Connect with us

Smartphone

Redmi K40 akan datang dengan baterai 4.520mAh

Published

on

GwiGwi.com – Sebelumnya hari ini (22 Februari 2021), Redmi K40 kembali diejek oleh perusahaan. Kali ini, merek tersebut membagikan poster gambar di akun resmi Weibo, situs web mikroblog China, yang mengungkapkan kapasitas baterai 4.520mAh dari jajaran smartphone yang akan datang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Redmi

Peluncuran ‘Dual Flagship' seri Redmi K40 sudah dekat, dengan raksasa teknologi China akan mengungkap perangkat pada 25 Februari. Saat ini, detail yang lebih baik mengenai smartphone tidak diketahui, tetapi perusahaan telah mengungkapkan beberapa spesifikasinya sejauh ini. Salah satu penggoda ini mengungkapkan bahwa varian K40 Pro akan menampilkan chip Qualcomm Snapdragon 888, dan sekarang, merek tersebut telah mengkonfirmasi kapasitas baterai untuk kedua perangkat tersebut.

Sebelumnya, kami telah melaporkan sertifikasi China yang mengungkapkan pengukuran yang tepat dari perangkat, yaitu 163,7 × 76,4 × 7,8mm. Dengan kata lain, perusahaan tidak berkompromi dengan faktor bentuk atau ukuran kemasan baterai. Berbicara tentang spesifikasi lainnya, K40 memiliki layar 6,67 inci dengan selfie shooter lubang di bagian depan. Layarnya juga hadir dengan kecepatan refresh 120hz yang tinggi.

Baca Juga:  Mendadak Hadir, realme GT 5G Siapkah Menggempur Pasar Smartphone Gaming di Indonesia? Spesifikasi dan Harganya.

Layar Redmi K40 ditampilkan

Di bagian belakang, K40 Pro akan hadir dengan pengaturan kamera quad di bagian belakang dengan lensa utama 108 megapiksel. Perangkat ini juga akan mendukung pengisian cepat hingga 33W bersama dengan dukungan untuk audio Dolby Atmos dan sertifikasi standar emas kecil Hi-Res ganda. Jadi pantau terus, karena kami akan meliput acara peluncuran dan memberikan lebih banyak pembaruan saat informasi tambahan tersedia.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Samsung akan segera merilis Galaxy F22 dengan MediaTek SoC

Published

on

GwiGwi.com – Di situs web Bluetooth Special Interest Group (SIG), muncul informasi tentang smartphone Samsung dengan kode penunjukan SM-E225F_DS. Perangkat ini akan memasuki pasar komersial dengan nama Galaxy F22, memperluas jangkauan model yang tersedia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di dasar departemen sertifikasi, smartphone ini disebut-sebut di antara berbagai varian Galaxy A22. Ini berarti bahwa perangkat akan menjadi kerabat terdekat, atau bahkan smartphone yang identik.

Galaxy A22
Galaxy A22

Dengan demikian, pengamat menyimpulkan bahwa Galaxy F22 akan menerima layar Super AMOLED HD+ 6,4 inci dengan resolusi 1600 × 720 piksel. Kamera depan 13 megapiksel akan ditempatkan di potongan layar kecil.

Perangkat yang akan datang dikreditkan dengan kehadiran kamera utama empat kali lipat dengan sensor untuk 48 dan 8 megapiksel, serta dua sensor untuk 2 mrgapiksel. Selain itu, dikatakan tentang kehadiran pemindai sidik jari samping.

Spesifikasi lain yang diusulkan adalah sebagai berikut. Prosesor Helio G80 yang dikembangkan oleh MediaTek, RAM 4 GB, flash drive 64 GB, port USB Type-C, jack headphone 3,5 mm, dan baterai 5000 mAh dengan pengisian daya 15 watt. Sertifikasi Bluetooth SIG berarti Galaxy F22 akan segera diluncurkan.

Berikut adalah pengingat spesifikasi smartphone Galaxy A22.

Spesifikasi Samsung Galaxy A22

  • Layar 6,4 inci (1600 x 720 piksel) HD+ 20:9 Infinity-U Super AMOLED, kecepatan refresh 90Hz
  • Prosesor Octa-Core MediaTek Helio G80 12nm (CPU Dual 2GHz Cortex-A75 + Hexa 2GHz 6x Cortex-A55) dengan GPU ARM Mali-G52 2EEMC2
  • RAM LPDDR4x 4GB dengan penyimpanan 64GB /128GB (eMMC 5.1), RAM LPDDR4x 6GB dengan penyimpanan 128GB (eMMC 5.1) memori yang dapat diperluas hingga 256GB dengan microSD
  • Dual SIM (nano + nano + microSD)
  • Android 11 dengan OneUI 3.1
  • Kamera belakang 48MP dengan bukaan f/1.8, OIS, lampu kilat LED, kamera ultra lebar 8MP dengan bukaan f/2.2, kedalaman 2MP, dan sensor 2MP dengan bukaan f/2.4
  • Kamera depan 13MP dengan aperture f/2.0
  • Sensor sidik jari yang dipasang di belakang
  • Jack audio 3,5 mm, Dolby Atmos
  • Samsung Pay
  • Dimensi: 159.3×73.6×8.4mm; Berat: 186g
  • Dual 4G VoLTE, Wi-Fi Wi-Fi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 5, GPS/ GLONASS/ Beidou, USB Type-C, NFC
  • Baterai 5000mAh (khas) dengan pengisian cepat 15W
Baca Juga:  Xiaomi 21061110AG Muncul di TKDN. Smartphone 4G Baru Khusus Indonesia?

Bersamaan dengan Galaxy A22 edisi 4G, Samsung juga meluncurkan smartphone 5G paling terjangkau, Galaxy A22 5G; yang menawarkan layar yang bagus dan baterai yang cukup besar. Anehnya, smartphone Galaxy A22 5G menerima layar yang lebih canggih daripada Galaxy A32 5G – produk baru ini menawarkan panel AMOLED 6,6 inci kepada pengguna dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 90 Hz. Platform perangkat kerasnya adalah chipset MediaTek Dimensity 700 dengan frekuensi clock 2,2 GHz, di samping RAM 4 GB atau 8 GB. Kapasitas penyimpanannya bisa 64 atau 128 GB.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Xiaomi Gelar Fashion Show Padukan Teknologi dan Lifestyle untuk Perkenalkan Smartphone Tertipis dan Stylish Mi 11 Lite

Published

on

By

GwiGwi.com – Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, hari ini meluncurkan produk lineup segmen produk high-end dan perangkat AIoT terbarunya yaitu Mi 11 Lite, Mi 11 Ultra dan Mi Smart Band 6 dengan konsep yang berbeda. Berlangsung di channel Youtube Xiaomi Indonesia, pada peluncuran kali ini Xiaomi mengusung tema “Tech X Fashion” yang memadukan teknologi dengan lifestyle ke dalam gelaran fashion show.

“Melanjutkan kesuksesan peluncuran Mi 11 di awal tahun, Xiaomi Indonesia bangga dapat meluncurkan Mi 11 Lite, Mi 11 Ultra, dan Mi Smart Band 6 dengan konsep yang berbeda untuk para Mi Fans sekaligus mengukuhkan komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terbaru dengan harga yang sebenarnya. Mi 11 Lite merupakan hasil inovasi tiada henti dan kerja keras untuk memenuhi kebutuhan smartphone kelas flagship dengan spesifikasi termutakhir dan desain yang elegan yang tidak hanya menunjang produktivitas saja namun juga melengkapi gaya hidup sebagai fashion statement.” jelas Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia

Melengkapi malam peluncuran yang memukau, Xiaomi Indonesia berkolaborasi dengan dua perancang busana kenamaan untuk memadukan teknologi dan fashion yang begitu menawan dalam balutan gaun malam dan rancangan yang elegan dan eksotis. Salah satunya, Xiaomi berkolaborasi dengan Stella Rissa menampilkan rancangan spesial yang merepresentasikan Mi 11 Lite melalui penggunaan material seperti tulle dan organza dalam tiga varian warna Mi 11 Lite yaitu Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Fashion Designer Stella Rissa menjelaskan, “Dalam merancang koleksi ini saya sangat terinspirasi oleh konsep Mi 11 Lite yang elegan, ramping, dan fashionable sehingga dapat menjadi begitu ringan. Bahan-bahan yang saya gunakan dalam koleksi ini juga memiliki berat yang paling ringan, yakni organza dan tulle. Saya juga menggabungkannya dengan bahan agak berat seperti denim, karena koleksi yang dihadirkan STELLARISSA bersifat bold. Kain silk crepedan satin silk mengangkat sensasi ramping dan tipis agar dapat betul-betul mewakili kolaborasi yang memadukan kedua desain kami.”

Kolaborasi mengagumkan lainnya adalah dengan Diana Couture. Di kesempatan kali ini, Xiaomi dan Diana Couture menghadirkan smartphone dress pertama di Indonesia yang terinspirasi dari desain ramping, ringan, dan elegan pada Mi 11 Lite. Rancangan Diana Couture ini mengaplikasikan 30 smartphone Mi 11 Lite pada gaun yang dimungkinkan karena desain smartphone yang tergolong sangat ramping dengan tampilan yang memukau.

“Gaun yang saya rancang ini memiliki tema Seraphim. Mi 11 Lite menjadi inspirasi saya  dalam membuat statement dress ini dimana smartphone ini begitu ringan, ramping, dan stylish. Maka dari itu, saya membuat rancangan istimewa untuk Xiaomi dengan menempelkan 30 smartphone Mi 11 Lite kedalam gaun untuk menunjukan betapa ringannya Mi 11 Lite,” ujar Diana M. Putri, Fashion Designer.

Mi 11 Lite menghadirkan smartphone kelas flagship paling tipis di Indonesia yang memadukan desain menawan dengan teknologi yang memukau. Dengan ketebalan hanya 6.81mm dan berat 157g, perangkat ini hadir dengan konfigurasi layar 6.55” Flat AMOLED DotDisplay, prosesor Qualcomm® Snapdragon 732G, dual speaker bersertifikasi Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless, baterai besar 4.250mAh yang mendukung 33W fast-charging serta kamera utama 64 MP yang tersusun dalam sistem triple camera.

Mi 11 Ultra mendobrak standar fotografi dan videografi pada smartphone kelas flagship dan menempati line upteratas untuk segmen high-end. Diperkuat oleh chipset terbaik saat ini yakni Qualcomm® Snapdragon™ 888, Mi 11 Ultra hadir dengan konfigurasi kamera profesional triple pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto menjadikannya smartphone yang menduduki puncak daftar kamera terbaik menurut DXOMARK.

Nikmati hiburan tanpa batas yang memanjakan mata dan telinga berkat layar E4 6,81” AMOLED Quad-curved DotDisplay dan menjadi smartphone pertama yang memiliki layar 1,1” AMOLED pada modul kamera belakang untuk menampilkan informasi sekaligus panduan mengambil gambar, dual speakers dengan setelan suara dari harman/kardon, serta baterai unggulan 5000mAh yang mendukung 67W turbo charging untuk pengisian daya menggunakan kabel dan nirkabel. Inilah smartphone pertama di dunia yang menggunakan desain badan keramik dengan proses pembuatan yang kompleks, membuat Mi 11 Ultra dijual dalam jumlah terbatas.

Baca Juga:  Bersiap Menyambut Mi 11 Ultra, Xiaomi Siapkan VIP Service Spesial Mi Fans!

Mi 11 Ultra merupakan smartphone pertama Xiaomi yang membawa spesifikasi kamera pro-grade dengan sensor terbesar pada smartphone. Xiaomi secara khusus menghadirkan sensor GN2 dikembangkan bersama Samsung pada Mi 11 Ultra, dengan sensor 1/1.12” yang terbaik di kelasnya dan mampu memproduksi 4-in-1 2.8μm Super Pixels. Pengambilan foto di malam hari juga semakin memukau berkat algoritma Night Mode yang dikembangkan oleh Xiaomi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada kesempatan yang sama, Xiaomi Indonesia juga memperkenalkan generasi Smart Band terbaru, Mi Smart Band 6, sebagai wujud komitmennya untuk menggenjot strategi Smartphone x AIoT di Indonesia. Berbagai keunggulan yang dibawa oleh Mi Smart Band 6 antara lain peningkatan tampilan layar yang 50% lebih besar dari pendahulunya. Mi Smart Band 6 memiliki layar full-screen AMOLED 1.56” yang mendukung resolusi 326 PPI dan mendukung lebih dari 60 tema tampilan layar yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan gaya sehari-hari.

Mi Smart Band 6 hadir dengan lebih banyak jenis olahraga yang dapat terdeteksi dan baterai yang tahan lama. Terdapat 30 jenis olahraga yang dapat dideteksi perangkat ini, termasuk beberapa olahraga yang dapat dilakukan dari rumah seperti Zumba, Pilates, dan HIIT.

Teknologi Mi Smart Band 6 semakin meningkat berkat kemampuannya untuk mendeteksi secara otomatis 6 kegiatan olahraga umum dan fitur pengecekan kesehatan lainnya, seperti pengukuran SpO2, detak jantung, siklus tidur. Baterai yang dapat bertahan hingga 14 hari dan bersertifikasi tahan air hingga 5 ATM, siap menemani waktu berolahraga dimana saja dan kapan saja.

Harga dan Ketersediaan Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra

Mi 11 Lite akan hadir dalam tiga varian warna yang stylish, yakni Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black. Penjualan perdana perangkat ini akan berlangsung mulai 17 Juni 2021 pukul 12.00 WIB melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Akulaku.

Mi 11 Ultra akan hadir dalam dua varian warna elegan yakni Ceramic White dan Ceramic Black.

Sebagai produk istimewa dari Xiaomi tahun ini, Mi 11 Ultra akan tersedia secara eksklusif melalui undangan terbatas yang akan dikirimkan kepada Mi Fans melalui email mulai tanggal 16-30 Juni 2021. Perangkat yang yang masih tersedia dapat diperoleh tanggal 1 Juli 2021 melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com.

Tipe Penjualan Perdana Harga Perkenalan Harga Normal/Reguler
Mi 11 Lite 17 Juni 2021 pukul 12.00 WIB

 

Online:

Mi.com

Shopee

Akulaku

 

Offline:

Authorized Mi Store

Authorized Mi Shops (segera hadir)

Mi Partners (segera hadir)

Erafone (segera hadir)

Rp 3.699.000,-

(6GB+64GB)

 

Rp 3.799.000,-

(6GB+128GB)

 

Rp 3.999.000,-

(8GB+128GB)

Rp 3.799.000,-

(6GB+64GB)

 

Rp 3.899.000,-

(6GB+128GB)

 

Rp 4.099.000,-

(8GB+128GB)

Mi 11 Ultra Eksklusif melalui undangan terbatas kepada Mi Fans mulai tanggal 16 Juni.

 

Perangkat yang masih tersedia dapat diperoleh melalui:

 

Online:

Mi.com

 

Offline:

Authorized Mi Store

Rp 16.999.000,-

(12GB + 256 GB)

 

Rp 16.999.000,-

(12GB + 256 GB)

 

 

Harga dan Ketersediaan Mi Smart Band 6

Mi Smart Band 6 hadir dengan warna Black pada penjualan perdana dan akan menyusul lima warna lainnya seperti Blue, Orange, Yellow, Olive, dan Ivory. Penjualan perdana Mi Smart Band 6 akan berlangsung mulai 17 Juni 2021 melalui channel penjualan offline di Authorized Mi Store dan online di Mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di Shopee.

Tipe Penjualan Perdana Harga Perkenalan Harga Normal/Reguler
Mi Smart Band 6 17 Juni 2021

 

Online:

Mi.com

Shopee

 

Offline:

Authorized Mi Store

Authorized Mi Shops (segera hadir)

Mi Partners (segera hadir)

Erafone (segera hadir)

Rp 499.000,- Rp 599.000,-

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Bersiap Menyambut Mi 11 Ultra, Xiaomi Siapkan VIP Service Spesial Mi Fans!

Published

on

By

GwiGwi.com – Hari ini merupakan hari yang spesial untuk Xiaomi Indonesia. Peluncuran kali ini, Xiaomi membawakan tidak hanya 1, melainkan 3 perangkat teranyarnya untuk Indonesia. Ada Mi 11 LiteMi Band 6, dan juga Mi 11 Ultra! Sebagai apresiasi dan layanan spesial untuk para Mi Fans, Xiaomi memperkenalkan beberapa fitur spesial untuk Mi 11 Ultra loh! Penasaran apa saja fitur tersebut? Yuk simak detailnya pada artikel ini.

Pada saat Press Conference yang diadakan oleh Xiaomi Indonesia bersama para Media Journalist, KOL, dan rekanan Xiaomi, Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia sangat bersemangat tentang kehadiran si “Director's Cut“, Mi 11 Ultra ke Indonesia. Namun sayangnya, jumlah unit yang akan tersedia di Indonesia akan sangat terbatas, sehingga memungkinkan akan adanya shortage dari stock Mi 11 Ultra di Indonesia. Namun Alvin meyakinkan bahwa Xiaomi Indonesia akan memberikan yang terbaik untuk para Mi Fans. Berikut adalah VIP Service dari Xiaomi Indonesia untuk Mi Fans yang memiliki Mi 11 Ultra.

Express / VIP Call Center

Xiaomi memperkenalkan Call Center eksklusif khusus untuk pengguna Mi 11 Ultra. Jika memiliki kendala dengan Mi 11 Ultra kalian, kalian bisa menghubungi Service Center dari Xiaomi Indonesia, menyebutkan IMEI Mi 11 Ultra kalian, dan kalian akan langsung diarahkan ke agen spesial yang akan membantu masalah kalian. Agen ini merupakan agen khusus pengguna Mi 11 Ultra, jadi kalian tidak perlu ragu untuk mempercayakan perangkat kesayangan kalian kepada mereka.

1-to-1 Direct Replacement

Maaf Anda Melihat Iklan

Ternyata Mi 11 Ultra kalian lebih dari sekedar mengalami kendala kecil dan membutuhkan perbaikan? Takut nantinya kalian harus menunggu lama untuk servis perangkat kalian? No worries karena kali ini Xiaomi memperkenalkan untuk pertama kalinya, Direct 1-to-1 Replacement untuk Mi 11 Ultra kalian. Jadi saat kerusakan sudah terkonfirmasi dan juga sudah dicek oleh Tim Service Center, kalian akan langsung mendapatkan unit pengganti untuk menggantikan Mi 11 Ultra kalian yang rusak. Menurut Alvin, ini dilakukan dikarenakan tingkat kesulitan reparasi Mi 11 Ultra, sehingga opsi untuk memperbaiki mungkin akan lebih lama. Ini berlaku selama 24 Bulan masa garansi dari Mi 11 Ultra yah. Sebuah VIP Service bukan? Rusak bisa diganti langsung ga pake lama! Jadi penasaran nih .. eh tapi jangan sampai dirusak yah Mi 11 Ultra kalian :'(

Baca Juga:  Xiaomi Rayakan 1000 Toko bersama Mi Fans di Seluruh Dunia

Lifetime Screen Protector Replacement

Pastinya Mi 11 Ultra kalian ga mau sampai layarnya lecet kan? Atau saat beberapa lama, antigoresnya udah mulai ga nyaman dan perlu ganti? Nah Xiaomi Indonesia akan memberikan lifetime screen protector yang dapat kalian request untuk seumur hidup! Well, untuk sekarang sebenarnya belum tau Lifetime ini seperti apa, tapi tentunya ini akan menjadi servis yang premium abis untuk perangkat paling premium Xiaomi saat ini. Ah, jadi makin ngiler kan …

Jadi, kurang lebih itu VIP Service yang akan diberikan Xiaomi saat ini untuk perangkat Mi 11 Ultra di Indonesia nantinya. Sesuatu yang cukup menarik untuk ditawarkan dan sungguh tentunya sangat membuat jealous pengguna model lainnya. Semoga sih bisa diimplementasikan juga yah untuk perangkat lainnya, Xiaomi Indonesia!

Nah udah gatel pengen beli Mi 11 Ultra? Eits, tunggu dulu, karena ternyata tidak semudah itu ferguso! Xiaomi Indonesia masih sangat membatasi jumlah Mi 11 Ultra yang bisa dijual di Indonesia, dan salah satu cara untuk mendapatkannya ternyata kita masih harus memiliki Invitation Spesial dari Xiaomi sebelum bisa mendapatkan perangkatnya. Invite ini yang akan memberikan kalian kesempatan untuk mendapatkan Mi 11 Ultra di Indonesia, yang again sayangnya sangat terbatas. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa melihatnya di berita peluncuran Mi 11 Lite, Mi 11 Ultra, dan juga Mi Band 6 yah Gwiples!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x