Connect with us

Berita Anime & Manga

Reina Ueda Bergabung dalam Pemeran Anime ‘How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi seri novel ringan How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom (Genjitsushugi Yūsha no Ōkoku Saikenki) karya Dojyomaru mengumumkan pada hari Jumat bahwa Reina Ueda bergabung dengan para pemeran sebagai Juna Doma, seorang penyanyi wanita dari Kerajaan Elfrieden yang mendukung protagonis Kazuya Souma.

Yūsuke Kobayashi mengisi suara protagonis Kazuya Souma (kanan pada gambar di atas), sementara Inori Minase mengisi suara pahlawan wanita Liscia Elfrieden (kiri).

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana Juli ini.

Takashi Watanabe mengarahkan anime di J.C. Staff. Go Zappa dan Hiroshi Ohnogi menulis naskahnya. Mai Otsuka mendesain karakter. Akiyuki Tateyama menggubah musik, dan Jin Aketagawa sebagai sutradara audio. WOWMAX dikreditkan sebagai produser.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis:

Baca Juga:  Penyanyi Masayoshi Ōishi Menciptakan, Memproduksi Proyek Anime - Berita

“O, Pahlawan!” Dengan kalimat klise itu, Kazuya Souma mendapati dirinya dipanggil ke dunia lain dan petualangannya – tidak dimulai. Setelah dia mempresentasikan rencananya untuk memperkuat negara secara ekonomi dan militer, raja menyerahkan takhta kepadanya dan Souma mendapati dirinya dibebani dengan memerintah negara! Terlebih lagi, dia sudah bertunangan dengan putri raja sekarang …?! Untuk mendapatkan negara kembali berdiri, Souma memanggil orang bijak, berbakat, dan berbakat ke sisinya. Lima orang berkumpul di hadapan Souma yang baru dinobatkan. Hanya apa saja dari banyak bakat dan kemampuan yang mereka miliki …?! Bagaimana pandangannya sebagai seorang realis akan menjatuhkan Souma dan rakyat negaranya? Serial fantasi administratif revolusioner yang dipindahkan ke dunia lain dimulai di sini!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Haruka Terui Menikahi Pemain Shogi Pro Tomoya Hirata

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Haruka Terui mengumumkan di blognya pada hari Rabu bahwa dia telah menikah dengan pemain Go profesional Tomoya Hirata. Dia menyebutkan bahwa dia pertama kali bertemu dengannya Agustus lalu selama liputan untuk majalah Go Weekly.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hirata juga membuat pengumuman serupa di Twitter. Keduanya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka dan berjanji untuk terus bekerja keras dalam pekerjaan mereka.

Haruka Terui terkenal karena memerankan pahlawan wanita eponymous Yuki Yuna Is a Hero. Dia juga memerankan Georgette Lemare di Brave Witches, Sarah di Gundam Build Divers, dan Hiromi Hongo di Sakura Wars.

Baca Juga:  Penyanyi Masayoshi Ōishi Menciptakan, Memproduksi Proyek Anime - Berita

Tomoya Hirata adalah pemain 7-dan Go. Dia terkenal karena memenangkan Piala Wakagoi ke-14 pada tahun 2019. Dia juga penggemar berat One Piece, mencurahkan sebagian besar tweetnya untuk kecintaannya pada franchise ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Trailer Film Detektif Conan ke-24 Memperdengarkan Lagu Tema Tokyo Jihen

Published

on

GwiGwi.com – TOHO mulai mengalirkan trailer baru untuk film Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Eien no Fuzaishōmei” (The Eternal Alibi) oleh band rock Tokyo Jihen.

Meitantei Conan: Hiiro no Dangan adalah film ke-24 dalam franchise tersebut. Film tersebut dijadwalkan untuk dibuka pada 17 April tahun lalu, tetapi ditunda dari tanggal aslinya karena kekhawatiran tentang penyakit virus corona baru (COVID-19). Film ini sekarang akan dibuka pada 16 April tahun ini. Film ini juga akan dirilis secara simultan di 22 negara dan wilayah di luar Jepang: Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Brunei, Thailand, Vietnam, Jerman, Austria, Swiss, Lichtenstein, Luksemburg, Uni Emirat Arab, Oman, Kuwait, Bahrain, Qatar, Arab Saudi, dan Prancis.

Franchise Detective Conan juga memiliki film kompilasi baru berjudul Meitantei Conan: Hiiro no Fuzai Shōmei (Detective Conan: The Scarlet Alibi), untuk mengantisipasi film ke-24. Film kompilasi tersebut menggabungkan cuplikan dari berbagai episode anime televisi yang berpusat pada keluarga Akai. Film ini awalnya memiliki pemutaran teater terbatas selama tiga minggu dari 11 Februari hingga 4 Maret, tetapi diperpanjang hingga 5 Maret dan seterusnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Video Animasi ‘Baten Kaitos’ dari Waboku, A-1 Pictures dan Eve Mendapat Promo Teaser

Published

on

GwiGwi.com – Sony Music Japan mulai streaming pada hari Jumat sebuah video promosi teaser untuk proyek video musik animasi berjudul “Baten Kaitos.” Proyek ini merupakan kolaborasi pembuat film animasi Waboku dan perusahaan produksi anime A-1 Pictures dengan kerjasama dari penyanyi dan penulis lagu Eve (Jujutsu Kaisen).

Proyek itu diumumkan pada 24 Desember.

Waboku sebelumnya bekerja dengan Eve di video musik “Okinimesumama” dan “Tokyo Ghetto”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x