Connect with us

Smartphone

realme Menyediakan Spesifikasi Serba Pertama pada realme 6 Series

Published

on

GwiGwi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda memiliki visi untuk menjadi merek tech trendsetter di dunia, membuat realme selalu terus berinovasi untuk portofolio produknya. Pada tahun 2019 lalu, realme menjadi merek teknologi pelopor dan mempopulerkan teknologi canggih yang dulunya hanya tersedia di smartphone kelas atas. Sekarang, beberapa teknologi canggih tersebut tersedia pada smartphone realme di segmen harga yang berbeda.

Advertisements

realme juga selalu memberikan yang terbaik bagi anak muda sehingga mereka dapat menggunakan kebaikan teknologi untuk mengembangkan potensi mereka. realme juga selalu berusaha menjadi yang pertama untuk menyediakan teknologi mutakhir, dan selalu menghadirkan kinerja terbaik bagi anak muda di Indonesia. Jadi, mereka dapat sepenuhnya menikmati manfaat dari teknologi terbaik dengan harga yang wajar. Misalnya, realme adalah merek ponsel cerdas yang pertama kali memperkenalkan Quad Camera ke ponsel pintar kelas menengah. Dengan realme 5 Series sebagai proyek percontohan, realme responsif mengadaptasi teknologi quad camera dan menjadikannya sebagai standar produk.

realme adalah merek smartphone pertama membawa teknologi layar 90Hz ke produk unggulannya realme X2 Pro ke Indonesia, memberikan interaksi layar yang sangat luar biasa. realme juga memperkenalkan SuperVOOC Flash Charge 50W pertama di Indonesia, yang secara signifikan mempersingkat waktu pengisian daya. Tidak hanya membawa spesifikasi serba pertama pada smartphone flagship-nya, tahun 2020 ini realme menghadirkan produk kelas menengah atau pada seri angka realme yang fenomenal dengan spesifikasi serba pertama.

Ada banyak hal pertama yang realme bawa ke realme 6 & realme 6 Pro. Misalnya, 6 Pro Camera pertama pada realme 6 Pro yang akan membawa pengalaman fotografi smartphone profesional ke tingkat yang lebih tinggi. realme juga menghadirkan desain punch-hole pertama atau realme menyebutnya kamera In-Display Selfie untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik secara visual bagi pengguna. Pertama kalinya pula realme menjadikan layar dengan 90Hz refresh rale sebagai standar dalam seri angka.

“Alasan mengapa kami meluncurkan seri realme 6 di Indonesia adalah sebagai bentuk kesuksesan dan popularitas seri angka realme secara global, dengan lebih dari 18 juta unit terjual di seluruh dunia. Kami telah memelopori dan mempopulerkan quad camera, menawarkan pengalaman fotografi smartphone layaknya profesional untuk anak muda. Sekarang, realme 6 Series dengan spesifikasi serba pertamanya membuat lebih banyak anak muda dapat menikmati fotografi pada smartphone seperti fotografer profesional dan pengalaman ponsel flagship di segmen menengah,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Selain banyaknya spesifikasi serba pertama di realme 6 Series, realme juga menghadirkan performa terbaik untuk mendefinisikan ulang smartphone segmen menengah. realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 720G terbaik di segmennya. Dibuat menggunakan proses 8nm canggih, 720G lebih kuat dan efisien, mampu memberikan pengalaman bermain game yang tak terduga. realme 6 Series juga menghadirkan 30W Flash Charge terbaik sebagai standar dasar dan meningkatkan standar flash charge untuk ponsel kelas menengah. Dengan teknologi pengisian daya ini, baterai realme 6 Series dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit.

Baca Juga:  realme Raih Peringkat Top 5 di Pasar Smartphone Asia Tenggara Pada Q1 2020

Terkadang untuk memahami teknologi bukanlah hal mudah bagi anak muda. Jadi, untuk mengeksplorasi lebih banyak dan mengedukasi anak muda tentang spesifikasi serba pertama pada realme 6 Series selama periode tinggal di rumah, realme mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk berpartisipasi dalam program #Askrealme sepanjang bulan April ini. Program ini akan mengeksplorasi tentang hal-hal pertama dalam sejarah realme di realme 6 Series.

 

Melalui program khusus ini, realme ingin mengundang anak muda untuk tetap terhubung dengan teknologi terbaru, berbagi dan membahas konten menyenangkan apa yang dapat dibuat selama #DiRumahAja. realme juga mengundang dan mendorong anak muda untuk membuat konten kreatif & menarik di rumah. Setiap minggunya, realme akan memposting tema mingguan dan mengundang anak-anak muda untuk mengajukan pertanyaan. Para anak muda di Indonesia dapat bergabung melalui akun Instagram @realmeindonesia dan mitra live streaming realme lainnya, termasuk Kitty Live dan Bigo untuk ikut dalam program #Askrealme.

Pada minggu pertama, #Askrealme akan membahas segala hal tentang desain produk realme. Dalam sesi yang akan ditayangkan pada tanggal 5 April nanti, anak-anak muda di Indonesia dapat mengajukan pertanyaan terkait desain, terutama ciri khas desain terbaru yang pertama kali dibawa oleh realme 6 Series – Lightning & Comet Design.

Topik untuk minggu kedua program #Askrealme atau yang akan tayang pada tanggal 10 April adalah semua hal tentang performa. Pada topik ini, anak muda dapat mengajukan pertanyaan dan mendiskusikan teknologi pertama apa yang dibawa oleh realme 6 Series untuk membuat bermain game lebih lancar dan tanpa lag. Terakhir, topik ketiga yang tidak kalah seru pada program #Askrealme adalah kamera. Topik yang akan disajikan pada 17 April akan membahas lebih lanjut tentang teknologi kamera pada realme 6 Series.

Agar lebih aktif dan kreatif saat berada di rumah, jangan lewatkan program menarik #Askrealme. Karena itu, jangan lupa untuk ikuti akun Instagram @realmeindonesia di instagram.com/realmeindonesia untuk mencari informasi tentang #Askrealme agar Anda tidak ketinggalan untuk bergabung. Jadi, tetap sehat, aktif serta kreatif di rumah dan sampai jumpa di #Askrealme!

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Smartphone

realme Raih Peringkat Top 5 di Pasar Smartphone Asia Tenggara Pada Q1 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Menurut laporan terbaru dari Counterpoint Research Market Monitor Q1 2020, realme berhasil meraih peringkat Top 5 di kawasan Asia Tenggara dengan kenaikan penjualan tahunan sebesar 173%. Dengan kenaikan penjualan yang mengesankan tersebut, realme telah menjadi merek smartphone yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara.

Advertisements

Pada Q1-2020 yang terdampak dengan pandemi COVID-19, pengiriman smartphone di Kawasan Asia Tenggara menurun 11% dan pasar global turun 13% dibandingkan Q1-2019. realme adalah satu-satunya merek smartphone yang mengalami pertumbuhan. Menurut laporan, realme berada di antara 5 pemain teratas di pasar-pasar utama Asia Tenggara pada Q1-2020: Thailand dan Kamboja menempati posisi Top 4, dengan tingkat pertumbuhan tahunan masing-masing 116% dan 252%; Indonesia (peningkatan pertumbuhan tahunan 105%), Filipina (peningkatan pertumbuhan tahunan 1800%), Vietnam (peningkatan pertumbuhan tahunan 92%) dan Myanmar (peningkatan pertumbuhan tahunan 350%) dan menempati posisi Top 5.

Secara global, realme tetap mengalami pertumbuhan pada Q1-2020 dan bertahan di peringkat 7 dunia, menjadi merek smartphone yang paling cepat berkembang dengan 35 juta pengguna di seluruh dunia. realme telah beroperasi di 27 negara dan telah melakukan debutnya di Asia Tenggara dengan memasuki pasar Indonesia dan Vietnam pada Oktober 2018. Menurut analisis dari Counterpoint, realme mampu meraih posisi Top 5 di Filipina, Vietnam, Indonesia, dan Myanmar dalam waktu satu tahun peluncurannya; di Kamboja dalam 1 kuartal dan masuk menjadi Top 5 di Thailand pada Q1-2020, menjadikan realme sebagai salah satu pemain terkemuka di semua pasar Utama kawasan Asia Tenggara.

Menjadi Trendsetting Technology Popularizer dan Produk yang Disesuaikan Dengan Kebutuhan Lokal

Sejak awal berdirinya, realme telah berkomitmen untuk menjadi pilihan pertama bagi anak muda di semua negara di dunia, menyediakan produk-produk tech trendsetter bagi anak muda dengan kinerja, kualitas, dan desain yang melebihi ekspektasi. realme memiliki wawasan mendalam tentang pasar smartphone di Asia Tenggara, mengoptimalkan dan meluncurkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna lokal.

Dengan menyediakan smartphone berkualitas terbaik di setiap segmen harga berdasarkan kebutuhan pasar lokal, realme terus-menerus mencetak rekor penjualan di pasar-pasar Asia Tenggara. Misalnya di Indonesia, realme berhasil menjual smartphone sebanyak 40.000 unit di platform e-commerce Lazada hanya dalam waktu 21 menit, yang menjadikannya merek smartphone dengan pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Popularizer dari Tech Trendsetting Life, dengan Strategi 1+1: Smartphone + AIoT

Memposisikan sebagai merek trendsetter teknologi, realme telah menerapkan Strategi 1 + 1, yang menggabungkan produk-produk smartphone dan AIoT sebagai ekosistem keseluruhan. Sebagai “5G Popularizer”, realme telah membawa produk 5G yang mencakup semua segmen harga, mulai dari entry-level hingga segmen flagship di seluruh dunia. Dalam waktu dekat, produk 5G dengan teknologi mutakhir juga akan dibawa ke pasar Asia Tenggara, memberdayakan eksplorasi lebih lanjut dari realme untuk mempopulerkan konektivitas 5G.

Baca Juga:  Realme merilis teaser kinerja dan konektivitas X50 Pro Player Edition

realme di Indonesia sendiri telah merencanakan untuk meluncurkan lini produk flagship-nya yaitu realme X3 SuperZoom yang akan hadir pada tanggal 16 Juni 2020 mendatang. Meluncurkan produk flagship secara konstan merupakan bagian dari strategi realme untuk menjadi merek Tech Trendsetter di Indonesia. Dengan membawa Trendsetting Technology seperti kamera periskop 60x zoom, Starry Mode, 120Hz Ultra Smooth Display dan platform 4G terbaik Snapdragon 855 Plus, realme X3 SuperZoom dipercaya mampu menjadi produk flagship terbaik di kelasnya.

Untuk strategi AIoT, realme telah memfokuskan pada skenario untuk penggunaan ‘Personal, Home, & Travel’ demi membangun Tech Trendsetter Life untuk konsumen muda. Sejak peluncuran produk AIoT seperti realme Buds Air dan realme Band di pasar Asia Tenggara, realme telah memenangkan hati anak-anak muda di Asia Tenggara. Di Indonesia, realme Band menjadi merek smart band terlaris No.1 di Shopee pada flash sale sesaat setelah acara peluncuran, dengan lebih dari 4.000 pemesanan pada flash sale online dan 500 realme Band terjual habis dalam waktu 2 menit. Secara global, realme mencetak rekor penjualan 1 juta pengguna produk Smart Audio AIoT pada Mei ini. Kedepannya, AIoT dari berbagai kategori akan diperkenalkan ke pasar Asia Tenggara untuk ekosistem AIoT nyata yang lebih lengkap.

Menjadi Trendsetting Brand, Pola Pikir Pemasaran Kreatif

Selain memberikan produk dengan trendsetting technology & trendsetting design, realme juga berupaya menjangkau konsumen muda melalui bahasa mereka sendiri di pasar Asia Tenggara. Dari pilihan brand ambassador yang merupakan ikon anak muda dan trendi di setiap pasarnya sendiri, hingga acara peluncurannya yang diadakan di tempat anak muda seperti kampus dan tempat menarik lainnya, realme menunjukkan sikap merek yang sedang tren dan “Dare to Leap” sepenuhnya. Dengan pemikiran kreatif inilah, di Indonesia, realme telah memiliki label sebagai merek smartphone “Favoritnya Anak Muda”.

Model bisnis realme dengan “light assets, short channels, and partial e-commerce” telah terbukti memberikan respon cepat terhadap perubahan pasar, terutama selama periode #Dirumahaja. Kerjasama antara platform realme dan e-commerce dalam produk, logistik dan pemasaran membawa konsumen pengalaman berbelanja yang lebih ekonomis dan mudah di negara-negara Asia Tenggara.

Meskipun berdampak negatif pada pasar ponsel pintar global pada Q1-2020, realme telah tumbuh secara signifikan di wilayah Asia Tenggara, membuktikan kecepatan pertumbuhan tercepatnya dengan kenaikan tingkat pertumbuhan tahunan di pasar-pasar utama. Dengan produk-produk trendsetting, strategi 5G + AIoT dan model pemasaran kreatif, realme akan menciptakan trendsetter life bagi lebih banyak konsumen muda Asia Tenggara di masa depan.

Continue Reading

Smartphone

realme X3 SuperZoom Akan Diluncurkan di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, secara konsisten membawa produk berkelas premium ke pasar Indonesia pada tanggal 16 Juni 2020. Setelah sukses menghadirkan smartphone flagship premium realme X2 Pro di Indonesia pada tahun lalu, hari ini realme mengonfirmasi akan meluncurkan produk flagship premium terbarunya, realme X3 SuperZoom di Indonesia. Sesuai namanya, realme X3 SuperZoom membawa kamera dengan fitur super yang belum pernah dimiliki oleh produk flagship dalam kisaran harganya.

Advertisements

Membawa smartphone flagship merupakan salah satu dari strategi realme pada tahun ini sebagai merek smartphone Tech Trendsetter. Seri X dari realme yang dikenal sebagai seri premium secara konsisten menghadirkan teknologi mutakhir dan desain kekinian. realme X3 SuperZoom sendiri akan meneruskan kesuksesan dari seri X sebelumnya, yang menjadi flagship favorit dalam kisaran harga Rp 6-8 juta rupiah dan membawanya ke tingkat selanjutnya. Smartphone flagship realme seri X sejatinya menawarkan penggunanya sebuah teknologi dan desain terkini serta build quality yang baik serta harga terbaik yang disukai oleh anak muda.

“Ketika kami meluncurkan produk ‘flagship killer’ tahun lalu, kami menerima respon yang sangat baik dari anak muda di Indonesia. Indonesia merupakan pasar penting bagi realme sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan sebuah smartphone flagship. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan menghadirkan realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta Rupiah. Membawa spesifikasi kamera yang super, realme X3 SuperZoom bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

Sebagai sebuah perusahaan yang memiliki ambisi menjadi merek smartphone Tech Trendsetter di Indonesia, realme selalu membawa Trendsetting Technology & Trendsetting Design dalam setiap produknya di segmennya. Untuk itu, realme selalu memberi perhatian lebih kepada tim R&D dalam setiap pembuatan produk yang benar-benar berbeda dari smartphone pada umumnya. Di tahun 2020, realme bercita-cita ingin membawa smartphone dengan pengalaman flagship di setiap segmentasi harga.

Baca Juga:  realme Raih Peringkat Top 5 di Pasar Smartphone Asia Tenggara Pada Q1 2020

Super Camera untuk Pengalaman Super Zoom dan Memotret Bintang

realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama realme yang memiliki lensa periskop. Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60x sehingga objek terlihat dengan jelas dengan tingkat kehalusan gambar yang baik. realme X3 SuperZoom memiliki teknologi pembesaran paling canggih di kelasnya, mengajak pengguna untuk merasakan pengalaman yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Anak muda senang menjelajah melampaui batas dalam mobile photography. Mereka juga selalu ingin menangkap indahnya langit malam. Untuk memenuhi permintaan tersebut, realme telah mengembangkan Starry Mode yang secara eksklusif hadir di realme X3 SuperZoom.

Performa Super untuk Pengalaman Pengguna yang Super Mulus

realme X3 SuperZoom hadir dengan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus yang handal untuk menangani berbagai macam skenario pengguna, seperti bermain games, membuka aplikasi berat, mengedit foto, menonton film dengan kualitas HD. realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan mata, menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar.

Kinerja kelas smartphone flagship menawarkan pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dalam setiap skenario pengguna dan fitur super kameranya yang membawa pengalaman baru dalam menangkap objek jarak jauh, realme X3 SuperZoom akan memiliki harga terbaik di kelasnya. Dapatkah Anda menebak berapa harga yang pas untuk realme X3 SuperZoom?

Konsep Peluncuran Baru: Perjalanan Virtual Bertema “Zoom Into Smart Space”

Guna menjawab pertanyaan mengenai harga, realme X3 SuperZoom akan diluncurkan secara online di Indonesia dengan membawa konsep baru yang akan disukai oleh para anak muda, yaitu “Zoom Into Smart Space”. Pada 16 Juni nanti, realme mengajak anak muda untuk menikmati perjalanan luar angkasa dalam realme universe untuk mengungkap sesuatu dari setiap planetnya secara virtual melalui live streaming di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com. Catat tanggalnya, lalu pantau akun resmi Instagram @realmeindonesia untuk memulai perjalanan virtual yang sangat mengesankan ke luar angkasa bersama realme Indonesia.

Continue Reading

News

Pengguna Android, Waspada Sama Wallpaper Ini! Bisa Bikin Smartphone Kalian Brick! Bagaimana Cara Memperbaikinya?

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah wallpaper beredar diranah dunia maya yang bisa bikin smartphone anda hang,crash,error dan tidak bisa dipakai! Hindari penggunaannya dan jangan dibagikan ke siapapun! Ingat sekali terpakai, smartphone kalian belum tentu bisa diperbaiki. Yuk simak video ini buat tau lebih jelasnya!

Advertisements

Continue Reading

Trending