Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Smartphone

realme Luncurkan realme C20 dan realme Motion Activated Night Light, serta Umumkan Warna Spesial Ramadan dari realme 8 Pro dan realme Watch S Master Edition

Published

on

GwiGwi.com – realme C Series merupakan kategori smartphone yang digemari oleh jutaan pengguna global sebagai produk value-for-money yang berkualitas. Hari ini, merek smartphone Favoritnya Anak Muda secara resmi meluncurkan realme C20 sebagai New Entry-Level King di bawah Rp 1,5 juta dan menjadi Entry-Level King di Indonesia. Selain itu, realme juga meluncurkan produk layaknya karya seni dari kategori Home AIoT – realme Motion Activated Night Light untuk mewujudkan ambisi realme sebagai No.1 AIoT Choice di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami melihat realme C Series digemari oleh jutaan pengguna Indonesia dan menjadi pilihan utama smartphone entry-level untuk anak muda di Indonesia. Hal itu tercapai berkat kapasitas baterai besar dengan daya tahan yang luar biasa, layar besar, kualitas yang tinggi dan tampilan desain yang dirancang dengan baik. Hari ini, kami menghadirkan realme C20 sebagai smartphone untuk penggunaan dan hiburan sehari-hari yang esensial, sehingga anak muda dapat memiliki pilihan tambahan smartphone realme C Series yang mampu memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

“Sedangkan di tahun 2021, kami memiliki visi menjadi No.1 AIoT Choice di Indonesia. Untuk itu, kami memperkenalkan AIoT terbaru kami dari kategori Home untuk menerangi rumah Anda secara lebih pintar & berseni dengan realme Motion Activated Night Light. Perangkat ini mengusung built-in infrared motion dan photo-sensor yang dapat mendeteksi gerakan sejauh 6 meter, jadi Anda tidak perlu repot mencari saklar lampu di tengah kegelapan ruangan,” tambah Palson.

realme C20 – Baterai 5000mAh Lebih Tahan Lama dengan Super Power Saving Mode

Daya tahan baterai menjadi elemen yang sangat penting untuk smartphone, terutama bagi pengguna yang gemar bermain game. realme terus memperkuat keunggulannya di sektor masa pakai baterai melalui baterai besar 5000mAh dengan optimasi konsumsi di level sistem. Dengan peningkatan hardware dan software, realme C20 dapat bertahan hingga 43 hari dalam mode siaga, memutar musik selama 92,3 jam, menonton film selama 23 jam, dan melakukan panggilan selama 43 jam.

realme C20 memiliki Super Power Saving Mode, dimana smartphone dapat berjalan dalam kondisi paling hemat daya, memungkinkan pengguna untuk mempertahankan fungsi dasar smartphone dengan menggunakan enam aplikasi umum. Pengguna juga tidak perlu khawatir karena Super Power Saving Mode di realme C20 akan memperpanjang penggunaan smartphone. Dengan sisa baterai 5%, Super Power Saving Mode masih memungkinkan untuk menjalankan aplikasi YouTube selama 77 menit atau menelepon selama 131 menit.

Di saat yang sama, realme C20 juga dilengkapi fitur APP Quick Freeze yang dapat mengurangi penggunaan daya aplikasi latar belakang yang tidak aktif, Screen Battery Optimization yang menurunkan beberapa efek tampilan untuk meningkatkan daya tahan baterai smartphone pengguna, dan Sleep Standby Optimization, yang memungkinkan smartphone bekerja dalam mode yang lebih rendah, dan berusaha memberikan pengalaman masa pakai baterai smartphone yang lebih baik kepada pengguna.

realme C20 – Layar Besar 6,5” dengan performa gaming

realme C20 mengadopsi layar besar 6,5 inci yang siap menghadirkan pengalaman visual imersif untuk bermain game, berselancar di internet, dan penggunaan sehari-hari berkat screen-to-body ratio mencapai 89,5% serta desain mini-drop. realme C20 dilengkapi prosesor octa-core Helio G35 dengan clock speed 2,3GHz, memberikan pengalaman bermain game yang mulus bagi pengguna. Selain itu, dengan kapasitas penyimpanan 32GB memungkinkan pengguna untuk menyimpan file aplikasi. Jika pengguna membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih banyak, memori realme C20 dapat diperluas dengan kartu micro SD hingga 256GB.

realme C20 mengadopsi Geometric Art Design, yang merupakan cara unik dari realme untuk menarik lebih banyak perhatian dari anak muda. Selain itu, realme C20 terus dijaga kualitasnya melalui desain tahan percikan air dan pengujian kualitas yang ketat untuk memastikan keandalan dan daya tahan dari smartphone.

realme C20 adalah New Entry-Level King yang dilengkapi baterai besar 5000mAh, layar besar 6,5”, performa luar biasa, dan Geometric Art Design dengan 2 pilihan warna: Lake Blue dan Iron Grey. realme C20 sendiri memungkinkan anak muda untuk menikmati kehidupan cerdas dengan pengalaman penggunaan smartphone yang luar biasa. Anak muda bisa mendapatkan realme C20 melalui Flash Sale di Shopeeakulaku dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB dengan harga Rp 1,249,000.

Baca Juga:  realme 10 Pro Series resmi diluncurkan di Tiongkok dengan Layar Lengkung untuk Anak Muda

 

realme Motion Activated Night Light – Human Motion Detection

realme Motion Activated Night Light mendukung deteksi gerakan manusia atau biasa dikenal dengan human motion detection. Hal tersebut dimungkinkan karena realme Motion Activated Night Light dilengkapi dengan built-in infrared motion sensor dan photo-sensor yang mendukung 120° sensing area yang super luas, dengan area efektif 6 meter. Fitur tersebut dapat mendeteksi pergerakan bahkan dalam kondisi minim cahaya, sehingga pengguna tidak perlu meraba-raba dalam gelap hanya untuk menemukan saklar lampu.

realme Motion Activated Night Light – Eye-Friendly Diffused Lighting

realme Motion Activated Night Light menggunakan desain diffused light. Dengan lampu warm yellow 2800k untuk menstimulasikan cahaya alami — hangat dan lembut tanpa menyilaukan mata. Lampu malam ini juga telah lulus sertifikasi keamanan fotobiologi berkat tidak ada lampu yang berkedip-kedip dan tanpa pancaran cahaya biru level R0 yang berbahaya. Selain itu, realme Motion Activated Night Light juga mendukung dual brightness adjustment; tingkat cahaya lebih tinggi untuk memberikan pancaran cahaya lebih terang dan cocok untuk ruangan besar; tingkat cahaya rendah yang memancarkan pancaran cahaya sedang dan menerangi tanpa mengganggu orang lain.

realme Motion Activated Night Light – Lebih Tahan Lama

Untuk daya tahan baterainya, lampu ini menggunakan tiga buah baterai AAA. Dalam tingkat kecerahan rendah, jika menyala 15 kali sehari dengan rata-rata penggunaan selama 15 detik, lampu ini bisa bertahan hingga 365 hari. Ditambah, realme Motion Activated Night Light tidak perlu dicolokkan ke saklar. Tanpa adanya kabel, pengguna dapat dengan bebas meletakkan lampu ini di mana pun yang mereka inginkan.

Berbicara tentang desain, realme Motion Activated Night Light hadir dengan desain modern, Nordic, dan minimalis, terlihat seperti sebuah karya seni yang mungil. Bentuknya terinspirasi dari donat yang indah dan manis untuk dipandang. realme Motion Activated Night Light juga mendukung berbagai metode penempatan berkat magnet bawaan yang dapat dengan kuat terpasang ke permukaan yang dapat menarik magnet. Ada juga stiker perekat yang kuat di bagian belakang alas lampu, dan siap dipasang pada berbagai macam permukaan.

realme Motion Activated Night Light siap menerangi rumah anak muda dengan harga Rp 129,000. Anak muda bisa mendapatkan realme Motion Activated Night Light melalui Flash Sale di Shopee dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB.

 

Warna Ramadan Spesial dari realme 8 Pro dan realme Watch S – Hadir 3 Mei!

realme yakin anak muda tetap bisa tampil trendi saat melakukan hal-hal baik di Bulan Ramadan dan menyambut Lebaran. Oleh karena itu, realme juga akan memperkenalkan warna baru spesial Ramahan untuk realme 8 Pro – Illuminating Yellow dengan efek cahaya yang mencolok dan cover belakang yang trendi. Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme mengajak anak muda untuk menjadi penerang bagi sesama dengan berbagi amal kebaikan selama Bulan Ramadan.

realme juga memperbarui realme Watch S yang kini hadir lebih trendi dari sebelumnya. Sebagai asisten kesehatan paling trendi di segmen harga Rp 1 juta, realme Watch S Master Edition akan ikut meramaikan style Ramadan anak muda. realme Design Studio berkolaborasi dengan Grafflex, seorang seniman budaya pop Korea yang terkenal, membuat realme Watch S dengan sentuhan budaya pop yang terdiri dari animasi, game, hip-hop dan sneakers.

Untuk itu nantikan peluncuran realme 8 Pro dan realme Watch S Master Edition tanggal 3 Mei jam 13:30 WIB di bit.ly/realme8proyellow!

Model Memori Warna Harga Ketersediaan
realme C20 2GB+32GB Lake Blue

Iron Grey

Rp 1.299.000

Rp 1.249.000

Flash Sale pada 30 April pukul 00:00 WIB di Shopee, akulaku & realme.com/id

 

Gratis Kuota Internet 36GB dari Indosat. (syarat&ketentuan berlaku)

realme Motion Activated Night Light White Rp 149.000

Rp 129.000

Flash Sale pada 30 April pukul 00:00 WIB di Shopeerealme.com/id
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

realme Selenggarakan realme Golden Carnival, Tawarkan Beragam Promosi dan Total Hadiah 20 Miliar Rupiah untuk realme Fans

Published

on

GwiGwi.com – realme, merek Favorit Anak Muda akan menyelenggarakan realme Golden Carnival “Let It Gold” yang menghadirkan penawaran terbesar di penghujung tahun ini. Kegiatan yang akan diselenggarakan selama Bulan Desember ini menawarkan promosi besar-besaran dan berbagai aktivitas seru, menjadi waktu terbaik bagi anak muda untuk mendapatkan rangkaian produk teknologi trendsetter dari realme, baik produk smartphone maupun AIoT.

Maaf Anda Melihat Iklan

realme Golden Carnival menyiapkan beragam hadiah untuk realme Fans dengan total hadiah mencapai 20 Miliar Rupiah melalui beragam promosi dan aktivitas selama program berlangsung. Salah satunya, pada Golden 12.12, anak muda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk lini produk terbaik yang berlaku melalui berbagai platform e-commerce, situs resmi realme Indonesia, dan Brand Store realme di seluruh Indonesia. realme juga akan menggelar Golden Roadshow ke tiga kota besar yaitu Surabaya, Makassar, dan Bali selama Bulan Desember untuk memperkenalkan smartphone dan AIoT terbaru yang cocok untuk anak muda. Bagi realme Fans di tiga kota ini, bersiaplah karena realme akan menghadirkan kejutan-kejutan seru yang sayang untuk dilewatkan.

“Menyambut akhir tahun, realme secara khusus siap menghadirkan kampanye terbesar di tahun 2022, yaitu realme Golden Carnival “Let It Gold” di mana kami akan menghadirkan banyak promosi untuk produk terbaik dari setiap segmen dengan diskon besar serta banyak aktivitas menarik untuk menjangkau realme Fans di seluruh Indonesia. Kami juga mengadakan realme Golden Carnival ini sebagai bentuk apresiasi kepada anak muda dan realme Fans di Tanah Air yang telah mendukung realme selama ini, sehingga kami dapat berdiri kokoh di pasar dan tetap menjadi merek Favoritnya Anak Muda,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Sederet produk unggulan dan terbaru realme hadir dalam realme Golden Festival, sebut saja smartphone powerful dengan layar mulus, realme 10 dan smartphone sejutaan dengan kamera 50MP serta desain premium, realme C33.

realme 10 adalah smartphone untuk anak muda yang menginginkan pengalaman smartphone lengkap. Membawa peningkatan pesat pada sektor performa, seri terbaru dari realme Number Series ini ditenagai chipset terbaik di segmennya, yakni MediaTek Helio G99 yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal. realme 10 mengusung layar 6,4 inci dengan panel Super AMOLED 90Hz, disertai dengan 200% UltraBoom Speaker, menjadikannya smartphone yang mampu memberikan pengalaman multimedia maksimal di segmen harga Rp2 jutaan. Dilengkapi dengan teknologi SUPERVOOC 33W, baterai 5000mAh di realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 28 menit. realme 10 tersedia dalam dua varian memori 4GB+4GB* | 128GB dan 8GB+8GB* | 128GB dengan dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black.

Baca Juga:  realme 10 Pro Series resmi diluncurkan di Tiongkok dengan Layar Lengkung untuk Anak Muda

Sedangkan realme C33 hadir sebagai alternatif smartphone hebat dengan harga lebih terjangkau. Smartphone ini unggul di kelasnya karena berani menghadirkan kamera 50MP dan desain premium yang jarang ditemui. Dengan teknologi AI yang disempurnakan, anak muda kini dapat menghasilkan berbagai foto dari berbagai kondisi pencahayaan dengan sempurna. Smartphone ini juga cocok untuk aktivitas sehari-hari karena desainnya yang stylish plus tipis, serta performa yang luar biasa. realme C33 tersedia dengan dua konfigurasi memori yakni 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB.

realme C30 telah turun harganya, menjadikannya sebagai smartphone stylish paling terjangkau dengan performa terbaik di kelasnya

Sebagai bagian dari program realme Golden Carnival, smartphone stylish realme C30 kini dapat dibeli dengan harga yang lebih terjangkau. realme C30 varian memori 2GB+32GB kini bisa dimiliki dengan harga Rp1.199.000, turun Rp100.000 dari sebelumnya Rp1.299.000. Dengan harga yang semakin terjangkau, realme C30 kini menjadi smartphone paling stylish dan worth it untuk dimiliki di segmen harga 1 jutaan.

realme C30 hadir dengan desain bertekstur garis vertikal seperti koper dalam 3 pilihan warna, Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black. Soal performa, realme C30 mengusung chipset Unisoc T612 yang bertenaga, menjadikannya yang terbaik di kelasnya. Chipset ini memberikan performa yang powerful dan stabil di realme C30 untuk memproses banyak tugas, mulai dari membuka berbagai aplikasi, browsing internet, mengirim pesan instan, streaming konten musik atau video, hingga bermain game ringan. Didukung oleh baterai 5000mAh, memungkinkan anak muda untuk tetap terhubung tanpa khawatir kehabisan baterai, kapan pun mereka mau dan terlepas dari aktivitas mereka. Hasil berdasarkan uji lab realme, baterai di realme C30 mampu bertahan selama 45 hari dalam keadaan standby.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Infinix Hot 20S Resmi Meluncur, Smartphone Gaming Rp 2 Jutaan dengan Refresh Rate Tinggi dan Helio G96

Published

on

GwiGwi.com – Brand smartphone dengan perkembangan terpesat di Indonesia, Infinix, siap menghadirkan portfolio terbarunya. Lagi-lagi dengan smartphone gaming gahar,  untuk kali ini Infinix menghadirkan Infinix Hot 20S yang siap sikat habis lawan.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Infinix Hot 20S dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas. Infinix Hot 20S adalah smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Melihat dari sisi otak pemrosesan, Infinix Hot 20S menggunakan MediaTek Helio G96 yang membawa 2 prosesor Arm Cortex-A76 dengan kecepatan clock hingga 2.05GHz. Chipset ini dikenal dengan kemampuannya dalam menghadirkan performa gaming. Sangat cocok bagi pengguna yang rutin bermain game mobile populer, seperti MLBB dan PUBG Mobile.

Chipset gaming yang gahar juga dipasangkan dengan fitur Extended RAM yang menjamin gameplay yang mulus saat bermain game. Dengan fitur ini, RAM 8GB di Infinix Hot 20S dapat diperbesar hingga 13GB yang memungkinkan pengguna 20 aplikasi berjalan di latar belakang.

Seperti sudah  menjadi ciri khas seri Hot, Infinix Hot 20S juga membawa layar dengan dengan refresh rate tinggi. Di smartphone ini, tersemat layar 6.78 inci FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display. Layarnya mampu menampilkan 120Hz yang sangat cocok untuk pengguna yang suka multitasking antar aplikasi atau bermain game.

Bicara soal gaming, Infinix Hot 20S juga menyematkan fitur-fitur spesial. Seperti misalnya LinkPlus 1.0 yang dapat mengubah jaringan ke mobile data secara otomatis. Hal ini akan bermanfaat untuk mencegah latensi, overheating, dan konsumsi power berlebih saat jaringan WIiFi  lemah. Ada juga teknologi AI yang akan mempelajari rutinitas gaming pengguna.

Baca Juga:  realme 10 Pro Series resmi diluncurkan di Tiongkok dengan Layar Lengkung untuk Anak Muda

Di bagian generator daya, Infinix Hot 20S dipersenjatai oleh baterai 5000mAh dengan teknologi 18W fast-charge. Baterai dengan daya besar membuat pengguna dengan mobilitas yang tinggi tak perlu khawatir kehabisan daya. Tak hanya itu, kehadiran teknologi Power Marathon memungkinkan smartphone untuk tetap aktif dalam waktu yang lebih lama.

Sementara itu, di bagian fotografi, tersemat kamera 50MP Super Nightscape Triple Camera yang sudah disokong AI untuk menjamin hasil foto yang lebih tajam. Terdapat pula Super Night Mode yang memungkinkan foto tetap jernih di kondisi rendah cahaya.

Satu hal menarik adalah, Infinix Hot 20S juga hadir dengan edisi neon yang spesial. Berkat teknkologi Multi-phase Color Changing, bodi belakang smartphone ini dapat berubah warna di bawah sinar matahari ataupun di kegelapan.

Bagi yang penasaran dengan kehandalan dan kecantikan Infinix Hot 20S, smartphone ini akan tersedia dalam first sale di Shopee pada 3 November 2022. Dalam sesi tersebut, Infinix Hot 20S dibanderol Rp 2.349.000. Jadi, jangan sampai ketinggalan sesi first sale di Shopee.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Erajaya Hadirkan Eraversary Festival

Published

on

By

GwiGwi.com – Erajaya Group meresmikan perhelatan Eraversary Festival yang dimulai dari tanggal 24 hingga 30 Oktober sebagai kulminasi rangkaian acara peringatan ulang tahun ke-26, Eraversary 2022. Perayaan ini menjadi ajang puncak kemeriahan dalam memperkenalkan merek-merek ritel yang ada di bawah empat pilar bisnis Erajaya Group yakni Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment dan Erajaya Beauty & Wellness.

Maaf Anda Melihat Iklan

Digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pengunjung bisa memanfaatkan promo dari jaringan ritel Erajaya seperti Erafone, iBox, Samsung by NASA, Urban Republic, ASICS, JD Sports, Paris Baguette, The Face Shop dan Apotek Wellings. Tidak hanya itu, sejumlah aktivitas juga disiapkan sepanjang minggu, seperti rangkaian talkshow dengan topik dan narasumber yang menarik, permainan yang bisa diikuti pengunjung, dan giveaway berupa poin MyEraspace hingga gadget elektronik. Pengunjung festival juga bisa menyaksikan hiburan dari para komika dan penampilan musik dari grup musik RAN dan Maliq & D’Essentials.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, “Tak terasa Eraversary 2022 telah berjalan hampir 3 bulan. Berbagai keriaan telah kami hadirkan untuk memanjakan pelanggan setia jaringan ritel Erajaya Group. Di kulminasi event, kami persembahkan Eraversary Festival, suatu perlehatan yang dihadirkan oleh 4 pilar bisnis Erajaya Group, yang menghadirkan beragam acara dan keriaan di samping promosi produk yang terbaik di tahun ini. Kami harapkan acara ini dapat dimanfaatkan pelangga untuk mendapatkan produk idaman dan pengetahuan baru pula.”

Baca Juga:  realme 10 Pro Series resmi diluncurkan di Tiongkok dengan Layar Lengkung untuk Anak Muda

Selama Eraversary Festival berlangsung, pengunjung bisa menikmati sejumlah manfaat yang dihadirkan seperti tambahan diskon hingga Rp 1 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan* untuk pemegang kartukedit dari BCA, BNI, BRI, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW. Dalam acara yang sama, pengunjung juga berkesempatan menikmati bonus poin MyEraspace hingga 10 kali lipat melalui kode yang tersebar di seluruh area festival.

Rangkaian acara dari Eraversary 2022 akan ditutup dengan pengundian pemenang yang direncanakan untuk dilakukan pada bulan November 2022, dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022. Dalam pengundian tahun ini, peserta akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya

Nama pemenang akan diumumkan secara resmi di akun media sosial dan laman resmi (eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com). Semua pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email. Untuk menghindari penipuan, informasi dan pengaduan seputar program promo ini, dapat menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WhatsApp 0812 9077 772 dan di nomor telepon 1500 372 atau melalui alamat email [email protected]

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x