Connect with us

News

realme C3 resmi rilis dengan Harga Spesial Rp 1.549.000

Published

on

GwiGwi.com – realme, merek smartphone yang paling cepat berkembang di Indonesia, hari ini secara resmi meluncurkan “Triple Camera, Game Monster” – realme C3 yang merupakan raja entry-level paling kuat berkat prosesor Helio G70 pertama di Indonesia dengan harga Rp1.699.000. realme C3 adalah suksesor untuk entry level dengan spesifikasi serba terbaik dari seri C, yang telah digunakan oleh 10,2 juta pengguna di seluruh dunia dan berhasil mendefinisikan ulang segmen smartphone entry-level dan menjadi smartphone Entry-Level King.

“realme C3 adalah superstar di 4 hal atau kami menyebutnya 4C – Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas dan Layar Cetar. realme C3 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G70 pertama di Indonesia yang akan memberikan kinerja tangguh serta cepat untuk pengguna smartphone pada umumnya dan gamer mainstream. realme C3 memiliki dua warna menarik – Blazing Red dan Frozen Blue. Membawa memori internal 3+32GB, realme C3 diluncurkan dengan harga Rp1.699.000 – sebuah harga terbaik untuk anak muda Indonesia yang menginginkan smartphone entry level kinerja terbaik untuk menjalani kebutuhan gaming harian mereka,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

 

Triple AI Camera yang Cakep

realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Kamera utama 12MP-nya memiliki aperture besar F/1.8 dan ukuran piksel 1,25μm yang besar. Konfigurasi kamera tersebut dapat melakukan zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF. realme C3 mampu membuat foto menjadi jelas di siang hari serta terang di lingkungan yang kurang cahaya dan gelap. Lensa super makro 4cm akan memberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil dengan detil yang lebih banyak dan halus. Triple camera di realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjek terlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

Kamera di realme C3 memiliki fitur menarik seperti Chroma Boost, mode portrait, dan perekaman video slo-mo yang sulit ditemukan di segmen entry-level. Fitur Chroma Boost, melalui algoritma pemetaan tingkat piksel, mengembalikan vitalitas warna, memberikan rentang dinamis yang lebih baik, kontras layar, dan warna-warna menjadi lebih cerah.

Selain itu, kamera realme C3 juga mendukung mode HDR otomatis. Ketika dihidupkan, kamera dapat menyimpan highlight dan detail gelap dalam gambar untuk mendapatkan gambar yang akurat dengan detail yang melimpah dan lebih banyak warna. Kamera realme C3 mendukung perekaman video 1080p dan video slo-mo hingga 120 fps. Di bagian depan, realme C3 memiliki kamera selfie 5MP. Kamera selfie realme C3 mendukung fungsi Beauty AI, mode HDR, mode portrait, dan fitur Panoselfie yang dapat mengambil foto selfie yang lebih luas.

Smartphone Dengan Prosesor MediaTek Helio G70 Pertama Di Dunia yang Canggih

realme C3 adalah ponsel pertama di Indonesia dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang terbaik di segmen entry-level dan memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Helio G70 dibangun dari fabrikasi 12nm octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat di kategorinya. realme C3 sangat ideal untuk pengguna smartphone pada umumnya dan mobile gamer berkat GPU ARM Mali-G52 yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

realme C3 memiliki skor benchmark AnTuTu lebih dari 145.000 yang memberikan kinerja terbaik dan jauh lebih tinggi daripada smartphone lainnya di segmen entry-level. Sedangkan untuk koneksi internet berkecepatan tinggi, smartphone ini memiliki fitur akselerasi Dual Wi-Fi yang memungkinkan smartphone untuk beralih ke band optimal demi koneksi yang lebih cepat dan stabil.

Beralih ke penggunaan multimedia, realme C3 memiliki fitur Display Latency Optimization MediaTek Helio G70, yang memberikan waktu respon lebih cepat, kontrol layar lebih akurat dan mampu meningkatkan fluiditas layar sentuh. Untuk meningkatkan pengalaman visual, MediaTek Helio G70 memiliki Premium Picture Quality yang mendukung True Color. Dengan kontras layar yang lebih baik, output yang lebih cerah dan menampilkan gambar yang lebih jelas saat bermain game dan menonton video, realme C3 mempu memberikan jangkauan penglihatan yang lebih baik yang tidak dapat dilakukan oleh smartphone lain.

realme C3 ditenagai oleh RAM LPDDR4X yang mampu meningkatkan kinerja grafis hingga 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C3 juga dilengkapi slot tiga kartu dengan slot SIM ganda dan slot kartu SD yang dapat diupgrade hingga 256GB. realme C3 tidak hanya mendukung fingerprint unlock ultra-cepat hingga 0,27 detik tetapi juga mendukung face recognition yang dapat membuka kunci smartphone dengan satu klik atau pandangan, nyaman serta aman untuk privasi pengguna pada saat yang bersamaan.

Baca Juga:  Berbagi Keajaiban dengan Disney dan Pixar ONWARD

 

Baterai Besar 5.000mAh yang Cadas

realme C3 memiliki baterai 5.000 mAH yang sangat besar untuk menikmati hiburan yang lebih lama. Nikmati 727,7 jam waktu siaga, 19 jam mendengarkan musik favorit dan 20,8 jam menonton film di realme C3 tanpa gangguan. realme C3 juga mendukung reverse charging, yang dapat menjadi power bank untuk mengisi baterai perangkat lainnya.

 

Desain yang Stylish & Layar yang Cetar

realme C3 dilengkapi layar terbesar di segmennya berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dengan mini-drop 30,9% lebih kecil dari dew-drop normal, membuat rasio screen-to-body mencapai 89,8%. Layar besar ini akan meningkatkan pengalaman menonton film, bermain game atau browsing media sosial.

Inspirasi desain warna-warna baru Blazing Red dan Frozen Blue realme C3 hadir dari lava panas dan gletser dingin. Tekstur optik yang sangat indah diimplementasikan pada cetakan plastik dilakukan dengan menggabungkan teknologi polishing, ukiran radium dan sandblasting.

 

Smartphone Pertama realme dengan realme UI Berbasis Android 10

realme C3 adalah smartphone realme pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan realme UI berbasis Android 10. realme UI dibangun dengan cermat untuk memberikan pengalaman Android yang ditingkatkan dan lebih dekat dengan Android Stock serta didasarkan pada konsep real design. realme UI dirancang untuk fokus pada 4 hal – warna sistem, ikon, wallpaper, dan animasi. Dalam hal warna, realme UI menggunakan warna saturasi tinggi dan kecerahan tinggi untuk membangun skema warna asli, menghadirkan rasa vitalitas dan kesegaran.

realme UI membawa fitur Android 10 terbaru, mulai dari sistem yang cepat, ringat dan hemat daya yang dioptimalkan dalam hal kelancaran, konsumsi daya, dan kinerja. realme UI juga memperkenalkan fungsi kustomisasi ikon. Sekarang pengguna tidak hanya dapat mengubah bentuk dan ukuran ikon tetapi juga dapat mengubah ukuran grafik internal ikon. Dalam hal animasi sistem, realme UI dilengkapi dengan mesin animasi kuantum terbaru, yang mampu meningkatkan kelancaran layar.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, realme UI memiliki 4 fitur trendi yang dapat disesuaikan: Focus Mode, Dual-Mode Music Share, Three-Finger Screenshot Gesture dan Personal Information Protection

Focus Mode – Fitur ini membantu pengguna berkonsentrasi dan rileks, tanpa terganggu dari ponsel. Menyalakan “Focus Mode” dapat membantu pengguna mengisolasi diri dari dunia luar, dan sistem secara bersamaan akan memainkan beberapa musik yang menenangkan. Fitur ini akan mengaktifkan DND (Do Not Disturb), mencegah notifikasi baru masuk secara bersamaan, dan pengguna dapat memilih salah satu dari empat musik bawaan untuk lebih menenangkan ketegangan pengguna.

Dual Mode Music Share – Fitur ini sangat berguna jika ada dua pengguna yang ingin mencoba menikmati video atau lagu yang sama secara bersamaan dari perangkat yang sama. realme C3 dapat menghubungkan sepasang ear-bud nirkabel dan earphone kabel secara bersamaan, sehingga dua orang dapat mendengarkan lagu yang sama dari smartphone realme yang sama.

Three-finger screenshot gesture – Pengguna hanya perlu menggunakan 3 jari, tekan dan tahan layar, lalu geser untuk mengambil bagian layar yang dipilih. Tidak perlu lagi memotong, mengambil tangkapan layar sebagian dapat dilakukan hanya dengan satu langkah.

Personal Information Protection – Dengan mengaktifkan “Personal Information Protection” di realme UI, sistem akan menyediakan halaman informasi kosong ketika aplikasi meminta untuk mengakses informasi pribadi pengguna. Hal ini memastikan riwayat panggilan Anda, kontak dan pesan tetap pribadi, dan mencegah kebocoran informasi.

Kemitraan Ekslusif Lazada & Akulaku 

Untuk anak-anak muda yang tidak sabar untuk memiliki realme C3 “Triple Camera, Game Monster”, hari ini realme mengadakan program “Hate-to-Wait Sale” pada pukul 19.00 WIB melalui Lazada, Akulaku dan realme.com/id. Melalui program ini, realme akan memberikan cashback Rp 150.000 untuk setiap pembelian realme C3 dengan harga spesial Rp 1.549.000. realme juga memiliki program khusus untuk memilih satu pembeli yang beruntung untuk mendapatkan realme C3 secara gratis dan dikirimkan oleh Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia ke depan pintu rumah pemenang. Jika ada pecinta gadget yang ketinggalan program “Hate-to-Wait Sale”, jangan khawatir karena realme C3 akan kembali lagi melalui online flash sale pada tanggal 25 Februari di Lazada, realme.com/id dan Akulaku.

Untuk informasi lebih lanjut dan cara membeli realme C3, silakan kunjungi:

Tipe Memori Warna Harga Ketersediaan
realme C3 3+32GB Blazing Red

Frozen Blue

Rp1.699.000

Rp 1.549.000

Hate-to-Wait Sale HARI INI pukul 19.00 WIB melalui Lazada,  realme.com/id dan Akulaku

 

Online flash sale pada 25 Februari di Lazada, realme.com/id & Akulaku

Entertainment

Rangga Azof dan Cut Syifa Dipertemukan Untuk Mengungkap Fakta dalam Vidio Original Series Terbaru “OMEN

Published

on

GwiGwi,com – Setelah sukses menghadirkan lima original series dan original comedy “Girls in the City, Heart, I Love you Baby, OTW dan Get Married”, kini Vidio kembali luncurkan serial drama orisinal keenam yang memiliki genre misteri dalam Vidio Original SeriesOMEN”. Vidio ingin terus menghadirkan konten-konten baru dan berkualitas serta berbagai pilihan hiburan lainnya agar dapat dinikmati oleh konsumen agar #BetahdiRumah. Berkisah tentang kehidupan remaja dengan penuh misteri, Vidio Original Series “OMEN” telah dapat disaksikan sejak Jumat, 20 Maret 2020. Episode pertama dan kedua Vidio Original Series “OMEN” dapat disaksikan secara GRATIS hanya di aplikasi Vidio.

Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio menyampaikan, “Perilisan Vidio Original Series “OMEN” merupakan salah satu bentuk komitmen Vidio untuk terus menghadirkan konten-konten entertainment yang bermutu selama setahun kedepan. Serial terbaru yang diluncurkan pada Jumat, 20 Maret 2020 ini memiliki konflik dan cerita yang relevan serta didukung oleh para pemain-pemain karakter remaja muda yang berbakat. Vidio Original Series “OMEN” akan menjadi drama orisinal pertama yang memiliki genre thriller yang dapat menjadi alternatif hiburan lainnya agar #BetahdiRumah. Harapan kami sebagai pegiat OTT industri bahwa kami akan dapat terus menghadirkan konten berkualitas, tidak hanya serial orisinal, tetapi juga konten-konten lainnya seperti olahraga, serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand yang dapat menjadi pilihan masyarakat dan para penggemar film.

Vidio Original Series “OMEN”

Vidio Original Series “OMEN” mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Erika (Cut Syifa) yang kerap kali dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), Ibunya sendiri. Ini bukan tanpa alasan, perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya-Eliza yang menyebabkan sang Ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut. Rasa cemburu terhadap Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali, membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh benci. Tetapi, hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh Erika saja. Walaupun mendapatkan perhatian lebih baik dari Erika oleh sang Ibu, Eliza tidak bisa mendapatkannya dari Ferly (Ciccio Manassero), seniornya di sekolah yang justru menaruh hati pada Erika. Eliza merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya.

Baca Juga:  realme Jadi Tech Trendsetter Company Dengan Berkolaborasi Bersama Seniman Muda Berbakat & Ajak Semua Kreator untuk Ikut realme Global Wallpaper Contest

Vidio Original Series “Omen” disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari sebuah novel best-seller karya Lexie Xu yang dirilis pada tahun 2012 silam. Vidio Original Series “OMEN” akan menghadirkan 12 episode yang akan tayang setiap hari Jumat dengan durasi 40 menit di setiap episodenya dalam layanan Vidio Premier.

Arie Azis selaku Sutradara Vidio Original Series “OMEN” mengungkapkan, “Serial terbaru dari Vidio ini memiliki genre drama, percintaan dan thriller, mengisahkan sebuah konflik yang sedang dialami oleh seorang perempuan remaja dan upaya mengungkap fakta dibalik konflik yang dialami. Melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai genre thriller, kami memilih untuk mengadaptasi Vidio Original Series “Omen” dari sebuah novel karya Lexie Xu yang mendapatkan deretan respon positif serta rating yang cukup tinggi dari para pembacanya. Sebagai pegiat industri perfilman, saya bersama Vidio ingin terus menghadirkan berbagai pilihan konten hiburan yang berkualitas agar dapat dinikmati dan dinanti kehadirannya oleh masyarakat dan juga para pecinta film.

Continue Reading

News

Netmarble Hadirkan Update ‘False Halloween’ Untuk The King Of Fighters Allstar

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya update terbaru untuk game RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan event ‘False Halloween’ yang muncul tiba-tiba untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, beragam Fighter baru telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Fighter spesial yang hadir pada event kali ini terdiri dari (Halloween Night Heidern, Halloween Night Li Xiangfei, dan Halloween Night Blue Mary). Para Fighter ini tersedia mulai 17 Maret – 6 April. Selain itu, Boss Fighter kuat  Igniz yang berasal dari ‘01 THE KING OF FIGHTERS dan Alice dari THE KING OF FIGHTERS XIV juga tersedia di Shop dalam game dan Summon Banner.

Update lainnya meliputi:

  • Event False Halloween (17 Maret – 6 April): Pemain bisa melakukan beragam aktivitas spesial event di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR untuk kesempatan mendapatkan Fighter bertema Halloween Night, Ruby, dan Soul.
      • Halloween Cake Dungeon
      • False Halloween Super Mission
      • False Halloween Check-in
  • Pumpkin Head Dungeon (24 Maret ~ 6 April): Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah seperti Gold, Ruby, dan item Fighter Affinity dengan mengalahkan Pumpkin Head yang ada di akhir Dungeon.
  • Event Roulette ’96 Leona (17 Maret ~ 6 April): Leona dari ‘96 THE KING OF FIGHTERS bisa didapat bersama item lainnya melalui Roulette di dalam game.
  • Event Roulette ‘01 May Lee (31 Maret ~ 6 April): May Lee dari ‘01 THE KING OF FIGHTERS bisa didapat bersama beragam hadiah lainnya melalui Roulette di dalam game.

 

Baca Juga:  Prilly Latuconsina Jadi Satu-satunya Perwakilan Asia Tenggara untuk Bertemu Langsung dengan Para Pemeran Disney’s 'Mulan'

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain. 

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Continue Reading

News

Game Kartu Koleksi Pokémon meluncurkan seri terbarunya, Penguasa Langit!

Published

on

By

GwiGwi.com – Ekspansi Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit secara resmi diluncurkan pada Selasa, 10 Maret 2020! Ekspansi yang mengasyikkan ini menghadirkan lebih dari 350 kartu baru dan juga kartu kuat lainnya yang mampu membuat permainan menjadi lebih menarik dan seru untuk seluruh fans Game Kartu Koleksi Pokémon! 

Seri ini menghadirkan lebih dari 20 kartu Pokémon GX baru – yang sangat kuat sehingga hanya dapat digunakan satu kali dalam setiap permainan! Beberapa kartu GX baru yang wajib dimiliki oleh seluruh fans adalah RayquazaGX dengan kekuatannya yang menggemuruh dan juga Alolan Ninetales-GX yang misterius! Trainer juga berkesempatan untuk menemukan kartu ZeraoraGX seiring dengan kemunculannya yang pertama kali dalam Game Kartu Koleksi Pokémon! 

Trainer yang telah berpengalaman dapat menemukan cara bermain yang baru dengan kehadiran lebih dari enam kartu Prism Star termasuk Gunung Petir dan Pabrik Membara. Kartu Prism Star tersebut membuka kesempatan pemain untuk menciptakan strategi baru dan menjadi juara! Tidak hanya itu, seluruh fans Pokémon dapat menambahkan ke dalam koleksinya 15 kartu Supporter SR termasuk Gym Leader populer dan Trainer seperti Teit & Lisa. 

Waktunya telah tiba! Segera kunjungi Indomaret, Toys Kingdom, atau toko kartu resmi terdekat di sekitar kalian untuk memperoleh kekuatan dari Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit! Daftar toko resmi dapat dilihat di: https://akggames.com/cardshop/

Informasi lebih lanjut seputar Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit dapat dilihat di https://id.portal-pokemon.com/

Continue Reading

Trending