Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Smartphone

Realme Band 2 dengan layar 1,4 inci dan Bluetooth 5.1 akan segera hadir

Published

on

GwiGwi.com – Penulis berbagai bocoran kredibel, Steve Hemmerstoffer, yang lebih dikenal dengan julukan @OnLeaks, telah memberikan pilihan render yang menunjukkan desain smartband Realme Band 2.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hal ini dilaporkan oleh OppoCentral bahwa perangkat akan menerima tampilan persegi panjang yang cukup besar: ukurannya akan menjadi 1,4 inci secara diagonal. Dimensi keseluruhan gadget adalah: 45,9 × 24,6 × 12,1 mm.

Di bagian belakang kasing, Anda dapat melihat sejumlah besar sensor yang berbeda. Mereka akan memungkinkan Anda untuk memantau perubahan detak jantung dan, mungkin, tingkat oksigen dalam darah sepanjang waktu.

Tombol kontrol fisik tidak terlihat pada kasing. Artinya, pengguna akan dapat berinteraksi dengan gelang secara eksklusif melalui layar sentuh.

Ini mengacu pada keberadaan pengontrol nirkabel Bluetooth 5.1. Perangkat ini memiliki tali yang dapat dilepas. Band muncul dalam warna hitam, tetapi opsi lain kemungkinan akan memasuki pasar komersial.

Presentasi resmi dari Realme Band 2 diharapkan akhir tahun ini. Belum ada informasi mengenai perkiraan harganya.

Realme mungkin memiliki pengisian nirkabel gaya MagSafe Apple

Ada kemungkinan sistem baru untuk mengisi daya gadget akan segera muncul di jajaran perusahaan Cina Realme. Sumber jaringan melaporkan bahwa kita berbicara tentang analog Apple MagSafe.

Faktanya, Realme baru-baru ini mengajukan pendaftaran merek dagang MagDart. Nama ini jelas mengikuti analogi MagSafe, dan dengan nama SuperDart – sistem pengisian daya yang sudah digunakan di perangkat Realme.

Baca Juga:  Siap Taklukkan Batas, Raja Multitasking Infinix Note 12 Segera Hadir

Juga, untuk teknologi MagSafe yang disebutkan, itu memulai debutnya di Apple iPhone 12. Sistem ini menyediakan pengisian nirkabel yang nyaman. Magnet internal dengan tepat memperbaiki pengisi daya di bagian belakang smartphone, menjamin kecepatan maksimum pengisian energi.

Dengan demikian, pengamat percaya, Realme sedang menyiapkan MagSafe versinya sendiri, yang akan diberi nama MagDart. Mereka mengirim aplikasi untuk pendaftaran merek dagang masing-masing ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO). Dokumen itu mengatakan nama MagDart akan digunakan di seluruh dunia. Perusahaan itu sendiri belum mengomentari situasi tersebut.

Perlu disebutkan bahwa dalam waktu dekat, perusahaan Cina Realme diperkirakan akan mengumumkan PC tablet pertamanya, perangkat Realme Pad. Orang dalam otoritatif @OnLeaks, dalam kemitraan dengan 91mobiles, menghadirkan perenderan gadget berkualitas tinggi.

Selain itu, perangkat ini dikatakan memiliki layar berukuran sekitar 10,4 inci secara diagonal. Dalam hal ini, lebar bingkai di sekitar layar akan cukup signifikan. Pengguna akan dapat berinteraksi dengan panel menggunakan pena khusus, yang ada dalam paket.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

POCO F4 meluncur di Indonesia 30 Juni!

Published

on

GwiGwi.com – Setelah sukses menyandang gelar flagship killer di seri pendahulunya, POCO kembali membawa seri F yang merupakan lini flagship andalan, yaitu POCO F4. Smartphone yang secara resmi diperkenalkan secara global pada 23 Juni 2022 dipastikan juga akan masuk ke Indonesia pada akhir bulan Juni ini. Seperti ciri khas POCO yang selalu berani, berbeda, dan pendobrak, kali ini POCO juga kembali menghadirkan kejutan dengan pertama kalinya menghadirkan teknologi OIS pada kamera POCO F4, penggunaan layar AMOLED super tipis, dan chipset yang telah terbukti kencang dan stabil, SnapdragonⓇ 870.

Maaf Anda Melihat Iklan

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, “Sejak pertama diluncurkan, POCO Seri F selalu mendobrak pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem. Hal inilah yang menjadi alasan POCO seri F menyandang status ‘flagship killer’ dan selalu ditunggu masyarakat. Menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun POCO fans,  kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F, yaitu POCO F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap memiliki daya yang sangat efisien,” ucap Andi.

Generasi terbaru F Series ini tetap mengusung performa ekstrem ala POCO dengan dukungan chipset Snapdragon 870. Dobrakan besar terlihat dari kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) yang pertama kalinya ada di jajaran smartphone POCO, membuat POCO F4 semakin sempurna untuk menghasilkan foto-foto yang sangat bagus, tampak nyata, dan minim blur, siapapun penggunanya. Tidak hanya itu, bodi didesain ramping dan ringan serta paling tipis di POCO, hanya 7,7mm, dengan balutan warna-warna yang fresh.

Baca Juga:  Xiaomi Tunjuk Wentao Zhao Sebagai Country Director Indonesia

Layar AMOLED Dot Display yang dimiliki POCO F4 ini menghasilkan pengalaman visual yang imersif. Melalui layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3, gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dengan cakupan warna yang luas. Pengalaman saat bermain, maupun menonton video melalui layar POCO F4 juga semakin imersif berkat teknologi HDR 10+ dan Dolby Vision® yang disematkan.

Selain itu POCO F4 juga mendukung TrueColor display, kalibrasi profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang benar-benar nyata. Tidak hanya itu, untuk meningkatkan pengalaman audio-visual, POCO F4 menghadirkan dual speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos®, sehingga suara yang dihasilkan begitu berkualitas dan jernih.

Sebagai smartphone flagship andalan, POCO F4 akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi pengguna yang menginginkan sebuah smartphone yang sempurna dalam berbagai kegiatan tapi tetap memiliki daya yang efisien. POCO F4 memberikan semangat fearless bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, seperti produktivitas, gaming, multitasking, fotografi, maupun hiburan. Untuk informasi lebih lengkap, nantikan peluncuran resmi POCO F4 di Indonesia pada 30 Juni 2022 di kanal Youtube resmi POCO Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Chip 3nm pertama akan datang tahun depan, Chip 2nm pada tahun 2025

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan Produsen Semikonduktor Taiwan (TSMC) tidak diragukan lagi adalah pemimpin dalam produksi chipset berbasis ARM. MediaTek dan Qualcomm sekarang menggunakan teknologi 4 nm mutakhir perusahaan. Dengan chip seri-A, perusahaan juga merupakan mitra utama Untuk Apple, meskipun Apple terus berinvestasi dalam teknologi 5 nm.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menariknya, Qualcomm memulai tahun dengan memanfaatkan proses produksi Samsung, tetapi gagal memenuhi harapan Qualcomm karena panas dan inefisiensi yang berlebihan. Snapdragon 8+ Gen 1 lahir sebagai hasil dari Keputusan Qualcomm untuk bermigrasi ke TSMC TSMC diharapkan menjadi pemain utama di tahun mendatang, dan perusahaan telah mengungkapkan ambisinya untuk manufaktur 3 nm dan 2 nm.

Perangkat TSMC 3 nm akan tersedia pada tahun 2023, chip 2 nm hanya akan tersedia pada tahun 2025

Pada Simposium Teknologi TSMC pada tahun 2022, perusahaan membahas pengembangan chip secara mendalam. Pada paruh kedua tahun ini, pembuat chip Taiwan akan merilis chip 3 nm. Pada tahun 2025, akan memperkenalkan teknologi 2 nm ke dunia. Tiga nanometer N3, N3E (Enhanced), N3P (Performance Enhanced), N3S (Density Enhanced), dan N3X akan menjadi nama-nama varian (Ultra High Performance).

Baca Juga:  Chip 3nm pertama akan datang tahun depan, Chip 2nm pada tahun 2025

TSMC

Mereka  juga memberikan beberapa informasi tentang node 2 nm. Menurut mereka, node yang akan datang akan meningkatkan kinerja sebesar 10% hingga 15% dengan konsumsi daya yang sama. Jika dibandingkan dengan node N3E, mereka akan mengkonsumsi 25% hingga 30 % daya lebih sedikit pada frekuensi dan jumlah transistor yang sama. N2 akan meningkatkan kepadatan chip sebesar 1,1 kali lipat dari N3E. TSMC juga memanfaatkan kesempatan untuk memulai debut GAAFET (yaitu, transistor efek medan Gate-all-around). Dengan menurunkan resistensi, transistor nanosheet baru akan meningkatkan kinerja per watt.

TSMC

TSMC

Sebagai perbandingan, Samsung Foundy akan memproduksi chip 3 nm secara massal pada tahun 2022. Dengan cara yang sama, chip 2 nm-nya akan tersedia pada tahun 2025.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Pembaruan smartphone Samsung berfokus pada pasar Cina dan Korea

Published

on

GwiGwi.com – Samsung memiliki rekam jejak yang bagus dengan pembaruan sistem selama bertahun-tahun. Samsung telah mengirimkan pembaruan bulanan untuk banyak ponsel dan tablet Galaxy, selain sistem operasi Android utama dan peningkatan One UI. Samsung, di sisi lain, dikatakan ceroboh dengan log pembaruan bulanan Samsung tampaknya lebih fokus pada pasar Korea dan Cina dalam hal ini (pembaruan bulanan).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada bulan Juni, seri Galaxy S22 menerima pembaruan hampir 1,5 GB, menurut laporan. Di banyak lokasi, log perubahan hanya satu kalimat. Hanya “meningkatkan stabilitas umum smartphone” yang disebutkan dalam log perubahan.

Pembaruan sistem ponsel Samsung di pasar Korea dan Cina selalu menyertakan log pembaruan ekstensif. Patch pembaruan sistem One UI telah dikirimkan ke Galaxy S22 Ultra S9080ZCU2AVF1 / S9080CHC2AVF1 / S9080ZCU2AVF1 adalah nomor versi, dan ukuran paket unduhan adalah 1275,47 MB. Tidak ada informasi tentang apa yang diberikan pemutakhiran, seperti pembaruan terkini sebelumnya.

Baca Juga:  Chip 3nm pertama akan datang tahun depan, Chip 2nm pada tahun 2025

Samsung dituduh melanggar lima paten komunikasi nirkabel oleh sebuah perusahaan Amerika

MIMO Research mengajukan gugatan di Pengadilan Distrik Timur Texas beberapa hari yang lalu. Samsung Electronics dituduh melanggar lima paten di bidang komunikasi nirkabel, menurut perusahaan. , menurut sumber. Multiple-input multiple-output ( Perangkat komunikasi MIMO), komunikasi LAN nirkabel ultra-wideband dual-mode, dan metode komunikasi nirkabel lainnya termasuk di antara penemuan yang dicakup oleh paten.

Samsung Electronics juga dengan sengaja melanggar paten MIMO Research, menurut gugatan itu. Lebih lanjut menyatakan bahwa Samsung melanggar paten di bidang komersialisasi produk, pemasaran, penjualan, distribusi, pengujian, dan layanan.MIMO Research saat ini meminta pengadilan untuk keputusan deklaratif.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x