Connect with us

Smartphone

realme Siapkan Smartphone Performa Buas & Super Cepat dengan Skor AnTuTu Tertinggi yang Pernah Ada

Published

on

GwiGwi.com realme, merek smartphone yang selalu “Dare to Leap” dan tidak pernah berhenti untuk menjadi trendsetter melalui produknya, saat ini sedang mempersiapkan smartphone misterius yang sepertinya akan segera diluncurkan. Dengan kode produk RMX2071, smartphone ini akan membawa kinerja yang buas nan tinggi setelah AnTuTu Benchmark membocorkan tangkapan layar hasil tes kinerja untuk perangkat terbaru dari realme. Secara mengesankan, smartphone ini mendapat skor tertinggi yang pernah ada di aplikasi AnTuTu Benchmark yang populer, dengan skor mencapai lebih dari 570.000 poin.

Dengan skor tertinggi tersebut, realme RMX2071 melampaui skor tertinggi sebelumnya, yaitu 560.217 yang diraih oleh merek smartphone lain yang juga menggunakan prosesor yang sama. Pada screenshot AnTuTu Benchmark yang telah bocor menunjukkan bahwa realme RMX2071 menggunakan mobile platform Qualcomm SM8250 (Snapdragon 865) terbaru yang juga dilengkapi dengan konektivitas 5G dan GPU Adreno 650 GPU.

Snapdragon 865 sendiri akan membawa konektivitas 5G dan memimpin generasi AI ke-5 untuk memberikan performa pada perangkat-perangkat premium generasi baru dengan fitur-fitur terobosan, mulai dari fotografi berkecepatan gigapixel ke fitur-fitur gaming tingkat desktop hingga konektivitas 5G multi-gigabit yang memesona. Snapdragon 865 adalah platform 5G paling maju yang pernah ada dari Qualcomm, membantu merek ponsel pintar memanfaatkan jangkauan konektivitas 5G.

Dengan tangkapan layar yang bocor dari AnTuTu Benchmark ini, bukan tidak mungkin realme akan meluncurkan produk ini dalam waktu dekat. realme sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara di eksebisi teknologi mobile dunia, Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol pada 24 Februari 2020. Dengan tema besar “Speed of the Future: realme 5G Launch Event“, realme akan membuat acara peluncuran global pertama pada tahun 2020. realme RMX2071 diprediksi akan diluncurkan pada acara itu sebagai produk flagship dari realme di awal tahun 2020.

Baca Juga:  Ini dia 8 Fakta Menarik Redmi 8A: #HapeKeceBatreGede

Seperti yang dikatakan realme pada akhir tahun 2019 lalu, realme akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang mengadopsi teknologi 5G pada tahun 2020, dengan bermitra bersama Qualcomm. Pada tanggal 7 Januari, realme telah meluncurkan realme X50 di Tiongkok, smartphone 5G pertamanya yang menandakan realme sudah siap memasuki era konektivitas 5G. Pada tahun 2020, realme berkomitmen untuk menjadi popularizer teknologi mutakhir, mempopulerkan jaringan 5G di seluruh dunia dan membawa ponsel 5G baru dengan performa yang kuat dan gaya yang stylish kepada pengguna global.

Sekarang, dapatkah Anda menebak smartphone mana yang akan diluncurkan oleh realme di acara Mobile World Congress (MWC) 2020 pada 24 Februari nanti? Stay tuned dan percayalah bahwa realme selalu menghadirkan Real Surprise untuk anak muda di seluruh dunia.

Smartphone

Laris manis, 10.0000 unit realme C3 Habis Terjual dalam 5 Menit

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah berhasil memecahkan rekor penjualan pertamanya melalui Hate-to-Wait Sale dengan terjual habis hanya dalam waktu 30 detik, realme C3 “Triple Camera, Game Monster” kembali membuat sensasi di platform e-commerce Indonesia. Mengadakan online flash sale untuk pertama kalinya di Lazada, realme.com dan Akulaku, realme hari ini mengumumkan bahwa realme C3 telah terjual sebanyak 5.000 unit hanya dalam waktu 60 detik di Lazada.

Tidak hanya itu, jika jumlah penjualan digabungkan dengan dua platform e-commerce lainnya, tidak kurang dari 10.000 unit realme C3 telah terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pertamanya di Lazada, realme.com dan Akulaku. Berdasarkan angka penjualan yang mengesankan ini, realme C3 memecahkan rekor sebagai produk realme dengan penjualan tercepat di platform e-commerce pada Q1-2020. Prestasi tersebut melanjutkan kesuksesan realme C Series yang terjual 10.2 juta unit secara global.

“Kami sangat bangga mengetahui realme C3 yang baru kami luncurkan minggu lalu telah menjadi sensasi di kalangan pecinta gadget di Indonesia. realme telah menjadi popularizer smartphone berteknologi canggih dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmennya. Kami menciptakan realme C3 untuk mendefinisikan kembali smartphone entry-level, menjadikan smartphone entry-level dapat digunakan untuk tujuan apa pun, termasuk bermain game. Rekor penjualan yang dipecahkan oleh realme C3 dalam online flash sale pertamanya ini menjadikannya sebagai produk realme dengan penjualan tercepat pada platform e-commerce pada Q1-2020, yang semakin memperkuat posisi realme C Series sebagai produk Entry-Level King,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Dengan antusiasme yang tinggi dari pasar, realme C3 secara resmi melanjutkan tahta dari realme C Series sebelumnya sebagai The New Entry-Level King. Prestasi ini membuktikan bahwa formula serba terbaik di realme C3 mampu mencuri hati para pecinta gadget di Indonesia. realme sangat Dare-to-Leap dengan realme C3-nya yang menghadirkan spesifikasi yang belum pernah terlihat pada produk entry-level lainnya.

realme C3 adalah smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang merupakan prosesor terbaik di segmennya. Memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, prosesor ini menjadi salah satu prosesor yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. realme C3 menjadi yang pertama di segmennya yang menampilkan triple AI camera dengan pengaturan 12MP + 2MP + 2MP. realme C3 adalah smartphone realme pertama di Indonesia dengan realme UI yang berbasis Android 10. Di sektor layar, smartphone ini memiliki layar terbesar di segmennya dengan layar mini drop 6.5″ HD+ dan baterai besar 5.000 mAH yang dapat bertahan lebih lama daripada smartphone entry-level lainnya.

Baca Juga:  realme Menjadi Sponsor Resmi MPL ID Season 5, Turnamen Esports Terbesar dan Paling Bergengsi di Indonesia

realme C3 Open Sale & Grand Opening realme Store & Service Center di Karawaci

Melihat antusiasme yang tinggi dari para pecinta gadget di Indonesia, realme akan kembali mengadakan program penjualan yang menarik sekaligus meresmikan realme Store & Service Center ke-10 di Indonesia. Pada tanggal 29 Februari nanti, realme akan mengadakan Open Sale pertama untuk realme C3 bersamaan dengan pembukaan realme Store & Service Center di Karawaci. Semua pelanggan yang membeli realme C3 di realme Store & Service Center Karawaci pada tanggal tersebut akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik, termasuk realme C3, realme Buds Wireless, realme Power Bank dan masih banyak hadiah spesial lainnya.

Dalam acara Open Sale pertamanya, realme C3 akan hadir dalam dua pilihan warna – Blazing Red & Frozen Blue yang dapat dibeli dengan harga Rp 1.699.000. realme C3 memiliki satu opsi memori internal yaitu 3+32GB, tetapi jangan khawatir karena realme C3 menyediakan slot kartu Micro SD untuk ekspansi penyimpanan data hingga 256GB.

Untuk informasi lebih lanjut dan cara membeli realme C3, silakan kunjungi:

Tipe Memori Warna Harga Ketersediaan
realme C3 3+32GB Blazing Red, Frozen Blue Rp1.699.000 Open Sale tanggal 29 Februari di realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia

 

Dapatkan penawaran menarik & hadiah spesial di grand opening realme Store & Service Center di Karawaci

Continue Reading

Smartphone

GameSir F4 Falcon, Gamepad FPS Mobile Sudah Tersedia di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – GameSir, brand gaming mobile ternama asal Tiongkok kembali meluncurkan produk barunya di Indonesia. Produk kali ini merupakan sebuah aksesoris smartphone dengan desain futuristik dan mampu membantu para penggila game mobile untuk menjadi pemenang. Terutama untuk game bergenre FPS atau shooting. Perkenalkan, GameSir F4 Falcon!

GameSir F4 Falcon merupakan sebuah aksesoris smartphone yang berfungsi sebagai button trigger dengan teknologi Conductive AirFlash. Alhasil, pengoprasian GameSir F4 Falcon jadi sangat mudah tanpa harus dikoneksikan dengan bluetooth. Untuk menyangga smartphone dengan kuat dan mudah, GameSir F4 Falcon sudah menyiapkan fitur bernama Foldable Wing.

Untuk tombolnya sendiri, GameSir F4 Falcon sudah menyelipkan 4 buah tombol yang memiliki feedback clicky layaknya mengklik sebuah mouse gaming. Keempat tombol tersebut tersebar dibagian kanan dan juga kiri dengan fungsi yang berbeda-beda. Dua tombol paling kanan dan kiri berfungsi sebagai trigger. Sedangkan dua tombol lainnya berfungsi sebagai pengatur mode tembakan atau turbo.

Dengan menggunakan GameSir F4 Falcon, para pengguna bisa mengatur 4 mode tembakan antara lain:

  • Default mode ( one click, one shot)
  • 3-bust mode (1 click, 3 shots)
  • 6-burst mode ( 1 click, 6 shots)
  • 9-burst mode (1 click, 9 shots)

GameSir F4 Falcon juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 90mAh. Meskipun kecil, GameSir F4 Falcon bisa digunakan selama 40 jam berkat teknologi ultra low consumption. Jika baterai habis, pengguna bisa mengisi daya baterai dengan kabel USB Type C yang tersedia di paket penjualan.

“Di awal tahun ini, GameSir Indonesia kembali meluncurkan produk baru untuk para gamers tanah air. Produk ini didesain khusus untuk para penggemar game FPS di Indonesia seperti Free Fire, PUBG Mobile, ataupun COD Mobile. GameSir F4 Falcon tentu saja mampu memberikan pengalaman lebih baik saat bermain game,” ungkap Fajar Arifin selaku Business Dept GameSir Indonesia.

GameSir F4 Falcon sudah tersedia di berbagai marketplace tanah air dengan harga Rp. 399 ribu. GameSir F4 Falcon bisa digunakan untuk berbagai smartphone baik Android maupun iOS.

Continue Reading

Smartphone

Xiaomi Mi Note 10 resmi rilis, smartphone kamera flagship 108MP penta kamera, ini harganya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pemimpin teknologi global Xiaomi hari ini menambah lini seri Mi Note dengan menghadirkan Mi Note 10 smartphone camera flagship 108 MP penta kamera ke Indonesia. Dengan harga Rp.6.199.000, Mi Note 10 hadir dengan kapasitas memori 6GB dan 128GB ROM.

“Mi Note 10 hadir untuk menjawab antusiasme pengguna di Indonesia atas seri ini, yang dimana sebelumnya Mi Note 10 Pro mendapat sambutan yang luar biasa. Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro merupakan smartphone kamera flagship 108MP penta kamera pertama didunia. Kehadiran Mi Note 10 kembali mengukuhkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan yang dapat dijangkau oleh semua orang.” tutur Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Penta-kamera yang epik, mendukung fotografi tanpa batas

Xiaomi Mi Note 10 dilengkapi dengan sistem penta-kamera pertama di dunia, dengan fitur multifungsi dan hal-hal menarik di dalamnya, yang ter​diri dari lima lensa berbeda, yaitu: lensa wide-angle 108MP, lensa telephoto 5MP, lensa telephoto 12MP, lensa ultra wide-angle 20MP, dan sebuah lensa makro 2MP. Susunan keren ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman zoom yang tak tertandingi, dari 0,6x ke 50x tanpa mengorbankan kualitas gambarnya.

 Lensa pertama mengusung 5x lensa telephoto 5MP yang mampu melakukan zoom hybrid sampai 10x dan zoom digital 50x untuk menyempurnakan rentang zoom paling hebat  yang pernah ada. Sebagai tambahan, lensa ini dilengkapi dengan OIS dan aperture atau bukaan f/2.0 untuk menghasilkan foto yang lebih memuaskan pada kondisi lingkungan dengan pencahayaannya kurang optimal.

Lensa kedua hadir dengan 2x lensa telephoto 12MP pada yang memiliki panjang focal 50mm, yang merupakan panjang focal yang paling populer digunakan oleh fotografer portrait professional. Di bawah kondisi pencahayaan rendah, ukuran piksel besar 1.4μm dan dual PD autofocus memungkinkan pengguna merekam foto portrait yang lebih tajam dan terang.

Lensa ketiga yang juga merupakan kamera utama 108MP membawa fotografi mobile ke level berikutnya dan menjadi yang pertama di industri. Dengan sensor 108MP Samsung ISOCELL Bright HMX, Mi Note 10 menghadirkan resolusi kamera smartphone 9024 x 12032 piksel. Perangkat ini juga membawa sensor gambar besar 1/1.33″ yang mendukung pixel binning 4-in-1 untuk merekam lebih mendetail pada kondisi pencahayaan rendah, sementara OIS 4-axis menghadirkan gambar yang kejernihannya tiada banding. Kamera utama ini memiliki 7 lapis lensa untuk menghadirkan gambar yang lebih jelas dan tajam sehingga pengguna akan merasakan pengalaman fotografi yang luar biasa.

 Lensa keempat memiliki bidang pandang 117 derajat dengan lensa ultra wide-angle 20MP,  memungkinkan pengguna merekam foto lanskap dan foto grup dengan jumlah orang yang banyak. Lebih penting lagi, lensa ultra wide-angle ini sudah punya fitur autofocus, yang membuatnya berbeda dengan kebanyakan lensa ultra-wide di luar sana. Ini artinya, pengguna bisa memotret foto dan merekam video secara closeup.

Sementara lensa kelima menghadirkan lensa makro juga dengan teknologi autofocus pada foto close up dengan jarak antara 2 cm sampai 10 cm. Di bagian depan, Mi Note 10 menampilkan kamera selfie 32MP yang diperkuat dengan fitur AI beautify, AI portrait selfie, AI scene detection, dan AI face unlock, panorama selfie, dan pengguna bisa mengaktifkan shutter dengan lambaian telapak tangan. Semuanya bertujuan menghadirkan pengalaman selfie yang dahsyat.

Mempertemukan gaya dan fungsi pada desain terbaru yang menawan

Mi Note 10  juga sangat impresif dari sisi desain. Di bagian punggung, smartphone ini hadir dengan desain simetrik yang keren, kurva tubuh dengan frame sandblasted untuk menghadirkan pegangan yang lebih kukuh dan aman. Mi Note 10 memakai layar 3D curved AMOLED 6.47″ dengan sudut-sudut membundar serta Dot Drop untuk menempatkan kamera selfie di bagian depan.

Di bagian belakangnya, Mi Note 10 dibungkus lapisan kaca 3D curved untuk menghadirkan pegangan yang lebih kokoh dan sangat terasa di tangan pengguna. Baik bagian depan dan belakang diperkuat dengan lapisan pelindung Corning®️ Gorilla®️ Glass 5 untuk meningkatkan durabilitas tubuhnya terhadap goresan akibat penggunaan sehari-hari.

Mi Note 10 juga menampilkan kinerja dan daya baterai yang tak tertandingi. Dengan dukungan baterai 5260mAh yang daya listriknya lebih lama dan mendukung fast-charging sampai 30W, membuat pengguna bisa menikmati penggunaan smartphone ini sampai lebih dari dua hari dengan sekali isi baterai sampai penuh. Smartphone ini juga mengutilisasi kekuatan prosesor Qualcomm®️ SnapdragonTM 730G dengan teknologi proses 8nm untuk menghadirkan pengoperasian yang lancar. Dengan engine-nya yang sungguh powerful, Mi Note 10  dapat digunakan untuk memainkan game atau aplikasi apapun dengan cepat dan mengalir lancar. Lebih keren lagi, smartphone ini akan tetap dingin meskipun penggunaannya tinggi.

Harga dan ketersediaan

Mi Note 10 ditawarkan dengan tiga pilihan warna yang elegan: Midnight Black, Aurora Green, dan Glacier White, dengan kapasitas memori 6GB RAM + 128GB ROM, akan tersedia dengan harga Rp 6,199,000. Penjualan akan dimulai pada 25 Februari 2020 pukul 15.00 WIB hanya di Blibli. Mi Note 10 juga tersedia secara offline di Authorized Mi Store di beberapa wilayah.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending