Connect with us

Smartphone

Realme Band 2 dengan layar 1,4 inci dan Bluetooth 5.1 akan segera hadir

Published

on

GwiGwi.com – Penulis berbagai bocoran kredibel, Steve Hemmerstoffer, yang lebih dikenal dengan julukan @OnLeaks, telah memberikan pilihan render yang menunjukkan desain smartband Realme Band 2.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Hal ini dilaporkan oleh OppoCentral bahwa perangkat akan menerima tampilan persegi panjang yang cukup besar: ukurannya akan menjadi 1,4 inci secara diagonal. Dimensi keseluruhan gadget adalah: 45,9 × 24,6 × 12,1 mm.

Di bagian belakang kasing, Anda dapat melihat sejumlah besar sensor yang berbeda. Mereka akan memungkinkan Anda untuk memantau perubahan detak jantung dan, mungkin, tingkat oksigen dalam darah sepanjang waktu.

Tombol kontrol fisik tidak terlihat pada kasing. Artinya, pengguna akan dapat berinteraksi dengan gelang secara eksklusif melalui layar sentuh.

Ini mengacu pada keberadaan pengontrol nirkabel Bluetooth 5.1. Perangkat ini memiliki tali yang dapat dilepas. Band muncul dalam warna hitam, tetapi opsi lain kemungkinan akan memasuki pasar komersial.

Presentasi resmi dari Realme Band 2 diharapkan akhir tahun ini. Belum ada informasi mengenai perkiraan harganya.

Realme mungkin memiliki pengisian nirkabel gaya MagSafe Apple

Ada kemungkinan sistem baru untuk mengisi daya gadget akan segera muncul di jajaran perusahaan Cina Realme. Sumber jaringan melaporkan bahwa kita berbicara tentang analog Apple MagSafe.

Baca Juga:  Huawei P50 dengan SD888 akan diluncurkan pada 29 Juli

Faktanya, Realme baru-baru ini mengajukan pendaftaran merek dagang MagDart. Nama ini jelas mengikuti analogi MagSafe, dan dengan nama SuperDart – sistem pengisian daya yang sudah digunakan di perangkat Realme.

Juga, untuk teknologi MagSafe yang disebutkan, itu memulai debutnya di Apple iPhone 12. Sistem ini menyediakan pengisian nirkabel yang nyaman. Magnet internal dengan tepat memperbaiki pengisi daya di bagian belakang smartphone, menjamin kecepatan maksimum pengisian energi.

Dengan demikian, pengamat percaya, Realme sedang menyiapkan MagSafe versinya sendiri, yang akan diberi nama MagDart. Mereka mengirim aplikasi untuk pendaftaran merek dagang masing-masing ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO). Dokumen itu mengatakan nama MagDart akan digunakan di seluruh dunia. Perusahaan itu sendiri belum mengomentari situasi tersebut.

Perlu disebutkan bahwa dalam waktu dekat, perusahaan Cina Realme diperkirakan akan mengumumkan PC tablet pertamanya, perangkat Realme Pad. Orang dalam otoritatif @OnLeaks, dalam kemitraan dengan 91mobiles, menghadirkan perenderan gadget berkualitas tinggi.

Selain itu, perangkat ini dikatakan memiliki layar berukuran sekitar 10,4 inci secara diagonal. Dalam hal ini, lebar bingkai di sekitar layar akan cukup signifikan. Pengguna akan dapat berinteraksi dengan panel menggunakan pena khusus, yang ada dalam paket.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone baru dengan Snapdragon 888 dan 778G

Published

on

GwiGwi.com – Menurit informasi tentang dua smartphone baru, yang sedang dipersiapkan untuk dirilis oleh perusahaan Cina Xiaomi. Perangkat memiliki nama kode Vili dan Lisa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perangkat Vili telah terdaftar di situs web Komisi Komunikasi Federal AS (FCC). Model ini, menurut data yang tersedia, akan menerima prosesor Qualcomm Snapdragon 888, yang berisi delapan inti pemrosesan dengan frekuensi hingga 2,84 GHz, akselerator grafis Adreno 660, dan modem Snapdragon X60 5G dengan kecepatan transfer data hingga 7,5 Gbps. Smartphone tersebut disinyalir akan memiliki layar Full HD+ AMOLED dengan resolusi 2400×1080 piksel dan kecepatan refresh 120 Hz.

Model Lisa, pada gilirannya, akan dilengkapi dengan chip Qualcomm Snapdragon 778G. Ini mengintegrasikan delapan core komputasi Kryo 670 dengan clock hingga 2,4 GHz, akselerator grafis Adreno 642L dan modem Snapdragon X53 5G terintegrasi. Perangkat ini memiliki layar dengan kecepatan refresh 90 Hz dan tiga kamera dengan sensor utama Samsung GW3 64 megapiksel, unit dengan optik sudut lebar, dan modul makro.

Ada kemungkinan bahwa di pasar komersial; item baru akan disertakan dalam seri Mi MIX 4 dan Mi CC11. Secara umum, untuk paruh tahun saat ini Xiaomi telah menggarisbawahi pengumuman sejumlah besar smartphone. Perangkat ini memiliki nama kode Evergo, Evergreen, Zeus, Cupid, Psyche, Pissaro, Pissaropro, Cygnus, Bestla, Hyacinth, Divine, Lepus, dan Mercury.

Baca Juga:  Samsung Galaxy M52 5G dengan Snapdragon 778G terlihat di Geekbench

Xiaomi Mi 11 Pengisian sangat cepat

Xiaomi Mi 12 Ultra harus menjadi smartphone pertama dengan pengisian daya 200 watt yang sangat kuat

Menurut beberapa laporan baru-baru ini, Perusahaan Cina Xiaomi berencana untuk membawa ke pasar komersial dua teknologi canggih untuk pengisian daya smartphone yang sangat cepat.

Kita berbicara, khususnya, tentang HyperCharge – sistem kabel, yang menyediakan daya 200 watt. Ini memungkinkan Anda untuk mengisi penuh baterai 4000 mAh Anda hanya dalam delapan menit.

Selain itu, kami melihat teknologi beraksi pada bulan Mei tahun ini; dan baru-baru ini diketahui bahwa perusahaan Cina NuVolta Technologies telah menciptakan chip NU2205; yang memungkinkan Anda menerapkan pengisian daya 200W di perangkat komersial. Agaknya, Xiaomi akan mengadopsi produk khusus ini.

Juga, sumber jaringan mengklaim bahwa smartphone Xiaomi pertama dengan isi ulang 200 watt akan diluncurkan kira-kira pada Juni tahun depan. Bisa jadi salah satu perwakilan dari keluarga Xiaomi Mi 12; mungkin varian paling mahal: Xiaomi Mi 12 Ultra.

Selain itu, smartphone Xiaomi akan memperkenalkan pengisian nirkabel ultra-cepat; yang kekuatannya akan mencapai 120 watt. Selain itu, sistem ini akan mengisi daya baterai 4000 mAh dari 0% hingga 100% hanya dalam 15 menit.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

OnePlus Nord 2 resmi diluncurkan dengan Dimensity 1200 AI, kamera 50MP

Published

on

GwiGwi.com – Setelah banyak bocoran, OnePlus akhirnya meluncurkan penerus untuk smartphone kelas menengah pertamanya – OnePlus Nord 2. Smartphone baru ini hadir sebagai peningkatan teknis besar dari pendahulunya. Prosesornya lebih cepat dan kameranya jauh lebih mumpuni. Meski tampilannya akan terasa sama seperti pendahulunya, perangkat ini juga menghadirkan beberapa penyegaran desain apik yang mendekatkannya dengan seri OnePlus 9. Tanpa basa-basi lagi, mari selami spesifikasi OnePlus Nord 2.

Maaf Anda Melihat Iklan

Spesifikasi OnePlus Nord 2

OnePlus Nord 2 mengemas layar Full HD+ Super AMOLED 6,43 inci dengan lubang punch-hole kiri atas untuk kamera depan. Panel ini datar dan membawa lapisan Corning Gorilla Glass 5 di atasnya. Ini memiliki sertifikasi HDR10+ dan menyembunyikan pemindai sidik jari. Di bawah tenda, smartphone ini mengemas MediaTek Dimensity 1200 AI SoC. Perhatikan “AI” pada namanya, ini adalah versi khusus dari chip asli dengan peningkatan untuk pemrosesan pencitraan dan efisiensi energi yang lebih baik. OnePlus dan MediaTek bekerja sama untuk menghadirkan versi chip yang disesuaikan ini.

Dimensity 1200 menghadirkan satu inti ARM Cortex-A78 dengan clock hingga 3GHz, tiga inti ARM Cortex-A78 pada 2,6 GHz, dan empat inti ARM Cortex-A55 pada 2,0 GHz. Ini dibantu oleh GPU Mali-G78 MC9. Paket ini membuat OnePlus Nord 2 jauh lebih cepat dari pendahulunya. Untuk alasan itu, OnePlus menyebutnya “raja seri OnePlus Nord”. Perangkat ini menawarkan hingga 12 GB RAM dan 256 GB Penyimpanan Internal.

Kamera 50MP dengan OIS dan DOL-HDR

Dalam hal optik, perangkat ini memiliki kamera utama Sony IMX766 50 MP dengan OIS. Itu juga dilengkapi dengan Digital Overlap HDR (DOL-HDR) yang membantu mensintesis data eksposur dari dua gambar menjadi satu bidikan akhir. Kamera kedua adalah modul ultrawide 8 MP sedangkan sensor tersier adalah unit monokrom 2 MP. Untuk selfie dan panggilan video, perangkat ini mengemas kamera depan 32 MP. Kotak kamera membawa dua lubang besar dan yang lebih kecil. Ini membawa desain yang sama dengan seri OnePlus 9.

Baca Juga:  Smartphone Terbaru Advan GX Kuat Buat Main Genshin Impact!?

OnePlus Nord 2 mengambil daya dari baterai 4.500mAh dengan dukungan untuk dukungan pengisian cepat 65 W. Sebagai kelas menengah, perangkat ini tidak memiliki beberapa teknologi canggih seperti pengisian daya nirkabel. Di bagian depan perangkat lunak, ini membawa OxygenOS 11 berbasis Android 11 langsung dari kotak. Ini akan memenuhi syarat untuk pembaruan OxygenOS 12 dan OxygenOS 13.

Harga dan Ketersediaan

OnePlus Nord 2 hadir dalam tiga opsi. Model dasar hadir dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB dan dibanderol dengan harga INR 27.999 ($376). Varian lainnya memiliki RAM 12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB dan dibanderol dengan harga $34.999 (~$470).

Ada juga varian ketiga dengan RAM 8 GB dan Penyimpanan 128 GB dan dibanderol dengan harga INR 29.999 ($402). Ponsel ini hadir dalam tiga jalur warna – Blue Haze, Grey Sierra, dan edisi khusus Green-Wood. Menurut bocoran, ada juga opsi warna keempat yang dijuluki Hot Red. India hanya mendapatkan opsi RAM 8 GB, untuk saat ini, varian lainnya akan mulai dijual di negara itu pada Agustus 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Corning Mengumumkan Gorilla Glass DX, Gorilla Glass DX+

Published

on

GwiGwi.com – Corning telah mengumumkan Gorilla Glass DX, Gorilla Glass DX+ dalam upayanya menawarkan perlindungan tak tertandingi untuk lensa kamera ponsel Anda. Perusahaan ini dikenal karena mengembangkan lapisan kaca pelindung yang dijuluki Gorilla Glass untuk layar smartphone. Komposit terbarunya adalah versi upgrade dari Gorilla Glass, yang ideal untuk lensa kamera ponsel.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada 22 Juli, Corning menambahkan kategori baru pada produk kompositnya yang sangat tahan lama dan anti gores. Penerapan Gorilla Glass DX dan DX+ pada kamera smartphone memungkinkan Anda untuk mengambil gambar pada tingkat profesional dengan menggabungkan daya tahan, peningkatan ketahanan gores, dan kinerja optik yang unggul.

Sementara 350 miliar foto diambil secara global pada tahun 2010, jumlah ini diperkirakan akan meningkat menjadi 1,4 triliun per tahun. Selain itu, teknologi kamera ponsel dianggap sebagai salah satu faktor kunci dalam keputusan konsumen untuk membeli ponsel. Penting untuk meningkatkan cahaya sekitar yang ditangkap dan mengurangi semua pantulan di dalam kamera untuk memastikan gambar berkualitas tinggi, apa pun kondisi pencahayaannya.

Gorilla Glass DX, Gorilla Glass DX+ Meningkatkan Fotografi Seluler

Gorilla Glass DX dan DX+ mampu meningkatkan ketahanan gores dan ketahanan lensa kamera smartphone. Selain itu, opsi kaca ini memberikan apa yang perusahaan gambarkan sebagai “kinerja optik tingkat lanjut.” Lensa kamera mengandalkan pelapis untuk meminimalkan silau dan meningkatkan transmisi cahaya. Meskipun ini memungkinkan Anda untuk menangkap gambar kelas profesional, lensa lebih mungkin tergores, SlashGear.

Komposit Gorilla Glass bermodel baru tidak hanya meningkatkan kinerja optik tetapi juga meningkatkan daya tahan lensa. Samsung akan menjadi perusahaan pertama yang melengkapi kamera ponselnya dengan Gorilla Glass DX. Komposit yang sama kemungkinan akan muncul pada ponsel kelas atas lainnya dari produsen yang berbeda di masa depan.

Baca Juga:  iPhone 13 Pro akan memiliki lensa ultrawide baru dengan fokus otomatis

Selain itu, perlu dicatat bahwa Gorilla Glass DX pertama kali diluncurkan untuk wajah jam tangan pintar pada Juli 2018. Menurut Corning, komposit DX dan DX+ harus diformulasikan ulang untuk smartphone. Ini untuk memastikan ia menawarkan ketahanan gores yang andal yang mengurangi kualitas gambar dan video.Corning Gorilla Glass DX Di Jam Tangan Pintar

Komposit baru menyerap 98 persen cahaya sekitar dan menawarkan tingkat ketahanan gores yang sama dengan Gorilla Glass. Informasi ini datang dari wakil presiden Corning Gorilla Glass dan manajer umum Jaymin Amin. Penutup lensa yang dilengkapi dengan lapisan anti-reflektif tradisional hanya menyerap 95 persen cahaya.

Ponsel Samsung Akan Mendapatkan Gorilla Glass Pertama

Lebih dari 45 merek telah menambahkan Corning's Gorilla Glass ke lebih dari 8 miliar perangkat. Sejak 2016, produk Gorilla Glass DX telah digunakan di lebih dari 30 juta jam tangan pintar. Masih belum jelas ponsel mana yang akan menggunakan komposit kaca baru. Samsung telah masuk untuk menggunakan penutup lensa kamera baru. Jadi, kita bisa melihat produk Gorilla Glass DX di salah satu smartphone-nya. Raksasa teknologi Korea Selatan akan meluncurkan beberapa produk baru selama acara Galaxy Unpacked pada 11 Agustus.

Corning tidak mengungkapkan rincian tentang rencananya untuk meluncurkan produk DX pertama di pasar. Namun, ada kemungkinan bahwa ponsel Samsung yang akan datang dan ponsel premium akan menerima produk DX terlebih dahulu. Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3 bisa menjadi ponsel pertama yang menampilkan lapisan kaca pelindung baru.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x