Connect with us

News

Realme C15 Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Published

on

GwiGwi.com – realme Indonesia kembali meluncurkan smartphone terbarunya yaitu realme C15 ke Indonesia. Ini juga menjadi debut pertama di dunia untuk perangkat ini. Penasaran seperti apa harga dan spesifikasinya? Yuk simak artikel berikut ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

realme C15 merupakan kelanjutan dari C Series realme yang sudah cukup populer dengan harga dan spesifikasinya yang sangat nyaman sebagai first-smartphone. realme C15 juga membawa sejumlah upgrade dari pendahulunya yaitu realme C11 dengan highlight utamanya yaitu baterai jumbo 6.000mAh yang merupakan baterai terbesar saat ini yang dimiliki perangkat realme. Baterai ini digadang bisa bertahan hingga 57 Jam dalam mode standby, 30 ronde PUBG Mobile, 18.6 Film, dan juga 1200 lagu streaming sebelum butuh diisi ulang kembali. realme C15 juga siap diisi lebih cepat dengan adanya 18 watt fast charging melalui MicroUSB Portnya.

Soal Display, realme menghadirkan realme C15 dengan layar yang cukup luas, yaitu 6.5 inci, dengan tambahan fitur seperti perlindungan mata dari sinar biru, dan juga Mini-Drop Notch yang menjadi tempat tinggal si kamera selfienya.

Di segi spesifikasi utamanya, realme C15 kembali di tenagai oleh prosesor yang sama dengan realme C11 yaitu Mediatek Helio G35, dengan RAM 3GB hingga 4GB dan juga penyimpanan internal mulai dari 64GB hingga 128GB. Spesifikasi ini memang bukan kelas flagship atas, namun memang sudah cukup tahan uji untuk kebutuhan multitasking serta gaming yang cukup demanding.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ke soal kamera, kali ini realme C15 menjadi pertama dalam serinya yang mendatangkan 4 buah lensa kamera. Kamera utama berukuran 13mp wide sensor, ditemani dengan 8mp ultra-wide, 2mp Lensa B&W (Black and White), serta 2mp Lensa Retro yang merupakan pertama dalam seri smartphone manapun. realme berharap dengan adanya 2 lensa baru yang unik ini, dapat meningkatkan kreatifitas penggunanya untuk menangkap pemandangan dunia serta portrait yang cukup menarik, disertai dengan bantuan AI dan Software seperti Chroma Boost yang juga sudah disematkan dalam kameranya. Untuk kamera selfienya, terdapat 1 buah lensa 8mp untuk menangkap foto selfie dilengkapi dengan fitur AI Portrait Beauty dan juga Pano Selfie.

Baca Juga:  POCO X3 Pro Diluncurkan di Indonesia, Smartphone berjulukan “The Beast” dengan Performa Buas

Soal harga, realme C15 memiliki beberapa konfigurasi yaitu sebagai berikut:

  • RAM 3GB dan Internal 64GB dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000,-
  • RAM 4GB dan Internal 64GB dibanderol dengan harga Rp. 2.099.000,-
  • RAM 4GB dan Internal 128GB dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000,-

Untuk saat ini realme baru dijual untuk versi 3GB+64GB, dan juga 4GB+64GB yang sudah tersedia mulai malam ini jam 6 sore di Lazada dan juga Akulaku. Untuk versi 4+128 kabarnya akan dihadirkan pada waktu yang akan datang. Untuk ketersediaan offline, realme akan mulai melakukan penjualan offlinenya mulai 1 Agustus 2020 nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Aktor Ishii Masanori positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Ishii Masanori (48) positif COVID-19.

Setelah mengalami demam pada tanggal 23 April, Ishii melakukan tes antigen pada tanggal 24, dan hasilnya positif. Meskipun dia belum melakukan tes PCR, dia telah didiagnosis dengan virus tersebut.

Kondisi Ishii saat ini stabil, dan dia dikarantina di rumah. Pelacakan kontak saat ini sedang dilakukan untuk menentukan kontak dekat.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Aktor Asaka Kodai dipastikan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Dilaporkan bahwa aktor Asaka Kodai (28) telah dipastikan positif COVID-19.

Menurut agensinya, Asaka mulai merasa tidak nyaman pada 22 April sehingga dia melakukan tes PCR keesokan harinya ketika dia mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Dia saat ini sedang memulihkan diri di bawah bimbingan Puskesmas.

Asaka saat ini membintangi drama NTV ‘Conto ga Hajimaru‘ (Sabtu pukul 10:00). NTV telah menyatakan bahwa drama akan tayang sesuai jadwal dan syuting akan terus berlangsung tanpa Asaka.

Baca Juga:  Apple merilis iOS 14.6, iPad OS 14.6, dan watchOS 7.5 beta publik

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Nakao Akiyoshi dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 26 April, Horipro Inc. mengumumkan aktor Nakao Akiyoshi (32) dinyatakan positif COVID-19.

Menurut pengumuman tersebut, Nakao melihat perubahan pada kondisi fisiknya pada tanggal 24 malam, kemudian mengalami demam. Dia segera dites di klinik setempat dan dipastikan positif mengidap virus tersebut. Mengenai kondisinya saat ini, Horipro berkomentar, “Dia saat ini mengalami demam ringan, tetapi stabil. Ia akan mengabdikan dirinya untuk pengobatan di bawah bimbingan pusat kesehatan dan institusi medis.

Kabarnya, salah satu anggota staf dan Kamiji Yusuke, yang baru-baru ini merekam video YouTube bersama, dianggap sebagai orang yang memiliki kontak dekat. Adapun keluarganya, mereka telah diuji dan menerima hasil negatif.

Baca Juga:  Review Ponsel Samsung Galaxy A02s

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x