Connect with us

Tech & life

Razer umumkan Mouse Gaming Orochi V2

Published

on

GwiGwi.com – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan Orochi V2, sebuah mouse gaming nirkabel yang berukuran kecil serta ringan dan dapat bertahan hingga 900 jam penggunaan hanya dengan sebuah baterai AA. Dilengkapi dengan teknologi latensi rendah Razer™ HyperSpeed Wireless dan 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches, Orochi V2 mengkombinasikan performa dan kenyamanan pada sebuah desain yang kecil, ideal untuk para gamer yang bermain di notebook.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bagi gamer laptop dan notebook, membawa perlengkapan bermain game menjadi sebuah tantangan karena ruang yang terbatas untuk periferal dan aksesoris. Orochi V2 didesain untuk menghadirkan sebuah mouse gaming portable berperforma tinggi yang cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku atau sebuah tas. Razer™ HyperSpeed juga mendukung penggunaan banyak device sekaligus dan memungkinkan para gamer untuk menghubungkan Razer™ Orochi V2 dan keyboard nirkabel pada satu dongle USB, yang tentunya menghemat port USB tambahan untuk tujuan lain.

Mouse yang ringan dan didesain untuk segala jenis grip

Dengan berat kurang dari 60 gram (tidak termasuk baterai), desain ringan Orochi V2 telah diciptakan oleh para engineer Razer dan disempurnakan dengan umpan balik dari para penggemar mouse, untuk memberikan sebuah desain yang simetris, membuat Orochi V2 menjadi  sebuah desain yang cocok untuk segala jenis grip.

Bagian ujung yang meruncing pada Orochi V2 memberikan sebuah cengkraman yang kokoh untuk flicks yang cepat dan terkontrol, sementara lengkungan punggung tinggi memastikan genggaman yang pas pada telapak tangan untuk mengurangi kelelahan dalam sesi bermain dengan waktu lama. Ditambah dengan sebuah lekukan untuk jempol agar mendapatkan cengkraman yang lebih kuat dan tombol samping yang telah dioptimalkan untuk akses yang lebih mudah, Orochi V2 membuat penggunanya untuk tetap fokus baik untuk bekerja maupun bermain.

“Gamer harusnya tidak berkompromi pada performa demi portabilitas,” demikian kata Alvin Cheung, Wakil Presiden divisi periferal Razer. “Orochi V2 menggunakan komponen gaming terbaru yang dikombinasikan dengan desain yang ringan, membuat mouse ini ideal sebagai mouse gaming yang mudah dibawa.”

Performa yang bertahan lama

Membutuhkan hanya sebuah baterai AA atau AAA*, Razer Orochi V2 dilengkapi dengan slot baterai hybrid, secara optimal diposisikan untuk distribusi berat yang seimbang. Orochi V2 mampu  bertahan lebih dari 900 jam penggunaan terus menerus pada mode Bluetooth, ideal untuk bekerja dimanapun. Sebagai alternatif, gamer dapat menggunakan fitur Razer™ HyperSpeed Wireless, untuk koneksi yang bebas gangguan hingga 425 jam penggunaan.

*Baterai AAA tidak termasuk dalam pembelian.

Baca Juga:  Menyambut Earth Day, Razer Siapkan 50 Juta USD untuk Razer Green Fund

Sebuah Rekan Perjalanan Terbaik

Orochi V2 menggunakan 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches, dengan titik kontak berlapis emas yang tidak mudah rusak dan memiliki ketahanan hingga 60 juta klik, menghadirkan sebuah klik yang konsisten dan renyah pada setiap tekanan. Ditambah lagi, Orochi V2 menghadirkan mouse feet 100% PTFE dan sebuah sensor optical yang sangat responsif, menghasilkan sebuah mouse yang sempurna untuk pengguna laptop yang menginginkan mouse terbaik untuk produktivitas dan performa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tersedia dalam warna Hitam, Putih atau kustomisasi sendiri melalui Razer Customs

Orochi V2 tersedia pada warna standar seperti hitam atau putih. Untuk mereka yang ingin menambahkan sentuhan pribadi dan memperlihatkan kepribadiannya dapat memilih lebih dari 100 desain yang berbeda melalui Razer Customs. Dengan berbagai kemungkinan termasuk beberapa desain, stiker dan warna, bahkan desain yang spesifik dari game tertentu, pengguna dapat memanfaatkan banyak opsi untuk mengkustomisasi desain dari Orochi V2 mereka agar sesuai dengan periferal gaming lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Orochi V2, cek disini.

Lalu ada Razer Universal Grip Tape yang baru saja diumumkan, untuk pemain yang menuntut kontrol yang lebih baik setiap saat. Menggunakan permukaan berbahan polyurethane yang bertekstur, Universal Grip Tape dapat menyerap keringat yang bertujuan untuk memberikan cengkeraman maksimum bahkan dalam sesi bermain yang intens sekalipun. Razer Universal Grip Tape tersedia dalam berbagai bentuk berperekat yang sudah dipotong sebelumnya dan dapat digunakan pada mouse, keyboard atau controllers, atau dimanapun yang memerlukan sebuah cengkeraman yang aman dan andal.

 

TENTANG RAZER OROCHI V2

  • Perkiraan Ukuran: 108mm (Length) x 60mm (Width) x 38mm (Height)
  • Perkiraan Berat: <60g / <2.2oz (mass centralized)
  • Desain tangan kanan yang simetris
  • Razer HyperSpeed wireless technology with dual-device support on single dongle
  • Dual-mode wireless (2.4GHz and BLE)
  • Daya Tahan Baterai: Up to 425 hours (2.4Ghz), 950 hours (BLE) with included Lithium AA battery
  • 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches rated for 60M clicks
  • Tipe Baterai : AA / AAA (pilih salah satu)
  • Enam tombol yang dapat diprogram secara independen
  • Gaming-grade tactile scroll wheel
  • True 18,000 DPI 5G optical sensor with 99.4% resolution accuracy
  • Up to 450 inches per second (IPS) / 40 G acceleration
  • Undyed PTFE mouse-feet
  • On-The-Fly Sensitivity Adjustment (Default stages: 400/800/1600/3200/6400)
  • On-board DPI and keymap storage
  • Razer Synapse 3 enabled

 

 

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Orochi V2: Rp. 1.099.000

Razer.com dan distributor resmi: April 27th, 2021

Razer Flagship Store Shopee: https://shopee.co.id/razer.id

Razer Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/razer

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Instagram akan segera secara otomatis memfilter DM yang melecehkan

Published

on

GwiGwi.com – Facebook sekarang sedang mengerjakan fitur baru untuk platform berbagi foto yang dijuluki Instagram. Fitur baru ini bertujuan untuk membuat layanan menjadi tempat yang lebih aman bagi pengguna sekaligus memerangi ujaran kebencian. Platform media sosial sekarang akan secara otomatis memfilter DM yang melecehkan. Artinya, permintaan pesan langsung dengan kata, frasa, dan emoji yang menyinggung akan otomatis disaring.

Maaf Anda Melihat Iklan

Instagram untuk memerangi perkataan yang mendorong kebencian dengan secara otomatis memfilter DM yang melecehkan!

Ini bukanlah kali pertama Instagram sedang mencoba melawan perkataan yang mendorong kebencian di platformnya. Awal tahun ini, perusahaan mengumumkan akan mulai menonaktifkan akun dengan catatan mengirim beberapa pesan yang tidak pantas. Nah, sekarang mengambil langkah dengan memungkinkan pengguna untuk menyaring DM yang kasar secara otomatis.

Tentunya fitur baru ini akan menyasar para selebriti dan publik figur. Artinya, tidak semua pengguna dapat mencobanya. Selebriti dan tokoh masyarakat menerima banyak DM setiap hari dan kebanyakan dari mereka berada di sisi yang berbahaya. Fitur baru ini mungkin terdengar familiar. Bagi mereka yang tidak menyadarinya, Instagram menghadirkan filter komentar ofensif yang secara otomatis memblokir komentar yang menyerang penampilan atau karakter seseorang di tahun 2018 lalu.

Baca Juga:  Instagram akan segera secara otomatis memfilter DM yang melecehkan

Instagram akan memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan atau menonaktifkan filter permintaan pesan ini di bagian baru ‘Kata-kata tersembunyi'. Jika diaktifkan, DM yang menyinggung secara otomatis akan disaring dan didorong ke folder terpisah. Apa yang baru di folder ini adalah fakta bahwa DM akan tampak tersembunyi yang berarti pengguna dapat menelusuri pesan tanpa perlu membacanya. Pengguna juga akan memiliki opsi untuk membaca, menghapus atau melaporkan pesan yang difilter.

Untuk memfilter DM yang melecehkan, Instagram akan menggunakan daftar frasa ofensif yang telah ditetapkan sebelumnya. Perusahaan tersebut mengklaim bahwa daftar tersebut telah dibuat dengan bekerja sama dengan organisasi anti-diskriminasi dan anti-intimidasi terkemuka. Tentu saja, pengguna juga akan memiliki opsi untuk menambahkan kata-kata khusus ke dalam daftar.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Facebook mengubah kantor pusatnya di California menjadi lokasi vaksinasi

Published

on

GwiGwi.com – Facebook adalah perusahaan internet besar dan diharapkan menawarkan beberapa layanan komunitas. Hari ini, chief operating officer (COO) Facebook, Sheryl Sandberg, mengumumkan bahwa mulai Sabtu ini, perusahaan akan membagi kantor pusatnya di Menlo Park, California. Ini akan menggunakan beberapa bagian sebagai titik vaksinasi publik untuk virus corona baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Facebook

Menurut juru bicara Facebook, melalui upaya ini, perusahaan berharap dapat membantu sekitar 10.000 orang mendapatkan vaksin dalam beberapa minggu. Menurut laporan, raksasa internet itu akan meluncurkan vaksin bekerja sama dengan Jaringan Kesehatan Keluarga Ravenswood. Selain itu, pihaknya juga akan bekerja sama dengan kota-kota seperti East Palo Alto dan Menlo Park untuk menyediakan layanan shuttle untuk penunjukan vaksin.

Sandberg mengatakan bahwa Facebook juga bekerja sama dengan pemerintah California dan sembilan organisasi nirlaba untuk mendukung vaksinasi seluler di seluruh negara bagian. Sandberg berkata: “Dengan semakin banyaknya vaksin baru yang diluncurkan di seluruh negeri, akhirnya kita melihat fajar harapan. Selama kita terus maju, harapan akan tumbuh ”.

Sebelum Facebook, Google meluncurkan langkah serupa pada Januari tahun ini, menggunakan beberapa kantornya sebagai titik vaksinasi.

Facebook memiliki beberapa pertempuran yang sedang berlangsung

Sementara Facebook melakukan beberapa pekerjaan amal, perusahaan tersebut masih menjadi pusat kontroversi. Facebook saat ini berselisih dengan Apple atas kebijakan baru yang terakhir. Kebijakan terbaru Apple tidak akan mengizinkan Facebook melacak pengguna tanpa izin mereka. Ini tidak dapat diterima oleh Facebook karena akan mempengaruhi bisnis periklanannya. Namun, pengguna senang karena semua orang ingin tahu siapa yang mengumpulkan datanya.

Baca Juga:  Menyambut Earth Day, Razer Siapkan 50 Juta USD untuk Razer Green Fund

Selain itu, lebih dari 500 juta pengguna Facebook telah diretas, laporan tersebut baru-baru ini masuk ke web. Peretas membocorkan informasi pengguna online secara gratis. Sampai sekarang, perusahaan belum memberi tahu pengguna ini bahwa kredensial mereka ada di domain publik. Kebocoran memiliki informasi pribadi penting pengguna Facebook. Informasi ini termasuk

  • Nama lengkap
  • Nomor telepon
  • ID
  • Lokasi
  • Tanggal lahir
  • Terkadang alamat email

Menurut perusahaan, itu tidak memberi tahu pengguna karena sangat jelas pengguna mana yang perlu diberi tahu. Selain itu, perusahaan yakin bahwa tidak ada yang dapat dilakukan pengguna untuk memperbaiki masalah ini. Perusahaan juga mengklaim telah memblokir celah tersebut setelah menemukan masalah pada saat itu. Untungnya, kebocoran tersebut tidak menyertakan informasi keuangan pengguna.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Gandeng The Chainsmokers, realme Buds Air 2 akan Jadi TWS dengan Active Noise Cancellation yang Paling Direkomendasikan di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda benar-benar menunjukkan agresivitasnya dalam mengembangkan ekosistem AIoT miliknya. Khusus untuk AIoT dari kategori smart audio, kali ini realme Music Studios mengumumkan kolaborasi mereka dengan The Chainsmokers untuk menciptakan TWS terbaru dari realme yaitu realme Buds Air 2. realme juga mengonfirmasi bahwa realme Buds Air 2 akan diluncurkan di Indonesia bersama dengan realme 8 Series pada 7 April mendatang.

“Kami melihat semangat generasi muda semakin tinggi sehingga hal ini mendasari kerjasama kami dengan The Chainsmokers. Musik dan lirik dari The Chainsmokers yang keren mewakili kebebasan, fashion, dan trendi. Kami yakin mereka memiliki pengetahuan yang mendalam tentang apa yang dibutuhkan anak muda dari perangkat TWS. Hal inilah yang membantu realme untuk memberikan kombinasi optimal pada realme Buds Air 2, mulai dari desain yang berani dan inovatif sehingga tercapai integrasi yang seimbang antara software dan hardware,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Salah satu yang paling menarik dari realme Buds Air 2 adalah Active Noise Cancellation (ANC), fitur yang biasanya hanya terdapat pada flagship earphone dan headphone, kini hadir dengan harga yang  relatif terjangkau. ANC pada realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat dan kebisingan peralatan rumah tangga. Selain Active Noise Cancellation, realme Buds Air 2 menawarkan lebih banyak peningkatan, termasuk hardware, music playback hingga 25 jam, dan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver. Pada bagian desain, realme Buds Air 2 juga membawa desain baru dengan lapisan dua warna yang disebut Two-tone Color Splicing Design. Terdapat dua pilihan warna, yaitu hitam-biru dan silver-putih, sebuah kombinasi warna-warna menarik yang membawa gaya street style.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pemenang GRAMMY® Award dan Top Billboard Chart artist/producer duo, The Chainsmokers dan realme Music Studios bekerjasama secara intensif untuk menciptakan realme Buds Air 2. Sebagai Special Invited Chief Tuner, The Chainsmokers terlibat secara mendalam pada proses penentuan kualitas suara, termasuk pemilihan material, dan penyetelan audio curve. Pada bagian hardware, realme Buds Air 2 menggunakan material yang terbaik, sebab The Chainsmokers meyakini bahwa hardware memainkan peran penting dalam menghasilkan suara yang maksimal.

Baca Juga:  Menyambut Earth Day, Razer Siapkan 50 Juta USD untuk Razer Green Fund

Untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman suara di realme Buds Air 2, dari sekian banyak pilihan material, The Chainsmokers telah memilih diamond-like carbon diaphragm, dimana bahan tersebut biasanya hanya ada pada flagship earbud atau headphone dengan harga yang tinggi. realme Buds Air 2 juga dilengkapi dengan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ sebagai fitur yang paling direkomendasikan dan diciptakan oleh The Chainsmokers bersama dengan realme Music Studios. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, TWS ini akan menghadirkan peningkatan bass yang terdengar lebih hidup.

realme Buds Air 2 sendiri akan diluncurkan di Indonesia bersama dengan 108MP Capture Infinity realme 8 Series. realme akan menggelar acara peluncuran “Leap to Infinity World” pada 7 April pukul 14.00 WIB melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8. Catat tanggalnya dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan realme 8 dan 8 Pro!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x