Connect with us

Teknologi

realme Umumkan Jadi Yang Pertama Dengan Produk Flagship Dimensity 1200 dari MediaTek

Published

on

GwiGwi.com – Seiring acara peluncuran chipset smartphone 5G unggulan terbaru dari MediaTek, yakni Dimensity 1200, realme sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, mengumumkan bahwa mereka akan menjadi salah satu yang pertama meluncurkan smartphone dengan dukungan Dimensity 1200 pada portofolio produk dual flagship-nya di tahun 2021 secara global. Mengandalkan peningkatan secara komprehensif, Dimensity 1200 merupakan chipset flagship yang memiliki kapabilitas dalam mengakses jaringan 5G, AI, fotografi, video dan game. Flagship realme mendatang yang hadir dengan Dimensity 1200 akan memberikan pengalaman 5G yang superior kepada pengguna.

Maaf Anda Melihat Iklan

“realme telah mempertahankan kerjasama yang erat dengan MediaTek sejak awal. Sebagai 5G popularizer, realme berkomitmen untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting design dan performa terdepan bagi pengguna di seluruh dunia. Di saat yang bersamaan, kami juga mendapatkan pangsa pasar dan reputasi yang sangat baik untuk produk 5G kami. Pada tahun 2021, realme akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang meluncurkan smartphone dengan chipset smartphone 5G unggulan serta generasi terbaru dari New Dimensity. Kedepannya, realme akan terus bekerja sama dengan MediaTek untuk mempromosikan pengembangan ekosistem 5G berskala besar di seluruh dunia.” ujar Sky Li – Founder, CEO dan Presiden realme

Kali ini, MediaTek meluncurkan flagship mobile chipset berbasis 5G, Dimensity 1200 dengan proses fabrikasi 6nm yang lebih bertenaga di sektor performa dan punya konsumsi daya yang lebih rendah, serta mempertahankan posisi sebagai pemimpin dalam hal 5G dan menciptakan pengalaman 5G yang mulus untuk berbagai skenario. Pada saat yang sama, Dimensity 1200 punya berbagai terobosan di bidang multimedia AI, terutama dalam hal pencitraan dan gaming, serta menciptakan lebih banyak kemungkinan untuk produk flagship dari realme yang akan datang.

Baca Juga:  Realme 8 5G diluncurkan dengan Dimensity 700, Realme 8 Pro 5G segera hadir

Sebelumnya, realme telah meluncurkan banyak model smartphone yang dilengkapi dengan chipset dari seri Dimensity dan memiliki banyak pengalaman dalam mengoptimalkan serta mengadaptasi chipset. Secara global, realme X7 Pro dilengkapi dengan chipset andalan Dimensity 1000+ yang menghadirkan performa luar biasa. Dengan desainnya yang trendi, layar berkualitas tinggi, dan 65W Flash Charging, realme X7 Pro menjadi flagship serba bisa yang disambut secara antusias oleh para pengguna muda.

Maaf Anda Melihat Iklan

realme juga telah bekerja sama dengan MediaTek untuk meluncurkan beberapa model smartphone 5G. realme juga menjadi merek pertama yang meluncurkan smartphone 5G dan dilengkapi dengan Dimensity 800U. November lalu, realme merilis realme 7 5G secara global dengan Dimensity 800U di banyak pasar dan berkontribusi besar dalam mempopulerkan smartphone 5G.

Saat ini, produk smartphone realme telah menjangkau 61 pasar di seluruh dunia dan menjadi merek smartphone tercepat yang mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia, memungkinkan anak muda di berbagai pasar merasakan produk 5G yang canggih.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih banyak dan beragam kepada pengguna, realme Vice President dan President of Global Marketing Chase Xu mengatakan bahwa realme akan membangun strategi produk high-end dual-platform dan dual-flagship pada tahun 2021. Selanjutnya, smartphone flagship dari realme akan diluncurkan pada bulan-bulan yang akan datang, dan realme akan terus menggali lebih dalam untuk memberikan pengalaman superior serta menciptakan lebih banyak kejutan bagi pengguna.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Teknologi

Review UGREEN GaN X 65W Charger, Fast Charging Murah Mungil Powerful untuk iPhone, Samsung, Xiaomi, Realme, dan lainnya.

Published

on

By

GwiGwi.com – Dengan pentingnya keberadaan gadget, smartphone, dan barang teknologi lainnya, tidak jarang kita menemukan kondisi dimana kita membutuhkan solusi Charger. Namun yang membatasi biasanya adalah ukuran charger yang dimiliki cukup bulky, berbeda untuk setiap perangkat, dan juga terbatas secara kemampuan dan juga ketersediaan colokan listrik. Inilah jawaban dari UGREEN, dengan menghadirkan UGREEN 65W GaN Charger.

Packaging UGREEN GaN X 65W

Nah jadi ini adalah UGREEN GaN 65 Watt Charger yang masih di dalam boxnya. 4 fitur utama yang dihighlight oleh charger ini adalah 4 Port Fast Charging, Multi Device Compatibility, Smart Diversion, dan Multi Protection. Selain itu ada beberapa detail lagi tentang charger ini seperti dukungan terhadap Fast Charging kebanyakan di pasar dan juga Power Delivery, PC Case Material yang Flame Resistant, Portable, dan juga Stable Plug.  Salah satu kekurangan dari Paket penjualannya adalah tidak diikutsertakannya minimal 1 kabel USB Type-C dengan dukungan Watt yang besar, sehingga kalian harus membeli kabel yang mendukung, ataupun membeli kabel UGREEN yang juga masih cukup affordable secara terpisah.

Body dan Build Quality

Oke kurang lebih itu aja tentang boxnya, so let's get in ke chargernya sendiri. Didalamnya ada buku petunjuknya, dan chargernya sendiri yang cukup mungil dengan total 4 buah port. Nah jadi kita bahas dulu apa itu GaN. GaN secara sederhana adalah semiconductor yang cukup menarik karena kemampuannya untuk menghantarkan energy lebih efisien, lebih cepat dan juga dengan output yang lebih besar, dalam form factor yang lebih mungil jika dibandingkan dengan Silicone.  Dan inilah yang di deliver dari UGREEN GaN X 65W Charger. Dengan form factor yang cukup compact, charger ini menjadi solusi yang cukup ringkas untuk solusi charging perangkat kalian yang cukup banyak. Bahan dasarnya memang PolyCarbonate, tetapi memiliki texture yang cukup enak dipegang, dan harusnya cukup scratch resistance dan juga warna finish Black Matte yang cukup elegan. Ketebalan dari charger ini hanya mencapai 1 inci, dengan berat 165g. Super compact banget untuk kebutuhan Charging on the go ataupun stationary. 

Charger UGREEN ini juga memiliki kepala EU atau colokan 2 seperti standar yang dipakai di Indonesia, namun juga tersedia dalam model US atau pipih dua, dan juga UK atau yang biasa kita temukan di Singapura dan juga Malaysia. Kepalanya tidak interchangeable, jadi pastikan kalian memilih yang sesuai.

Ports dan Power Delivery

Kemudian di availability dari portnya. UGREEN 65W ini berbeda dengan Charger bawaan smartphone kita yang biasanya cuman punya 1 port, dibandingkan 4. Ke-4 port ini mampu mendorong kekuatan Fast Charging di keempatnya, dimana 2 Port USB Type C pertama mampu mendeliver hingga 65W, Port USB Type C ketiga memberikan output 18W, dan USB Type A terakhir mendukung hingga 22.5 W. Bersamaan dengan delivery power yang besar, UGREEN juga sudah memberikan dukungan terhadap fast charging dari brand-brand yang cukup mainstream di pasaran seperti Xiaomi, Apple, Samsung, dan juga Huawei. Selain merk-merk itu, tentunya Power Delivery juga bisa digunakan untuk mengisi daya laptop, ataupun fast charging perangkat lainnya seperti konsol Nintendo Switch.

Baca Juga:  Jangan Lupa Hari Terakhir Pre-Order Offline realme 8 Pro & realme Resmikan 8 realme Official Store Baru di Indonesia

Test Kecepatan

Kita test dengan Voltmeter, yang dihubungkan ke Mi 11 dan charger ini mampu menampilkan output 9 volt 3 amper, atau sekitar 27 Watt, dan ketika semakin ramai dicolokan, menurun ke sekitar 20W. Loh kok menurun? Karena ketika dicolokan ke multiple device, ada beberapa skenario yang diatur secara pintar oleh GaN chargernya untuk membagi power secara efisien, dan tidak merusak perangkat kita. Namun jika kalian menggunakan charger ini untuk laptop, sangat disarankan untuk mencolokan ke Type C 1 atau C 2 agar kalian bisa merasakan Power 65W nya. Pada test kita dengan Macbook, saat bersamaan dicolokan juga ke Mi 11, power output yang dikeluarkan adalah sekitar 40W, karena terbagi dengan Mi 11 yang memakan 20an Watt nya tadi. Cukup masuk akal kalau memperhitungkan pembagian tadi. 

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam test kecepatan, kita mencoba di Mi 11 dengan 4600mAh nya kurang lebih terisi penuh dalam 1 jam, dikarenakan smart control dari Mi 11 juga yang mencegah overcharge, iPhone 11 di sekitar 1 jam lebih mungkin sekitar 10 menitan, dan MacBook Pro di sekitar 2 jaman saja. Test ini dilakukan dengan model tunggal atau menggunakan 1 port saja dan bisa berbeda dengan Multiple ports. 

Harga dan Ketersediaan

Lalu dengan semua fitur yang kita bahas, berapa harga yang dibanderol untuk UGREEN GaN X 65 Watt Charger ini? Berdasarkan harga di UGREEN Official Store di Marketplace, dibanderol dengan harga 400 ribuan (Rp. 482.072) saja dan jika dalam masa promo, UGREEN bisa menekan harganya hingga dibawah 400 ribuan (Rp. 389.500). Ini adalah salah satu GaN Charger paling Affordable, yang bisa kalian temukan secara resmi, yang tentunya dengan dukungan garansi resmi dari UGREEN juga. Tentunya link pembelian dapat kalian temukan di kolom deskripsi dibawah yah Gwiples.

Kesimpulan: Kelebihan dan Kekurangan

Kalau mau disimpulkan, UGREEN GaN X 65W Charger ini bisa dibilang adalah 1-1nya chargernya yang kalian butuhkan untuk solusi perangkat pintar kalian. Portnya yang banyak hingga 4, dan ke-4nya mendukung Fast Charging serta Power Delivery yang diperlukan oleh perangkat pintar saat ini, serta harganya yang affordable untuk sekelasannya, membuat kita sendiri sulit untuk tidak merekomendasikan perangkat ini untuk penggiat teknologi. Terlebih lagi ukurannya yang compact dan juga ringan namun bisa mengisi ulang kembali laptop yang cukup penting di masa WFH saat ini adalah salah satu good deal banget sebagai solusi Power Management kalian. 

Untuk kekurangan sendiri sebenarnya cuman di kendala dari Power Output yang mungkin tidak hanya kita temukan di UGREEN GaN X ini tapi juga dicharger lain yaitu menurunnya power output saat digunakan dengan banyak perangkat. Tapi ini balik lagi adalah karena limitasi output yang dimiliki charger ini secara kumulatif adalah 65W. Namun kekurangan lainnya adalah terjadiknya disconnect saat kita menambahkan perangkat yang dicharge bersamaan dengan perangkat sebelumnya. Balik lagi, ini adalah fitur kemanaan dari charger juga jadi kinda a 50:50 sebagai kekurangan.

Official Website: UGREEN Official Website

Link Pembelian:

UGREEN GaN X 65W Shopee: https://www.gwigwi.com/UGREENGaN65WShopee

UGREEN GaN X 65W Lazada: https://www.gwigwi.com/UGREENGaN65WLazada

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

realme Luncurkan realme C20 dan realme Motion Activated Night Light, serta Umumkan Warna Spesial Ramadan dari realme 8 Pro dan realme Watch S Master Edition

Published

on

By

GwiGwi.com – realme C Series merupakan kategori smartphone yang digemari oleh jutaan pengguna global sebagai produk value-for-money yang berkualitas. Hari ini, merek smartphone Favoritnya Anak Muda secara resmi meluncurkan realme C20 sebagai New Entry-Level King di bawah Rp 1,5 juta dan menjadi Entry-Level King di Indonesia. Selain itu, realme juga meluncurkan produk layaknya karya seni dari kategori Home AIoT – realme Motion Activated Night Light untuk mewujudkan ambisi realme sebagai No.1 AIoT Choice di Indonesia.

“Kami melihat realme C Series digemari oleh jutaan pengguna Indonesia dan menjadi pilihan utama smartphone entry-level untuk anak muda di Indonesia. Hal itu tercapai berkat kapasitas baterai besar dengan daya tahan yang luar biasa, layar besar, kualitas yang tinggi dan tampilan desain yang dirancang dengan baik. Hari ini, kami menghadirkan realme C20 sebagai smartphone untuk penggunaan dan hiburan sehari-hari yang esensial, sehingga anak muda dapat memiliki pilihan tambahan smartphone realme C Series yang mampu memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

“Sedangkan di tahun 2021, kami memiliki visi menjadi No.1 AIoT Choice di Indonesia. Untuk itu, kami memperkenalkan AIoT terbaru kami dari kategori Home untuk menerangi rumah Anda secara lebih pintar & berseni dengan realme Motion Activated Night Light. Perangkat ini mengusung built-in infrared motion dan photo-sensor yang dapat mendeteksi gerakan sejauh 6 meter, jadi Anda tidak perlu repot mencari saklar lampu di tengah kegelapan ruangan,” tambah Palson.

realme C20 – Baterai 5000mAh Lebih Tahan Lama dengan Super Power Saving Mode

Daya tahan baterai menjadi elemen yang sangat penting untuk smartphone, terutama bagi pengguna yang gemar bermain game. realme terus memperkuat keunggulannya di sektor masa pakai baterai melalui baterai besar 5000mAh dengan optimasi konsumsi di level sistem. Dengan peningkatan hardware dan software, realme C20 dapat bertahan hingga 43 hari dalam mode siaga, memutar musik selama 92,3 jam, menonton film selama 23 jam, dan melakukan panggilan selama 43 jam.

realme C20 memiliki Super Power Saving Mode, dimana smartphone dapat berjalan dalam kondisi paling hemat daya, memungkinkan pengguna untuk mempertahankan fungsi dasar smartphone dengan menggunakan enam aplikasi umum. Pengguna juga tidak perlu khawatir karena Super Power Saving Mode di realme C20 akan memperpanjang penggunaan smartphone. Dengan sisa baterai 5%, Super Power Saving Mode masih memungkinkan untuk menjalankan aplikasi YouTube selama 77 menit atau menelepon selama 131 menit.

Di saat yang sama, realme C20 juga dilengkapi fitur APP Quick Freeze yang dapat mengurangi penggunaan daya aplikasi latar belakang yang tidak aktif, Screen Battery Optimization yang menurunkan beberapa efek tampilan untuk meningkatkan daya tahan baterai smartphone pengguna, dan Sleep Standby Optimization, yang memungkinkan smartphone bekerja dalam mode yang lebih rendah, dan berusaha memberikan pengalaman masa pakai baterai smartphone yang lebih baik kepada pengguna.

realme C20 – Layar Besar 6,5” dengan performa gaming

realme C20 mengadopsi layar besar 6,5 inci yang siap menghadirkan pengalaman visual imersif untuk bermain game, berselancar di internet, dan penggunaan sehari-hari berkat screen-to-body ratio mencapai 89,5% serta desain mini-drop. realme C20 dilengkapi prosesor octa-core Helio G35 dengan clock speed 2,3GHz, memberikan pengalaman bermain game yang mulus bagi pengguna. Selain itu, dengan kapasitas penyimpanan 32GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan file aplikasi. Jika pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih banyak, memori realme C20 dapat diperluas dengan kartu micro SD hingga 256GB.

realme C20 mengadopsi Geometric Art Design, yang merupakan cara unik dari realme untuk menarik lebih banyak perhatian dari anak muda. Selain itu, realme C20 terus dijaga kualitasnya melalui desain tahan percikan air dan pengujian kualitas yang ketat untuk memastikan keandalan dan daya tahan dari smartphone.

realme C20 adalah New Entry-Level King yang dilengkapi baterai besar 5000mAh, layar besar 6,5”, performa luar biasa, dan Geometric Art Design dengan 2 pilihan warna: Lake Blue dan Iron Grey. realme C20 sendiri memungkinkan anak muda untuk menikmati kehidupan cerdas dengan pengalaman penggunaan smartphone yang luar biasa. Anak muda bisa mendapatkan realme C20 melalui Flash Sale di Shopeeakulaku dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB dengan harga Rp 1,249,000.

Baca Juga:  Jangan Lupa Hari Terakhir Pre-Order Offline realme 8 Pro & realme Resmikan 8 realme Official Store Baru di Indonesia

 

realme Motion Activated Night Light – Human Motion Detection

Maaf Anda Melihat Iklan

realme Motion Activated Night Light mendukung deteksi gerakan manusia atau biasa dikenal dengan human motion detection. Hal tersebut dimungkinkan karena realme Motion Activated Night Light dilengkapi dengan built-in infrared motion sensor dan photo-sensor yang mendukung 120° sensing area yang super luas, dengan area efektif 6 meter. Fitur tersebut dapat mendeteksi pergerakan bahkan dalam kondisi minim cahaya, sehingga pengguna tidak perlu meraba-raba dalam gelap hanya untuk menemukan saklar lampu.

realme Motion Activated Night Light – Eye-Friendly Diffused Lighting

realme Motion Activated Night Light menggunakan desain diffused light. Dengan lampu warm yellow 2800k untuk menstimulasikan cahaya alami — hangat dan lembut tanpa menyilaukan mata. Lampu malam ini juga telah lulus sertifikasi keamanan fotobiologi berkat tidak ada lampu yang berkedip-kedip dan tanpa pancaran cahaya biru level R0 yang berbahaya. Selain itu, realme Motion Activated Night Light juga mendukung dual brightness adjustment; tingkat cahaya lebih tinggi untuk memberikan pancaran cahaya lebih terang dan cocok untuk ruangan besar; tingkat cahaya rendah yang memancarkan pancaran cahaya sedang dan menerangi tanpa mengganggu orang lain.

realme Motion Activated Night Light – Lebih Tahan Lama

Untuk daya tahan baterainya, lampu ini menggunakan tiga buah baterai AAA. Dalam tingkat kecerahan rendah, jika menyala 15 kali sehari dengan rata-rata penggunaan selama 15 detik, lampu ini bisa bertahan hingga 365 hari. Ditambah, realme Motion Activated Night Light tidak perlu dicolokkan ke saklar. Tanpa adanya kabel, pengguna dapat dengan bebas meletakkan lampu ini di mana pun yang mereka inginkan.

Berbicara tentang desain, realme Motion Activated Night Light hadir dengan desain modern, Nordic, dan minimalis, terlihat seperti sebuah karya seni yang mungil. Bentuknya terinspirasi dari donat yang indah dan manis untuk dipandang. realme Motion Activated Night Light juga mendukung berbagai metode penempatan berkat magnet bawaan yang dapat dengan kuat terpasang ke permukaan yang dapat menarik magnet. Ada juga stiker perekat yang kuat di bagian belakang alas lampu, dan siap dipasang pada berbagai macam permukaan.

realme Motion Activated Night Light siap menerangi rumah anak muda dengan harga Rp 129,000. Anak muda bisa mendapatkan realme Motion Activated Night Light melalui Flash Sale di Shopee dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB.

 

Warna Ramadan Spesial dari realme 8 Pro dan realme Watch S – Hadir 3 Mei!

realme yakin anak muda tetap bisa tampil trendi saat melakukan hal-hal baik di Bulan Ramadan dan menyambut Lebaran. Oleh karena itu, realme juga akan memperkenalkan warna baru spesial Ramahan untuk realme 8 Pro – Illuminating Yellow dengan efek cahaya yang mencolok dan cover belakang yang trendi. Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme mengajak anak muda untuk menjadi penerang bagi sesama dengan berbagi amal kebaikan selama Bulan Ramadan.

realme juga memperbarui realme Watch S yang kini hadir lebih trendi dari sebelumnya. Sebagai asisten kesehatan paling trendi di segmen harga Rp 1 juta, realme Watch S Master Edition akan ikut meramaikan style Ramadan anak muda. realme Design Studio berkolaborasi dengan Grafflex, seorang seniman budaya pop Korea yang terkenal, membuat realme Watch S dengan sentuhan budaya pop yang terdiri dari animasi, game, hip-hop dan sneakers.

Untuk itu nantikan peluncuran realme 8 Pro dan realme Watch S Master Edition tanggal 3 Mei jam 13:30 WIB di bit.ly/realme8proyellow!

Model Memori Warna Harga Ketersediaan
realme C20 2GB+32GB Lake Blue

Iron Grey

Rp 1.299.000

Rp 1.249.000

Flash Sale pada 30 April pukul 00:00 WIB di Shopee, akulaku & realme.com/id

 

Gratis Kuota Internet 36GB dari Indosat. (syarat&ketentuan berlaku)

realme Motion Activated Night Light White Rp 149.000

Rp 129.000

Flash Sale pada 30 April pukul 00:00 WIB di Shopeerealme.com/id
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Razer umumkan Mouse Gaming Orochi V2

Published

on

By

GwiGwi.com – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan Orochi V2, sebuah mouse gaming nirkabel yang berukuran kecil serta ringan dan dapat bertahan hingga 900 jam penggunaan hanya dengan sebuah baterai AA. Dilengkapi dengan teknologi latensi rendah Razer™ HyperSpeed Wireless dan 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches, Orochi V2 mengkombinasikan performa dan kenyamanan pada sebuah desain yang kecil, ideal untuk para gamer yang bermain di notebook.

Bagi gamer laptop dan notebook, membawa perlengkapan bermain game menjadi sebuah tantangan karena ruang yang terbatas untuk periferal dan aksesoris. Orochi V2 didesain untuk menghadirkan sebuah mouse gaming portable berperforma tinggi yang cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku atau sebuah tas. Razer™ HyperSpeed juga mendukung penggunaan banyak device sekaligus dan memungkinkan para gamer untuk menghubungkan Razer™ Orochi V2 dan keyboard nirkabel pada satu dongle USB, yang tentunya menghemat port USB tambahan untuk tujuan lain.

Mouse yang ringan dan didesain untuk segala jenis grip

Dengan berat kurang dari 60 gram (tidak termasuk baterai), desain ringan Orochi V2 telah diciptakan oleh para engineer Razer dan disempurnakan dengan umpan balik dari para penggemar mouse, untuk memberikan sebuah desain yang simetris, membuat Orochi V2 menjadi  sebuah desain yang cocok untuk segala jenis grip.

Bagian ujung yang meruncing pada Orochi V2 memberikan sebuah cengkraman yang kokoh untuk flicks yang cepat dan terkontrol, sementara lengkungan punggung tinggi memastikan genggaman yang pas pada telapak tangan untuk mengurangi kelelahan dalam sesi bermain dengan waktu lama. Ditambah dengan sebuah lekukan untuk jempol agar mendapatkan cengkraman yang lebih kuat dan tombol samping yang telah dioptimalkan untuk akses yang lebih mudah, Orochi V2 membuat penggunanya untuk tetap fokus baik untuk bekerja maupun bermain.

“Gamer harusnya tidak berkompromi pada performa demi portabilitas,” demikian kata Alvin Cheung, Wakil Presiden divisi periferal Razer. “Orochi V2 menggunakan komponen gaming terbaru yang dikombinasikan dengan desain yang ringan, membuat mouse ini ideal sebagai mouse gaming yang mudah dibawa.”

Performa yang bertahan lama

Membutuhkan hanya sebuah baterai AA atau AAA*, Razer Orochi V2 dilengkapi dengan slot baterai hybrid, secara optimal diposisikan untuk distribusi berat yang seimbang. Orochi V2 mampu  bertahan lebih dari 900 jam penggunaan terus menerus pada mode Bluetooth, ideal untuk bekerja dimanapun. Sebagai alternatif, gamer dapat menggunakan fitur Razer™ HyperSpeed Wireless, untuk koneksi yang bebas gangguan hingga 425 jam penggunaan.

*Baterai AAA tidak termasuk dalam pembelian.

Sebuah Rekan Perjalanan Terbaik

Baca Juga:  Jangan Lupa Hari Terakhir Pre-Order Offline realme 8 Pro & realme Resmikan 8 realme Official Store Baru di Indonesia

Orochi V2 menggunakan 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches, dengan titik kontak berlapis emas yang tidak mudah rusak dan memiliki ketahanan hingga 60 juta klik, menghadirkan sebuah klik yang konsisten dan renyah pada setiap tekanan. Ditambah lagi, Orochi V2 menghadirkan mouse feet 100% PTFE dan sebuah sensor optical yang sangat responsif, menghasilkan sebuah mouse yang sempurna untuk pengguna laptop yang menginginkan mouse terbaik untuk produktivitas dan performa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tersedia dalam warna Hitam, Putih atau kustomisasi sendiri melalui Razer Customs

Orochi V2 tersedia pada warna standar seperti hitam atau putih. Untuk mereka yang ingin menambahkan sentuhan pribadi dan memperlihatkan kepribadiannya dapat memilih lebih dari 100 desain yang berbeda melalui Razer Customs. Dengan berbagai kemungkinan termasuk beberapa desain, stiker dan warna, bahkan desain yang spesifik dari game tertentu, pengguna dapat memanfaatkan banyak opsi untuk mengkustomisasi desain dari Orochi V2 mereka agar sesuai dengan periferal gaming lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Orochi V2, cek disini.

Lalu ada Razer Universal Grip Tape yang baru saja diumumkan, untuk pemain yang menuntut kontrol yang lebih baik setiap saat. Menggunakan permukaan berbahan polyurethane yang bertekstur, Universal Grip Tape dapat menyerap keringat yang bertujuan untuk memberikan cengkeraman maksimum bahkan dalam sesi bermain yang intens sekalipun. Razer Universal Grip Tape tersedia dalam berbagai bentuk berperekat yang sudah dipotong sebelumnya dan dapat digunakan pada mouse, keyboard atau controllers, atau dimanapun yang memerlukan sebuah cengkeraman yang aman dan andal.

 

TENTANG RAZER OROCHI V2

  • Perkiraan Ukuran: 108mm (Length) x 60mm (Width) x 38mm (Height)
  • Perkiraan Berat: <60g / <2.2oz (mass centralized)
  • Desain tangan kanan yang simetris
  • Razer HyperSpeed wireless technology with dual-device support on single dongle
  • Dual-mode wireless (2.4GHz and BLE)
  • Daya Tahan Baterai: Up to 425 hours (2.4Ghz), 950 hours (BLE) with included Lithium AA battery
  • 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches rated for 60M clicks
  • Tipe Baterai : AA / AAA (pilih salah satu)
  • Enam tombol yang dapat diprogram secara independen
  • Gaming-grade tactile scroll wheel
  • True 18,000 DPI 5G optical sensor with 99.4% resolution accuracy
  • Up to 450 inches per second (IPS) / 40 G acceleration
  • Undyed PTFE mouse-feet
  • On-The-Fly Sensitivity Adjustment (Default stages: 400/800/1600/3200/6400)
  • On-board DPI and keymap storage
  • Razer Synapse 3 enabled

 

 

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Orochi V2: Rp. 1.099.000

Razer.com dan distributor resmi: April 27th, 2021

Razer Flagship Store Shopee: https://shopee.co.id/razer.id

Razer Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/razer

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x