Connect with us

Event

realme Persembahkan realme Fan Fest 2019 sebagai Apresiasi Kepada Fans

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai merek smartphone yang baru satu tahun beroperasi di pasar smartphone Indonesia, realme telah berhasil membuat berbagai keajaiban. Mulai dari pertumbuhan yang cepat hingga banyak penghargaan yang diraih oleh masing-masing produknya, realme bertransformasi menjadi merek smartphone favorit bagi anak muda yang selalu mendapatkan dukungan dari para fans mereka. Untuk merayakan pertumbuhan dan capaian selama satu tahun bersama para fans-nya, realme akan mengadakan realme Fan Fest 2019 – acara pertemuan tahunan realme Fans pertama dan terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Prestasi realme bisa dibilang cukup besar sebagai pemain baru di industri smartphone Tanah Air. Dalam satu tahun, realme menjadi merek teknologi yang trendi di mata fans dan media dengan menghadirkan produk-produk berkinerja kuat dan desain penuh gaya di setiap segmen harganya. Hal tersebut dibuktikan oleh IDC Smartphone Tracker Q3-2019 Report di mana realme naik ke ranking 4 dari Top 5 Smartphone Brand di Indonesia. Salah satu elemen yang selalu memberikan dukungan terbesar hingga realme menjadi besar seperti saat ini adalah para realme Fans yang loyal.

Sekarang saatnya realme untuk mengapresiasi dukungan mereka dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan realme Fans yang selalu setia mendukung realme setiap saat. Sebagai merek yang selalu menghadirkan Real Surprise bagi para fans-nya, realme akan mengadakan acara pertemuan tahunan pertama dan terbesar untuk semua realme Fans, realme Fan Fest pada 22 Desember 2019 di ALUCA International Hall – SCBD Jakarta. realme Fan Fest adalah acara tahunan khusus yang didedikasikan hanya untuk para penggemar realme di seluruh Indonesia.

“realme Fan Fest ini adalah acara gala tahunan pertama dan terbesar yang akan kami selenggarakan untuk fans kami di Indonesia. realme Fans memainkan peran penting bagi kami. Mereka selalu memberi kami umpan balik untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi pecinta gadget Indonesia. Kami juga mengadakan realme Fan Fest ini sebagai tanda terima kasih kami atas dukungan sepanjang waktu mereka sampai realme menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Di realme Fan Fest 2019, kami akan memberikan hadiah berupa door-prize dengan total hingga Rp 50 juta dan goodies menarik untuk semua Fans realme yang menghadiri acara tersebut,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

realme Family tumbuh semakin besar. realme terus tumbuh dengan pertumbuhan fans yang signifikan di seluruh Indonesia, menjadikan realme dikenal sebagai merek teknologi yang trendi. Sejak meluncurkan produk pertamanya di Indonesia, realme telah membangun komunitas untuk para fans berinteraksi langsung, serta menciptakan sebuah platform untuk komunikasi peer-to-peer, anak muda duduk bersama dan bertukar ide-ide mereka untuk ciptakan teknologi baru.

Baca Juga:  Bocoran Huawei P50 Pro+ menampilkan desain smartphone yang akan datang

realme Fan Fest akan mempersembahkan pertunjukan yang menarik oleh para musisi, kompetisi e-sport dan memberikan hadiah besar untuk semua penggemar yang menghadiri acara ini. Acara ini juga akan menampilkan penyanyi muda berbakat, Teza Sumendra untuk menginspirasi dan menghibur realme Fans. Untuk menyalurkan bakat realme Fans salam mobile photography dan untuk merasakan kekuatan Quad kamera dari seri realme, realme Fans juga dapat mengikuti kompetisi foto realme Fan Fest untuk memenangkan beberapa hadiah menarik.

realme juga menyiapkan 1 unit realme X2 Pro Master Edition Red Brick untuk realme Fans yang beruntung. Didesain oleh perancang industri terkenal dari Jepang Naoto Fukasawa, realme X2 Pro menghadirkan desain unik dari bahan-bahan arsitektur. Terinspirasi oleh bata merah, realme X2 Pro Master Edition menghadirkan sensasi sentuhan alami dan efek visual yang memukau. Tidak hanya realme X2 Pro Master Edition, beberapa seri smartphone realme dengan total nilai hingga Rp 50 Juta juga siap dimiliki oleh para fans melalui program door-prize di realme Fan Fest 2019.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk ambil bagian dalam acara penggemar smartphone tahunan pertama dan terbesar yang diadakan oleh realme di Indonesia pada 22 Desember dan dapatkan hadiah menarik yang dapat dibawa pulang dan ditunjukkan kepada teman-teman Anda. Untuk mengikuti keseruan realme Fan Fest, realme Fans perlu mendaftar melalui http://bit.ly/DaftarrealmeFanFest dari 13 Desember hingga 20 Desember. Untuk informasi lebih lanjut dan cara mengikuti realme Fans Fest 2019, silakan kunjungi link ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mancanegara

Kejuaraan Dunia Yugioh! 2021 Dibatalkan Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Tahun lalu, Konami harus membatalkan Kejuaraan Dunia Yu-Gi-Oh! yang direncanakan pada Agustus karena pandemi COVID-19. Sayangnya, bagi mereka yang berharap bisa berduel tahun ini, keputusan yang sama telah dibuat untuk event 2021.

Konami merilis pernyataan di situs resminya, menunjuk sekali lagi ke COVID-19 sebagai alasan utama di balik keputusan untuk membatalkan. Adapun apa yang ada di toko untuk seri sekarang karena Kejuaraan Dunia tidak akan terjadi, Konami menjanjikan lebih banyak pembaruan di masa depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk saat ini, berikut adalah gambaran samar tentang beberapa peristiwa potensial yang akan datang:

Baca Juga:  Realme C25 dan C21, HP Entry-Level Powerful untuk Kamu yang Berbudget 2jutaan!

Dengan pembatalan kejuaraan dunia, “Yu-Gi-Oh! OCG / TCG” dan “Yu-Gi-Oh! Duel Links” akan mengadakan turnamen di masing-masing negara / wilayah dan acara online berskala besar. Pembaruan dan pemberitahuan lebih lanjut akan diposting di situs resmi kami dan berbagai media sosial.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Yuri Fair 2020 Kembali dalam Bentuk Digital karena COVID

Published

on

GwiGwi.com – Acara Yuri Fair 2020 sempat ditunda dari jadwal yang telah ditentukan tahun lalu, namun kini telah diluncurkan sebagai acara online. Gambar-gambar dari berbagai seniman manga yuri dan pembuat konten akan tersedia di situs web hingga akhir Maret. Pameran ini juga menjadi menggelar toko online.

Seperti tahun sebelumnya, visual utama (diatas) acara ini digambar oleh pencipta Bloom Into You Nio Nakatani dan fotografer Minori Takahashi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pameran tahunan Yuri dimulai pada tahun 2016, dan pameran tahun 2020 menandai acara kelimanya. Sebelumnya, acara tersebut sempat mengalami kendala, seperti salah satu venue yang ditarik pada tahun 2018 karena “berbagai keadaan”, namun pameran tersebut berhasil dipindahkan ke venue yang berbeda tahun itu.

Baca Juga:  realme akan meluncurkan laptop MeowBook, speaker Meow AI, dan kacamata Meow VR pada awal April

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Shizuoka Hobby Show Akan Kembali Setelah 2 Tahun, Tapi Sebagai Acara Khusus Industri

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi Shizuoka Hobby Show, acara hobi dan model kit terbesar di Jepang, mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengadakan acara khusus industri tahun ini, tanpa hari umum. Dalam konferensi pers, presiden Tamiya dan ketua dewan Shizuoka Hobby Show Shunsaku Tamiya mengatakan bahwa jika pandemi penyakit virus korona (COVID-19) yang sedang berlangsung memburuk, itu akan membuat penyelenggaraan acara menjadi lebih sulit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Acara tersebut akan berlangsung pada 13-14 Mei, dan akan menjadi acara pertama kalinya dalam dua tahun, sejak acara dibatalkan tahun lalu karena pandemi COVID-19.

Baca Juga:  April Mop! realme Pecahkan Rekor MURI Menggunakan 108MP Infinite Clarity Camera di realme 8 Pro

Acara ini secara rutin menarik rata-rata 70.000 peserta dan sekitar 70 perusahaan.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x