Connect with us

Smartphone

Redmi 9C Sapa Indonesia Pada 9 September

Published

on

GwiGwi.com – , perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, memastikan rencana untuk mengumumkan kehadiran smartphone Jagoannya Kamera Kece untuk Indonesia Rabu besok. Xiaomi juga menyiapkan sejumlah kejutan yang bisa dinikmati sepanjang bulan September.

Redmi 9C yang hadir untuk mengincar segmen pengguna dari Gen-Z akan diluncurkan dalam siaran langsung Youtube yang bisa ditonton melalui tautan ini. Cari tahu lebih lengkap mengenai anggota terbaru dari seri Redmi 9 ini dengan mengikuti siaran langsung yang dimulai pada pukul 13.00. Nantikan juga kejutan lain yang akan diumumkan pada acara peluncuran berupa peluncuran satu produk AIoT dan pengumuman kejutan lainnya.

Baca Juga:  Begini Isi Kotak realme 7 Pro, Ponsel Dengan 65W SuperDart Charge

Sementara itu, sejumlah potongan harga menarik bisa dinikmati melalui Big Bang Campaign yang bisa dinikmati di mi.com serta seluruh kanal e-commerce partner dengan diskon hingga Rp 500,000. Beberapa produk yang bisa dinikmati dengan harga yang lebih terjangkau seperti smartphone dan produk ekosistem. Penawaran ini berlangsung pada tanggal 7-11 September 2020.

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Fujifilm Meluncurkan Kamera APSC Fujifilm X-S10, Diperuntukkan Untuk Pemilik DSLR Yang Ingin Ganti Mirrorless

Published

on

GwiGwi.com – Fujifilm telah meluncurkan Fujifilm X-S10, kamera APS-C terbaru dalam jajaran luasnya. X-S10 ditujukan bagi mereka yang saat ini memiliki DSLR dan ingin beralih ke mirrorless untuk pertama kalinya.

Fujifilm meluncurkan kamera X-S10 dengan stabilisasi dalam tubuh seharga $ 1000

X-S10 sedikit berbeda dari bodi mirrorless saat ini, yang semuanya menampilkan kenop kontrol manual yang ekstensif dan tampilan retro. Desain X-S10 dimaksudkan untuk menarik bagi pemilik DSLR, karenanya pegangan baru yang lebih dalam.

Beberapa dial kontrol khusus di bagian atas telah diganti dengan dial kosong yang dapat disesuaikan. Desainnya lebih kecil dan lebih ringan dari X-T4 dan fitur magnesium memungkinkan pelat depan dan atas untuk kekakuan dan pembuangan panas, meskipun X-S10 tidak disegel cuaca.

X-S10 memiliki sensor CMOS X-Trans 26,1MP dan prosesor gambar X-Processor 4 yang sama dari X-T4 premium. Sistem stabilisasi gambar internal dibuat 30% lebih kecil agar muat di dalam bodi X-S10 yang lebih kecil. Meskipun demikian, sistem ini masih mampu melakukan stabilisasi sekitar 6-stop dengan lensa Fujinon yang distabilkan dan yang tidak distabilkan.

Fujifilm meluncurkan kamera X-S10 dengan stabilisasi dalam tubuh seharga $ 1000

X-S10 memiliki fitur sistem autofokus cepat yang sama dengan X-T4 dengan 2,16 juta piksel deteksi fase. Ini fitur pelacakan subjek dengan deteksi wajah dan mata. Kamera mampu mode burst 8fps dengan rana mekanis dan 30fps dengan rana elektronik.

Baca Juga:  OnePlus 8T Resmi Diumumkan: Warp Charge 65W dan Layar 120Hz, Harga Mulai Rp. 8,6 Juta

Fitur video telah diperkecil sedikit pada X-S10. Itu dapat melakukan 4K pada 30fps tetapi tidak 60fps, meskipun videonya masih di-downsampled dari gambar 6K. Ia hanya dapat melakukan 8-bit 4: 2: 0 secara internal tetapi dapat melakukan 10-bit 4: 2: 2 secara eksternal melalui HDMI. Video 1080p dapat direkam hingga 240fps.

X-S10 memiliki layar sentuh LCD 3 inci yang sepenuhnya mengartikulasikan dengan 1,04 juta titik sedangkan EVF OLED memiliki 2,36 juta titik dengan pembesaran 0,62x dan kecepatan refresh 100fps, sama dengan X-T30.

X-S10 menampilkan semua mode simulasi film Fujifilm saat pengambilan gambar dalam format JPEG, termasuk ETERNA Bleach Bypass. X-S10 juga menyertakan mode Auto baru yang secara otomatis memilih mode simulasi film berdasarkan subjek tetapi kamu masih dapat memilih secara manual jika kamu mau.

Fujifilm X-S10 akan tersedia November dalam warna hitam. Ini akan tersedia dalam tiga pilihan, $1000 (sekitar Rp. 15 Juta) untuk bodi saja, $1400 (sekitar Rp. 19 Juta) dengan kit lensa XF18-55mmF2.8-4 R, dan $1500 ((sekitar Rp. 21 Juta)) dengan kit lensa XF16-80mmF4 R OIS WR.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Xiaomi Menciptakan Wireless Charger 80W, Mengisi Penuh Baterai Dalam 19 menit

Published

on

GwiGwi.com – mengumumkan wireless charger baru di pasaran yang menawarkan  pengisian cepat 55W tetapi tampaknya, ini tidak cukup cepat. Perusahaan baru saja mengungkapkan bahwa mereka baru saja mengembangkan wireless charger 80W yang dapat mengisi baterai dalam 19 menit.

Perusahaan VP memposting video proses pengisian cepat, mengungkapkan pengisi daya baru sangat mirip dengan yang sekarang. Dia juga mengklaim pengisi daya baru itu memecahkan rekor dunia karena dua kali lebih cepat dari yang berikutnya (yaitu D40W Huawei SuperCharge Wireless Stand).

Pengisi daya cepat 55W diperkenalkan pada bulan Agustus bersama Mi 10 Ultra – smartphone andalan yang mendukung kecepatan 50W dan mampu mengisi baterai 4.500 mAh-nya dari 0 hingga 100% dalam 26 menit.

Xiaomi telah merancang “arsitektur pengisian daya nirkabel yang lebih efisien” dengan chip khusus dan sistem koil independen untuk memberikan kecepatan 80W yang luar biasa. Ada juga konektor multi-kutub MTW, baterai seri 6C ganda di smartphone, dan beberapa akselerasi perangkat lunak juga. Bahkan setelah standar industri 800 pengisian penuh, itu dapat menyediakan 90% dari kapasitas aslinya.

Baca Juga:  Redmi 9C Debut Dengan Nama Poco C3 Di India Harga Mulai Rp. 1.5 Jutaan

Ponsel dalam video tersebut terlihat seperti Mi 10 Ultra dengan tepi layar yang melengkung dan lubang berlubang tunggal di sudut kiri atas. Namun, karena demo mengatakan sel daya 4.000 mAh, perangkat tersebut jelas merupakan prototipe.

Mudah-mudahan, teknologinya akan datang dengan andalan berikutnya yang bisa jadi adalah Mi 11 Pro, diharapkan pada bulan-bulan pertama 2021.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

OnePlus 9 Sedang Dalam Pengerjaan, Nama Kode Terungkap

Published

on

GwiGwi.com – OnePlus 8T baru saja dirilis, jadi inilah saatnya untuk menantikan OnePlus 9, yang akan diluncurkan sekitar awal tahun depan. Tidak ada keraguan bahwa perusahaan sedang mengerjakan penggantinya, tetapi berkat leaker yang andal, yang cukup akurat dalam hal OnePlus, kami sekarang tahu apa yang harus dicari.

Dalam tweet singkatnya, Max J. mengungkapkan bahwa OnePlus 9 diberi kode nama “Lemonade”. Sebenarnya, nama kode ini telah beredar akhir-akhir ini tetapi baru sekarang kami mendapatkan beberapa (semacam) konfirmasi yang solid tentang apa sebenarnya arti Lemonade bagi OnePlus.

Sayangnya, tidak ada detail lain seputar ponsel masa depan OnePlus sehingga yang harus kami lakukan sekarang adalah mengawasi kebocoran yang melibatkan kata kunci tersebut.

Baca Juga:  realme Konfirmasi Kehadiran realme 7 Pro pada 14 Oktober

 

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x