Connect with us

Smartphone

realme Menyediakan Spesifikasi Serba Pertama pada realme 6 Series

Published

on

GwiGwi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda memiliki visi untuk menjadi merek tech trendsetter di dunia, membuat realme selalu terus berinovasi untuk portofolio produknya. Pada tahun 2019 lalu, realme menjadi merek teknologi pelopor dan mempopulerkan teknologi canggih yang dulunya hanya tersedia di smartphone kelas atas. Sekarang, beberapa teknologi canggih tersebut tersedia pada smartphone realme di segmen harga yang berbeda.

realme juga selalu memberikan yang terbaik bagi anak muda sehingga mereka dapat menggunakan kebaikan teknologi untuk mengembangkan potensi mereka. realme juga selalu berusaha menjadi yang pertama untuk menyediakan teknologi mutakhir, dan selalu menghadirkan kinerja terbaik bagi anak muda di Indonesia. Jadi, mereka dapat sepenuhnya menikmati manfaat dari teknologi terbaik dengan harga yang wajar. Misalnya, realme adalah merek ponsel cerdas yang pertama kali memperkenalkan Quad Camera ke ponsel pintar kelas menengah. Dengan realme 5 Series sebagai proyek percontohan, realme responsif mengadaptasi teknologi quad camera dan menjadikannya sebagai standar produk.

realme adalah merek smartphone pertama membawa teknologi layar 90Hz ke produk unggulannya realme X2 Pro ke Indonesia, memberikan interaksi layar yang sangat luar biasa. realme juga memperkenalkan SuperVOOC Flash Charge 50W pertama di Indonesia, yang secara signifikan mempersingkat waktu pengisian daya. Tidak hanya membawa spesifikasi serba pertama pada smartphone flagship-nya, tahun 2020 ini realme menghadirkan produk kelas menengah atau pada seri angka realme yang fenomenal dengan spesifikasi serba pertama.

Ada banyak hal pertama yang realme bawa ke realme 6 & realme 6 Pro. Misalnya, 6 Pro Camera pertama pada realme 6 Pro yang akan membawa pengalaman fotografi smartphone profesional ke tingkat yang lebih tinggi. realme juga menghadirkan desain punch-hole pertama atau realme menyebutnya kamera In-Display Selfie untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik secara visual bagi pengguna. Pertama kalinya pula realme menjadikan layar dengan 90Hz refresh rale sebagai standar dalam seri angka.

“Alasan mengapa kami meluncurkan seri realme 6 di Indonesia adalah sebagai bentuk kesuksesan dan popularitas seri angka realme secara global, dengan lebih dari 18 juta unit terjual di seluruh dunia. Kami telah memelopori dan mempopulerkan quad camera, menawarkan pengalaman fotografi smartphone layaknya profesional untuk anak muda. Sekarang, realme 6 Series dengan spesifikasi serba pertamanya membuat lebih banyak anak muda dapat menikmati fotografi pada smartphone seperti fotografer profesional dan pengalaman ponsel flagship di segmen menengah,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Selain banyaknya spesifikasi serba pertama di realme 6 Series, realme juga menghadirkan performa terbaik untuk mendefinisikan ulang smartphone segmen menengah. realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 720G terbaik di segmennya. Dibuat menggunakan proses 8nm canggih, 720G lebih kuat dan efisien, mampu memberikan pengalaman bermain game yang tak terduga. realme 6 Series juga menghadirkan 30W Flash Charge terbaik sebagai standar dasar dan meningkatkan standar flash charge untuk ponsel kelas menengah. Dengan teknologi pengisian daya ini, baterai realme 6 Series dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit.

Baca Juga:  Gelar Tech Trend Talk, realme Ungkap Strategi Produk AIoT 1+4+N Yang Segera DiImplementasikan Di Indonesia

Terkadang untuk memahami teknologi bukanlah hal mudah bagi anak muda. Jadi, untuk mengeksplorasi lebih banyak dan mengedukasi anak muda tentang spesifikasi serba pertama pada realme 6 Series selama periode tinggal di rumah, realme mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk berpartisipasi dalam program #Askrealme sepanjang bulan April ini. Program ini akan mengeksplorasi tentang hal-hal pertama dalam sejarah realme di realme 6 Series.

 

Melalui program khusus ini, realme ingin mengundang anak muda untuk tetap terhubung dengan teknologi terbaru, berbagi dan membahas konten menyenangkan apa yang dapat dibuat selama #DiRumahAja. realme juga mengundang dan mendorong anak muda untuk membuat konten kreatif & menarik di rumah. Setiap minggunya, realme akan memposting tema mingguan dan mengundang anak-anak muda untuk mengajukan pertanyaan. Para anak muda di Indonesia dapat bergabung melalui akun Instagram @realmeindonesia dan mitra live streaming realme lainnya, termasuk Kitty Live dan Bigo untuk ikut dalam program #Askrealme.

Pada minggu pertama, #Askrealme akan membahas segala hal tentang desain produk realme. Dalam sesi yang akan ditayangkan pada tanggal 5 April nanti, anak-anak muda di Indonesia dapat mengajukan pertanyaan terkait desain, terutama ciri khas desain terbaru yang pertama kali dibawa oleh realme 6 Series – Lightning & Comet Design.

Topik untuk minggu kedua program #Askrealme atau yang akan tayang pada tanggal 10 April adalah semua hal tentang performa. Pada topik ini, anak muda dapat mengajukan pertanyaan dan mendiskusikan teknologi pertama apa yang dibawa oleh realme 6 Series untuk membuat bermain game lebih lancar dan tanpa lag. Terakhir, topik ketiga yang tidak kalah seru pada program #Askrealme adalah kamera. Topik yang akan disajikan pada 17 April akan membahas lebih lanjut tentang teknologi kamera pada realme 6 Series.

Agar lebih aktif dan kreatif saat berada di rumah, jangan lewatkan program menarik #Askrealme. Karena itu, jangan lupa untuk ikuti akun Instagram @realmeindonesia di instagram.com/realmeindonesia untuk mencari informasi tentang #Askrealme agar Anda tidak ketinggalan untuk bergabung. Jadi, tetap sehat, aktif serta kreatif di rumah dan sampai jumpa di #Askrealme!

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Smartphone

Samsung Galaxy Note20 mendapatkan versi Mystic Red di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Samsung Galaxy Note20 secara resmi hadir dalam pilihan warna Mystic Green, dan Mystic Grey sebagai tambahan dari pekerjaan cat pahlawan Mystic Bronze. Tampaknya pasar dalam negeri perusahaan mendapatkan sedikit perlakuan khusus dan Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red eksklusif untuk saat ini.

Samsung menjual Mystic Red Galaxy Note20 di Korea Selatan

Versi vanilla pada ponsel ini memiliki panel belakang berwarna merah cerah dan S Pen yang sama bersinar seperti normalnya saat ini.

Ada juga wallpaper khusus untuk ponsel ini, yang eksklusif untuk KT operator lokal, meskipun pada akhirnya kami berharap itu akan membuatnya ke kancah global.

Samsung menjual Mystic Red Galaxy Note20 di Korea Selatan

Di bagian dalam itu adalah ponsel Galaxy Note20 yang sama seperti yang lain – chipset Exynos 990 dengan modem 5G dan RAM 8 GB untuk menemaninya. Hanya ada satu versi memori di Korea Selatan – 256 GB, dan tidak ada slot untuk kartu memori apa pun.

Baca Juga:  MediaTek Umumkan MT3729, MACsec PHY 800G Ultra-low Power Pertama

Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red
Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red

Samsung Galaxy Note20 5G Mystic Red

Daftar KT menunjukkan beberapa kali ponsel ini memiliki layar datar – fitur yang terakhir terlihat di seri Galaxy Note pada tahun 2015 dengan Galaxy Note5. Harga telepon KRW1.026.500, atau sekitar $ 866, meskipun mendapatkannya sesuai kontrak akan menurunkan harganya.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Microsoft sekarang ingin mengakuisisi operasi global TikTok

Published

on

GwiGwi.com – Awal pekan ini Microsoft secara resmi mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menegosiasikan akuisisi operasi TikTok di AS, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Sekarang orang dalam melaporkan bahwa raksasa perangkat lunak itu ingin memperluas cakupan dan memasukkan Eropa dan India dalam kesepakatan itu, bahkan mungkin membeli operasi global TikTok.

The Financial Times menulis bahwa Microsoft dan ByteDance (yang memiliki TikTok) sedang dalam negosiasi untuk menambahkan India ke dalam kesepakatan tersebut, tetapi itu dilaporkan gagal. Seorang sumber mengatakan kepada Reuters bahwa Microsoft belum mendekati ByteDance dengan tawaran untuk mengakuisisi jaringan sosial sepenuhnya.

Baca Juga:  MediaTek Umumkan MT3729, MACsec PHY 800G Ultra-low Power Pertama

TIK tok
TIK tok
TIK tok
TIK tok
Perusahaan AS itu menyatakan bahwa negosiasi akan berakhir pada 15 September apakah ada kesepakatan atau tidak. Presiden Trump memperkuat tenggat waktu itu dengan mengatakan bahwa ia akan menandatangani perintah eksekutif untuk menutup cabang TikTok AS, kecuali jika perusahaan Amerika (Microsoft atau lainnya) mengambil alih kendali pada 15 September.

Presiden sekarang juga mengancam pelarangan WeChat kecuali jika kesepakatan serupa dengan perusahaan AS tercapai. Larangan tersebut akan memaksa Apple dan Google yang berbasis di AS untuk menghapus WeChat dari toko aplikasi mereka, bahkan di China.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Xiaomi akan merilis versi MIUI di India tanpa aplikasi yang dilarang

Published

on

GwiGwi.com – Awal tahun ini, Pemerintah India melarang 59 aplikasi seluler, termasuk TikTok dan WeChat serta beberapa aplikasi ekosistem Xiaomi. Hari ini produsen smartphone memposting pesan di Twitter, mengungkapkan pembaruan MIUI dijadwalkan untuk menekan semua perangkat, menghapus semua aplikasi yang diblokir dan menjelaskan bahwa MIUI Cleaner tidak ada di antara mereka.

Perusahaan juga menjanjikan 100% data oleh pengguna India disimpan di server di India dan tidak ada informasi yang dibagikan dengan siapa pun di luar India.

Pembaruan MIUI baru akan dibuat tanpa ada aplikasi yang diblokir yang diinstal sebelumnya, yang merupakan langkah besar menuju dunia tanpa bloatware. Pembaruan akan diluncurkan secara bertahap dan akan tersedia di perangkat selama beberapa minggu ke depan.

Baca Juga:  POCO F2 Pro Dirilis, Harga, Spesifikasi dan Dimana Belinya!

Xiaomi memutuskan untuk memberikan klarifikasi tentang aplikasi MIUI Cleaner karena ini adalah fitur yang banyak digunakan di India dan pasar berkembang lainnya di mana ponsel dengan RAM lebih sedikit (dan harga lebih rendah) menjadi populer. Aplikasi perusahaan tidak dilarang karena tidak menggunakan Clean Master yang dilarang seperti yang diduga.

Berbicara tentang perlindungan data, Xiaomi juga mengonfirmasi telah mematuhi persyaratan privasi dan keamanan data bahkan sebelum India mendorong semua data pribadi untuk dipindahkan ke server lokal.

 

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Trending