Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Tech & life

Razer umumkan Mouse Gaming Orochi V2

Published

on

GwiGwi.com – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan Orochi V2, sebuah mouse gaming nirkabel yang berukuran kecil serta ringan dan dapat bertahan hingga 900 jam penggunaan hanya dengan sebuah baterai AA. Dilengkapi dengan teknologi latensi rendah Razer™ HyperSpeed Wireless dan 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches, Orochi V2 mengkombinasikan performa dan kenyamanan pada sebuah desain yang kecil, ideal untuk para gamer yang bermain di notebook.

Maaf Anda Melihat Iklan

Bagi gamer laptop dan notebook, membawa perlengkapan bermain game menjadi sebuah tantangan karena ruang yang terbatas untuk periferal dan aksesoris. Orochi V2 didesain untuk menghadirkan sebuah mouse gaming portable berperforma tinggi yang cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku atau sebuah tas. Razer™ HyperSpeed juga mendukung penggunaan banyak device sekaligus dan memungkinkan para gamer untuk menghubungkan Razer™ Orochi V2 dan keyboard nirkabel pada satu dongle USB, yang tentunya menghemat port USB tambahan untuk tujuan lain.

Mouse yang ringan dan didesain untuk segala jenis grip

Dengan berat kurang dari 60 gram (tidak termasuk baterai), desain ringan Orochi V2 telah diciptakan oleh para engineer Razer dan disempurnakan dengan umpan balik dari para penggemar mouse, untuk memberikan sebuah desain yang simetris, membuat Orochi V2 menjadi  sebuah desain yang cocok untuk segala jenis grip.

Bagian ujung yang meruncing pada Orochi V2 memberikan sebuah cengkraman yang kokoh untuk flicks yang cepat dan terkontrol, sementara lengkungan punggung tinggi memastikan genggaman yang pas pada telapak tangan untuk mengurangi kelelahan dalam sesi bermain dengan waktu lama. Ditambah dengan sebuah lekukan untuk jempol agar mendapatkan cengkraman yang lebih kuat dan tombol samping yang telah dioptimalkan untuk akses yang lebih mudah, Orochi V2 membuat penggunanya untuk tetap fokus baik untuk bekerja maupun bermain.

“Gamer harusnya tidak berkompromi pada performa demi portabilitas,” demikian kata Alvin Cheung, Wakil Presiden divisi periferal Razer. “Orochi V2 menggunakan komponen gaming terbaru yang dikombinasikan dengan desain yang ringan, membuat mouse ini ideal sebagai mouse gaming yang mudah dibawa.”

Performa yang bertahan lama

Membutuhkan hanya sebuah baterai AA atau AAA*, Razer Orochi V2 dilengkapi dengan slot baterai hybrid, secara optimal diposisikan untuk distribusi berat yang seimbang. Orochi V2 mampu  bertahan lebih dari 900 jam penggunaan terus menerus pada mode Bluetooth, ideal untuk bekerja dimanapun. Sebagai alternatif, gamer dapat menggunakan fitur Razer™ HyperSpeed Wireless, untuk koneksi yang bebas gangguan hingga 425 jam penggunaan.

*Baterai AAA tidak termasuk dalam pembelian.

Sebuah Rekan Perjalanan Terbaik

Orochi V2 menggunakan 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches, dengan titik kontak berlapis emas yang tidak mudah rusak dan memiliki ketahanan hingga 60 juta klik, menghadirkan sebuah klik yang konsisten dan renyah pada setiap tekanan. Ditambah lagi, Orochi V2 menghadirkan mouse feet 100% PTFE dan sebuah sensor optical yang sangat responsif, menghasilkan sebuah mouse yang sempurna untuk pengguna laptop yang menginginkan mouse terbaik untuk produktivitas dan performa.

Tersedia dalam warna Hitam, Putih atau kustomisasi sendiri melalui Razer Customs

Orochi V2 tersedia pada warna standar seperti hitam atau putih. Untuk mereka yang ingin menambahkan sentuhan pribadi dan memperlihatkan kepribadiannya dapat memilih lebih dari 100 desain yang berbeda melalui Razer Customs. Dengan berbagai kemungkinan termasuk beberapa desain, stiker dan warna, bahkan desain yang spesifik dari game tertentu, pengguna dapat memanfaatkan banyak opsi untuk mengkustomisasi desain dari Orochi V2 mereka agar sesuai dengan periferal gaming lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Orochi V2, cek disini.

Lalu ada Razer Universal Grip Tape yang baru saja diumumkan, untuk pemain yang menuntut kontrol yang lebih baik setiap saat. Menggunakan permukaan berbahan polyurethane yang bertekstur, Universal Grip Tape dapat menyerap keringat yang bertujuan untuk memberikan cengkeraman maksimum bahkan dalam sesi bermain yang intens sekalipun. Razer Universal Grip Tape tersedia dalam berbagai bentuk berperekat yang sudah dipotong sebelumnya dan dapat digunakan pada mouse, keyboard atau controllers, atau dimanapun yang memerlukan sebuah cengkeraman yang aman dan andal.

 

TENTANG RAZER OROCHI V2

  • Perkiraan Ukuran: 108mm (Length) x 60mm (Width) x 38mm (Height)
  • Perkiraan Berat: <60g / <2.2oz (mass centralized)
  • Desain tangan kanan yang simetris
  • Razer HyperSpeed wireless technology with dual-device support on single dongle
  • Dual-mode wireless (2.4GHz and BLE)
  • Daya Tahan Baterai: Up to 425 hours (2.4Ghz), 950 hours (BLE) with included Lithium AA battery
  • 2nd-gen Razer™ Mechanical Mouse Switches rated for 60M clicks
  • Tipe Baterai : AA / AAA (pilih salah satu)
  • Enam tombol yang dapat diprogram secara independen
  • Gaming-grade tactile scroll wheel
  • True 18,000 DPI 5G optical sensor with 99.4% resolution accuracy
  • Up to 450 inches per second (IPS) / 40 G acceleration
  • Undyed PTFE mouse-feet
  • On-The-Fly Sensitivity Adjustment (Default stages: 400/800/1600/3200/6400)
  • On-board DPI and keymap storage
  • Razer Synapse 3 enabled

 

 

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Orochi V2: Rp. 1.099.000

Razer.com dan distributor resmi: April 27th, 2021

Razer Flagship Store Shopee: https://shopee.co.id/razer.id

Razer Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/razer

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

ZOWIE Umumkan XL2566K, Monitor Gaming TN 360Hz DyAc+™ Pertama BenQ

Published

on

By

GwiGwi.com – Monitor gaming seri ZOWIE XL telah meningkatkan pengalaman bermain game secara signifikan selama 10 tahun terakhir dengan setiap produk yang mencerminkan komitmen brand ini untuk menciptakan peralatan yang berfokus pada inovasi dan performa saat gaming. ZOWIE juga telah meluncurkan monitor gaming generasi ZOWIE XL-K 240Hz XL2546K dan 144Hz XL2411K pada tahun 2020. Dalam dua tahun terakhir, monitor ZOWIE telah menjadi produk yang paling banyak digunakan di seluruh dunia oleh para pemain profesional (pro player) game FPS.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lebih dari satu dekade, ZOWIE tidak pernah berhenti untuk mempelajari feedback dari para pro player dan komunitas. Saat ini, ZOWIE mengumumkan monitor gaming TN 360Hz DyAc+™ pertamanya, yaitu XL2566K, yang merupakan model andalan terbaru BenQ yang menawarkan kehalusan dan respons cepat yang dioptimalkan untuk para gamer kompetitif. Dengan teknologi DyAc+™ eksklusif di atas kecepatan refresh 360Hz pada panel TN, XL2566K akan menampilkan kejernihan gerakan yang lebih jelas secara keseluruhan daripada para pesaing di kelasnya.

DyAc+™ pada XL2566K membuat aksi ekstrim di dalam game seperti spraying menjadi lebih jernih daripada DyAc+™ pada XL2546K. Kejelasan tampilan dapat membantu gamer untuk melihat posisi musuh saat bergerak cepat atau target yang bergerak cepat dengan lebih mudah dan melihat lintasan peluru dengan lebih jelas sehingga dapat membantu recoil control dan aim. Dibandingkan dengan layar IPS 360Hz pada umumnya, DyAc+™ pada panel TN 360Hz bisa memberikan outline yang lebih jelas sekaligus lebih tajam dari gambar bergerak secara keseluruhan sehingga membantu gamer untuk fokus serta mengurangi gangguan dari afterimage yang tidak diinginkan dalam game.

▲  Perbandingan XL2566K dengan XL2546K

▲ Perbandingan TN 360Hz DyAc+™ dengan IPS 360Hz no DyAc+™

XL2566K baru juga telah mewarisi keunggulan seri XL-K, memberikan gamer kenyamanan dan pengalaman bermain dengan fitur yang dapat dikustomisasi, alas yang lebih kecil dan ketinggian layar yang dapat diatur sehingga memungkinkan pemain tidak hanya mendapatkan lebih banyak ruang untuk gaming, namun juga tampil dengan pengaturan monitor yang sesuai kenyamanan sudut pandang dan kebutuhan. Yang pasti, ia juga dilengkapi software “XL Setting to Share” terbaru yang membuat simpan profil video berjalan cepat dan berbagi lebih nyaman, melalui interface yang sederhana.

ZOWIE didedikasikan untuk menciptakan peralatan yang memungkinkan gamer untuk fokus pada hal yang paling penting, performa mereka di dalam game. “Kami akan terus melakukannya, terus berusaha untuk kesempurnaan.”

Pelajari lebih lanjut tentang monitor baru di website resmi ZOWIE XL2566K.

Tentang ZOWIE

ZOWIE didirikan pada akhir tahun 2008. Ini adalah merek dagang yang didedikasikan untuk pengembangan peralatan esports profesional. Pada saat debutnya, hanya ada 3 karyawan pekerja keras dan 1 produk, untuk memulai. Karena tidak ada “esports” saat itu, ZOWIE telah menghabiskan banyak waktu untuk mengumpulkan, mendengarkan, dan terlibat dengan gamer atau pemain kompetitif di internet, forum, dan komunitas game di seluruh dunia. Itu membawa ZOWIE ke dunia esports.

Informasi lebih lanjut, kunjungi website ZOWIE:  https://benqurl.biz/3SwPDlu

XL2566K Spec.

Display
LCD size (inch)‎ 24.5″
Aspect ratio‎ 16:9
Max. resolution (PC/Laptop) 1920 x 1080 at 360Hz (DP 1.4)
Max. resolution (Console) 1920 x 1080 at 120Hz for PS5 / Xbox series X (HDMI2.0)
Refresh rate 360Hz
Display area (mm) 543.744 x 302.616
Pixel pitch (mm) 0.28
Typ. brightness (cd/㎡)‎ 320
Typ. contrast ‎ 1000:1
Panel type‎ TN
Fast liquid crystal Yes
Connectivity
Input/Output connector‎ HDMI 2.0 x2 / DP 1.4 / headphone jack
Electricity
Power supply Built-in
Voltage rating 100-240V
Power consumption (On mode)‎ <40W
Size & Weight
Dimensions (HxWxD mm)‎ 521 (Highest) / 366 (Lowest) x 571 x 200
Net weight (kg)‎ 6.2
Gross weight (kg) 9.7
Stand
VESA wall mounting 100×100 mm‎ V
Pivot 90°‎ V
Swivel (left/right, °‎)‎ 45 / 45
Tilt (°)‎ -5~23
Height adjustment (mm)‎ 155
Features
Dynamic Accuracy V (DyAc+™)
XL Setting to Share V
Shield‎ V
S Switch‎ V
Black eQualizer V
Color Vibrance‎ V
Low Blue Light‎ V
Flicker-free V (DyAc+™ off)
K Locker‎ V
Variable Refresh Rate V (DyAc+™ off)
Accessories included in the box
S Switch V (5-way)
Shield‎ V
Video cable DP 1.4 (1.8m) / HDMI 2.0 (1.8m)
Power cable V (1.8m)
Dust cover‎ V

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Lenovo Mengajak para Seniman Indonesia untuk Menunjukkan Visi Mereka terhadap Masa Depan Berkelanjutan melalui Digital Art Contest se-Asia Pasifik

Published

on

By

GwiGwi.com – Lenovo bersama dengan AMD dan Microsoft, membuat sebuah kontes di Asia Pasifik untuk mendukung seluruh seniman dan calon seniman di Indonesia dalam mewujudkan konseptualisasi ide mereka melalui karya seni digital terkait masa depan yang berkelanjutan. Tema kampanye kali ini adalah “The World We Imagine” (Dunia yang Kita Bayangkan) yang mengajak para kontestan untuk membayangkan seperti apa dunia yang hijau serta berkelanjutan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mulai dari hari ini sampai 30 September 2022, kontestan dari Indonesia diundang untuk mengumpulkan karya seni yang paling menggambarkan visi masa depan mereka. Para kontestan dapat berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga USD 5.000, rangkaian laptop premium Lenovo termasuk Yoga Slim 7 Pro X dan Yoga Slim 7 Carbon, dan juga langganan Adobe Creative Cloud dan aplikasi Adobe.

Kontestan yang ingin mengikuti kontes ini harus mengumpulkan karya mereka melalui microsite kampanye “The World We Imagine”, dengan ukuran file kurang dari 20MB dan dalam format JPG. Segala bentuk karya digital akan diterima kecuali yang dihasilkan untuk kepentingan komersial, karya yang dikomisikan, atau berkaitan dengan brand lain atau brand kompetitor. Karya seni dapat didaftarkan dalam format 3D, ilustrasi, foto, atau digital.

Pendaftaran harus diserahkan beserta sinopsis pendek yang menjelaskan hasil kreasi dan bersifat asli/original, sesuai dengan tema kontes, belum pernah dipublikasikan, serta bukan karya yang dikomisikan untuk sebuah brand. Seluruh karya yang didaftarkan nantinya akan dinilai oleh juri yang berkualifikasi berdasarkan desain visual, konsep kreatif, dan keselarasan dengan tema. Detail lebih lanjut mengenai panduan pendaftaran dapat ditelusuri di sini: http://lenovo.com/theworldweimagine

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Peluncuran Eraversary ke 26 Oleh Erajaya Group. Target Audience Lebih Besar, Semakin Fun!

Published

on

By

GwiGwi.com – Erajaya Groupparent company dari salah satu Toko Retail Elektronik terbesar di Indonesia yaitu Erafone, hari ini (16/08/22) meluncurkan kegiatan tahunannya menyambut ulang tahun perusahaan ini yaitu Eraversary 26th. Hadir dengan lebih meriah, kali ini audience yang diincarnya juga semakin besar dengan perluasan kategori retail yang dimilikinya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, “Saya masih ingat kala pertama kita menggelar acara Eraversary beberapa tahun yang lalu. Acara yang hadir untuk membagi keriaan kepada pelanggan setia kami dalam rangka ulang tahun perusahaan kami, dari tahun ke tahun kemudian berkembang menjadi salah satu acara promosi terbesar, terlengkap dan terseru, yang kehadirannya dinanti-nantikan oleh pelanggan kami. Tahun ini, Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi event yang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Mulai tanggal 15 Agustus kemarin, Eraversary akan membawa kemeriahan luar biasa untuk pelanggan setia kami secara online maupun offline, termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport dan ratusan hadiah menarik lainnya.”

Selain menghadirkan hadiah-hadiah menarik untuk pelanggan setia Erajaya Group, melalui 4 Pillarnya, menghadirkan 4 fokus kategori yang bertujuan menangkap lebih banyak audience lagi yaitu Elektronik, Health/Beauty, Sports, dan juga FnB. Dilengkapi dengan berbagai toko dan merk yang sudah cukup dikenal hingga Malaysia dan juga Singapura, Erajaya Group berharap menjadi Omnichannel yang paling sesuai bagi pelanggannya.

Pada acara press conference ini juga Erajaya Group memperkenalkan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan selama Eraversary yang ke 26 kali ini seperti adanya fun games, stand up comedy tour, dan lainnya yang dikemas dalam tajuk “so much fun in era”. Bersama Media, hadir juga Soleh Solihun, salah satu guest Stand Up Comedy dalam kegiatan ini nantinya.

Tidak berhenti di sana, Eraversary 2022 juga menawarkan aktivitas yang tak kalah seru lainnya seperti rangkaian permainan yang bisa diikuti seluruh konsumen di semua toko untuk mendapatkan hadiah menarik. Bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo, Erajaya Group juga akan menggelar tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada bulan September hingga Oktober. Sejumlah event offline juga tengah dipersiapkan untuk mengisi Eraversary 2022 seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga November 2022, dan berlaku di seluruh member Erajaya Group seperti Erafone, ibox, Xiaomi Store, Samsung Store, Urban Republic, Sushi Tei, Wellings, dan lainnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x