Connect with us

Teknologi

Razer Perkenalkan Viper V2 Pro

Published

on

GwiGwi.com – Razer, brand lifestyle global terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan Viper V2 Pro, mouse gaming kompetitif nirkabel yang sangat ringan dikemas dengan teknologi mutakhir eksklusif dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pemain esports. Lebih ringan 20% dari Viper Ultimate, Viper V2 Pro menetapkan standar baru untuk kompetisi dengan switch generasi baru, memiliki masa pakai baterai yang lebih baik dan Focus Pro 30K Optical Sensor terbaru, sehingga menghasilkan mouse berperforma tinggi yang telah mencapai status legendaris di dunia esports.

Cepat. Ringan. Lebih Mematikan.

“Kami dengan hati-hati mempertimbangkan setiap gram Viper V2 Pro untuk memastikan bahwa dengan berat yang lebih ringan, namun tidak mengorbankan fitur lainnya,” kata Chris Mitchell, Kepala Divisi Gaming PC Razer. “Kami tidak puas dengan hanya mengurangi berat Viper V2 Pro di sini. Baik profesional esports maupun komunitas pengguna mouse memiliki peran penting dalam pengembangan Viper V2 Pro, termasuk mendengarkan opini mereka, apakah itu tentang peningkatan switch dan sensor atau sesuatu yang sederhana seperti mengoptimalkan tonjolan tombol samping.

“Saya pikir mouse ini dibuat untuk saya,” kata Jimmy “Marved” Nguyen, pemain VALORANT profesional untuk OpTic Gaming. “Bentuk dan beratnya sempurna di tangan saya, rasanya sudah sangat pas. Mouse ini tidak seperti yang lainnya.”

Saat menggunakan prototipe iterasi Viper terbaru, Marved baru-baru ini mencetak rekor Kill terbanyak selama VALORANT Champions Tour (VCT) 2022 dengan 35 kill, serta terpilih sebagai MVP Grand Final. OpTic Gaming mengambil tempat #1 di turnamen, menjadikan generasi Viper berikutnya sebagai bagian dari sejarah VALORANT bahkan sebelum produk dirilis.

Performa Terbaik di Jari Anda

Focus Pro 30K Optical Sensor baru Razer juga diungkap sebagai bagian dari Viper V2 Pro, dan mencapai akurasi resolusi lengkap sebesar 99,8%. Sensor baru yang kuat ini dilengkapi dengan fungsionalitas AI seperti Smart Tracking, Motion Sync, dan Asymmetric Cut-off untuk kinerja terbaik. Fitur Asymmetric Cut-off telah ditingkatkan untuk mendukung hingga 26 tingkat granular penyesuaian ketinggian sedangkan di versi sebelumnya hanya 3. Rangkaian kustomisasi yang lebih luas ini memungkinkan pengguna untuk mengatur jarak lift-off dan landing yang bisa dikonfigurasi sesuai gaya bermain penggunanya.

Baca Juga:  Rayakan 24 Tahun Debut, Ayumi Hamasaki merilis single "Nonfiction"

Dengan nuansa yang lebih taktil dan masa pakai klik yang lebih lama, Viper V2 Pro memperkenalkan Razer Optical Mouse Switches Generasi 3 terbaru yang menghilangkan masalah klik ganda dan penundaan debounce sepenuhnya. Switch baru ini dinilai untuk siklus hidup klik hingga 90 juta klik, meningkatkan proposisi nilai lebih dari 25% dari umur switch generasi sebelumnya.

Untuk Para Profesional

“Viper V2 Pro dibangun sepenuhnya bersama pemain terbaik di dunia, dengan tujuan untuk memberi mereka revolusi yang mampu meningkatkan performa mereka,” kata Flo Gutierrez, Direktur Global Esports di Razer. “Kami telah mengumpulkan feedback dari para pemain kami selama pengembangan mouse dan berkali-kali kami mendengar bahwa berat, sensor, dan switch adalah hal yang paling penting. Kami menitikberatkan ketiganya dan hasilnya sudah dapat terlihat: cobalah dan Anda tidak akan pernah melepaskannya.”

Setiap aspek mouse gaming penting bagi para pemain pro esports, hingga kustomisasi yang diberikan kepada pengguna. Viper V2 Pro sekarang dapat diisi ulang dengan kabel Type-C dan memiliki tombol kontrol DPI di bagian bawah mouse, memungkinkan sensitivitas fleksibel dengan cepat tanpa harus ke perangkat lunak. Grip tapes tambahan yang sudah dipotong ke bentuk Viper V2 Pro, dan sudah dilengkapi dengan kabel pengisian Razer Speedflex dan extender dongle USB HyperSpeed 2.4GHz, memastikan setiap gamer untuk sukses dengan cara bermainnya sendiri.

Mouse gaming nirkabel ringan yang memiliki performa terbaik sekarang telah tersedia dalam warna hitam dan putih.

 

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Viper V2 Pro – Rp 2.499.000

Razer Viper V2 Pro sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

realme Siap Menggebrak Pasar Mid-Range dengan Dua Smartphone Perkasa Terbaru, realme narzo 50 5G & realme 9i

Published

on

GwiGwi.com – realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda mengonfirmasikan akan membawa smartphone realme narzo 50 5G ke dalam acara peluncuran pada tanggal 24 Mei mendatang. realme narzo 50 5G hadir sebagai smartphone gaming kelas menengah dengan dukungan 5G paling bertenaga di segmennya, dan siap menjadi pilihan pertama smartphone di segmen kelas menengah untuk gaming. Dengan menghadirkan pengalaman bermain game sebagai inti dari penggunaan realme narzo 50 5G, smartphone ini siap memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang bertenaga dengan layar mulus 90Hz Ultra Smooth Display di kelas menengah.

“Komitmen kami sebagai 5G popularizer, yakni dengan meluncurkan smartphone 5G pertama di bawah seri narzo. Melihat tren 5G yang terus berkembang, kami mendengar permintaan dari para gamer muda yang menginginkan smartphone gaming 5G dengan performa dan harga terbaik di kelasnya guna meningkatkan keterampilan bermain game mereka. Kami mewujudkannya melalui realme narzo 50 5G ‘Mighty 5G. Game On. Kami memposisikan smartphone ini sebagai smartphone 5G paling kuat untuk gaming di kelas menengah,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Secara bersamaan, realme juga akan menghadirkan smartphone realme 9i sebagai smartphone pertama di kelas menengah yang memberikan kombinasi teknologi pengisian daya baterai cepat dan chipset dengan performa superior serta efisiensi daya baik.

Smartphone 5G Menengah Paling Powerful untuk Gaming, realme narzo 50 5G

Setiap seri realme narzo selalu dilengkapi dengan prosesor khusus gaming untuk menghadirkan performa bermain yang unik. Kali ini realme narzo 50 5G meningkatkan standar smartphone menengah dengan memboyong dukungan jaringan generasi kelima atau disebut 5G. realme narzo 50 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G sebagai prosesor gaming 5G terbaik di kelasnya. Dimensity 810 memberi pengguna konektivitas 5G yang sangat hemat daya. Teknologi fabrikasi 6nm, memungkinkan realme narzo 50 5G hadir dengan dimensi setipis 8,1mm dan juga bobot yang ringan.

realme narzo 50 5G turut dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180Hz dalam layar seluas 6,5 inci. 90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar, merepresentasikan semangat anak muda untuk memenangkan berbagai permainan. Dengarkan suara kemenangan yang nyaring dan jernih berkat speaker stereo ganda pada realme narzo 50 5G yang akan hadir di realme Official Stores Online.

Baca Juga:  “Sony Global Relief Fund for COVID-19” Telah Didirikan Selama Dua Tahun, Sony Telah Menyalurkan Total Donasi Senilai 65 Juta Dolar AS kepada Sekitar 5.600 Organisasi

Level Up the Power dengan 33W DartCharge dan 6nm Snapdragon 680 di realme 9i

Sistem pengisian daya cepat pada realme 9i dikombinasikan dengan chipset 6nm Snapdragon 680 menjadikan smartphone ini pertama dan powerful di kelas menengah. Melalui 33W DartCharge, realme 9i menghadirkan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di segmen smartphone Rp2 jutaan. Berkat pengisian daya yang sangat efisien ini, teknologi pengisian daya tegangan tinggi dan arus rendah pada 33W DartCharge menciptakan pengisian daya yang lebih cepat, yang dapat memberikan solusi pengisian daya yang mengisi daya hingga 100% dalam 70 menit.

Dengan fokus pada efisiensi daya, chipset Qualcomm Snapdragon 680 pun dirancang untuk menghadirkan interaksi yang tahan lama dan performa mulus. Proses fabrikasi 6nm didukung oleh GPU Qualcomm Adreno 610 dan CPU Qualcomm Kryo 265, yang mana keduanya dirancang untuk menghadirkan kinerja superior sekaligus menghemat daya. Teknologi yang disematkan mampu ciptakan pengalaman hiburan yang disempurnakan dalam fotografi, game, audio, dan streaming.

realme narzo 50 5G dan realme 9i akan diluncurkan secara resmi ke Indonesia sebagai pilihan smartphone perkasa di kelas menengah dalam acara peluncuran yang akan diadakan pada 24 Mei 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link bit.ly/narzo5GLaunch. Kedua smartphone akan tersedia untuk pembelian eksklusif secara online di Shopee, Lazada, JD.ID, dan akulaku. Catat tanggalnya, dan tunggu kejutan lain yang tengah dipersiapkan realme untuk seluruh anak muda di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

POCO Umumkan Harga Baru POCO M3 Pro 5G

Published

on

GwiGwi.com – POCO, brand teknologi populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, mengumumkan harga baru untuk POCO M3 Pro 5G yang kini bisa didapatkan mulai dari harga Rp. 2.499.000 untuk varian 4/64GB dan Rp. 2.799.000 untuk varian 6/128GB. Pengumuman ini merupakan wujud komitmen POCO untuk terus menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dalam harga ekstrem.

Dengan semakin ekstremnya harga POCO M3 Pro 5G yang ditawarkan POCO, semakin banyak pula pengguna yang bisa menikmati teknologi 5G serta keunggulan-keunggulan lainnya di smartphone ini. Pembelian bisa dilakukan di POCO Store dan channel online po.co.id, serta official store di berbagai e-commerce, termasuk Lazada, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan mitra penjualan Xiaomi di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan pengalaman pembelian lebih, pengguna juga bisa mendapatkan harga baru POCO M3 Pro 5G di POCO Store.

Di bawa ke pasar Indonesia sebagai “The Real 5G Killer”, POCO M3 Pro 5G menawarkan peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan. Chipset Dimensity 700 yang tangguh di dalamnya memberikan performa flagship-level dengan tetap mempertahankan daya konsumsi yang lebih rendah untuk masa pakai baterai yang tahan lama berkat teknologi pemrosesan 7nm. Dengan modem 5G terintegrasi, perangkat ini mendukung dual 5G* standby, memberikan pengguna koneksi 5G yang selalu aktif tanpa menukar kartu SIM secara fisik.

Baca Juga:  Marvel Studios Hadirkan Petualangan Menegangkan Penuh Aksi Terbaru Doctor Strange dalam “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”

Koneksi 5G menawarkan kecepatan jaringan yang sangat tinggi, sehingga akan memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas pada smartphone mereka, termasuk browsing, bermain game online, mengunduh file, streaming video, dan aktivitas lain yang membutuhkan koneksi jaringan yang sangat cepat. Hal ini dimungkinkan karena kecepatan 5G sepuluh kali lebih cepat dibandingkan 4G, dengan kecepatan rata-rata mencapai hampir 500 Mbps di wilayah yang padat penduduk[1].

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

realme GT 2 Pro Untuk Foto Studio Sewaktu Lebaran!

Published

on

By

GwiGwi.com – Lebaran kali ini, Gwimin sedang ditemani oleh realme GT 2 Pro, smartphone flagship terbaik realme pada saat ini. Dibekali dengan SoC terbaik Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 8 Gen 1, spesifikasi flagship lainnya seperti RAM hingga 17GB LPDDR5, dan storage UFS 3.1 256GB, smartphone ini tentunya sudah menjadi jawaranya performa mentok kanan, terutama di soal gaming, untuk sebuah Smartphone Android. Tapi bagaimana kalau soal performa fotografinya?

Pada libur Lebaran kemarin, Gwimin bersama beberapa model menyewa studio untuk melakukan sesi foto, di sebuah studio foto. realme GT 2 Pro dibekali oleh kamera yang sangat mumpuni yaitu kamera utama dengan sensor 50MP dari Sony IMX 766, 50MP Ultrawide 150 derajat, dan juga kamera microscope 3MP. Kamera-kamera ini tidak kalah dengan kamera profesional, dan hadir dalam ukuran kompak. Biasanya memang sudah biasa kamera smartphone diajak jalan-jalan, menangkap kondisi landscape atau street photography yang kerap dilakukan oleh realme Fans juga di forum realme Community. Tapi terkadang, gwimin penasaran juga, bagaimana kalau kamera sebuah smartphone diajak foto professional di studio? Let's check it out!

Kamera Utama (Normal / Portrait)

Seperti hasil yang bisa terlihat diatas, performa dari sensor utamanya ini tergolong sangat dramatis, dalam konteks yang sangat baik. Kondisi foto studio sangat berbeda dengan kondisi umumnya karena sekarang kita memiliki sedikit extra control di soal pencahayaan. Noise yang dihasilkan cukup minimal berkat kemampuan sensornya. Selain itu, kita bisa dengan mudah menambahkan filter yang cukup dramatis berkat street mode yang dimiliki oleh aplikasi kamera bawaannya. Portrait Mode-nya pun cukup capable untuk memberikan separasi antara subyek dan background dengan cukup halus.

Baca Juga:  ROG Zephyrus M16 (GU603Z), Laptop Gaming Powerful untuk Gamers dan Konten Kreator

Ultrawide untuk Behind The Scene

Salah satu fitur yang belum pernah kita temukan pada smartphone lainnya adalah ultrawide yang benar-benar luas. Dengan radius yang luas ini, cakupan yang bisa ditangkap pun sangat luas. Salah satu use case yang menarik disini adalah kita bisa menggunakannya untuk merekam behind the scene dari kegiatan sesi foto kita kali ini. Ini memberikan perspektif yang cukup menarik untuk memperlihatkan dunia yang lebih luas.

Video Recording 

Kamera realme GT 2 Pro dibekali oleh OIS atau Optical Image Stabilization yang sangat baik. Recording menggunakan resolusi 1080p, 60FPS, mampu memberikan B-Roll shots yang sangat stabil. Untuk color contrastnya sendiri realme GT 2 Pro memang masih bergantung oleh kemampuan dari aplikasi kameranya, namun warnanya cukup pop, dan lebih dari cukup untuk postingan di social media.

Nah gimana menurut kalian Gwiples? Cukup keren yah hasil foto dan juga video dari realme GT 2 Pro ini. Kalau kalian tertarik, tentunya kalian bisa langsung membelinya melalui kanal penjualan resmi realme Indonesia yah.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x