Connect with us

Smartphone

Realme C2 2Gb 32Gb kini tersedia di Lazada, harga sama!

Published

on

GwiGwi.com – Realme, merek smartphone anak muda yang selalu memberikan pengalaman smartphone yang kuat di kelasnya, hari ini mengumumkan versi memori internal baru yang lebih besar dari Realme C2 yang dikenal sebagai entry-level king di Indonesia. Melengkapi varian memori internal 2+16GB dan 3+32GB yang telah hadir sebelumnya, realme C2 2+32GB memberikan penyimpanan internal yang lebih besar dengan label harga yang sama.

Realme C2 2+32GB juga masih membawa semua kebaikan dan kelebihan yang membuat realme C2 menggantikan tahta realme C1 sebagai “The New Entry Level King” di Indonesia. Realme C2 2+32GB juga hadir dengan layar besar dewdrop notch untuk memberikan sensasi tanpa batas saat menikmati konten multimedia. Berbicara tentang sektor prosesor, realme C2 2+32GB masih ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 2GHz octa-core untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya.

Dari sektor kamera, realme C2 2+32GB menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi kamera utama 13-megapiksel bukaan lensa f/2.2 ditambahkan kamera sekunder 2-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.4 yang dilengkapi teknologi AI untuk efek bokeh sempurna. Untuk menangkap momen selfie, realme C2 menggunakan kamera 5-megapiksel dengan bukaan lensa f/2.0 dan penambahan efek bokeh menjadikan foto selfie yang lebih dramatis.

Baca Juga:  Mungkinkah Black Shark 2 Masuk Indonesia? Kabarnya Lolos TKDN!

Di bagian perangkat lunak, Realme C2 2+32GB menjalankan ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie. Tentunya ini menjadi keunggulan utama karena sebagian besar smartphone di segmen ini masih menggunakan versi Android yang terdahulu. Baterai besar 4.000 mAh akan memungkinkan realme C2 2+32GB untuk dipakai satu hari penuh tanpa khawatir kehabisan baterai, dan smartphone ini terlihat elegan dengan penggunaan desain diamond cutting generasi terbaru yang didapat melalui teknologi pemotongan laser dari 3 lapisan warna dan partikel bersinar mutiara serta material doff/matte dengan dua pilihan warna Diamond Blue and Diamond Black yang menjadikannya berbeda dari smartphone kelas pemula lainya.

Anak muda di Indonesia bisa mendapatkan Realme C2 2+32GB yang akan mulai dijual di Lazada Mid-Year Promotion “Follow Your Heart Beat”. Berbicara tentang harga, realme C2 2+32GB akan dijual dengan harga Rp 1.399.000 selama Lazada “Follow Your Heart Beat” hanya pada tanggal 12 Juli. Dengan harga terjangkau dan spesifikasi optimal, realme C2 2+32GB, sang Entry Level King semakin memperkuat tahtanya sebagai smartphone pilihan terbaik bagi pengguna smartphone pertama kali.

Smartphone

Redmi K20 / Mi 9T Full Review Indonesia

Published

on

By

Redmi K20 beres juga reviewnya. Menurutku ponsel ini cocok untuk kamu yang budget terbatas tapi ingin merasakan kualitas flagship.

Continue Reading

Smartphone

Mi A3 Ups.. Mi CC9e Indonesia Unboxing & Top Features | Inikah the next Android One?

Published

on

By

Ini dia yang sedang trending dibicarakan, Mi CC9e yang konon katanya akan rilis versi global dengan nama Mi A3, ponsel android One Xiaomi.Mi CC9e merupakan ponsel android pertama yang menggunakan Snapdragon 665. So langsung aja simak videonya.

Continue Reading

Smartphone

Realme X siap rilis di Indonesia Tanggal 25 Juli, hadirkan edisi spesial Spiderman Far From Home

Published

on

By

GwiGwi.com – Realme, merek smartphone anak muda “Dare-to-Leap” hari ini mengkonfirmasi akan menghadirkan lini produk terbaru mereka, realme X ke Indonesia. Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia. Tidak hanya itu, realme juga akan meluncurkan Special Edition realme X Spider-Man: Far From Home untuk penggemar superhero di Indonesia.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA mengatakan bahwa realme X adalah salah satu produk yang disiapkan oleh realme untuk bersaing di pasar smartphone global, termasuk Indonesia. Realme X akan memberikan anak-anak muda Indonesia pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” yang lengkap dalam hal kinerja, desain, kualitas, dan layanan. “Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk dengan serangkaian pengalaman baru dan unik bagi anak muda. Realme X mencerminkan filosofi realme yang “Dare-to-Leap” di mana smartphone ini kami ciptakan penuh inovasi. Di masa depan, realme berharap untuk terus tumbuh bersama anak muda dan menjadi simbol bagi mereka yang berada di garis depan untuk tren baru,” tambah Josef.

Realme X menghadirkan sejumlah fitur serba pertama bagi realme. Sebagai permulaan, realme X adalah smartphone pertama realme yang menggunakan layar full-screen tanpa notch, yang memungkinkan smartphone ini untuk memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen. Realme X mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,53 inci dan mendukung VOOC Flash Charge 3.0. realme X juga smartphone pertama realme yang hadir dengan in-display fingerprint berbasis optik untuk mengamankan data penting di dalamnya.

Hal terbaik yang dihadirkan oleh realme X datang dari sektor kamera. Realme X memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder 5MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan mode Nightscape untuk pemotretan low light yang ditingkatkan dan Chroma Boost untuk mendapatkan foto dengan ketajaman warna yang lebih baik. Untuk kamera selfie, realme X adalah ponsel pertama realme yang dilengkapi dengan kamera pop-up yang naik dari tengah atas frame dan hanya membutuhkan waktu sekitar 0,74 detik untuk dioperasikan. Mekanisme kamera pop-up ini menggunakan kamera beresolusi 16MP dengan sensor Sony IMX 471 untuk mengambil foto selfie yang cerah dan tajam.

Baca Juga:  Lenovo Z6 Youth Indonesia Review | Paket lengkap ponsel mid-range nyaris sempurna

Setelah mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Spider-Man: Far From Home pada minggu lalu, realme juga mengkonfirmasi akan meluncurkan edisi khusus dan terbatas realme X Spider-Man: Far From Home untuk anak muda di Indonesia. Spider-Man merupakan superhero yang populer karena para penggemarnya mengenalinya sebagai superhero anak muda dan menjanjikan. Realme dan Spider-Man: Far From Home berkolaborasi untuk meluncurkan paket bundel edisi khusus, yang memberi konsumen smartphone dengan semangat “Dare-to-Leap” yang bergaya, trendi, dan bersemangat.

Biasanya di awal cerita superhero, karakter muda biasanya hanya menjadi asisten sang superhero. Spider-Man mengubah itu dan menunjukkan kepada orang-orang untuk pertama kalinya bagaimana seorang anak muda melangkah tanpa keraguan, terus berubah, dan akhirnya menjadi pahlawan super yang sesungguhnya. Sementara Spider-Man mendobrak batasan pahlawan di dunia superhero bahwa superhero muda juga dapat menyelamatkan dunia dengan keberanian dan kekuatannya dalam film Spider-Man: Far From Home, realme juga percaya “muda, tetapi penuh potensi” akan muncul di dunia nyata, dimana semua orang dapat menembus batasan, tumbuh dan menjadi superhero sendiri, selama dia berani melangkah.

Realme X dan edisi khusus realme X Spider-Man: Far From Home akan segera diluncurkan pada bulan Juli 2019 ini. Untuk mereka yang penasaran dengan realme X dan edisi khusus realme XSpider-Man: Far From Home, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi website resmi realme Indonesia.

Continue Reading

Trending