Connect with us

Smartphone

realme Indonesia Resmi Hadirkan realme 7 Pro dan realme C17

Published

on

GwiGwi.com – Dengan semangat untuk mendobrak segmen mid-range dan meraih posisi sebagai TOP 3 Smartphone Brand di pasar tanah air, hari ini resmi meluncurkan “65W Charging Evolution” & “Memori Cadas, Layar Super” ke Indonesia. Dengan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design di setiap segmen harga, baik realme 7 Pro maupun realme C17, keduanya dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone dengan berbagai kejutan yang belum pernah ada sebelumnya untuk anak muda.

Untuk merasakan secara langsung 65W Charging Evolution realme 7 Pro, realme mengadakan program #3MinsChargingEnough dengan mengajak Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan Edward Tirtanata untuk menampilkan secara langsung kepada para realme Fans apa yang dapat dilakukan dengan 3 menit pengisian daya smartphone. Pengusaha seperti Edward biasanya adalah orang yang sibuk dan selalu membutuhkan sesuatu yang cepat untuk mencapai tujuan bisnisnya, ia membutuhkan solusi pengisian daya smartphone yang cepat dalam waktu 3 menit. Dengan realme 7 Pro dan 65W Charging Evolution mereka dapat dengan mudah menerapkan #3MinChargingEnough, memanfaatkan waktu tersebut untuk refresh di sela kesibukan bekerja sebelum melanjutkan rutinitas harian mereka dengan fokus. realme juga berkolaborasi dengan Dalang Pelo – animator lokal Indonesia untuk membagikan pengalamannya menggunakan smartphone dengan memori besar, yakni realme C17 melalui sebuah animasi.

“realme selalu membawa trendsetting technology dan trendsetting design serta mengkomunikasikan produk baru kami dengan trendsetting language agar lebih dekat dengan anak muda. Seri Pro kami, telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda. Dan kali ini realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution yang memungkinkan anak muda untuk dapat refreshment sejenak sembari mengisi daya smartphone dalam #3MinChargingEnough. Indonesia sebagai Kontributor No 1 di pasar realme SEA memang istimewa, oleh karena itu kami secara khusus menghadirkan realme C17 dengan konfigurasi memori terbesar, 6GB+256GB, hanya untuk Indonesia di segmen harga Rp 2 jutaan. Kolaborasi dengan Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata pada program #3MinChargingEnough dan Dalang Pelo untuk Memori Cadas, Layar Super realme C17 juga menunjukkan pendekatan pasar kami yang mudah dipahami oleh anak muda,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme 7 Pro: 65W SuperDart Charge sebagai Pengisi Daya Smartphone Tercepat di Indonesia

Terdepan soal evolusi pengisian daya cepat, realme menjadi merek smartphone pertama yang memberikan 65W SuperDart Charge ke segmen harga Rp 4 jutaan agar anak muda dapat merasakan kecepatan pengisian daya smartphone secepat kilat. Dengan 65W SuperDart, realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13% dalam 3 menit dan 100% dalam 34 menit. Itu sebabnya realme 7 Pro akan menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di segmennya dan memungkinkan pengguna untuk menghidupkan kembali smartphone mereka secepat mungkin. Sementara itu, smartphone ini juga fleksibel dan kompatibel dengan beberapa perangkat pengisian daya lainnya seperti, 30W Dart Charge, 18W QC Fast Charge dan PD Fast Charge.

Dengan baterai ganda 3C 4500mAh (2250mAh*2), 65W SuperDart Charge dapat langsung mengisi baterai dengan kekuatan 10V 6,5A di bawah kendali MCU pengisian cepat. Dalam proses pengisian, SuperDart Charge menggunakan pengisian daya untuk mengurangi separuh voltase baterai sel ganda untuk mencapai voltase yang mampu memberi daya pada ponsel, dan memastikan kecepatan pengisian daya tetap dengan suhu yang terkontrol. Seluruh proses pengisian dikontrol secara ketat di bawah 40℃ dan didinginkan untuk mencegah panas berlebih dan mencapai konversi energi listrik efisiensi tinggi hingga 98%.

realme 7 Pro: Memotret Lebih Tajam dengan 64MP Sony Quad Camera

Untuk membantu anak muda yang aktif mengabadikan berbagai momen, realme 7 Pro menghadirkan 64MP wide-angle Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 1/1,73 inci yang besar dan aperture f/1.8 sehingga membuatnya memiliki sensitivitas cahaya dan ketepatan warna yang lebih kuat. Dengan teknologi Quad Bayer, sensor melengkapi 1,6μm piksel tanpa kehilangan kinerja, memberikan rentang dinamis yang sangat baik dan detail pencitraan yang kaya. Lensa ultra-wide 8MP-nya memiliki jangkauan hingga 119° dan aperture f/2.3. Selain itu, lensa Makro khusus 4cm dengan aperture besar f/2.4 dapat membantu pengguna memotret objek yang sangat dekat atau mengambil foto mikro yang kreatif. Sementara itu, lensa Portrait-nya dapat menjadi pendukung lensa utama yang membantu pengguna menangkap beberapa foto bokeh yang atraktif.

Terlepas dari perangkat hardware yang luar biasa, realme 7 Pro juga mendukung Mode Nightscape Pro dan Video Ultra Nightscape, Mode Tripod, Mode Portrait, Panorama, dll. Selain itu, realme 7 Pro juga memiliki rangkaian filter malam paling populer, yakni Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold, yang dapat menangkap keunikan foto malam yang indah dengan satu sentuhan. realme 7 Pro juga menghadirkan AI Color Portrait Video untuk membuat video menjadi lebih professional, sehingga pengguna dapat membuat cerita kreatif untuk dibagikan ke semua orang. Karena biasanya untuk menghasilkan video dengan efek seperti AI Color Portrait dibutuhkan waktu edit yang cukup lama. Oleh karena itu, melalui AI Color Portrait realme 7 Pro ingin membagikan pengalaman itu ke lebih banyak pengguna.

realme 7 Pro juga dilengkapi kamera selfie beresolusi 32MP, untuk menghasilkan efek selfie yang alami dan otentik, baik di siang hari yang cerah atau di lingkungan yang minim cahaya. Sementara itu, teknologi piksel 4-in-1 juga dapat menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel 0,8μm untuk mengambil foto selfie yang lebih jelas di kondisi yang terang, atau bahkan dalam keadaan gelap sekalipun dengan Super Nightscape Mode. Di saat yang bersamaan, teknologi ini juga sudah mendukung UIS Video Stabilization, Video Efek Bokeh yang Real-time dan perekaman video slow-motion.

realme 7 Pro: Layar Super AMOLED dan Snapdragon 720G yang cocok untuk gaming

Terinspirasi dari kaca, realme 7 Pro mengadopsi Desain Anti-glare Split yang hadir dengan dua pilihan warna: Mirror Blue dan Mirror Silver. Selain itu, smartphone ini memiliki layar FHD+ yang didukung dengan Super AMOLED 6,4 inci, dan rasio screen-to-body mencapai 90,8% untuk mendukung tampilan layar dibawah sinar matahari. Lubang suara pada realme 7 Pro menggunakan speaker berukuran besar, yang akan menghasilkan efek suara stereo dengan speaker bawah, sehingga meningkatkan pengalaman audio yang imersif secara signifikan.

Hadir dari kategori “Pro”, soal performa rasanya smartphone ini tidak perlu diragukan lagi. realme 7 Pro sudah mendapatkan realme UI terbaru yang cepat dan trendi, disesuaikan dengan selera dan kebiasaan anak muda. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung oleh Snapdragon 720G, yang menampilkan teknologi proses 8nm dan frekuensi 2.3Hz. Ponsel ini juga dibekali dengan dengan RAM LPDDR4X saluran ganda dan ROM UFS2.1.

Guna memaksimalkan penggunaan, smartphone ini dibekali dengan konfigurasi memori 128GB untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam. Dengan modul sidik jari dalam layar, smartphone ini dapat dibuka dengan cepat dan diklaim lebih aman dengan dukungan filter keamanan yang baru. Tak ketinggalan, fitur NFC juga kami berikan untuk realme 7 Pro khusus untuk pasar Indonesia. Hal ini karena kami selalu mendengarkan apa menjadi keinginan dari realme Fans.

realme 7 Pro: #3MinChargingEnough untuk Refresh and Go bersama Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan Edward Tirtanata

realme meyakini bahwa pengguna smartphone saat ini cukup sibuk dengan smartphone mereka. Namun tentunya di sela-sela kesibukannya, mereka membutuhkan waktu untuk refreshing sejenak sebelum melanjutkan aktivitasnya kembali. realme 7 Pro sendiri mengusung 65W SuperDart Charge, di mana pengguna dapat memberikan jeda waktu 3 menit di sela rutinitas untuk menyegarkan dirinya sembari mengisi daya smartphone sebelum menjalani aktivitas selanjutnya. Untuk menginspirasi anak muda, realme juga menggelar tantangan #3MinChargingEnough mengundang Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata, untuk menunjukkan bahwa sebagai pengguna smartphone, mereka membutuhkan pengisian daya super yang mampu mendukung kesibukan sehari-hari. Dengan realme 7 Pro dan 65W Charging Evolution, mereka dapat dengan mudah menerapkan #3MinChargingEnough.

Andrea Dian, di tengah kesibukannya yang padat, ia mendapatkan keuntungan dari pengisian daya super cepat di realme 7 Pro dan memanfaatkan #3MinChargingEnough dengan berolahraga sebelum melanjutkan aktivitas selanjutnya. Selain itu, realme juga mengajak Edward Tirtanata selaku pemilik trendsetting coffee yang dekat dengan anak muda, yakni Kopi Kenangan, untuk ikut tantangan #3MinChargingEnough. Dengan waktu 3 menit untuk mengisi daya realme 7 Pro, Edward bisa menggunakan baterai 13% pada smartphonenya untuk melakukan meeting online selama ratusan menit sambil memesan kopi untuk menyegarkan diri sebelum melanjutkan kesibukannya yang padat sebagai pemilik toko kopi terkenal.

Baca Juga:  Ponsel Redmi Baru Muncul dengan Baterai 6.000 mAh di TENAA

realme C17: Layar Super Punch-Hole Pertama dengan 90Hz Ultra Smooth Display dan AI Quad Camera di Segmen Harga Rp 2 Jutaan

realme C17 dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz sehingga membuat sentuhan pada layarnya menjadi sangat mulus. Kehadiran layar dengan refresh rate 90Hz menjadikan realme C17 ini sebagai smartphone realme pertama dengan 90Hz di C series. Hadir dengan tampilan punch-hole, realme C17 memiliki rasio screen-to-body hingga 90% untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang lebih imersif bagi anak muda.

Di sektor kamera, realme juga memiliki pengaturan quad-camera dengan kamera utama beresolusi 13MP dan aperture besar f/2.0, sehingga menghasilkan gambar yang lebih jernih dan cerah. Dengan jangkauan lensa ultra-wide sebesar 119°, smartphone ini mampu menangkap berbagai gambar landscape, arsitektur, dan gambar lainnya yang lebih besar dengan menakjubkan. Anda dapat menjelajahi setiap detail di seluruh dunia dengan lensa Marco 4cm, dan memotret gambar dengan kualitas tinggi dengan bantuan lensa Potret B&W. Berkat Super Nightscape, realme C17 juga dapat mengambil foto malam hari yang jernih dan cerah, sehingga akan memperkaya imajinasi Anda di malam hari.

realme C17: Performa Hebat dan Baterai yang Tak Cepat Habis

realme C17 sangat cocok untuk memenuhi segala aktivitas harian Anda dengan performa smartphone yang kuat. Berkat prosesor Snapdragon 460 octa-core, prosesor ini merupakan pilihan cerdas untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman bermain game yang mulus. Smartphone ini juga mendukung 2 slot kartu SIM Nano dan MicroSD Card sampai dengan 256GB pada saat yang bersamaan. Selain itu, realme C17 juga didukung oleh realme UI terbaru untuk memberikan keseruan tanpa batas.

Meneruskan tradisi baterai yang tak cepat habis pada realme C-Series, realme C17 hadir dengan baterai masif 5000mAh dan 18W Quick Charge. Berkat dua teknologi ini, realme C17 dapat bertahan selama 34 hari  dalam mode standby dan melakukan panggilan 35,7 jam. Jika baterainya habis, pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengisi baterai smartphone hingga 33%. Menariknya lagi, smartphone ini dibekali dengan battery life optimization dan Super Power Saving Mode, yang akan berguna untuk menghemat baterai smartphone Anda. Dengan kedua fitur ini, Anda hanya akan menghabiskan 5% dari baterai yang tersisa untuk menggunakan WhatsApp selama hampir 1,2 jam.

realme C17 Spesial hanya di Indonesia: Memori Internal Cadas di kategori realme C-Series dan di Segmen Harga Rp 2 Jutaan

Sesuai dengan slogan “Memori Cadas, Layar Super”, realme C17 mengusung memori internal 6GB+256GB, sebagai konfigurasi memori internal terbesar dalam kategori smartphone realme C-series bahkan di kelasnya dengan harga 2 jutaan dan dihadirkan secara khusus hanya untuk pasar Indonesia. Dengan memori sebesar itu, pengguna realme C17 akan lebih mudah menyimpan file kerja, file multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile berat lainnya.

realme x Dalang Pelo untuk berbagi Pengalaman “Memori Cadas, Layar Super”

realme selalu menghadirkan trendsetting marketing language dan mencari pekerja seni berbakat Indonesia untuk memperkenalkan trendsetting technology terbaru dari realme dengan perspektif yang berbeda. Dalam peluncuran realme C17 kali ini, realme berkolaborasi dengan Dalang Pelo – animator lokal Indonesia. Mewakili animator muda, Dalang Pelo akan merasakan secara langsung kehebatan memori besar realme C17 dan membagikan pengalamannya melalui animasi agar masyarakat dapat memahami manfaat penyimpan memori yang besar, yakni 6GB+256GB pada sebuah smartphone untuk menunjang berbagai produktivitas.

realme Untuk Pelajar Kembali Hadir dengan 65W Charging Evolution realme 7 Pro

Setelah sukses dan mendapatkan sambutan yang hangat saat peluncuran realme 7 & realme 7i beberapa waktu yang lalu, realme dengan komitmennya untuk mendorong anak-anak muda Indonesia memaksimalkan kegiatan pembelajaran jarak jauh menghadirkan kembali program realme 7 Pro Untuk Pelajar, untuk membeli realme 7 Pro dengan harga terbaik. Program ini akan berlangsung mulai tanggal 14-31 Oktober 2020 khusus bagi siswa di seluruh Indonesia setiap pembelian 65W Charging Evolution realme 7 Pro dengan voucher diskon sebesar 10%.

Cara mendapatkan harga spesial realme 7 Pro 65W Charging Evolution untuk pelajar cukup mudah. Mereka hanya perlu mengisi formulir di bit.ly/realmepelajar. Setelah mengisi formulir tersebut, tim CS dari realme akan melakukan verifikasi data dan akan menginformasikan kepada pelajar jika datanya sudah diverifikasi. Tim CS realme lalu akan mengirimkan kode r-pass voucher melalui email [email protected] ke akun email yang ada pada formulir pendaftaran dan voucher ini hanya berlaku untuk pembelian realme 7 Pro di realme.com selama periode 14-31 Oktober 2020.

realme Crazy Sale Tiap Hari Selasa di realme.com/id

realme tidak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Ingin kembali memberikan kesempatan kepada realme Fans untuk membeli produk teknologi terkini dari realme dengan harga terbaik, realme akan mengadakan realme Crazy Sale di realme.com/id setiap hari Selasa mulai tanggal 20 Oktober hanya di realme.com/id. realme Crazy Sale setiap hari Selasa ini berlaku untuk berbagai produk realme. Untuk Crazy Sale pertama pada 20 Oktober nanti, realme menawarkan realme 7i dengan harga spesial Rp 3.049.000 dari harga normal Rp 3.199.000. Cek selengkapnya promo setiap hari selasa di realme.com.

realme.com/id adalah channel belanja online terpercaya sekaligus dihadirkan secara spesial oleh realme sebagai sarana bagi realme Fans membeli berbagai produk realme dengan skema promo yang berbeda dan bonus yang lebih menarik. Setiap pembelian produk realme di realme.com/id, realme Fans akan mendapatkan gratis ongkos pengiriman, dan realme.com/id juga akan memberikan promo terbaru untuk berbagai produk realme, serta dapat melakukan transaksi pembelian dengan metode COD.

Harga & Ketersediaan

realme 7 Pro akan tersedia melalui pre-order pada 14-21 Oktober di Blibli dan realme.com/id, serta pada tanggal 14-23 Oktober di realme store seluruh Indonesia. realme Fans akan menerima unit Pre-Order mereka mulai tanggal 21 Oktober. Terdapat pula program Blibli Tukar Tambah yang bisa digunakan oleh realme Fans untuk menukarkan smartphone lamanya dengan realme 7 Pro hanya di Blibli.com dan gratis ongkos kirim. Cek official store realme di Blibli.com untuk informasi lebih lanjut tentang program Blibli Tukar Tambah.

Bagi anak muda yang tidak sabar ingin membeli realme C17, smartphone ini bisa dimiliki melalui flash sale yang akan diadakan pada tanggal 14 Oktober pukul 15:00 WIB dan flash sale kedua pada tanggal 16 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee dengan harga spesial Rp 2.699.000 untuk memori internal terbesar, yakni 6GB+256GB, dan 90Hz Ultra Smooth Display pertama di kelasnya. Pelanggan juga bisa mendapatkan SIM Card  secara gratis untuk setiap pembelian realme C17 di Shopee.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembelian “65W Charging Evolution” realme 7 Pro dan “Memori Cadas, Layar Super” realme C17, silakan kunjungi:

Model Harga Jawal dan Platform Pre-Order/Flash Sale Bonus
realme 7 Pro

8GB+128GB

Rp 4.999.000 Pre-Order pada tanggal 14-21 Oktober di Blibli dan realme.com/id. Dapatkan diskon sampai dengan Rp 400.000 untuk setiap transaksi dengan mitra bank tertentu – GRATIS realme Buds Q

– GRATIS Telkomsel starter kit

– GRATIS Brizzi card

Pre-Order di realme offline store seluruh Indonesia pada tanggal 14-23 Oktober – GRATIS realme Band

– GRATIS Telkomsel starter kit

– GRATIS Brizzi card

TERSEDIA DI SELURUH INDONESIA PADA 24 OKTOBER
realme 7 Pro

SPECIAL EDITION

8GB+128GB

Rp 4.999.000 TERSEDIA DI AWAL NOVEMBER
realme C17 6GB+256GB Rp 2,799,000

Rp 2,699,000

Flash Sale pertama pada tanggal 14 Oktober pukul 15:00 WIB di Shopee.

 

Flash Sale kedua pada 16 Oktober pukul 13:00 WIB di Shopee.

– GRATIS Telkomsel starter kit
TERSEDIA DI SELURUH INDONESIA PADA 17 OKTOBER
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

realme Ungkap Rahasia Sukses dengan 50 Juta Pengguna: Komunikasi dan Kreasi Bersama dengan Pengguna

Published

on

By

Gwigwi.com – Dalam surat terbuka ini, Li Bingzhong tidak hanya mengulas sejarah perkembangan , tetapi juga berbicara tentang visinya untuk masa depan atas pencapaian 50 juta pengguna dan berjanji untuk terus berkomunikasi serta berkreasi bersama pengguna di seluruh dunia.

realme adalah merek yang mengawali niatnya untuk menghadirkan smartphone trendi dengan harga yang terjangkau untuk anak muda dan terbukti berhasil menarik audiensnya dengan sempurna. Menurut laporan pengiriman smartphone global di Q3 2020 oleh Counterpoint, pengguna realme kini telah melampaui 50 juta pengguna global. Dengan mencapai penjualan kumulatif 50 juta hanya dalam sembilan kuartal, realme telah menjadi merek smartphone dengan predikat the world’s fastest growing smartphone brand.

Meskipun merupakan perusahaan muda, realme berada jauh di depan diantara industri lainnya dan memecahkan banyak rekor di kawasan seluruh Asia selama musim penjualan. Melalui surat terbuka, Li membagikan sedikit pencapaian realme: Di India, realme smart watch menjadi produk pengiriman tertinggi tahun ini; Di Indonesia dan Thailand, realme muncul sebagai salah satu merek terlaris di platform e-commerce online terkemuka seperti Lazada dan Shopee serta menyandang predikat sebagai one of the highest rate of smartphone di kedua negara; Di Rusia, realme telah mencapai top 5 market share dalam satu tahun; Di Tiongkok, realme memecahkan rekor penjualan tahun lalu di situs e-commerce dengan mencatatkan waktu hanya 30 menit untuk menjual habis produknya.

Dalam surat terbuka yang dibagikan, CEO realme mengaitkan pencapaian yang mereka raih dengan penggunanya. Rahasia realme untuk mencapai kesuksesan mereka saat ini adalah hubungan dan kemampuan mereka untuk mendengarkan anak muda sebagai pengguna.

Untuk mempertahankan hubungan yang kuat dengan anak muda, CEO realme, Sky Li, menyebutkan dalam surat terbuka bahwa realme akan terus berinovasi dan tetap terhubung dengan audiens mereka: “Dalam dua tahun, realme tidak pernah berhenti berinteraksi dan bersama-sama berkreasi dengan anak muda. Kami berharap menjadi merek yang paling mengenal anak muda”. realme bahkan mengadakan acara peluncuran dengan menjadikan pengguna sebagai pembicara dan membagikan pandangan mereka terhadap realme yang menjadi poin fokus acara tersebut.

Baca Juga:  OnePlus 9 Pro dengan Snapdragon 875 SoC Muncul di Geekbench

Upaya realme dalam mengenali bahwa penggunanya adalah sekumpulan individu yang selalu mendorong realme agar melompat ke depan tidak berhenti pada acara peluncuran saja. realme berencana untuk selalu meluncurkan kompetisi desain wallpaper dan fotografi ponsel. CEO realme juga mengundang mereka yang telah memenangkan kompetisi desain untuk bergabung dengan para ahli desain di kantor pusat realme sehingga mereka dapat belajar tentang konsep desain yang profesional dan mutakhir. Hal ini sejalan dengan pesan realme yang konsisten bahwa tidak ada batasan untuk kaum muda.

Di babak baru selanjutnya, realme mendapatkan inspirasi dari penggunanya dan berfokus pada apa yang menjadi kebutuhan mereka, sehingga realme telah meningkatkan fungsi dan spesifikasi produk mereka.

realme UI Custom notification bar color function menjadi sesuatu yang paling diminta oleh pengguna di forum feedback milik realme. Menjadi sesuatu yang paling diminta dan dibutuhkan, hal ini akan menjadi kenyataan. Dengan memperhatikan secara detail, realme juga akan memperbarui fungsi yang lebih kecil, termasuk opsi populer seperti “Super Power Saving Mode” dan kompatibilitas dengan ikon pihak ketiga yang dibuat berdasarkan masukan pengguna. Dan tidak lupa, pembaruan opsi produk dalam rencana upgrade realme UI 2.0.

Meskipun masih terbilang singkat di dunia industri teknologi, realme telah meraih lima penghargaan desain internasional bergengsi dan berkolaborasi dengan desainer global papan atas untuk produknya dengan realme Design Studio. Hal ini juga menjadikan realme sebagai perusahaan pertama yang memperkenalkan kamera 64MP pada smartphone dan menggunakan prosesor Snapdragon 865/765G. Yang lebih mengesankan, realme adalah satu-satunya merek smartphone besar yang mempertahankan pertumbuhan tinggi di dua kuartal pertama tahun 2020.

Ke depannya, realme akan terus “melompat” ke depan dengan semangat “Dare to Leap”. Selain itu, dengan ekosistem AI of Things (AIoT), realme memanfaatkan berbagai teknologi canggih dan mutakhir untuk menghadirkan kinerja teknologi terdepan, menghadirkan trendsetting design, namun masih dengan harga yang terjangkau untuk para penggunanya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

OnePlus 9 Pro dengan Snapdragon 875 SoC Muncul di Geekbench

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini, kami memiliki listing Geekbench untuk dugaan OnePlus 9 Pro yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 875.

Perangkat ini mengelola 1.122 poin dalam pengujian inti tunggal dan 2.733 poin dalam departemen multi inti. Ponsel muncul dengan nama kode LuBan LE2117 dan RAM 8GB. Daftar tersebut juga mengungkapkan frekuensi dasar CPU adalah 1,8 GHz.

Hasil OnePlus 9 Pro Geekbench

Bocoran sebelumnya melaporkan bahwa chipset akan menampilkan core kinerja Cortex-X1 yang berjalan pada 2.84GHz bersama tiga core Cortex-A78 pada 2.42GHz dan empat core Cortex-A55 yang memiliki clock 1.8GHz. Secara keseluruhan, kami mengharapkan peningkatan kinerja 20-25% dibandingkan dengan Snapdragon 865.

Baca Juga:  1 Jutaan, realme narzo 20 Resmi Dirilis Berikut Spesifikasi dan Harganya!

Snapdragon 875 harus diumumkan pada 1 Desember di konferensi tahunan Qualcomm di Hawaii. Menurut rumor yang beredar, seri OnePlus 9 akan debut pada Maret tahun depan.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Xiaomi Mi 11 Pro Akan Memiliki Layar QHD+ dan Refresh Rate 120 Hz

Published

on

GwiGwi.com – Xiaomi diharapkan menjadi salah satu perusahaan pertama yang meluncurkan ponsel dengan Snapdragon 875 – Mi 11 dan Mi 11 Pro. Menurut salah satu bocoran, versi Pro juga akan memiliki tampilan yang sangat memukau dengan resolusi QHD+ dan refresh rate 120 Hz.

Layar baru Mi 11 Pro akan menjadi peningkatan besar-besaran dibandingkan Mi 10 Pro yang menghadirkan resolusi 1080p dan kecepatan refresh “hanya” 90 Hz. Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa penembak selfie akan tetap berada di sudut kiri atas dan seluruh panel akan memiliki beberapa sisi melengkung, tetapi tidak ada yang luar biasa. Mirip dengan situasi dengan kamera – hanya sedikit pembaruan daripada perombakan besar-besaran.

Baca Juga:  Ponsel Redmi Baru Muncul dengan Baterai 6.000 mAh di TENAA

Meskipun terlalu dini untuk mengungkap spesifikasi lainnya mengingat fakta bahwa ada satu bulan untuk peluncuran chipset Qualcomm yang sebenarnya, kami tidak perlu terkejut melihat pengisian cepat 120W muncul di Mi 11 Pro.

Pabrikan smartphone juga mendemonstrasikan pengisi daya nirkabel 80W yang mendapatkan baterai 4.000 mAh dari 0 hingga 100% dalam 19 menit, jadi itu adalah peluncuran lain yang diharapkan untuk Februari atau Maret ketika flagships Xiaomi generasi berikutnya kemungkinan akan diluncurkan.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x