang tepat tidak akan lagi tersedia dapat bervariasi tergantung pada wilayah Anda.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x