Connect with us

48G Corner by KSK48

Rena Matsui SKE48 merayakan Hari Terakhir bersama Nogizaka46

Published

on

GwiGwi.com – Rena Matsui SKE48 hari ini(13/4) resmi “lulus” dari Nogizaka46. Hal ini dirayakan dengan penampilannya bersama Nogizaka46 pada acara Handshake 12 April lalu. Nogizaka46 menggelar acara khusus untuk melepas kelulusan Rena yang diikuti dengan handshake event dengan fans.

Matsui Rena bergabung bersama Nogizaka46 pada saat reshuffle group di acara Dai Sokaku Matsuri 2014. Rena menjadi member pertama yang dipindahkan keluar grup 48 ke Nogizaka46. Memang agak aneh awalnya, banyak fans yang kaget karena merasa hal ini tidak mungkin terjadi diantara grup rival terjadi shuffle.

Ikoma Rina, member Nogizaka46 yang juga shuffle ke AKB48 berkata, “Satu tahun sudah terlewati, terima kasih banyak buat semua yang sudah kamu lakukan. Sebagai senior saya di industri entertainmen, Matsui Rena merupakan segalanya dan selalu profesional. Rena merupakan anggota Nogizaka46 yang juga rival kami. Saya senang kamu bisa bergabung dengan kami dan kita dapat berusaha bersama,” kemudian Ikoma memberikan buket bunga kepada Matsui.

Advertisements
Baca Juga:  Okada Rina AKB48 Team K Buka Akun Instagram

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/003_zpsxh5dyaxw.jpg

“Ini pertama kalinya grup kami (48 Group) bertautan dengan grup lain, awalnya hal ini menyebabkan kekhawatiran untukku dan beberapa orang yang pesimis kalau hal ini bisa berjalan lancar. Tapi aku ingin, lebih dari apapun, agar semuanya bisa bekerja sama. Aku telah banyak bicara dengan member-member lain dari Nogizaka46 dan merasa sangat bahagia. Aku cinta Nogizaka46.” kata Rena Matsui dalam sambutan terakhirnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/004_zps1dxmyppf.jpg

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Yamazaki Rena mendapatkan acara radionya sendiri

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota Nogizaka46, Yamazaki Rena akan mendapatkan acara radio pertamanya yang berjudul “Yamazaki Rena no dare ka ni hanashita katta koto”, acara tersebut akan mulai ditayangkan di Tokyo FM pada 1 Oktober 2020.

 

Sumber asli: Nikkan Sports via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Watanabe Miho Hinatazaka46 Akan Tampil Di “Toppa Drama”

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota Hinatazaka46 Watanabe Miho akan tampil untuk pertama kalinya di variety show NTV The Toppa File.

Watanabe Miho akan membintangi acara “Toppa Drama”, dia akan bermain sebagai staf kantor pos dan terlibat dalam perampokan di kantor pos. Pertunjukan tersebut akan ditayangkan pada 24 September 2020.

 

 

Sumber asli: ORICON NEWS via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Murashige Anna HKT48 Terinfeksi COVID-19, Aktivitas HKT48 Dibatalkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi HKT48 mengumumkan hari ini (22 September 2020), bahwa anggota Murashige Anna telah terjangkit virus corona.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Murashige Anna mengalami demam pada Minggu pagi (20 September 2020), diantaranya ia menjalani Tes PCR di rumah sakit pada hari yang sama, sayangnya mereka mengetahui ia terinfeksi virus pada 21 September 2020. Hari ini, dia mengisolasi dirinya sendiri di rumah untuk istirahat, sesuai instruksi puskesmas.

Karena hal ini, HKT48 juga mengumumkan penangguhan HKT48 THE LIVE ~ STUDIO LIVE SONG VOL.16 / VOL.17 dan SHOWROOM ” HKT48 のヨカ × ヨカ!!!.” Grup ini juga membatalkan penampilan di MUSIC CITY TENJIN2020 ONLINE Sabtu ini. Selain itu, event handshake online individu dalam beberapa hari ke depan, telah ditunda

Pada saat yang sama, anggota Tim H Tajima Mearu (bukan kontak dekat), tetapi untuk mencegah penyebaran epidemi, ia membatalkan penampilannya di “Aサデス.” KBC  hari ini.

Pernyataan tersebut juga menyebutkan perusahaan HKT48 akan melakukan pemeriksaan PCR seluruh anggota dan staf, sembari menunggu hasilnya, merekan akan tinggal di rumah sesuai protokol kesehatan setempat. Hasil pemeriksaan juga akan diumumkan kedepannya.

Advertisements
Baca Juga:  Suda Akari Meluncurkan Channel YouTube-nya

The statement also said the company will HKT48 conduct of all members and staff of PCR detection check, the result would be at home in front of learned under the guidance of public health in standby and health observation. The inspection results will also be announced in the future.

Pada tanggal 20 September, Anna meminta maaf penggemar melalui Twitter karena tidak dapat menghadiri ABEMA 36th “Kyodo Tsushinsha Cup Bicycle Race” atas alasan kesehatan.

Dua hari yang lalu, dia dan mantan anggota AKB48 Mihime Nishino melalui kanal YouTube  “We ~ Mihime Nishino & Anna Murashige ~” (I ら ~ Mihime Nishino & Anna Murashige ~) juga memperbarui video dengan mengunjungi Museum Lilin di Tokyo.

Sumber asli: Situs resmi HKT48, likejapan, Sumber

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending