Connect with us

Teknologi

realme Bahas Kesuksesannya di Acara realme AIoT Open Day

Published

on

GwiGwi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda tidak hanya menyediakan trendsetting smartphone, akan tetapi juga menyediakan produk AIoT untuk membuat hidup pengguna jadi lebih mudah dan menyenangkan melalui satu ekosistem. Agar anak muda dan tech enthusiast semakin paham tentang realme AIoT di tahun 2021, realme akan mengadakan realme AIoT Open Day sebagai wadah untuk berbagi dan berdiskusi lebih jauh tentang tren dan strategi realme AIoT. Diselenggarakan pada 2 Februari mendatang, realme AIoT Open Day akan mengundang pembicara yang menarik untuk berbagi pengetahuan yang mendalam tentang AIoT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berbicara tentang realme AIoT, 2020 adalah tahun yang luar biasa bagi perkembangan produk realme AIoT. Dari 3 sektor perangkat realme AIoT yang diluncurkan sepanjang tahun 2020 seperti Smart TV, Smart Audio dan perangkat Smart Wearable, semuanya mendapat sambutan hangat dan diakui keunggulannya. Terbukti dengan perolehan berbagai penghargaan yang diraih oleh realme baik di tingkat global maupun di Indonesia. Dengan banyak pengakuan dan penghargaan, realme kini dijuluki sebagai kuda hitam di segmen AIoT wearable oleh data riset Counterpoint.

“Pada tahun 2020, realme AIoT melaju untuk menjadi ekosistem AIoT yang matang dan mencakup tiga skenario aplikasi, yakni personal, family, dan travel di tahun 2021. Dengan semua pencapaian penting kami, kami sangat yakin realme AIoT akan menjadi bagian besar dari realme di tahun 2021 dan kami memiliki visi besar untuk menjadi No.1 AIoT Choice. Jadi, Beli AIoT, Pilih realme,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

“Untuk mewujudkannya, realme memiliki beberapa strategi di tahun ini, mulai dari strategi brand, produk, bahkan channel kami sendiri. realme Official Store akan menjadi yang utama untuk menghadirkan pengalaman secara langsung, mencoba, dan membuat orang-orang merasakan manfaat dan teknologi mutakhir dari realme AIoT. Kami juga akan mengadakan realme AIoT Open Day, mengundang pembicara-pembicara seru dari industi teknologi untuk berbagi dan berdiskusi lebih jauh tentang tren dan strategi realme AIoT di tahun 2020,” tambah Palson.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bagaimana realme Menjadi Antusias Dengan Tren AIoT di Indonesia? Bergabunglah & Temukan Rahasianya di realme AIoT Open Day

Baca Juga:  Xiaomi Sempurnakan Portofolio Produk AIoT untuk Wujudkan Rumah Pintar

realme AIoT Open Day adalah acara spesial dari realme yang fokus pada ekosistem AIoT. Pada realme AIoT Open Day, realme akan membagikan tren AIoT tahun 2021 dengan cara yang sangat informatif dan menyenangkan bagi semua orang untuk lebih mengenal dan memahami tentang realme AIoT. realme akan menghadirkan para pelaku industri, mitra bisnis, dan realme Fans untuk berbagi pemikiran mereka tentang AIoT sambil berdiskusi secara keseluruhan juga ekosistem realme AIoT itu sendiri.

realme AIoT Open Day akan mengundang beberapa pembicara meliputi Ranson Chen – CEO realme Indonesia, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia, Stephanie Elizabeth – Senior Account Manager dari Google Indonesia, Bang Bewok – Tech Reviewer dari Pricebook, dan Danang Arradian (Cak Dan) – Editor Senior dari Sindonews.com.

Selama realme AIoT Open Day, anak muda dapat berbagi ide, gagasan, atau hal-hal apa saja yang ingin mereka ketahui tentang realme AIoT pada postingan realme AIoT Open Day di media sosial realme Indonesia. realme Indonesia akan mengumpulkan semua ide, pertanyaan, dan akan membahasnya di realme AIoT Open Day. Untuk itu, anak muda dapat menyaksikan realme AIoT Open Day yang akan disiarkan secara langsung pada 2 Februari pukul 15:00 WIB melalui YouTube, IG, Facebook, Twitter @realmeindonesia dan realme.com/id.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Twitter Spaces siap saingi Clubhouse kini tersedia untuk Android

Published

on

GwiGwi.com – Raksasa jejaring sosial Twitter kini telah memperkenalkan fitur ruang obrolan audio Spaces ke aplikasi Android-nya, memungkinkan pengguna Android untuk bergabung dengan Spaces langsung dari atas timeline mereka saat menggunakan aplikasi Android. Twitter juga mengatakan bahwa pengguna Android akan segera dapat meng-host ruang mereka sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perluasan Spaces ke dalam dunia Android terjadi seiring dengan perluasan Twitter lebih lanjut, saat perusahaan mulai menguji DM suara di anak benua India, Brasil, dan Jepang. Langkah-langkah ini diharapkan semakin memposisikan platform jejaring sosial untuk fungsionalitas yang lebih besar dan retensi pelanggan.

Fungsionalitas Spaces masih dalam pengujian, oleh karena itu ini adalah versi beta yang tersedia di Android, tetapi pengguna Twitter di Android tidak perlu menginstal aplikasi Twitter beta untuk bergabung dengan sebuah ruangan. Sebaliknya, pengguna akan melihat fitur Live Spaces di bagian atas timeline mereka.

Untuk saat ini, pengguna Android tidak dapat menghosting Spaces mereka sendiri, tetapi Twitter telah berjanji untuk segera memasukkan fitur ini.

Lawan yang jelas dari Spaces adalah Clubhouse dan Twitter mungkin baru saja bersaing dengan peluncuran Android saat ini. Saat ini Clubhouse hanya kompatibel dengan iOS, dan tidak akan mengizinkan pengguna untuk bergabung tanpa diundang. Salah satu pendiri Clubhouse, Paul Davidson, bersikeras bahwa versi Android dari aplikasi tersebut adalah “fitur teratas” yang sedang dikerjakan timnya.

Twitter memperkenalkan Spaces sebagai “pengalaman sosial baru” pada Desember 2020. Awalnya terbatas pada “grup umpan balik yang sangat kecil” yang terdiri dari suara-suara yang kurang terwakili dan hanya tersedia di iOS.

 

Baca Juga:  Fortune & Love Festival, Ini Cara realme Sambut Dua Perayaan Istimewa di Bulan Februari

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Samsung Galaxy A82 muncul di Geekbench dengan prosesor Snapdragon 855

Published

on

GwiGwi.com – Galaxy A80 diluncurkan pada 2019 sebagai perangkat layar penuh pertama Samsung tanpa notch atau punch hole. Itu dapat mencapai ini dengan mengadopsi desain kamera slider + berputar. Ada laporan tentang penerus yang akan diluncurkan sebagai Galaxy A82, dan sekarang telah terlihat di Geekbench dengan prosesor lama tapi kuat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa hasil benchmark dari perangkat yang akan datang, pertama kali ditemukan oleh Ankit, telah muncul di Geekbench dengan nama “samsung SM-A826S”. Skornya serupa dan semua hasil menunjukkan bahwa prosesor ponsel (motherboard) adalah “msmnile” alias Snapdragon 855, prosesor andalan Qualcomm 2019. Ini jelas merupakan peningkatan dari Snapdragon 730G yang memulai debutnya di Galaxy A80 tetapi faktanya adalah chipset andalan berusia dua tahun.

Hasil Galaxy A82 Geekbench

Sebenarnya, kita tidak perlu terlalu terkejut karena Samsung telah menunjukkan lebih dari beberapa kali bahwa nyaman menggunakan chipset dari flagshipsnya beberapa tahun yang lalu untuk perangkat yang lebih baru. Galaxy F62 yang baru diluncurkan adalah contohnya karena menggunakan prosesor Exynos 9825 yang mendukung Galaxy Note10. Contoh lain adalah Galaxy Note 10 Lite yang diluncurkan pada awal 2020 tetapi menggunakan prosesor Exynos 9810 yang ditemukan di dalam Galaxy S9 mulai 2018.

Baca Juga:  Intel 'mengejek' Apple M1 dalam iklan Anti-Mac baru

Galaxy A82 Geekbench

Dugaan kami adalah bahwa Samsung mungkin memiliki banyak chipset lama ini dan cara terbaik untuk menyingkirkannya adalah dengan mengirimkannya dengan perangkat baru.

Hasil Geekbench menunjukkan bahwa Galaxy A82 akan menjalankan Android 11 di luar kotak dan memiliki RAM 6GB. Meskipun kita tahu bahwa Snapdragon 855 tidak memiliki modem 5G built-in, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Galaxy A82 akan memiliki dukungan 5G. Ini berarti akan memiliki modem 5G terpisah seperti ponsel 5G lainnya yang ditenagai oleh chipset yang sama.

Samsung diperkirakan akan meluncurkan ponsel dalam beberapa bulan tetapi kami mengharapkan detail lebih lanjut termasuk desainnya muncul sebelum pengumuman resmi.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Redmi AirDots 3 sekarang tersedia untuk dibeli di Cina seharga Rp. 450ribu

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa hari yang lalu, Redmi yang didukung Xiaomi secara resmi meluncurkan beberapa produk di negara asalnya China, termasuk seri Redmi K40 dan earphone nirkabel sejati Redmi AirDots 3. Mulai hari ini, earphone kini tersedia untuk dibeli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Redmi AirDots 3 tidak diperebutkan di China dengan harga 199 yuan, yang secara kasar dikonversi menjadi sekitar Rp. 450ribu. Muncul dalam tiga pilihan warna – warna Putih, Hitam dan Merah Muda. Dibandingkan dengan pendahulunya, desain earphone nirkabel sejati baru ini tetap sama tetapi dilengkapi dengan kinerja yang lebih baik.

Earphone TWS digerakkan oleh chipset QCC3040 dan versi Bluetooth ditingkatkan ke Bluetooth 5.2 dari Bluetooth 5.0. Ini juga membawa kecepatan koneksi yang lebih cepat, kecepatan transmisi data yang ditingkatkan, dan koneksi yang stabil.

Baca Juga:  10 Smartwatch Pilihan Terbaik di 2021

Muncul dengan dukungan untuk kontrol sentuh multi-fungsi, asisten suara XiaoAI built-in, dan jendela pop-up yang kompatibel dengan MIUI untuk memungkinkan tampilan instan untuk koneksi dan status baterai. Earphone ini juga mendukung teknologi Pengurangan Noise Lingkungan untuk menghilangkan suara bising di sekitar yang tidak perlu dan juga dilengkapi dengan peringkat IPX7.

Ada juga codec Adaptive aptX untuk kualitas suara yang ditingkatkan. Perusahaan mengklaim bahwa earphone memberikan pemutaran musik non-stop hingga 7 jam dengan sekali pengisian daya yang dapat diperpanjang hingga 30 jam dengan wadah pengisi daya.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x