Connect with us

Gaming

Razer Mengumumkan Razer Sustainability Program untuk Masa Depan yang Lebih Ramah Lingkungan bagi Masyaraka

Published

on

GwiGwi.com – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan sebuah komitmen jangka panjang selama 10 tahun untuk program yang berhubungan dengan lingkungan. Dibawah bendera #GoGreenWithRazer, program ini bertujuan untuk membantu melestarikan alam dan menjaga lingkungan, memastikan dunia yang lebih bersih dan ramah lingkungan untuk generasi masa depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Target-target baru termasuk 100% penggunaan energi yang dapat diperbaharui di tahun 2025, semua produk yang diproduksi menggunakan bahan yang bisa didaur ulang di tahun 2030, dan 100% bahan bakar karbon netral di tahun 2030. Sebagai salah satu bagian dalam gerakan ini, Razer juga mendorong komunitasnya (kaum muda, milenial dan Gen Z) untuk menciptakan sebuah perubahan melalui beberapa gerakan ramah lingkungan. Seperti mendaur ulang dan lebih peka terhadap jejak ekologi.

“Melalui kampanye #GoGreenWithRazer yang dipimpin oleh maskot kami Sneki Snek, komunitas Razer sangat mendukung dan bersemangat,” demikian kata Min-Liang Tan, Co-Founder dan CEO Razer. “Kesadaran terhadap bagaimana kita mempengaruhi lingkungan sangatlah penting. Oleh karena itu, Razer telah merencanakan sebuah program yang bertujuan untuk melestarikan alam untuk berjuang melawan perubahan lingkungan dan iklim. Kami bertekad untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk bermain dan ditinggali oleh para penduduknya.”

Membangun sebuah Organisasi yang Ramah Lingkungan 

Dengan berkembang dan bertumbuhnya Razer, Razer akan terus mencari peluang untuk mengintegrasikan rencana keberlanjutan ini ke dalam budaya perusahaan dan pola pikir karyawannya. Dengan tujuan untuk membangun sebuah budaya untuk lebih peduli lagi terhadap planet ini, Razer berkomitmen untuk mengurangi dan memberantas pengunaan plastik sekali pakai di semua kantor untuk mengurangi emisi Gas Rumah Kaca, melestarikan habitat, dan bertujuan untuk menggunakan bahan bakar karbon netral 100% di tahun 2030.

Dikarenakan pengurangan dan pembaruan tidak memungkinkan, Razer akan memulihkan lingkungan melalui investasi di bidang kehutanan dan proyek-proyek lain yang berdampak pada pelestarian lingkungan.

Hari ini, kantor Eropa Razer di Hamburg, Jerman sudah ditenagai oleh energi yang dapat diperbaharui, dan nantinya kantor pusat terbaru Razer Asia Tenggara yang akan segera dibuka di Singapura akan menyusul langkah ini. Pada tahun 2025, semua kantor global akan ditenagai 100% dengan energi yang dapat diperbaharui.

Untuk informasi tambahan terkait inisiatif Organisasi Ramah Lingkungan Razer silahkan di cek di sini.

Mendesain Ulang Produk-Produk yang Ramah Lingkungan

Sebagai merek terkemuka pada bidang periferal game, perangkat keras merupakan bisnis terbesar Razer. Karena itu, Razer ingin mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan yang disebabkan oleh pembuatan perangkat keras.

Setelah meninjau produk, kemasan dan proses pembuatannya, Razer akan memastikan bahwa semua produk dapat didaur ulang di tahun 2025. Hal ini termasuk pembuangan dan daur ulang produk Razer oleh pelanggan maupun distributor global. Razer mendorong pelanggan mereka untuk mengembalikan periferal Razer lama mereka ke Razer Store di seluruh dunia untuk di daur ulang secara gratis.

Razer juga akan menerapkan prosedur ketat pembuangan limbah pada seluruh kantor global maupun service center, dan berjanji untuk menggunakan bahan yang bisa didaur ulang pada semua produknya di tahun 2030. Perangkat keras yang di produksi oleh Razer akan menggunakan plastik PCR dan mematuhi desain yang ramah lingkungan, termasuk sertifikasi FCS dan kemasan yang bisa diurai oleh bakteri maupun mahluk hidup lainnya.

Baca Juga:  NEO: The World Ends with You diluncurkan pada 27 Juli untuk PS4 dan Switch, musim panas ini untuk PC

Razer bertujuan untuk mematuhi standar dan praktik industri, dan mendapatkan validasi melalui badan sertifikasi yang mapan. Razer juga memastikan untuk membuang limbah elektronik secara bertanggung jawab sesuai dengan peraturan lingkungan, keselamatan dan kesehatan lokal maupun internasional.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk informasi lebih lanjut terkait inisiatif Produk Ramah Lingkungan Razer silahkan di cek di sini.

Merayakan sebuah Komunitas yang Ramah Lingkungan

Razer bangga menjadi bagian dari ekosistem yang dicirikan dengan inklusivitas dan solidaritas. Sebagai pemimpin dalam komunitas game, Razer berjanji untuk memanfaatkan pengaruhnya dan mendorong para pemain di seluruh dunia untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan melalui produk yang ditawarkan.

Selain itu, Razer akan mengadopsi #GoGreenWithRazer sebagai sebuah tanggung jawab sosial perusahaan berskala global yang berfokus pada mendorong dan mengajak komunitasnya untuk berkontribusi dan mendukung pergerakan pelestarian lingkungan. Sneki Snek, maskot pelestarian lingkungan Razer yang sangat populer untuk memimpin pergerakan ini.

Sebagai hasil kesuksesan luar biasa kemitraan Razer dengan Conservation International, Razer menetapkan target baru untuk menyelamatkan 1 juta pohon melalui penjualan boneka Sneki Snek dan merchandise yang ramah lingkungan. Untuk mendorong dukungan dari para penggemar, Razer akan mengumumkan sebuah merchandise baru Sneki Snek setiap 250 ribu pohon yang terselamatkan. Setiap merchandise Sneki Snek yang terjual akan melindungi 10 pohon dan berkontribusi dalam tujuan baru berskala besar yakni penyelamatan 1 juta pohon.

Bersama dengan Razer, Conservation International berhasil mengamankan perlindungan pepohonan dari berbagai hutan di seluruh dunia, seperti Kosta Rika, Ekuador, Suriname, Brasil, Madagaskar, Indonesia dan lain-lain.

Pada saat tulisan ini dibuat, Razer sudah berhasil menyelematkan sekitar 170 ribu pohon. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman kampanye Sneki Snek.

Untuk informasi lebih lanjut terkait inisiatif Komunitas Ramah Lingkungan Razer, silahkan cek di sini.

Investasi pada Masa Depan yang lebih Ramah Lingkungan

Sebagai bagian dalam upaya Razer untuk mendorong keberlanjutan antar komunitas pemuda, milenial dan Gen Z, Razer akan mendukung dan berinvestasi dalam perusahaan startup yang berfokus pada lingkungan. Razer akan mengaktifkan zVentures, cabang venture milik Razer untuk mendorong pertumbuhan perusahaan startup dengan tujuan memberikan masa depan yang lebih baik untuk komunitasnya.

Razer juga akan memanfaatkan ekosistem perangkat keras, perangkat lunak dan servisnya yang unik untuk bermitra dengan perusahaan startup ini dalam inisiatif gabungan dalam memenuhi standar lingkungan yang lebih baik untuk generasi berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Inisiatif Investasi Razer untuk Lingkungan yang lebih baik, silahkan di cek di sini.

Razer akan bekerja untuk memperluas kampanye #GoGreenWithRazer dan akan berusaha untuk berbuat lebih banyak untuk lingkungan demi menciptakan sebuah dunia yang lebih aman untuk semua orang yang bermain di dalamnya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://www.razer.com/go-green.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Trailer Baru Game ‘NEO: The World Ends With You’ Terungkap Rilis 27 Juli di PS4 dan Switch

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan merilis NEO: The World Ends with You (Shin Subarashii Kono Sekai), sebuah game sekuel baru dari The World Ends with You (Subarashiki Kono Sekai) game aksi role-playing, di PlayStation 4 dan Nintendo Switch dalam bahasa Inggris dan Jepang pada 27 Juli. Game ini akan diluncurkan untuk PC di Epic Games Store musim panas ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video tersebut menampilkan pemeran masing-masing untuk versi bahasa Inggris dan Jepang.

Inggris

Jepang

Pemeran Jepang meliputi:

  • Yūma Uchida sebagai Rindo
  • Chiharu Sawashiro sebagai Fret
  • Mina Katahira sebagai Nagi
  • Takayuki Fujimoto sebagai Minamimoto
  • Daiki Hamano sebagai Game Master Shiba

Square Enix menjelaskan permainan:

NEO: The World Ends with You mengangkut pemain ke jalan-jalan Shibuya, di mana mereka akan ambil bagian dalam “Game Penuai”, sebuah pertarungan hidup-mati untuk bertahan hidup. Pemain akan berperan sebagai Rindo saat mereka menjelajahi jantung kota Tokyo untuk mengungkap misteri di balik Game seram di mana mereka dipaksa untuk ambil bagian.

NEO: The World Ends with You menghidupkan kembali kreasi Shibuya modern dengan gaya yang unik dan terinspirasi dari komik. Pemain dapat menjelajahi dan menikmati pemandangan, suara, dan budaya kota yang ramai ini, melawan monster bersama rekan sekutu mereka dalam pertempuran aksi cepat, dan menyelesaikan misi saat mereka berusaha mengubah nasib yang diberikan kepada mereka.

Baca Juga:  FuRyu Menetapkan Live Stream Berikutnya Caligula Effect 2 pada 9 April

Jupiter dan Square Enix mengembangkan game asli The World Ends with You yang dikirim untuk Nintendo DS di Jepang pada tahun 2007 dan di Barat pada tahun 2008. Game smartphone Dunia Berakhir dengan Anda -Solo Remix- yang dikembangkan dengan tangan diluncurkan untuk perangkat iOS pada tahun 2012, diikuti oleh perangkat Android pada 2014. The World Ends with You -Final Remix- game dikirim untuk Nintendo Switch di Jepang pada September 2018 dan diluncurkan di Barat pada Oktober 2018. Karakter dari franchise game juga ditampilkan dalam seri game Kingdom Hearts.

Game aslinya menginspirasi adaptasi anime The World Ends with You the Animation (Subarashiki Kono Sekai The Animation). Anime ini akan tayang perdana pada hari Jumat.

NEO: The World Ends with You terjadi tiga tahun setelah anime berakhir.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Game Deadly Premonition 2 Rilis PC di Steam Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan induk Rising Stars Games, Thunderful Group, mengungkapkan dalam laporan tahunan 2020 pada hari Selasa bahwa Rising Star Games, Hidetaka “Swery” Suehiro, dan game Toybox's Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise akan dirilis untuk PC melalui Steam tahun ini. Game tersebut merupakan sekuel dari game Deadly Premonition.

Game ini diluncurkan secara fisik dan digital untuk Nintendo Switch di seluruh dunia pada 10 Juli.

Swery mengarahkan dan merancang game misteri dunia terbuka. Dia juga menulis skenario dengan Kenji Goda. Tomio Kanazawa memproduksi game tersebut. Yukiya Matsuura sebagai perancang utama, Syuhо̄ Imai sebagai pengarah seni, Satoshi Ōkubo sebagai perancang suara, dan Hideto Suzuki sebagai pemrogram utama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rising Star Games mendeskripsikan game baru ini:

Deadly Premonition 2: A Blessing in Disguise adalah gim dunia terbuka yang berlatarkan kota kecil Le Carré. Kisah Anda dimulai di Boston, di mana ternyata Agen Khusus FBI Francis York Morgan harus meninjau kembali kasus yang menurutnya telah diselesaikan pada tahun 2005. Anda akan menyelesaikan berbagai pembunuhan dan kejahatan sambil melompat antara tahun 2005 dan 2019 dengan gaya Firasat Mematikan yang sebenarnya.
Rising Star Games menerbitkan game tersebut di Amerika, Australia, dan Selandia Baru, sedangkan Toybox menerbitkan game tersebut di Jepang dan Asia.

Baca Juga:  E3 2021 Dikonfirmasi Kembali Sebagai Acara Virtual Pada 12-15 Juni

Game Deadly Premonition asli dikirim untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2010. Game ini menerima edisi potongan sutradara untuk PS3 dan PC pada tahun 2013. Game ini memulai debutnya untuk Switch dengan judul Deadly Premonition Origins pada September 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game ‘Captain Tsubasa: Rise of New Champions’ Mengungkapkan Karakter DLC Ketiga

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter bahasa Inggris untuk game Captain Tsubasa: Rise of New Champions milik Bandai Namco Entertainment mengungkapkan pada hari Kamis bahwa set ketiga karakter DLC game tersebut termasuk gelandang Xiao Junguang, penyerang Pepe, dan penjaga gawang Taichi Nakanishi. Karakter akan tiba musim semi ini.

Tiga karakter DLC pertama adalah gelandang Stefan Levin, bek Singprasert Bunnaak, dan kiper Ricardo Espadas. Set kedua karakter DLC termasuk gelandang Shingo Aoi, striker Ryoma Hino, dan bek Mark Owairan.

Bandai Namco Entertainment America merilis game untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam pada 28 Agustus. Game tersebut memulai debutnya untuk PS4 dan Switch di Jepang pada 27 Agustus. Game ini juga diluncurkan di Eropa dan Asia Tenggara pada 28 Agustus.

Game ini adalah rilis pertama waralaba untuk konsol dalam 10 tahun. Gim ini menampilkan audio Jepang dengan teks terjemahan dalam bahasa Inggris, Netral-Spanyol, dan Portugis Brasil. Mode gameplay termasuk Story Mode, Versus Mode, dan Online Versus Mode.

Baca Juga:  Resident Evil Showcase dijadwalkan pada 15 April

Manga sepak bola asli berkisah tentang Tsubasa Ōzora yang berusia 11 tahun, seorang anak laki-laki yang menyukai sepak bola dan diakui oleh pelatihnya Roberto karena keahliannya dalam olahraga. Tsubasa pergi bersama pelatihnya ke Brasil untuk berlatih Piala Dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Captain Tsubasa 37 volume asli Takahashi dimuat di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha dari tahun 1981 hingga 1988, dan itu menginspirasi empat serial anime televisi, empat film anime, beberapa OVA, dan drama panggung. Manga ini tersedia di sekitar 20 negara, dan menerima rilis dwibahasa lengkap dalam bahasa Inggris dan Jepang secara digital tahun lalu.

Captain Tsubasa: Rising Sun, manga terbaru dalam franchise ini, berkisah tentang Tsubasa yang bertujuan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade sebagai perwakilan dari Jepang. Takahashi meluncurkan manga di majalah tersebut pada Desember 2013. Manga tersebut dipindahkan ke majalah spin-off baru Grand Jump berjudul Captain Tsubasa Magazine, yang diluncurkan pada April 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x