Connect with us

Smartphone

realme Ungkap Rahasia Sukses dengan 50 Juta Pengguna: Komunikasi dan Kreasi Bersama dengan Pengguna

Published

on

Gwigwi.com – Dalam surat terbuka ini, Li Bingzhong tidak hanya mengulas sejarah perkembangan , tetapi juga berbicara tentang visinya untuk masa depan atas pencapaian 50 juta pengguna dan berjanji untuk terus berkomunikasi serta berkreasi bersama pengguna di seluruh dunia.

realme adalah merek yang mengawali niatnya untuk menghadirkan smartphone trendi dengan harga yang terjangkau untuk anak muda dan terbukti berhasil menarik audiensnya dengan sempurna. Menurut laporan pengiriman smartphone global di Q3 2020 oleh Counterpoint, pengguna realme kini telah melampaui 50 juta pengguna global. Dengan mencapai penjualan kumulatif 50 juta hanya dalam sembilan kuartal, realme telah menjadi merek smartphone dengan predikat the world’s fastest growing smartphone brand.

Meskipun merupakan perusahaan muda, realme berada jauh di depan diantara industri lainnya dan memecahkan banyak rekor di kawasan seluruh Asia selama musim penjualan. Melalui surat terbuka, Li membagikan sedikit pencapaian realme: Di India, realme smart watch menjadi produk pengiriman tertinggi tahun ini; Di Indonesia dan Thailand, realme muncul sebagai salah satu merek terlaris di platform e-commerce online terkemuka seperti Lazada dan Shopee serta menyandang predikat sebagai one of the highest rate of smartphone di kedua negara; Di Rusia, realme telah mencapai top 5 market share dalam satu tahun; Di Tiongkok, realme memecahkan rekor penjualan tahun lalu di situs e-commerce dengan mencatatkan waktu hanya 30 menit untuk menjual habis produknya.

Dalam surat terbuka yang dibagikan, CEO realme mengaitkan pencapaian yang mereka raih dengan penggunanya. Rahasia realme untuk mencapai kesuksesan mereka saat ini adalah hubungan dan kemampuan mereka untuk mendengarkan anak muda sebagai pengguna.

Untuk mempertahankan hubungan yang kuat dengan anak muda, CEO realme, Sky Li, menyebutkan dalam surat terbuka bahwa realme akan terus berinovasi dan tetap terhubung dengan audiens mereka: “Dalam dua tahun, realme tidak pernah berhenti berinteraksi dan bersama-sama berkreasi dengan anak muda. Kami berharap menjadi merek yang paling mengenal anak muda”. realme bahkan mengadakan acara peluncuran dengan menjadikan pengguna sebagai pembicara dan membagikan pandangan mereka terhadap realme yang menjadi poin fokus acara tersebut.

Baca Juga:  Menuju realme 11.11 Salebration ini Digelar, Mari Intip Isi Kotak realme narzo 20

Upaya realme dalam mengenali bahwa penggunanya adalah sekumpulan individu yang selalu mendorong realme agar melompat ke depan tidak berhenti pada acara peluncuran saja. realme berencana untuk selalu meluncurkan kompetisi desain wallpaper dan fotografi ponsel. CEO realme juga mengundang mereka yang telah memenangkan kompetisi desain untuk bergabung dengan para ahli desain di kantor pusat realme sehingga mereka dapat belajar tentang konsep desain yang profesional dan mutakhir. Hal ini sejalan dengan pesan realme yang konsisten bahwa tidak ada batasan untuk kaum muda.

Di babak baru selanjutnya, realme mendapatkan inspirasi dari penggunanya dan berfokus pada apa yang menjadi kebutuhan mereka, sehingga realme telah meningkatkan fungsi dan spesifikasi produk mereka.

realme UI Custom notification bar color function menjadi sesuatu yang paling diminta oleh pengguna di forum feedback milik realme. Menjadi sesuatu yang paling diminta dan dibutuhkan, hal ini akan menjadi kenyataan. Dengan memperhatikan secara detail, realme juga akan memperbarui fungsi yang lebih kecil, termasuk opsi populer seperti “Super Power Saving Mode” dan kompatibilitas dengan ikon pihak ketiga yang dibuat berdasarkan masukan pengguna. Dan tidak lupa, pembaruan opsi produk dalam rencana upgrade realme UI 2.0.

Meskipun masih terbilang singkat di dunia industri teknologi, realme telah meraih lima penghargaan desain internasional bergengsi dan berkolaborasi dengan desainer global papan atas untuk produknya dengan realme Design Studio. Hal ini juga menjadikan realme sebagai perusahaan pertama yang memperkenalkan kamera 64MP pada smartphone dan menggunakan prosesor Snapdragon 865/765G. Yang lebih mengesankan, realme adalah satu-satunya merek smartphone besar yang mempertahankan pertumbuhan tinggi di dua kuartal pertama tahun 2020.

Ke depannya, realme akan terus “melompat” ke depan dengan semangat “Dare to Leap”. Selain itu, dengan ekosistem AI of Things (AIoT), realme memanfaatkan berbagai teknologi canggih dan mutakhir untuk menghadirkan kinerja teknologi terdepan, menghadirkan trendsetting design, namun masih dengan harga yang terjangkau untuk para penggunanya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Foto-foto Ponsel Misterius Dengan Nama ‘Google Pixel XE’ Muncul

Published

on

GwiGwi.com – Pixel telah membocorkan beberapa bulan penuh sebelum rilis, sebelumnya jadi ada kemungkinan seseorang mendapatkan sampel teknik awal.

Foto langsung Pixel XE tidak mengungkapkan banyak kecuali memiliki NFC dan memiliki dua slot kartu SIM. Jika melihat foto-foto ini kita mendapat bahwa ponsel memiliki bezel samping agak tebal dengan kamera punch hole di depan. Sisanya masih misteri.

Namun kita perlu terburu-buru menunggu, karena setelah perilisan Pixel 5 dan 4a 5G baru-baru ini, kemungkinan ponsel ini akan rilis masih lama.

Baca Juga:  Seri Terbaru Kartu Pokémon “Pedang dan Perisai” Kini Tersedia

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Berikut gambar Moto G mendatang yang ditenagai oleh Snapdragon 865

Published

on

GwiGwi.com – Motorola Moto G selama bertahun-tahun dikenal telah menghasilkan beberapa mid-rangers yang mengesankan. Namun pada tahun 2021 mungkin sedikit berubah, ketika perusahaan dikabarkan akan meluncurkan perangkat Moto G pertama yang ditenagai oleh chipset flagship.

Sebelum kalian terlalu berharap, perhatikan bahwa kami tidak berbicara tentang Snapdragon 888 yang baru-baru ini diumumkan, tetapi sebaliknya, ponsel bermerek Moto G yang akan datang ini akan memiliki Snapdragon 865 di kemudi. Itu masih cukup mengesankan, setelah memberdayakan sebagian besar flagships tahun 2020.

Berikut gambar Moto G mendatang yang ditenagai oleh Snapdragon 865

Apa yang kita lihat di atas adalah gambar yang diklaim menunjukkan bagian depan ponsel ini, dengan nama kode Nio. Seperti yang kita lihat, ia memiliki dua kamera selfie, bertempat di dua lubang berlubang, alih-alih menggunakan guntingan berbentuk pil seperti pabrikan lain. Pilihan mana yang lebih disukai tergantung pada selera pribadi, tentu saja.

Baca Juga:  ZTE Blade 20 Pro 5G Resmi Hadir dengan Snapdragon 765G dan Quad Camera 64MP

Tampaknya ada bezel yang cukup besar di sekeliling dengan dagu yang lebih menonjol, tetapi jika mengingat ini adalah Moto G, itu tidak terlalu mengejutkan lagi, karena ini adalah tampilan yang sangat akrab untuk perangkat keluarga tersebut.

Nio dikatakan memiliki setidaknya 8GB RAM, penyimpanan hingga 256GB, dan baterai 5.000 mAh, dan akan menjalankan Android 1. Layarnya seharusnya panel 6,7″ 90Hz 1080p+. Nio akan menggunakan Mode Alternatif DisplayPort mendatang dari Motorola, memungkinkannya untuk terhubung ke monitor eksternal. Di bagian belakang akan ada kamera utama 64 MP, ultrawide 16 MP, dan 2 MP sensor kedalaman, sedangkan duo depan akan terdiri dari lebar 8 MP dan ultrawide 16 MP.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Ini Penampakan Panel Depan Mi 11 Dan Mungkin Akan Rilis Bulan ini??

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa hari yang lalu seorang pembocor rahasia terkenal mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 11 hampir siap untuk dirilis dan kita harus mengharapkannya “bulan depan”. Karena diposting pada 30 November, kami mengira yang dimaksud dengan “bulan depan”, yang dia maksud adalah Januari, tetapi ternyata yang dia maksud adalah Desember.

Sesuai informasi baru yang datang dari Ice Universe, Mi 11-series akan debut bulan ini, mengkonfirmasikan laporan Digital Chat Station. Dirinya juga memberikan foto panel kaca depan Mi 11.

Baca Juga:  Update Dungeon Baru ''Naryu Labyrinth'' & Beragam Event Hadir di Blade&Soul Revolution

Kaca temper untuk Mi 11

Panel memberi gambaran tampilan depan, yang melengkung ke keempat sisinya dengan bezel atas dan bawah yang simetris. Bagaimanapun, jika rumor itu benar, kami tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk melihat desain lengkapnya secara resmi.

 

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x