Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Smartphone

realme Raih Berbagai Penghargaan Global pada tahun 2020 dengan Nilai Serta Kualitas Produk yang Diakui dan Menjadi Pilihannya Anak Muda

Published

on

GwiGwi.com – 2020 adalah tahun penuh kenangan bagi realme karena pihaknya berhasil meraih berbagai penghargaan internasional untuk produk berkualitas yang dihasilkan dan pencapaian bisnis miliknya. Kesuksesan realme di tahun 2020 menunjukkan kekuatan nyata di semua bidang, karena tidak hanya memimpin di tahun 2020, akan tetapi realme juga melebarkan sayap dan memperluas citranya melampaui ekspektasi industri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagian besar kesuksesan komersial, korporat, dan inovasi realme dikaitkan dengan visi jelas yang dibawa, yakni untuk menyediakan trendsetting tech dan trendsetting design secara bersamaan dalam satu paket. Dan yang lebih penting, afiliasi perusahaan dengan target konsumen yang didominasi oleh anak muda di seluruh dunia dari usia 18 hingga 25 tahun, berbagi nilai merek yang sama dengan mereka. Dilandasi oleh dukungan yang kuat, realme memperoleh 17 brand awards, 159 product awards, dan 5 top tier awards di seluruh dunia pada tahun 2020.

Di ranah global, tim anak muda yang dipimpin oleh Founder dan CEO Sky Li telah menghayati nilai-nilai yang ada, terbukti dengan usia rata-rata karyawan yang hanya 29 tahun. Hal ini memungkinkan tim ini untuk mengklaim dirinya sebagai Brand of the Year oleh organisasi dan media terkemuka di seluruh dunia termasuk Indonesia, India, Mesir, Polandia, dan Pakistan. realme juga menjadi Top 5 Smartphone Brand di 12 negara, dan telah berkembang ke 61 pasar secara global. Tonggak pencapaian ini mencerminkan hasil laporan yang diberikan oleh beberapa media dan organisasi penelitian terkemuka, seperti Counterpoint Research yang menobatkan realme sebagai ‘fastest-growing smartphone brand in the world’, diikuti oleh Financial Times yang menegaskan realme sebagai pemimpin dan menduduki posisi terdepan di seluruh Asia Pasifik.

Salah satu pencapaian besar di tahun 2020 dan menjadi catatan sejarah bagi realme adalah dinobatkannya secara resmi menjadi merek tercepat yang mencapai 50 juta pengiriman unit smartphone dari Counterpoint Research. realme, dengan spirit ‘Dare to Leap', memiliki strategi untuk menghadirkan produk dengan teknologi lompatan ke depan dan produk berkualitas tinggi berbasis trendsetting design yang diminati anak muda dengan harga yang kompetitif.

“Di realme, kami menjalankan filosofi kami, yaitu Dare to Leap dalam hal inovasi, desain, dan nilai produk, yang menjadikan hal ini dapat diidentifikasi oleh anak muda. Citra dan reputasi realme telah berkontribusi dalam membangun kepercayaan pelanggan dan brand awareness, menjadikan pencapaian ini bukan hanya anomali, akan tetapi lebih merupakan sesuatu yang dapat kami harapkan dari perusahaan muda ini,” kata Sky Li, Global CEO of realme.

Produk realme telah mendapatkan pengakuan dari berbagai negara, mulai dari India, Polandia hingga Mesir. Dengan lebih dari 160 penghargaan produk secara global, salah satu pilar yang realme pegang teguh adalah fokus untuk mengembangkan produk dan menyesuaikannya dengan keinginan dan permintaan konsumen. Hal ini terbukti dengan 17 penghargaan yang diberikan oleh anak muda untuk realme dari 3 benua yang berbeda, dan secara jelas menunjukkan bahwa realme adalah merek pilihan pertama yang dinilai oleh anak muda secara global.

Prestasi realme juga mengangumkan dan semua ini tidak luput dari perhatian komunitas desain internasional. Meskipun masih muda, realme telah memenangkan lima penghargaan desain internasional teratas seperti Good Design Award 2020 untuk tiga produk berbeda, Red Dot Design Award untuk realme X2 Pro, Golden Pin Award, dan masih banyak lagi. Menghadirkan desain kelas dunia ditambah dengan teknologi mutakhir, realme juga menjadi merek pertama yang memperkenalkan teknologi 5G ke banyak pasar dengan kisaran harga yang kompetitif, seperti peluncuran global realme 7 5G, yang harganya kurang dari US$ 300. Otoritas seluler terkenal, GSM Arena telah menilai realme sebagai mid-range smartphone serba bisa untuk tahun 2020.

Strategi ini telah menyentuh hati konsumen perusahaan: di India, realme telah menjual lebih dari 1 juta perangkat smart individual audio dan menduduki posisi ketiga di pasar pada Q2 tahun 2020 sebagai pendatang baru. Dengan momentum kuat yang diperoleh pada tahun 2020, realme siap untuk melompat ke tahun 2021 dengan cepat dan muncul sebagai kekuatan baru yang akan mengganggu industri.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Kapasitas Memori Terbaik di Kelasnya, INFINIX HOT 12 Pro resmi meluncur dengan harga paling terjangkau

Published

on

By

GwiGwi.com – Brand smartphone yang memiliki visi untuk meng-empower anak muda, Infinix, kembali hadir dengan portofolio produk smartphone terbaru. Hari ini, Kamis (25/08/2022)  Infinix merilis Hot 12 Pro yang membawa kapasitas storage, performa yang gahar dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Maaf Anda Melihat Iklan

Infinix Hot 12 Pro hadir dengan spesifikasi khas Hot series yang unggul dari sisi baterai, RAM dan ROM, layar, dan performa secara keseluruhan. Diharapkan, Infinix Hot 12 Pro dapat memenuhi kebutuhan harian anak muda Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi atau para gamers yang suka akan performa smartphone yang gahar.

“Infinix Hot 12 Pro  menghadirkan performa smartphone yang  gahar dengan kapasitas memori RAM dan ROM yang besar agar para pengguna dapat merasakan pengalaman smartphone yang memuaskan. Seperti menjadi signature seri Hot, Infinix Hot 12 Pro membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk men-support permainan game mobile mereka, serta men-support produktivitas keseharian mereka ,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Sisi memori menjadi salah satu fitur unggulan di Infinix Hot 12 Pro. Hadir dengan RAM 8GB yang dikawinkan dengan storage 128GB membuat pengguna dapat merasakan sensasi menggunakan smartphone yang lebih smooth, terutama untuk aktivitas gaming.

Kombinasi memori yang sudah besar, ditambah juga dengan baterai berkapasitas 5000mAh Power Monster plus teknologi 18W Fast Charge yang sanggup mendukung aktivitas pengguna selama sehari. Baterai besarnya juga sudah ditambah dengan teknologi power marathon yang dapat memperpanjang usia baterai.

Beralih ke sisi layar, Infinix Hot 12 Pro membawa layar super smooth dengan refresh rate 90Hz untuk menjamin pengalaman gaming yang fluid. Layarnya juga berukuran 6,6 inci yang menawarkan bidang pandang yang lebih lapang ke pengguna. Sektor display yang spesial ini sangat cocok bagi pengguna yang gemar bermain game adventure.

Sementara di otak pemrosesan, disematkan prosesor Unisoc T616 Tiger Performance yang menjanjikan performa maksimal. Untuk sisi fotografinya, Infinix Hot 12 pro menggunakan lensa utama 50MP Super Nightscape Camera untuk hasil foto maksimal di segala kondisi cahaya.

Fitur lainnya yang tak kalah penting tentu saja multi-functional  NFC. Dengan fitur ini, Infinix Hot 12 Pro dapat digunakan untuk mengisi saldo uang elektronik atau sekadar berbagai kontak, foto, atau video.

Bagi yang penasaran dengan smartphone ini, Infinix Hot 12 Pro sudah bisa didapatkan di Shopee mulai 29 Agustus pada sesi first sale. Pada sesi tersebut, Infinix Hot 12 Pro bisa dibeli dengan harga Rp 2.149.000.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Gebrak Pasar Lebih Luas, POCO Siap Bawa Lini Smartphone Cool Terbaru

Published

on

By

GwiGwi.com – Menggebrak pasar dengan smartphone performa ekstrem dan harga ekstrem adalah ciri khas POCO. Brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia ini akan merilis lini smartphone seri terbarunya untuk menjangkau Generasi Z dan Alpha yang mahir menggunakan gadget dan gemar berselancar di dunia maya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam seri terbarunya tersebut, POCO memastikan bahwa smartphone tersebut dapat mengoptimalkan kepuasan dalam mengakses berbagai platform entertainment dengan layar yang luas dan menemani aktivitas pengguna agar tetap eksis dalam waktu yang lebih lama dari biasanya.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, “Terinspirasi gaya hidup anak muda Gen Z dan Alpha yang aktif dan dinamis, POCO akan kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan lini smartphone terbarunya dengan berbagai fitur cool yang dapat mendukung gaya hidup anak muda, dan tentunya dengan harga ekstrem yang selalu menjadi ciri khas produk POCO.”

Gaya hidup generasi Z dan generasi Alpha di rentang usia produktif antara 15-24 tahun di tahun 2022 ini sangat dekat dengan lingkungan yang serba digital.

McCrindle Research Centre, Australia (2020) mengatakan bahwa Gen Z dianggap mampu mengaplikasikan seluruh kegiatan pada satu waktu, seperti kegiatan bermain sosial media, berselancar dengan gadget, hingga mendengarkan musik secara bersamaan. Sama halnya dengan Gen Z, Gen Alpha juga disebut sebagai ‘penduduk digital’ dan menjadi generasi yang melek teknologi serta dikelilingi oleh teknologi yang mumpuni. Keduanya merupakan generasi yang selalu ingin memaksimalkan penggunaan waktu untuk berbagai hal yang penting.

Melihat karakteristik tersebut yang juga semakin meningkat populasinya, POCO berkomitmen menghadirkan smartphone yang akan menunjang aspirasi mereka dan segera untuk beraksi menggapai mimpi.

Intensitas Penggunaan Smartphone Tinggi Dorong POCO Bawa Lini Smartphone Terbaru

Berdasarkan laporan State of Mobile 2022 yang membahas tren pengguna smartphone dunia, didapatkan rata-rata waktu yang dihabiskan oleh masyarakat Indonesia di depan smartphone mencapai lebih dari 5 jam dalam sehari, untuk mengakses berbagai macam aplikasi, seperti Youtube, TikTok, dan Instagram. Ditambah lagi sejak terjadinya pandemi, tercatat waktu yang dihabiskan untuk menonton melalui aplikasi video streaming naik 93 persen dibandingkan sebelum pandemi. Selain itu, data dari We Are Social (Januari, 2022), mengatakan bahwa 94,5% pengguna internet Indonesia memainkan video game, membuat Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia.

Ini menunjukkan bahwa smartphone telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat. Bagi generasi saat ini, smartphone bukan hanya alat komunikasi saja, namun telah menjadi penunjang gaya hidup sehari-hari, mulai dari bersosialisasi, bertransaksi hingga mencari hiburan. Namun, kegiatan tersebut sering tertunda karena pengguna harus melakukan pengisian daya. Itulah mengapa pengguna membutuhkan baterai yang besar agar smartphone bisa aktif sepanjang hari dan leluasa dalam beraktivitas.

Gadget enthusiast Lucky Sebastian mengatakan, umumnya orang mengisi daya baterai smartphone mereka selama 1,5 hingga 4 jam sehari. Lama masa pengisian bergantung pada tegangan listrik yang dipakai dan apakah selama pengisian smartphone dipakai atau tidak. Bayangkan berapa banyak waktu yang terbuang dalam sehari jika pengguna harus melakukan pengisian daya. Waktu 1,5 jam bisa digunakan untuk banyak hal, seperti mengikuti kelas online, menyelesaikan satu episode k-drama, atau bermain 5 ronde game PUBG.

“Baterai smartphone yang habis tentu akan sangat mengganggu aktivitas anak muda. POCO mengerti betul adanya kebutuhan untuk selalu terkoneksi. Seri terbaru dari POCO akan menjawab kebutuhan ini. Tunggu saja kehadirannya dalam waktu dekat,” tutup Andi.

Nantikan konfirmasi selengkapnya dari POCO Indonesia akan seri terbaru yang akan segera hadir di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

#POCOnyaPromo Kemerdekaan Ke-77 RI POCO F4 dan POCO F4 GT

Published

on

GwiGwi.com – POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, semakin mendukung anak muda Indonesia untuk semakin Fearless beraksi dengan memberikan promo terbatas untuk POCO F4 dan POCO F4 GT selama tanggal 17 – 21 Agustus 2022. Menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-77, POCO menawarkan potongan harga Rp 177.000 khusus di Xiaomi Store dan Erafone.

Maaf Anda Melihat Iklan

POCO F4 GT 12/256GB bisa didapatkan dengan harga Rp. 8.822.000 serta POCO F4 varian 6/128GB dengan harga Rp. 5.022.000 dan varian 8/256GB dengan harga Rp. 5.522.000.

POCO F4 GT menjadi incaran pengguna dengan chipset terkencang saat ini, SnapdragonⓇ 8 Gen 1, dan dilengkapi dengan L1+R1 Trigger pertama di POCO serta 120 Watt Hypercharge in-box. Dari sisi kamera, POCO F4 GT didukung 64 MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera. Sementara, kamera depan dilengkapi 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596. Ini yang membuat POCO F4 GT sebagai smartphone super flagship yang bisa memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi bagi para penggemar gaming.

Selain itu, POCO F4 memiliki keunggulan utama di chipset kencang dan stabil SnapdragonⓇ 870 5G dan dilengkapi dengan peningkatan performa pada hi-res triple camera 64MP OIS dan 67 Watt Turbo Charger in-box. Hal ini lah yang menjadi daya tarik utama smartphone Fearless keluaran terbaru dari POCO bagi para penggemarnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x